--> Skip to main content

2 Cara Ampuh Melunturkan Susuk dan Ilmu Pelet

Melunturkan atau menghancurkan kekuatan dari susuk atau pelet, sebenarnya susah-susah gampang tapi tidak menutup kemungkinan itu bisa dilakukan oleh siapa saja yang penting ia mengetahui tata cara dan unsurnya. Kebanyakan orang sekarang, hanya mendengarkan cara, dari katanya dan itu selalu dibawa sebagai bahan cerita sedangkan mempraktekkannya sama sekali belum pernah, orang yang seperti inilah akan membuat kebanyakan orang jadi salah jalan.

2 Cara Ampuh Melunturkan Susuk dan Ilmu Pelet
Pada dasarnya inti dari kekuatan susuk itu ada berbagai macam, sedangkan untuk jenis pelet itu masih terbagi 2 unsur, bila Anda tidak mengetahui intinya ini maka akan sangat sulit untuk melunturkan ataupun menghancurkan kekuatan dari benda tersebut.

Sekilas kita membahas tentang Susuk, yang dimana ia dibuat dengan bermacam-macam bahan seperti:
  • Emas, untuk yang ini umum digunakan.
  • Perak, jarang digunakan selain untuk kekebalan dan pukulan.
  • Tembaga, biasanya digunakan untuk kekuatan badan dan keselamatan.
  • Intan / Berlian, biasanya ini untuk aura, pengasihan dan pelet jarak jauh.
  • Rambut, biasanya ini dibuat untuk yang berjenis tingkat tinggi contohnya Susuk Mayat selain itu jarang digunakan.
  • Lidi Aren / Enau, biasanya itu Susuk Kejawen kekuatannya meliputi.
Dari beberapa jenis diatas, pasti lain pembuatnya maka lain juga cara untuk mengisi khodamnya, untuk yang paling sering dan banyak di jumpai adalah Susuk jenis Emas dan Berlian.

Dari beberapa jenisnya diatas, kebanyakan orang sekarang membuat sebuah Susuk mengunakan rapalan atau wiritan. Dalam bahasa Ahli Hikmah disebut dengan Asmak, untuk memasuki Khodam ke dalam bahan Susuk atau juga hanya sebatas energi.

Untuk kekuatan Susuk yang berjenis Energi maka akan sangat mudah untuk di hancurkan, terlebih pantangannya yang umum digunakan. Atau mengunakan cara yang akan saya bagikan dibawah nanti.

Sedangkan untuk kekuatan pelet sendiri, ia terbagi kepada 2 jenis dan masing-masing tata caranya sangatlah berbeda, nama dari jenis itu sebagai berikut:
  1. Pelet mengunakan daya tarik melalui rapalan mengunakan energi diri.
  2. Pelet melalui Guna-guna, ini kekuatan yang sangat lumayan.
Dari ke 2 unsur pelet diatas, memiliki kekuatan dan inti yang berbeda-beda, maka dari itu bila Anda ingin menghancurkannya harus mengunakan cara paksa.

Untuk melunturkan susuk dan pelet, setidaknya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, namun harus sesuai dengan ketentuannya.

Pakai Daun Kelor Untuk Melunturkan Ilmu Pelet

Cara ini yang paling umum digunakan tapi harus benar-benar mengerti caranya, setidaknya Anda orang yang percaya bahwa Daun Kelor memiliki kekuatan energi positif yang kuat. Bila Anda bisa merasakan hal tersebut, silahkan ikut beberapa cara prosesnya dibawah ini.

Pertama siapkanlah 9 lembar daun kelor, selanjutnya ambil air dari 7 sumur lebih baik lagi apa bila sumur tersebut dari Masjid atau mushola. Setelah bahan tersebut siap, selanjutnya masukan daun kelor ke dalam air lalu bacakan beberapa doa di bawah ini:
  • Al Fatiha 21 kali.
  • Al Falaq 31 kali.
  • An Nas 31 kali.
  • Al Ikhlas 31 kali.
  • Ayat Kursi 100 kali.
  • Dan Surat Al Baqarah Ayat 103, dibaca 100 kali.
Sebaiknya, sebelum mulai membacakan ayat-ayat diatas lakukanlah sholat sunnah hajat 2 rokaat terlebi dahulu.

Setelah itu, air yang sudah disiapkan bisa diminumkan pada orang yang di yakini terkena pelet atau pemakai susuk. Akan lebih baik lagi bila ada sisanya, air di campurkan ke bak dan digunakan untuk orang itu mandi.

Cara yang saya bagikan di atas, tidak sepenuhnya bisa berhasil melunturkan ilmu pelet atau juga menghancurkan kekuatan susuk. Karena semuanya harus di imbangi lagi dengan kekuatan dari antara orang yang membacakan doa serta mereka yang yang mengunakan pelet dan susuk.

Bila ketajaman batin orang yang membacakan doa ke air yang di campur daun kelor tadi lebih tajam, bisa saja pelet atau susuk kekuatannya bisa hilang dengan mengunakan cara yang telah saya sebutkan tadi. Juga sebaliknya, bila si pemakai susuk dan pelet kekuatan serta ketajaman batinya melebih orang yang akan menghancurkannya maka tidak akan ada gunanya.

Cara Ampuh Hancurkan Susuk dan Pelet Pakai Ayat Suci Al Quran

Bila Anda mengunakan cara yang 1 ini, Insya Allah semua kekuatan yang berunsur dari energi Negative baik yang dipakai atau dikirimkan seseorang bisa hancur dan musnah.

Untuk kepastiannya adalah mengunakan jasa Ruqiyah, jalan ini adalah yang sangat direkomendasikan dari berbagai Ahli Hikmah untuk mengeluarkan Energi Negative bahkan Khodam Jin yang dikirimkan seseorang untuk tujuan khusus. Sebaiknya Anda datangilah puasat Ruqiyah dan meminta untuk di lakukannya pembersian pada diri Anda sendiri atau orang tertentu yang akan di bersihkan.

Bila memang kekuatan dari susuk atau pelet itu tingkat tinggi, maka Anda tidak hanya sekali datang kalau bisa usahakan bisa datang dan di Ruqiyah beberaoa kali sampai kekuatannya benar-benar bisa hilang dari dalam diri yang bersangkutan.

Akan tetapi, sebelum mengunakan 2 cara yang telah saya rekomendasikan diatas, sebaiknya Anda ketahui benar untuk mengobati, menghancurkan dan melunturkan kekuatan itu. Karena kebanyakan dari kita sekarang ini hanya dari Katanya dan perkataan yang semacam inilah bisa membawa sebuah keadaan menjadi lebih runyam lagi.
Sebutlah seorang ayah atau ibu yang tidak merestui pernikahan anaknya, tapi sang anak malah bandel dan tetap mencintai orang itu kemudian ada yang mengatakan Katanya si ini seperti kena pelet. Atau juga bisa seperti ini, Ih Itu si Cowok Mah Sepertinya Pakai Susuk sih Katanya THE POWER OF EMAK-EMAK INI SANGAT BERBAHAYA.
Sebaiknya Anda jangan mudah percaya dengan perkataan yang seperti itu, tidak perlu Anda perturutkan kecuali memang dari segi kebatinan yang mengatakan hal itu.

Sekalipun orang mengunakan ilmu pelet dan susuk untuk tujuan menikah, harusnya tetap di restui saja karena niat orang tersebut baik. Selain itu, Anda harus juga berfikir yang baik dan positifnya bisa jadi orang yang mengunakan susuk atau ilmu-ilmu pelet karena saking cintanya pada orang itu, baik ia lelaki atau perempuan.

Tapi bila sebaliknya, ia mengunakan susuk dan juga pelet dengan tujuan yang tidak baik, nah yang seperti ini harus di hancurkan dengan cara yang telah saya tuliskan diatas tadi.

Karena pada kenyataannya, terkadang seorang lelaki atau perempuan bisa mencintai seseorang dari lahir batinnya, bisa jadi ia cinta karena kenyamanan dan orang tersebut bisa mengerti perasaannya. Dari sini apa saja yang melintang, pasti orang itu akan tetap terus bertahan.

Selain itu, terkadang seorang lelaki atau perempuan memang terdapat weton kelahiran dengan aura positif yang kuat dan daya tarik lawan jenis. Hal ini alami bawaan lahir, namun lalu dari Katanya si orang ini mengunakan susuk dan sebagainya, padahal jelas itu salah besar.

Sesuatu hal yang berhubungan dengan ghaib seperti susuk dan pelet, ia tidak akan bisa dilihat dari kekuatan mata biasa. Selebihnya, hanya bisa diketahui dengan hal yang ghaib pula seperti terawangan dan melihat dari segi mata batin.

Kesimpulannya orang yang mengunakan susuk dan pelet, bisa dilihat dari perbuatannya untuk di hancurkan kekuatannya atau di lunturkan bila ia membawa petaka. Tapi sebaliknya, bila ia membawa hal itu untuk sisi yang baik maka hal itu tidak perlu dilakukan. Karena tidak semua pemakai susuk itu jahat dan dengan fungsi pelet saja, bisa jadi malah ia mengunakan untuk keselamatan dan lain sebagai, ya memang bila dilihat dari segi kebatinan pemakai susuk ya terlihat mengunakan tapi untuk kegunaannya harus dilihat lagi dengan jelas.

Intinya untuk melunturkan susuk dan pelet, itu harus sesuai jalurnya karena bila ia sama sekali tidak merugikan seseorang ya biarkan saja karena pertanggung jawaban juga ia yang akan menanggungnya. Nah sampai disini uraikan kita tentang melunturkan dan menghancurkan pelet dan susuk semogga bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan