--> Skip to main content

Ini Dia (RB) Rantai Babi Yang Asli dan Palsu

Rantai Babi sebuahh namma pusaka yang paling banyak di cari, saking dicarinya banyak sekali orang yang tertipu dengan benda pusaka Rantai Babi ini. Dari harga Rantai Babi ini pulalah banyak orang rela menjadi makelar barang antik dengan harapan bela semangka dan lainnya sebagainya namun hasilnya Nol saja.

Asal Usul Rantai Babi

Sekilas, Rantai Babi (RB) yang banyak diburu dan cari oleh para kolektor ini sebenarnya ada banyak sekali yang memilikinya, tapi sayangnya kebanyakan dari pemiliknya tidak mau menjual atau mengatakan kepada orang-orang bila ia memiliki Rantai Babi. Hanya sebagian orang sajalah yang mau mengatakan bahwa ia memiliki Rantai Babi yang asli, dari sekian banyak pengakuan orang itu pulalah banyaknya yang menjadi tertipu dan menipu...Miris!!!

Untuk Anda yang belum mengetahui tentang kesemuanya, apa itu Rantai Babi dengan anti cukurnya, sebaiknya ketahui dengan jelas apa itu RB sampai dampak buruk bagi pemiliknya.

Sejarah dan Asal Usul Rantai Babi Asli

Dalam sumber yang akurat dan banyak dikisahkan, Rantai Babi atau RB ini adalah kepemilikan dari Dewi Sringgi atau Ratu Siluman Babi dari sinilah kebanyakan orang mendapatkan Pusakanya babi yang disebut dengan Rantai Babi. Pusaka ini biasanya diwariskan secara turun temurun dari Nenek Moyang yang pertama sekali mendapatkannya hingga ke anak cucunya.

Dalam kisahnya, Dewi Sringgi bila ketemu oleh manusia, ia bisa berubah wujud menjadi seorang perempuan cantik jelita atau bahkan buruk rupa. Bila berjalan, ia mencirikan bahwa Sendalnya pasti di sandang tidak dipakai, tanpa alasan yang jelas bahwa Dewi Sringgi ini menyandang sendal yang ia miliki.
Sebagian orang mengatakan, bila sendal yang di sandang Dewi Sringgi itu dipakai maka ia akan berubah menjadi seekor babi tunggal yang besar dan ganas dan siap mencelakai siapa saja yang ia inginkan.
Dewi Sringgi sendiri, merupakan Ratunya dari sekian banyak Siluman Babi, jadi ia bisa ada dimana saja sesuai dengan kehendak hatinya.

Dari Dewi Sringgi ini pulalah manusia bisa mendapatkan Pusaka yang disebut dengan Rantai Babi atau yang biasa di singkat RB.

Cara Mendapatkan Rantai Babi

Seperti yang saya tuliskan diatas bila RB adalah Pusaka dari Dewi Sringgi mengaluri atas Asal Usulnya. Sebagian orang mendapatkan Rantai Babi ini dengan 3 cara yaitu:
  1. Bertemu Langsung Oleh Ratu Siluman Babi Dan Memintanya Dengan Jalan Baik-baik.
  2. Menariknya Dengan Berbagai Kekuatan Supaya Bisa Di Wujudkan Alam Manusia.
  3. Mendapatkan Atas Rejeki Yang Tanpa Disengaja.
Dari ke 3 diatas, yang paling banyak orang dapatkan Rantai Babi adalah dengan cara nomer 2 dan harus dikerjakan oleh banyak orang dengan syarat yang cukup berat tentunya.

Meminta dengan cara menemui Dewi Sringgi merupakan cara yang terbaik, tapi tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan cara ini. Dimana seseorang yang memiliki kemampuan supranatural mengunakan kekuatannya untuk berhubungan dengan Ratu Siluman Babi Dewi Sringgi, selanjutnya bernegosiasi untuk meminta pusaka tersebut.
Rantai Babi ini didapat bukan tanpa syarat, biasanya sebelum diberikannya Pusaka ini terlebih dahulu mereka akan memberikan beberapa Syarat, sebut saja berpuasa, menyiapkan ganti dan sebagainya.
Cara ini bisa dikatakan bila kita manusia menjalin persahabatan dengan Siluman Babi tersebut atau malah menjadi Budaknya.

Menarik Secara Langsung merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan Rantai Babi ini, tapi jika kemampuan yang menariknya belum begitu mumpuni bisa-kbisa nyawanya sendiri yang jadi korban. Karena pada cara ini, sama saja kita mengajak Siluman Babi untuk bertarung bila mereka kalah harus menyerahkan Rantai Babi, cara ini ampuh tapi paling beresiko.

Mendapatkan Rantai Babi Karena Rejekinya ini jarang terjadi, hanya beberapa orang saja yang bisa mendapatkan dengan cara ini, karena pasti Siluman Babi yang memberikannya memiliki tujuan, contohnya:
Seseorang sedang jalan dan di dapatilah anak babi yang terperangkap jerat orang, lalu dengan ikhlasnya membantu untuk melepaskannya dan tanpa ia sadari mendapatkan imbalan Rantai Babi.
Ini merupakan hal yang tanpa disengaja, karena itulah setiap kita manusia harus berlaku baik kepada sesama manusia dan makhluk ciptaan Allah swt.

Selain ke 3 cara diatas, bisa juga orang mendapatkan Rantai Babi secara turun temurun dari keluarganya. Tapi tidak sembarangan orang menyebutkan Rantai Babi, harus mengetahui ciri keasliannya karena bisa saja malah ketipu.

Ciri Khas Rantai Babi (RB) Yang Asli

Untuk yang aslinya saya sendiri belum pernah mengetahuinya, tapi yang pernah saya lihat dan dikatakan asli adalah bentuknya bermacam-macam, setidaknya saya pernah melihat 3 bentuknya.
  1. Mirip seperti usus ayam, kenyal dan elastis bisa dipasang pada bagian tubuh mana saja.
  2. Jika dilihat hampir mirip dengan cacing atau ular kawat yang kaku, hampir sama seperti no 1 diatas bila dipasang ke bagian tubuh mana ia akan pas.
  3. RB Kalimantan, bentuknya bundar ada bulu-bulu babi yang kaku tapi sayangnya kebanyakan kolektor barang antik tidak mempercayai bila ini yang disebut Rantai Babi.
Dari ke 3 ciri diatas, hampir semuanya diberi makan berupa beras dan dalam bungkusan kain yang didalamnya ada Jerami (batang padi kering). Untuk yang bundar biasanya di dalam tabung.

Bila dilihat sepintas, ia mirip dengan benda yang menjijikan tapi unik. Keunikannya yaitu bila dipasangkan ke pergelangan tangan atau kaki maka akan pas, ditarokan ke leher juga bisa hingga di tarok ke pinggang.

Rantai Babi yang unik ini bila diperhatikan dengan teliti, ia seolah hidup karena terlihat hampir ada gerakan atau seperti bergetar. Tapi untuk keaslian dari yang pernah saya lihat diatas saya pribadi belum tau mana yang aslinya karena semua orang yang memiliki Rantai Babi ini mengklaim bahwa miliknya asli.

Selain unik, Rantai Babi ini juga memiliki kekuatan supranatural yang kuat hampir bisa dicoba oleh siapa saja yang berada di dekatnya.

Fungsi, Kegunaan dan Khasiat Rantai Babi (RB)

Dari ciri yang telah saya sebutkan tadi, semuanya hampir memiliki kekuatan yang sama yaitu sama-sama tidak mempan di bacok, iris, tikam hingga rammbut kita sekalipun tidak akan mempan di potong mengunakan silet gold dan bila di gunting rambut hanya menyelip-nyelip di pertengahan gunting.

Konon selain untuk kekebalan, Rantai Babi juga bisa digunakan untuk membantu Hajat dari pemiliknya, misalkan si pemiliknya mau menarik sebuah benda pusaka dari alam ghoib dan dimintalah bantuan dari Rantai Babi ini untuk bekerja sama membantu mewujudkan ke alam dunia manusia.

Disinilah kebanyakan orang mencari Rantai Babi yang memiliki kekuatan penuh untuk bisa diajak bekerjasama menarik berbagai macam pusaka yang tidak bisa di nalar dengan akal logika manusia.

Dari kekuatan Rantai Babi ini, dibalik itu ada efek negative bagi orang yang memilikinya. Bila Anda tau pasti akan mengerikan, dan dikasih sekalipun Anda akan pikir 2 kali untuk mengunakan Rantai Babi ini sebagai senjata pusaka Anda.

Efek Negative Orang Yang Punya Rantai Babi

Bagi pemilik RB ini jarang sekali yang mengunakannya, kebanyakan hanya disimpan dan digunakan bila ada keperluan saja. Karena sangat di yakini bila Rantai Babi ini di satukan ke tubuh pemiliknya maka akan timbul semacam penyakit gatal dibagian belakang lehernya (kuduk), kebanyakan orang menyebutnya kurap.

Tapi tidak bisa disimpulkan bahwa orang yang memiliki kurap dibagian kuduk atau leher belakang mengunakan Rantai Babi karena bisa jadi itu memang penyakit kulitnya. Tapi untuk kepastiannya, orang yang mengunakan Rantai Babi di tubuhnya bisa dilihat mengunakan mata batin, atau ilmu terawangan. Jadi setiap orang yang mata batinya peka maka ia bisa melihat apa kah seseorang tersebut mengunakan Rantai Babi atau tidaknya.

Selain memiliki kurap di kuduk, orang yang mengunakan Rantai Babi di tubuhnya terkesan jorok dan tidak tahan akan panas, bila terasa panas maka kulitnya akan memerah, kurap pada belakang lehernya akan semakin gatal lalu ia membutuhkan lumpur untuk di cipratkan pada kurapnya supaya rasa gatal itu hilang.

KESIMPULAN MENGUNAKAN RANTAI BABI
Dijaman sekarang ini, sudah sangat jarang orang yang memiliki RB ini dan kalaupun ada terkadang diragukan keasliannya. Mengingat harga jual Rantai Babi ini sangatlah mahal jadi banyak orang yang mencoba untuk memalsukannya.

Selain itu, untuk efek negative seperti yang telah saya tuliskan diatas tadi kemungkinan orang akan mikir untuk mengunakannya. Tapi balik lagi pada kebutuhannya, bila memang Rantai Babi tersebut dibutuhkan mau tak mau ya dipakai.

Sebagai pesan dari saya, untuk kalian yang baca jangan pernah mudah percaya bila ada orang yang mengakui bahwa ia memiliki Rantai Babi tanpa diketahui asal usul kepemilikannya. Bila hanya mengandalkan kekuatannya semata maka siap-siap Anda akan jadi korban penipuan barang antik Rantai Babi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan