Skip to main content

Santet Gantung (Jodoh) Waris Buat Mantan Tidak Bisa Menikah

Buat lelaki atau wanita yang menyakiti hati tidak bisa menikah selamanya, ilmu ini sering kali disebut dengan Santet Gantung Jodoh atau Waris, cara kerja dari ilmu ini tidak menyakiti secara lahir namun menyiksa secara batin. Dimana orang yang terkena santet gantung jodoh ini, maka ia tidak akan menikah bila santet tersebut belum dicabut atau dilunturkan.

cara buat santet gantung jodoh ke mantan

Santet gantung jodoh ini, sangat sering sekali menimpa kaum hawa tapi banyak juga lelaki yang menjadi korban dari jenis santet ini. Walau bagaimanapun, tetap saja orang yang mengirimkan santet jenis gantung jodoh memiliki tujuan yang jelas.

Orang yang biasanya terkena santet gantung jodoh ini, biasanya terjadi karena hal sepeleh dan tanpa di sengaja, beberapa alasannya adalah:
  1. Mantan / Bekas pacar yang merasa tersakiti.
  2. Seseorang yang cintanya tak terbalaskan, atau ia pernah mengutarakan cintanya namun di tolak.
  3. Iri akan kecantikan / ketampanan yang dimiliki, biasanya ini dari kalangan sendiri.
  4. Dan faktor harta warisan, sebut saja bila si A belum menikah dan memiliki anak maka harta orang tuanya belum bisa ia terima.
Diatas hanyalah sebatas yang umunya kebanyakan orang mengirimkan santet jenis gantung jodoh kepada seseorang. Pembuatnya bisa lelaki atau perempuan, baik orang lain atau keluarga sendiri.

Efek Santet Gantung Jodoh

Seperti yang telah saya sebutkan diawal tadi, secara lahir atau fisiknya, orang yang terkena santet jenis ini tidak menimbulkan penyakit secara fisik seperti kebanyakan ilmu hitam jenis santet.

Tapi lebih mengarah ke batin, orang yang telah berusia lebih dari 35 tahun dan belum menikah, pasti batinnya akan tersiksa. Terutama bila ia seorang perempuan. Masa depannya akan terasa sangat suram, batinnya akan terus tersiksa menanti jodohnya yang tidak kunjung datang atau bahkan hingga batas usianya berakhir di dunia ini.

Selain batinnya yang tersiksa dari pertanyaan yang timbul dari dalam dirinya, orang yang terkena santet gantung jodoh biasanya akan berubah drastis. Bila awalnya ia seorang periang dan kerap kali bergaul, keluar rumah dan kumpul-kumpul sama temannya, berjalannya waktu nanti ia pasti akan meninggalkan itu semua.

ALASAN IA MENINGGALKAN KESUKAANNYA
Hal yang umumnya terjadi karena ia akan kehilangan teman sebayanya, sahabat yang dekat dengannya karena pasti teman-teman seusianya pasti akan lebih dulu menikah dan akan sibuk dengan kehidupan pribadinya sendiri.

Sedangkan orang yang terkena santet gantung jodoh, ia akan selalu disibukan dengan dirinya sendiri. Mengeluh kesah akan jodohnya.

Ciri Orang Terkena Santet Gantung Jodoh

Pada dasarnya, bila orang yang terkena santet gantung jodoh tidak akan menimbulkan ciri yang nampak secara fisik, tapi bila di lihat secara mata batin kemungkinan akan kelihatan.

Orang yang terkena santet jenis ini, bisa di rasakan oleh dirinya sendiri dan orang dengan kemampuan supranatural. Ia akan selalu terkendala dalam urusan jodoh.
Misalkan ia selalu gagal dalam menjalani hubungan dengan kekasihnya, ada saja kendala bila ia akan melangsungkan pernikahan.
Jadi untuk orang yang merasakan hal semacam ini, perlu ditangani lebih serius dalam urusan mistis ia membutuhkan bantuan Kyai atau paranormal yang mengerti dalam hal semacam ini.

Namun untuk mengetahui lebih jelas tentang seseorang yang terkena santet gantung jodoh ini, terdapat tahap 5 tahun dan seterusnya.

Santet Masuk - 5 Tahun hitungan ini dari pertama sekali ia dikerjai hingga berjalannya waktu ke depannya, tidak bisa dilihat dari segi usianya. Untuk tahap awal ini, orang yang terkena santet gantung jodoh tidak akan menyadarinya, bahkan terkadang sampai telah lewat 5 tahun ke depan ia bahkan tidak menyadarinya.

Dalam tahap ini, ia masih normal dan bahkan masih menjalin hubungan pada lawan jenisnya. Namun akan tetap kandas, pacaran putus dan cari lagi. Apa bila ia nekat akan menikah biasanya gagal sebelum pernikahan itu berlangsung.

Tahap 5 - 10 Tahun Batinnya akan mulai rapuh dan guncang, bahkan bila jenis santet dengan kekutan yang maksimal ia akan mulai merasakan gelisa karena sudah hilangnya kepercayaan terhadap lawan jenisnya.

Tahap 10 - 15 Tahun Santet gantung jodoh telah benar-benar merasuki tulang sum-sumnya karena telah lama menyatu. Disini pula ia bahkan sudah benar-benar kehilangan niat untuk menikah, bahkan jika tidak di obati sampai ia mati akan tetap seperti itu. Di masa 15 tahun ini pulalah ia akan memiliki kesadaran bahwa ada yang tidak beres di dalam dirinya.

Untuk ciri khusus lainnya tidak akan terlihat dari dalam dirinya, harus dengan jalur kebatinan untuk mengetahuinya.

Amalan (Doa) Santet Gantung Jodoh

Ada banyak sekali amalan dan ucapan yang dibacakan oleh orang yang berniat mengirimkan santet gantung jodoh ini, perlu Anda sadari bahwa berbeda tempat maka akan berbeda pula rapalan dan cara mengerjainnya namun masih tetap 1 tujuannya.

Untuk amalan yang akan saya bagikan disini mengunakan media rambut korban yang akan dijadikan target santet gantung jodoh. Bagi Anda yang berniat mengamalkannya maka harus memiliki rambutnya terlebih dahulu dan dengan sebuah paku serta Anak Batu Gilingan, dan tidak bisa digantikan oleh apapun kecuali mengunakan cara lain selain yang saya bagikan disini.

Setelah Anda memiliki medianya, terlebih dahulu hafalkanlah rapalan ini:
Lagi dalam kanik Allah, lagi seurip sarasia pasti badan tiada dua kur semangatku, kur semangatku.
Rapalan diatas dibaca saat Anda akan mengulungkan rambut ke paku, helaian rambut yang Anda gulungkan harus cukup 7 kali putaran dan kemudian hafalkan lagi bacaan ini:
Hai si (sebut nama dan nama ayahnya) aku nikahkan engkau dengan Batang Kayu, roh mu tidak akan berpisah lagi tidak akan bercerai lagi berkat doaku Laillah Haillah Muhammadurasullah. (3 kali tiupkan ke paku)
Setelah ke 2 rapalan diatas dibaca, tancapkan paku tersebut ke batang pohon yang dipukul mengunakan Anak Batu Gilingan. Setelah itu, batu gilingan di masukan ke dalam Sungai (kali) yang mengalir.

Sebelum mengamalkan rapalan diatas, Anda diharuskan berpuasa 1 hari dan pengamalan dikerjakan pada waktu subuh hari.

INGAT MENGAMALKAN INI SANGAT BERDOSA

Anda jangan pernah mengamalkan ini hanya untuk tujuan main-main atau iseng semata, karena efeknya akan sangat terlihat jelas.

Selain itu perlu juga Anda ketahui, bahwa rapalan yang saya bagikan diatas sangat rawan gagal bila suatu saat pohon dimana Anda menancapkan paku itu ditebang oleh orang.. Kebanyakan orang yang merasakan benar-benar dendam ia akan menancapkan paku dimana pohon yang masih dalam kawasannya, jadi pohon tersebut ia jaga dan tidak boleh ditebang oleh anak cucunya atau sampai ia merasa puas.

Cara Mengobati Orang Yang Terkena Santet Gantung Jodoh

Setiap penyakit pasti ada obatnya, begitupun dengan santet gantung jodoh ini akan tetap saja ada obat dan penangkalnya. Bila Anda sangat yakin, baik diri sendiri atau keluarga Anda yang terkena santet jenis ini maka untuk mengobatinya tidaklah sulit.

Anda cukup membawa orang yang terkena santet gantung jodoh tersebut ke pakar Ruqiyah, dengan ini apa saja jenis santetnya Insya Allah akan sembuh tanpa ampun.

Setelah di Ruqiyah minimal 3 kali, ada baiknya orang yang terkena Gantung Jodoh dibawa ke tempat Kyai untuk meminta di doakan supaya jodohnya datang. Akan lebih baik lagi bila dirinya sendiri juga ikut berdoa kepada Allah swt untuk disegerakan datangnya jodoh untuk dirinya.

Ada hal yang harus diketahui bila benar orang tersebut terkena santet gantung jodoh, bila sebelumnya ia memiliki Pacar atau jodoh aslinya yang telah menikah lebih dulu kemungkinan ia akan bercerai dari Istri atau Suaminya dan kemudian dipertemukan lagi dengan Anda, hal ini pasti akan menyakitkan sebelah pihak.

Dari penjelasan diatas, Anda bisa mengambil kesimpulan bila merasa atau melihat orang yang jauh jodohnya. Karena setiap manusia turun ke dunia ini berpasang-pasangan dan Allah swt telah menyiapkan jodohnya. Oleh karena terkena santet gantung jodoh maka ia tidak akan bisa bertemu dengan pasangannya tersebut

Jadi untuk kalian baik lelaki atau perempuan, sebaiknya lebih berfikir lagi bila ingin menyakiti hati orang lain. Sekalipun itu pacar Anda karena seseorang yang telah menanam dendam ia akan rela melakukan apa saja yang penting rasa sakit hatinya bisa terbalaskan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan