Skip to main content

Santet Mematikan Alat Kelam*n Suami Supaya Tidak Bisa Selingkuh Lagi

Suami merupakan pasangan yang kerap kali selingkuh dengan wanita lain, sebagai istri tak heran bila mencari cara mematikan alat kelam*n suami supaya ia tidak bisa berselingkuh lagi. Tapi pada kenyataannya, santet mematikan alat kel4m1n pria ini sangat susah dan jarang ditemui oleh sembarangan orang, hanya orang tertentu saja yang bisa menemui dan meminta bantuan dari orang yang bisa membuatnya.

santet mematikan alat kelamin suami
Namun perlu Anda ketahui, dalam urusan seperti mematikan kelamin suami supaya ia tidak berselingkuh lagi dengan lelaki lain sebenarnya bisa saja dibuat sendiri oleh Anda sebagai istri yang tersakiti.

Banyak alasan mengapa kebanyakan istri memilih santet jenis mematikan alat kel4m1n pria ini, bukan malah sebaliknya nyatet yang menyakitkan secara fisiknya.
Alasan kuatnya, supaya rumah tangga mereka tetap utuh. Karena sejatinya santet mematikan alat kel4m1n suami ini hanya berlaku pada wanita lain dan untuk istri sahnya akan tetap normal seperti biasa.
Tapi sebagai istri yang ingin melakukan santet mematikan alat kel4m1n suami ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu resikonya jangan sembarangan asal membuatnya terkunci nafsu kepada wanita lain saja.

Resiko Santet Mematikan Alat Kelam*n Suami

Dalam bahasa Jawa, jenis santet ini dikenal dengan Kontul Peloh siapa saja pria yang terkena santet ini maka ia tidak akan memiliki naf5u kepada wanita lain. Alat kelam*nya tidak akan bisa berfungsi bila ingin selingkuh kepada siapa saja.

Tapi ada resiko dibelakang itu semua, dan yang paling utama adalah rumah tangga Anda benar-benar dipertaruhkan dalam hal ini, contohnya:
Ia yang sebelumnya merasa biasa-biasa saja akan alat kelaminnya, setelah beberapa hari alat kelaminnya bermasalah. Dalam berfikirnya, berjalannya hari ia pasti akan curhat atau bertanya-tanya baik dalam hati ataupun pada temannya, bila ia menemui dukun atau paranormal yang bisa menditeksi itu semua, rumah tangga Anda bisa sekalian hancur.
Selain itu, resiko yang akan Anda alami adalah sibuknya Anda melayani suami karena semua naf5unya akan tertuang kepada Anda.

Jadi masalah santet mematikan alat kelam*n suami ini, cepat atau lambat pasti akan ketahuan. Berjalannya waktu pasti Anda akan menyesali itu semua, dan yang lebih parah lagi bila tanpa disengaja Anda meninggal dunia karena Ajal tak seorangpun yang tau, bila itu terjadi maka suami Anda akan menjadi lelaki yang sangat malang karena terkunci nafsunya kepada wanita.

Tapi bila Anda benar-benar yakin dan siap untuk dengan segala resikonya, Anda bisa mencoba untuk mengamalkan tata cara yang akan saya bagikan dibawah ini.

Cara Buat Alat Kelam*n Suami Mati dan Tidak Berfungsi

Dalam melakukan santet ini, Anda harus siap melakukan ritual kecil tapi harus mantap dan usahakan tidak ada seorangpun yang tau termasuk anak Anda.

Bahan yang harus Anda siapkan terlebih dahulu adalah celana dalam (cawet) suami Anda yang sudah ia pakai, tapi belum di cuci. Jangan lupa untuk menyiapkan celana dalam Anda dan juga belum di cuci.

Setelah bahan diatas Anda siapkan, selanjutnya lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt untuk dikabulkannya hajat Anda. Setelah itu, berpuasalah 1 hari terlebih dahulu.

Sesudah puasa, pada malam harinya tepat jam 12 malam bacalah:
  • Istigfar 100 Kali
  • Al Fatiha 21 kali
  • Al Ikhlas 21 kali
  • An Naas 21 kali
  • Ayat Kursi 100 kali
  • Baca mantra ini:
    Hai ko sikumit das ulew nage, hai ko si kumit ntak botoak lei...1 Kali
Setelah membaca semua yang telah saya sebutkan di, jangan lupa untuk menipukan ke celana dalam Anda dan suami.

Kemudian galilah tanah lebih kurang cukup dalam, lipat jadikan 1 celana dalam Anda dan suami lalu masukan ke lubang galian tadi dan impit dengan batu lalu kuburkan.

Fungsi menanam celana dalam Anda bersama dengan itu adalah untuk memberikan efek naf5u yang tertuju hanya kepada Anda, fungsi himpitan batu untuk mengunci nafsunya. Bila Anda tidak menambahkan celana dalam lainnya murni hanya kepunyaan suami Anda saja yang di tanam, nafsu akan terkunci kepada siapa saja termasuk pada diri Anda.

Bila Anda sudah mengetahui cara mematikan alat kelam*n suami Anda, maka ada baiknya Anda juga harus mengetahui cara untuk mengobatinya jangan hanya bisa membakar tapi tidak bisa memadamkan.

Cara Menyembuhkan Santet Kunci Naf5u Mati Alat Kelam*n

Setidaknya ada 3 cara untuk mengobati orang yang terkena santet impot3n, atau Kontul Peloh ini tapi cara-caranya itu bukanlah hal yang mudah terlebih bila yang terkena santet ini adalah Anda.

Untuk penyembuhannya, Anda bisa memilih salah satu yang akan saya bagikan dibawah ini:

1. Cari Orang Pintar merupakan jalan yang simpel dan sangat mudah, Anda tinggal mendatangi dukun atau paranormal dan menceritakan semua keluhan yang terjadi kepada diri Anda. Selebihnya, cukuplah dukun tersebut yang memproses untuk mengobati Anda.

2. Datangi Pusat Ruqiyah yang berada dekat dengan Anda, tapi cara ini tidak bisa langsung spontan sembuh melainkan Anda harus mendatangi hingga 5 kali pertemuan untuk di Ruqiyah. Insya Allah dengan jalan ini, bila benar-benar Anda kena santet mati alat kelam*n bisa disembuhkan mengunakan cara ini.

3. Gali tempat Celana dalam dikubur tadi, ini bila Anda ingin menyembuhkan suami Anda dan mengamalkan cara yang telah saya tuliskan diatas tadi. Anda cukup mengali dan mengambil celana dalam itu, selanjutnya buanglah ke sungai yang airnya mengalir. Tapi ini hanya berlaku bila Anda mengobati dengan mengamalkan yang saya tuliskan tadi.

Apa bila Anda bukan dari istri yang ingin mengerjai suami Anda, benar-benar seorang lelaki yang merasa kena santet impot3n jenis ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu ciri-cirinya supaya Anda tidak salah dalam mengambil langkah untuk penyembuhannya.

Ciri-ciri Orang Kena Santet Impot3n Mati Alat Kelam*n

Dalam hal mistis sangat sulit diterka mengunakan akal logika, kecuali hanya menduga-duga saja. Bila ingin kepastian maka harus mengintropeksi diri terlebih dahulu.

Bila Anda terkena santet impot3n, harap jangan terburu-buru untuk mengklaim bahwa Anda memang ada yang mengerjai.
Karena bisa jadi Anda benar-benar sakit secara medias (impoten) beneran.
Karena itu, ada baiknya Anda datangi terlebih dahulu dokter untuk diperiksa secara medis.

Ciri Utama orang kena santet impot3n Anda hanya tidak naf5u, atau alat kelam*n Anda tidak berfungsi pada wanita lain tapi Anda justru bernaf5u kepada 1 wanita saja. Bila ingin melakukan dengannya, Anda merasa normal dan sehat tanpa kendala apapun. Bila ini yang terjadi kepada Anda, bisa dipastikan 80 persen bahwa Anda terkena santet impot3n ini.

Tapi sebenarnya bisa saja terjadi, Anda justru tidak memiliki Naf5u kepada kebanyakan wanita tapi Anda harus lajang (belum menikah) dalam hal ini, dan juga bisa saja terjadi. Tapi sebaiknya Anda ketahui alasan mengapa ada orang yang tega mengirimkan santet impot3n kepada orang lain dan ini sangat berguna untuk intropeksi diri dari Alasannya.

Alasan Orang Mengirimkan Santet Mati Alat Kelam*n

Bila Anda sudah berkeluarga, alasannya mudah dan bisa diterka yaitu mungkin ada orang yang tidak suka atau menjaga-jaga supaya rumah tangga Anda utuh. Dalam hal ini jangan tuduh istri Anda yang melakukannya bila belum ada bukti kuat, karena bisa saja yang mengerjai itu orang tua, mertua, anak bahkan sahabat Anda dengan tujuan utuhnya keluarga Anda.

Bila Anda masih lajang, kemungkinan bisa saja mantan Anda yang pernah disakiti melakukannya dengan tujuan membalas sakit hatinya. Bisa juga teman Anda yang menaroh rasa iri akan kebahagian yang Anda jalani.

Atau bahkan pesaing Anda, bisa kita contohkan bila Anda sedang menjalani hubungan pada wanita dan ia ditaksir pria lain dan bisa saja orang itu menyantet Anda dengan tujuan supaya hubungan kalian bubaran.

Tapi apapun alasan yang telah saya tuliskan diatas hanyalah sebuah gambaran saja, yang terpenting Anda berusaha untuk berobat dan menyembuhkan diri Anda sendiri.

SEBAGAI PESAN DARI SAYA
Bila Anda seorang istri yang ingin menyantet mematikan alat kelam*n suami, sebaiknya dicoba cari solusi yang lain dulu, karena santet bukanlah jalan satu-satunya yang terbaik.

Dan bagi Anda yang merasa sakit hati ingin mengunakan cara ini, ada baiknya pertimbangkan lebih matang. Lihat bila justru santet tersebut berbalik kepada Anda.

Juga untuk Anda yang masih lajang, jagalah sikap Anda kepada pacar ataupun mantan jangan sampai menimbulkan sakit hati yang justru Anda akan kena santet impot3n mati alat kelam*n.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan