--> Skip to main content

Ini Dia, JENGLOT Asli Jimat Para Dukun Sakti

Mengenal Jenglot dalam dunia spiritual memang cukup mengerikan, kebanyakan orang sangat penasaran dengan wujud jenglot yang konon hanya sebesar boneka Barbie dan utuh dengan DNA manusia. Tapi sayangnya, karena Jenglot tergolang barang langka jadi hanya sebagian orang saja yang pernah melihat bentuk aslinya.

Cara mendapatkan jenglot dan batara karang
Dalam dunia spiritual, Jenglot kerap kali di kategorikan sebagai kekuatan bantuan untuk menyempurnakan atau menambah kekuatan dari ilmu pemiliknya. Selain itu, Jenglot sendiri bisa diajak bekerjasama untuk hajat-hajat tertentu dari pemiliknya.

Keunikan lainnya dari Jenglot adalah ia harus dirawat dan diberikan makan layaknya sebuah peliharaan yang hidup. Bila tidak diberi makan sesuai dengan perjanjian awalnya dengan pemilik Jenglot tersebut maka konsekuensi akan berlaku pada pemiliknya.
Biasanya Jenglot akan ngambek dan tidak mau membantu pemiliknya dalam urusan apapun, lebih parahnya lagi ia bisa saja menyerang pemiliknya hingga hal yang lebih fatal dan mengancam nyawa si pemilik Jenglot itu sendiri.
Disinilah keunikan dari Pusaka Jenglot sekalipun ia bila dilihat tidak bisa bergerak, dengan bentuk mini yang kecil secara kekuatan supranatural justru ia memiliki daya dan energi yang sangat kuat.

Ciri Ciri Jenglot Asli Yang Perlu Di Ketahui

Bila Anda ingin melihat Jenglot, ada baiknya Anda mengetahui bentuk dan ciri-cirinya supaya Anda tidak tertipu oleh kebanyakan dukun palsu nan abal-abal. Karena kebanyakan yang dipamerkan oleh orang, itu hanya sebuah Jenglot palsu dan untuk keuntungan pribadi pembuatnya.

Pada umumnya, Jenglot yang asli sangat jarang di bicarakan secara langsung dari pemiliknya, tapi hanya sebatas dari cerita orang yang pernah melihatnya. Bentuk fisiknya adalah:
  1. Berukuran kecil layaknya boneka tapi seram.
  2. Memiliki 2 taring yang tajam, Bila tidak memiliki taring itu namanya Batara Karang.
  3. Matanya memancarkan sinar merah, biasanya akan ditutup mengunakan kain putih dan sebagainya.
  4. Semua anggota tubuhnya keras, sehelai rambutnya pun bila ditarik keras dan tidak akan mampu, bila digunting atau silet tidak akan mempan (kebal).
  5. Terlihat kuku tangannya terus memanjang hingga melingkari pinggangnya, tapi tergantung usia dari Jenglot itu sendiri.
Diatas adalah yang terlihat secara fisiknya Jenglot, bila diperbolehkan Anda melihat matanya yang memancarkan sinar merah maka perhatikan dengan betul itu cahayanya. Biasanya Jenglot palsu akan memancarkan cahaya dari bola lampu yang telah dirangkit, bila meragukan Anda bisa melihat secara fisik dan mendetail Jenglotnya.

Asa Usul dan Sejarah Jenglot

Untuk bentuk fisik mumi yang mini ini, Jenglot terdapat kembarannya yaitu Batara Karang yang juga memiliki bentuk yang sama hanya saja beda secara Asal Usul dan sejarahnya, perbedaan antara jenglot dan batara karang adalah dari segi taringnya dimana batara karang (BK) itu tidak memiliki taring.

Kebanyakan sumber yang menceritakan Asal Usul Jenglot adalah dari orang sakti aliran hitam pada masa lampau. Dimana dengan ilmu kesaktiannya dan bersatu erat dengan jin-jin jahat membuat regenerasi tubuhnya tidak akan hancur di makan tanah.
Bahasa gamblangnya, Asal Usul Jenglot ini dari manusia yang matinya tidak diterima bumi. Sehingga rambut, kuku dan taringnya terus memanjang.
Semakin lama jasadnya akan terus mengecil sampai ia sirna dengan sendirinya, sebagian orang mengatakan bahwa rohnya terperangkap di dalam jasadnya, tapi secara keagaman ini harus di tolak karena rohnya orang yang telah meninggal tempatnya akan 1 yaitu alam Barzahk dan yang ada di dalam Jasad Jenglot itu adalah Jin yang semasa hidupnya pemilik jasad tersebut bekerjasama dengannya untuk mendapatkan kesaktian.

Jin yang berada didalam Jenglot ini akan tetap terus mencari tuan baru dan siap membantu hajatnya yang terpenting persyaratannya harus terpenuhi.

Khasiat Jenglot Pada Diri Manusia

Terkadang masih banyak orang yang bertanya fungsi dan gunanya Jenglot, bila orang awam bisa dimaklumi karena secara yang terlihat ia hanya bisa sebatas kekuatan anti cukur, kebal bacok, iris dan tak mempan ditembak. Tapi bila di tangan tokoh spiritual justru Jenglot lebih banyak lagi manfaatnya.

Secara naluri, karena Jenglot berasal dari tokoh golongan hitam biasanya ia akan semakin cepat bersatu pada dukun aliran hitam seperti tukang santet, ahli nujum dan sebagainya. Karena Jenglot bisa di ajak kerjasama dalam menjalankan pekerjaan tersebut.

Jenglot akan menambah kekuatan dari ilmu yang sudah dikuasai sebelumnya dari pemilik Jenglot. Bila ia seorang dukun santet, dan targetnya memiliki pagar ghoib yang sulit ditembus dengan kekuatan sesama manusia, bila di bantu dengan Jenglot kekuatannya bisa berkali-kali lipat dan mudah dalam urusan pekerjaan si dukun tersebut.

Sebut saja saat ada pasien yang sakit, sudah berobat kemana saja tapi tak kunjung sembuh dan kemudian dimintailah pertolong si dukun tersebut. Dengan bantuan Jenglot ini, doa nya kepada Allah swt akan lebih cepat terkabul untuk kesembuhan orang tersebut karena doanya dibarengi dengan Khodam, seperti yang kita ketahui doanya setan lebih cepat dikabulkan Allah swt.

Pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan Jenglot adalah menarik benda pusaka, harta karun dan sebagainya dari alam ghoib. Aktifitas pertambangan seperti emas, batubara biasanya juga bisa dimintain bantuan untuk mengumpulkan emas tersebut jadi satu tempat. Selain itu untuk pengobaran minyak juga bisa digunakan untuk mencari titik pengeboran.

Bagi yang paham dengan fungsi Jenglot sebenarnya masih banyak lagi khasiat dan kegunaanya. Karena itulah sebabnya banyak yang mencari Jenglot ini dan rela membelinya dengan harga yang mahal tapi keasliannya harus di uji cobakan terlebih dahulu sebelum dibeli.

Cara Mengetes Jenglot Asli dan Palsu

Untuk ciri-ciri keasliannya Jenglot seperti yang telah saya jelaskan diatas tadi, namun tidak cukup sebatas itu saja karena untuk membeli Jenglot dengan harga yang mahal tersebut Anda harus benar-benar yakin akan keasliannya.

Maka dari itu, uji coba Jenglot harus dilakukan supaya Anda tidak tertipu dengan dukun abal-abal. Untuk melakukan pengetesan Jenglot harus dengan Tembak dan silet. Tingkat kekebalannya harus meliputi Rambut yang tidak mempan dipotong mengunakan silet, Peluru Tembak juga tidak akan mampu untuk menembus kulit orang yang memegang Jenglot tersebut, bila ragu saat di tes tembak maka bisa di gantikan dengan Ayam dan sebagainya.

Bila Anda sudah benar-benar yakin dengan kekuatan Jenglot tersebut barulah Anda beli. Ada baiknya sebelum membeli dan melakukan uji coba bawalah seorang paranormal atau dukun yang bisa Anda percaya, sebagai penengah untuk melakukan pengetesan barang tersebut, karena bisa saja bila Anda awam maka tingkat kekebalannya setruman.
Jadi saat dirumah pengetesan Anda dan yang lainnya kebal dari apa saja. Tapi sesudah Anda beli dan dites ditempat lain maka kekuatannya hilang dan Anda tertipu.
Disitulah tujuannya membawa seseorang yang lebih mengerti dalam hal spiritual dunia perdukunan.

Cara Mendapatkan Jenglot

Dalam hal ini, bila kita telisik untuk memiliki Jenglot itu bukanlah perkara yang mudah. Seseorang ahli tirakat dan kebatinan sekalipun belum tentu bisa mendapatkan Jenglot dengan olah lakunya.

Kebanyakan orang bisa mendapatkan Jenglot melalui membeli dari yang pertama memilikinya, atau menganti kepengurusannya. Selain itu biasanya dengan cara menariknya dari alam ghoib, dan biasanya dana yang dikeluarkan untuk membeli bahannya juga bukan sedikit.

Bila bertirakat, puasa dan tapa brata untuk mendapatkan Jenglot itu membutuhkan waktu yang lama. Bukan satu atau dua tahun, bahkan mungkin puluhan tahun. Disini jugalah kebanyakan orang engan untuk menjual Jenglot yang ia miliki karena sudah merasa capek dan letih untuk mendapatkannya.

Selain dengan cara yang telah saya sebutkan diatas, ada orang yang mendapatkan Jenglot itu secara tidak sengaja, ini bisa dikatakan memang jodohnya. Tapi bila di dalami lagi, bisa jadi nenek moyangnya atau leluhur orang tersebut dulunya yang memiliki kemudian di wariskan tanpa ia sadari.

Selain memiliki Jenglot ada hal yang harus Anda ketahui lagi, yaitu merawatnya karena tanpa perawatan bisa jadi justru diri Anda sendiri yang akan terkena imbasnya.

Cara Merawat Jenglot

Seperti kebanyakan benda pusaka lainnya, Jenglot juga butuh di rawat dan biasanya ia sesekali atau pada malam tertentu akan diberikan Minyak Zafaron. Kebanyakan Jenglot meminta darah, maka dari itu biasanya darah akan di campurkan ke dalam minyak Zafaron.

Selain itu, ada juga yang merawat jenglot mengunakan sesaji seperti kembang 7 rupa dan bahan-bahan tertentu lainnya. Perawatan ini tidak dilakukan setiap kali, tapi ada waktu-waktunya dan biasanya pada malam jum'at kliwon saja atau setahun sekali yaitu pada malam 1 suro.

Selain perawatan yang harus dikerjakan rutin, saat akan diajak bekerjasama biasanya Jenglot akan diberikan sesaji atau seperti pada perawatannya. Tujuan dari perawatan itu sendiri bila kita ambil didiri kita adalah upah atau makanan yang harus selalu disiapkan, tanpa dirawati Jenglot tidak akan mau membantu tuannya atau bahkan malah mencelakainya.

Karena Jenglot ini barang ghoib yang telah dipercayai banyak orang, resiko untuk memilikinya tetaplah ada. Terutama bila Anda terlupa untuk memberikan sesaji atau merawatnya, maka resiko telah siap Anda tanggung. Selain itu, bagi kita yang beragama muslim dan masih taat kepada Allah swt lebih baik jangan memelihara Jenglot ini, karena sumbernya sudah tidak baik maka cobaan yang akan Anda terima juga pasti akan semakin berat dikemudian hari.

Dampak fatalnya mengunakan Jenglot, kita bisa terjatuh ke jurang kemusyrikan karena terlalu yakin dan percaya dengan kekuatan yang bersumber dari Jenglot tersebut.

KESIMPULAN MEMILIKI JENGLOT
Karena kita butuh kesaktian atau khodam yang bisa membantu dalam hal hajat duniawi, sebaiknya berfikir lebih matang untuk membeli, memahari atau mengalih rawatkan Jenglot untuk urusan pribadi kita.

Tapi bila memang dirasa urusan yang kita jalani harus berhubungan dengan Jenglot tanpa adanya jalan lain. Maka mau ta mau ya harus mencarinya, tapi yakinkan diri Anda selalu Taat kepada Allah swt sekalipun Anda memiliki Jenglot.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan