Skip to main content

Penjelasan Tentang Susuk Emas Yang Harus Kamu Tau

Susuk emas selalu di gadang-gadangkan dengan pelet dan pengasihan, setiap orang yang pakai susuk pasti orang langsung menuju dan menerka itu untuk memelet seseorang. Bagi orang yang awam dalam dunia spiritual kemungkin itu bisa saja ia ucapkan dan terka, tapi tidak bagi orang yang mengerti atau si pemakai susuk itu sendiri, karena susuk emas banyak manfaat serta khasiat yang bisa dibuat mengunakan logam mulia tersebut.

ilmu untuk membuat dan pasang susuk emas
Pada masyarakat umum, kebanyakan ucapan dari mulut ke mulut lalu diceritakan kembali. Mereka seolah-olah paham betul akan susuk emas, cerita ini dan itu yang paling banyak sekali cerita luas dimasyarakat lebih kurang seperti ini:
Kalau ada orang pakai susuk terus pantangannya dilanggar maka wajahnya akan lebih jelek dari sebelum ia mengunakan susuk. Dan atau, bila ada orang pakai susuk emas ia tidak berani makan pisang emas, sate, jantung pisang dan sebagainya.
Padahal dari segi yang diutarakan seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, semua itu tidaklah benar sangat jauh berbeda dari kebanyakan orang yang telah memasang susuk emas dan melepaskannya kembali.

Dari pada Anda salah kaprah untuk orang mengunakan susuk emas, tidak ada salahnya Anda membaca sampai habis tulisan ini. Pada pantangan susuk emas nanti akan ada cara untuk menghancurkannya, tapi sebelum kita bahas lebih jauh ada baiknya Anda mengetahui khasiat dari susuk itu sendiri terlebih dahulu.

Khasiat Pakai Susuk di Wajah, Tangan dan Kaki

Sebenarnya susuk itu bisa di ibaratkan seperti ruangan yang diberi penerangan 1 bola lampu, walaupun di pasang hanya 1 dan di sudut manapun atau di tengah-tengah maka semua ruangan akan terang. Begitu juga dengan pemasangan susuk emas, bisa dipasang dibagian mana saja hasilnya tetap untuk seluruh tubuhnya.

Memang sebagian cara, ada yang harus menempatkan susuk emas khusus dibagian tertentu dengan khasiat tertentu juga. Tapi pada dasarnya, kebanyakan orang memasang susuk hampir kebanyakan sama saja. Bila diambil dari pemasangan yang di ikuti khasiatnya adalah:
  • Bagian Wajah
    Bila dipasang tepat dibagian tengah alis atau tepat diatas bagian alis kiri/kanan, biasanya ini berkhasiat untuk memancarkan aura dan kewibawaan serta pengasihan umum supaya disukai banyak orang dan disegani.
    Bila dibagian dagu, bibir atas/bawah dan lidah biasanya berfungsi untuk pelet dan mempengaruhi lawan bicara sehingga bila ia bicara kepada orang ucapannya akan mudah dipercaya sekalipun ia berbohong.
  • Bagian Tangan Kiri dan Kanan
    Biasanya bila dipasangkan pada bagian ini melambangkan kekuatan pukulan, bila di pasangkan pada tangan kiri bobot pukulan yang sebelah itu akan semakin kuat dan juga sebaliknya. Tapi tidak habis sebatas itu saja ada pula yang memasang susuk dibagian tangan untuk melancarkan rejeki, bila ia mencari pekerjaan akan lebih mudah untuk mendapatkannya.
  • Bagian Punggung, dada, perut dan pinggang
    Bila dipasangkan ke punggung atau bahu biasanya ini untuk kekuatan, bekerja tidak mudah capek dan juga kekebalan dari senjata tajam.
    Bila dipasangkan dibagian dada kiri atau kanan khasiatnya untuk menarik lawan jenis supaya mau diajak berhubungan.
    Bila pada bagian perut, ini biasanya dipakai oleh wanita untuk diet supaya nafsu makannya berkurang.
    Dibagian pinggang belakang, kiri ataupun kanan mutlak untuk kekuatan dan kekebalan dari serangan lawan.
  • Bagian Kemalu*an, Paha dan Betis
    Bila dipasang pada kemalu*an fungsinya untuk tahan lama bila lelaki, selain itu lawan jenis yang sudah pernah berhubungan dengannya maka akan selalu terbayang-bayang dan ingin lagi.
    Bagian paha sangat jarang yang memasang pada area ini, kebanyakan langsung di betis khasiatnya untuk kekuatan kaki.
Dari penempatan menurut khasiat diataslah kebanyakan orang memasang susuk lebih dari 1 di bagian tubuhnya.

Namun kebanyakan, biasanya orang dipasangkan 1 buah susuk emas saja tingkat kekuatannya sudah meliputi kesemuanya. Jadi cukup memasang susuk emas 1 saja yang di tanamkan pada bagian tubuh tertentu orang tersebut sudah memiliki kemampuan semuanya tinggal tergantung si pemasang mau dibuat apa susuknya.

Ada Alasan kuat dan jelas mengapa si pemakai susuk emas dipasang lebih dari 1, alasannya supaya biaya pemasangan susuk emas lebih banyak dan menguntungkan dukun yang masang susuknya walaupun ada yang benar-benar apa adanya dalam pemasangan susuk emas tapi kebanyakan dukun seperti itulah adanya.

Sebenarnya susuk emas ini, bisa dibuat oleh siapa saja yang penting orang yang membuat susuk mengerti cara mengisi susuk dan memasangnya.

Cara Membuat Susuk Emas Untuk Pengasihan, Pelet dan Kekuatan

Kebanyakan pembuat susuk emas dari kalangan ahli hikmah, mereka telah bertahun-tahun berkecumpung didunia wiritan, berbagai hizib dan keutamaan ayat-ayat suci Al Quran. Sehingga mengisi sebuah susuk emas, dirasa sangat mudah untuk dilakukan oleh mereka.

Dalam pembuatan susuk emas, Anda tinggal menentukan kegunaan yang akan dibuat dan kekuatan yang akan dimasukan ke dalam jarum susuk terlebih dahulu sebelum Anda pasangkan kepada orang lain. Untuk kejelasan dan pengisiannya, Anda bisa mengambil salah satu fungsinya dibawah ini.

Membuat susuk pemikat dan pengasihan umum pada pengisian ini, Anda bisa mengambil dari Surat Yusuf kemudian di puasai terus niatkan dan wiritkan untuk memasukan kekuatan daya pengasihan ke jarum susuk emas tersebut. Atau Anda bisa mentirakati ajian jaran goyang, semar mesem dan sebagainya lalu di hibahkan ke jarum susuk.

Membuat susuk kebal senjata tajam dan tahan pukul Anda bisa mengambil amalan dari Lagod Jaa Akum Surat Saba Ayat terakhir, puasailah 7 hari kemudian hibahkan ke jarum susuk. Setelah dipasang, mintalah pemakainya yang membaca amalan rutin selepas sholat subuh dan magrib.

Hingga seterusnya, pembuatan susuk yang utama adalah mengisi kekuatan ke dalam jarum susuk emas terlebih dahulu sebelum dipasangkan ke bagian tubuh pemakainya.
Pembuatan susuk emas hampir sama seperti membuat jimat, isim, haikal. Hanya beda dalam pengunaanya saja, bila jimat cukup dibawa dan susuk harus ditanamkan ke bagian kulit pemakainya.
Setelah Anda mengerti akan cara pembuatan susuk emas ini, selanjutnya yang harus Anda pelajari dan ketahui adalah cara pemasangannya ke orang lain bila Anda berniat menjadi spesialis pemasang susuk.

Cara Memasukan Susuk Emas Ke Tubuh (kulit)

Ada beberapa cara yang biasanya digunakan oleh kebanyakan pemasang susuk emas. Dan ini harus dipelajari bila ingin menjadi seorang spesialis pemasang susuk kondang dan banyak pasien.

Sebagian orang mengunakan bantuan Jin untuk memasang susuk, sifatnya seperti sulap begitu di tancapkan langsung hilang masuk ke tubuh dan ini biasanya kebanyakan digunakan oleh dukun-dukun Kejawen yang kental dengan tirakat. Jenis pemasangan ini, bila di rotgen (ronsen) jarum susuk emas akan kelihatan di dalam tubuh yang di masukan, celakanya bila saat di rotgen (ronsen) jarum susuk tidak keliatan, karena bisa jadi Anda tertipu pemasang susuk.

Dan bila Anda ingin mempelajari pemasangan susuk jenis ini, maka Anda harus belajar lagi untuk bisa menguasai ilmunya terlebih dahulu.

Ada juga yang memasang jarum susuk mengunakan Ajian Pati Roso, mematikan rasa sakit pada bagian tertentu tujuannya supaya saat memasukan jarum susuk ke bagian kulit tidak akan terasa sakit

Dan yang terakhir ini, paling banyak digunakan oleh pemasang susuk yaitu langsung ditancapkan dan ditekan-tekan paksa supaya jarum masuk pada bagian kulit. Pemakai biasanya akan merasakan sakit hingga beberapa hari sampai luka tancapan jarum susuk sembuh. Bagi sebagian orang yang alergi emas ini akan sangat menyiksa tapi sangat jarang ditemukan orang yang alergi.

Alasan kebanyakan pemasang susuk mengunakan emas adalah supaya netral dan tidak terjadi infeksi pada pemakainya. Walaupun jarang terjadi tetap akan saja. Nah bila Anda ingin menjadi seorang pemasang susuk dadakan bisa langsung memasukan jarum susuk ke kulit pasien Anda.

Bila Anda sudah mengetahu proses pengisian hingga pemasangan susuk emas, ada baiknya Anda mengetahui kebanyakan pantangan si pemakainya supaya bisa Anda pesankan apa bila Anda yang memasangkan susuknya.

Pantangan Orang Pakai Susuk Emas

Perlu Anda ketahui, pantangan dari pemakai susuk emas bila mengambil dari jalur hizib atau amalan-amalan dari Ayat suci Al Quran berarti ia berpantang dengan larangan dalam agama islam. Sebut saja maksiat, mereka yang mengunakan susuk emas tersebut harus sebisa mungkin menghindari perbuatan maksiat bila ia masih ingin mengunakan susuk tersebut kecuali bila ia tidak mau lagi mengunakannya.

Orang yang mengunakan susuk tanpa diketahui dengan jelas alurnya, maka yang mengetahui pantangannya adalah ia dan gurunya (pemasang) susuk ke tubuhnya. Jadi tidak bisa diterka atau ditebak makan ini itu, harus benar-benar tau pantangan dari susuk yang ia gunakan

Bila Anda seseorang yang memang lagi berurusan dengan orang yang mengunakan susuk emas dan tidak mengetahu pantangan darinya. Maka ada baiknya Anda mempelajari untuk menghancurkan sekaligus kekuatan dari si pemakai susuk tersebut.

Akan tetapi, menghancurkan kekuatan dari susuk emas seseorang belum tentu bisa langsung berhasil tergantung dengan ketajaman batin Anda untuk menghantamkannya.

Cara Menghancurkan Kekuatan Susuk Emas

Ada berbagai cara bila ingin menghancurkan kekuatan untuk orang yang memakai susuk. Sebagian orang, bila ia telah tua dan dari dirinya sendiri yang ingin membuang kekuatan susuk tersebut maka Anda tinggal menanyakan pantangannya lalu biarkan ia melanggarnya supaya kekuatannya hilang.

Tapi bila Anda mendapati musuh, atau persaingan dan ingin dihancurkan secara paksa maka Anda harus mempelajari dulu beberapa caranya, berikut tata laku bila Anda ingin mengancurkan musuh atau pesaing yang mengunakan susuk emas:
  1. Ambil air sumur 7 masjid.
  2. Lakukan Puasa Biasa 7 hari, dengan niat ingin menghancurkan kekuatan susuk si (sebut nama orangnya).
  3. Setiap habis menjalankan puasa, pada malamnya lakukan sholat hajat 2 rokat memohon bantuan dari Allah swt untuk menghancurkan susuk orang itu.
  4. Setelah sholat hajat baca:
    • Al Fatiha 7 kali
    • An Naas 7 kali
    • Al Ikhlas 21 kali
    • Dan ayat kursi 100 kali
    Setiap habis membaca tiupkan ke air tadi dan lakukan sampai 7 malam Anda berpuasa.
Setelah kesemua cara diatas Anda lakukan, kemudian sebisa mungkin Anda cipratkan air tersebut kepada orang yang mengunakan susuk emas itu. Bila memungkinkan, usahakan ia bisa meminum air tersebut walaupun hanya sedikit saja dan akan lebih baik lagi bila Anda bisa mencampurkan air tersebut ke wadah air mandinya supaya terbasuh seluruh tubuhnya.

Cara menghancurkan susuk emas yang saya bagikan diatas, biasanya digunakan oleh kebanyakan ahli hikmah untuk melunturkan kekuatan susuk emas seseorang atas dasar permintaan.

Orang yang mengunakan susuk emas ini, bila kekuatannya telah di hancurkan maka resiko akan berbalik kepadanya dari karma dan sebaginya.

Resiko Mengunakan Susuk Emas

Seperti yang telah banyak saya uraikan diatas, pembuatan susuk terbagi menjadi 2 yaitu tingkat biasa dan tinggi. Bila Anda memakai susuk emas yang dibuat melalui jalan keagamaan kemungkinan resiko ada tapi kecil. Tapi sebaliknya bila Anda mengunakan susuk tingkat tinggi dan mengambil dari jalur diluar keagamaan kemungkinan resiko besar bisa saja terjadi pada diri Anda.

Resiko besar bagi pemakai susuk emas, biasanya akan berlaku pada mereka yang memakai untuk awet muda dan pelet lawan jenis.
  • Bila susuk awet muda
    Saat kekuatan susuk hilang maka kulit tuanya akan terlihat dan akan mengagetkan orang yang melihatnya.
  • Bila susuk pelet lawan jenis
    Saat kekuatan susuk emas itu hilang, maka orang yang dipelet akan kembali sadar dan tidak lagi mencintainya.
Selain itu, bila kulit tubuh Anda alergi akan susuk emas maka Anda akan merasakan tersiksanya mengunakan susuk tersebut.

Dan susuk emas yang telah hilang kekuatannya, jarum tersebut masih berada di dalam kulit Anda, untuk mengambilnya dibutuhkan operasi kecil di rumah sakit. Bila tidak Anda keluarkan maka bisa saja sampai Anda mati dan di kuburkan susuk emas tersebut akan Anda bawa.

Nah bila Anda sudah mengetahui resiko mengunakan susuk emas diatas ada baiknya Anda berfikir lagi untuk memasangnya. Tapi bila Anda tetap nekat ingin mengunakan susuk emas sebagai sareat tertentu untuk diri Anda, ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang memilih susuk dan mencari orang yang benar-benar mengerti dalam hal pemasangan susuk.

Tapi sebelum Anda mencari pemasang susuk, ada baiknya Anda mengenali terlebih dahulu bila orang yang mengunakan susuk itu ada ciri-cirinya.

Ciri-ciri Orang Yang Pakai Susuk Emas

Bagi sebagian orang ingin mengerti dan mengetahui siapa-siapa orang yang mengunakan susuk emas didalam tubuhnya. Tapi sayangnya, untuk kepastian bila dilihat mengunakan mata biasa itu pasti akan sangat sulit, pemakai susuk emas hanya bisa dilihat mengunakan mata batin.

Tapi setidaknya, orang yang mengunakan susuk emas bisa dilihat dari beberapa ciri-ciri yang ada pada dirinya. Salah satu yang menonjol dari orang yang mengunakan susuk adalah tingkat kepercayaan dirinya begitu tinggi, walaupun begitu orang yang melihatnya bukan benci karena kepedean, justru sebaliknya malah menyukai tingkah lakunya.

Selain itu, biasanya pada waktu-waktu tertentu ia akan merawat susuk emas yang ia gunakan, bisa wiritan dan sebagainya dan sangat terlihat bila ia mengamalkan atau mewiritkan hanya malam tertentu saja, sebutlah malam jumat kliwon. Bila malam-malam biasa ia tidak melakukan wiritan dan sebagainya, orang yang seperti ini bisa jadi mengunakan susuk tapi tidak bisa diterka begitu saja hanya 50 persen saja.

Untuk mengetahui lebih jelas orang yang mengunakan susuk emas atau tidak, Anda bisa meminta bantuan dari paranormal atau dukun yang bisa dipercaya. Tujuannya untuk melihat secara terawangan atau mata batin, supaya Anda bisa mengetahui lebih jelas dan kebenarannya akan orang yang Anda curigai mengunakan susuk.

Bila yang mengunakan susuk emas itu diri Anda, maka pahamilah ciri-ciri diatas untuk menghindari lawan yang main belakang terhadap diri Anda nantinya.

Cara Supaya Tidak Tertipu Memasang Susuk Emas

Ini adalah hal yang paling banyak sekali terjadi, kebanyakan orang malah tertipu saat memasang susuk. Tertipunya itu seperti ini, saat sudah dipasangi susuk emas tapi tidak ada manfaat dan reaksi sama sekali.

Bila Anda ingin memasang susuk jenis emas maka ada baiknya perhatikan dengan betul siapa orangnya yang akan memasangkannya. Lihat dulu contoh jarum susuk emasnya, bila diperbolehkan maka bawalah pulang terlebih dahulu untuk di tes ke toko emas, dan bila Anda meragukan lebih baik jangan gunakan jasa pemasang susuk emas tersebut.

Untuk lebih baik lagi, jarum susuk emas yang akan Anda gunakan sebaiknya belilah sendiri di toko emas, bila tidak tersedia Anda bisa memesannya terlebih dahulu. Tapi kekuarangan mengunakan cara ini, begitu Anda bawa ke dukun pemasang susuk belum bisa langsung dipakai melainkan harus di isi terlebih dahulu.

Hal yang harus Anda waspadai pada orang yang memasang susuk adalah jarum susuknya, karena bisa jadi bukan emas yang di gunakan melainkan jarum susuk kuningan tapi di sepuh dengan emas. Juga saat memasangnya, biasanya ada juga yang mengunakan trik sulap supaya jarum susuk terlihat masuk padahal tidak.

Memasang susuk, ada baiknya pada spesialis yang telah banyak menangani pasien, terlebih pasiennya adalah teman Anda jadi untuk melakukan konsultasi itu lebih mudah.

Kesimpulan Mengunakan Susuk
Kembali ke diri Anda, bila memang dirasa perlu ya tidak ada salahnya di pasang. Tapi sebaiknya, sebagai saran dari saya jarum susuk emas itu tidak perlu Anda masukan ke kulit tapi cukup dibawa saja sebagai jimat, dengan begitu bila suatu saat Anda merasa bahwa sudah tidak membutuhkan lagi ya cukup tidak dibawa, berbeda bila telah Anda masukan kekulit butuh bantuan dokter untuk mengeluarkan jarum susuk emas dari tubuh Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan