--> Skip to main content

6 Menit Genderuwo Datang, Begini Cara Jitu Memanggilnya

Memanggil atau mengundang Genderuwo supaya bisa datang memenuhi panggilan atau undangan sebenarnya susah-susah gampang, akan tetapi bila Anda tau caranya terbilang sangatlah mudah, yang terpenting tujuan Anda memanggilnya itu baik dan sama-sama bermanfaat untuk Anda dan Genderuwo itu sendiri.

ritual memanggil genderuwo
Genduruwo sendiri terbagi 2 jenis, ada yang baik dan juga dari golongan yang jahat, tapi sangat sulit untuk membedakan ke 2 jenis golongan ini. Karena Genderuwo termasuk Jin yang licik dan penuh hasad dengki, bisa saja bila Anda mengundang yang baik malah datangnya yang jahat dan ia akan berpura-pura baik kepada Anda.

Maka dari itu, sebelum Anda mengundang Genderuwo untuk berbagai macam keperluan, ada baiknya Anda mempelajari ilmu kebatinan terlebih dahulu supaya bisa mengantisipasi bila sesuatu hal buruk nanti terjadi.

Asal Usul Genderuwo

Nama ini ada umumnya digunakan oleh masyarakat Jawa, bila mengambil dari sisi agama Islam maka tidak ada yang namanya Genderuwo yang ada hanyalah Jin Muslim atau Kafir, dan Genderuwo sendiri di yakini dari Bangsa Jin Kafir.

Di tanah Jawa, Genderuwo sendiri sangat sering bekerjasama dengan manusia, ada juga yang memang bersahabat, ada juga yang menjadi tuannya Genderuwo hingga menjadi Abdinya (pengikut). Semua itu, berdasarkan kemampuan baik dari sisi kebatinan juga kejujuran hati.

Sampai sekarang, Genderuwo di yakini masih ada dan kerap menganggu manusia. Ada juga yang memang Ngipri menjadi pengikut setianya Genderuwo. Biasanya orang-orang mengharapkan Kekayaan (Nyupang) yang menjadi pengikut dari Genderuwo ini.

Kebalikan kepada Anda, tujuan dan niat bila bisa mengundang Genduruwo akan dibuat apa. Bersahabat, Bekerjasama atau menjadi Pengikutnya. Karena Genderuwo akan senang sekali bila ada manusia yang ingin menjadi pengikutnya. Tapi bila Anda memiliki kemampuan dari segi kebatinan, ada baiknya bekerjasama atau bersahabat dengannya, atau bila memang benar-benar Anda mampu maka tundukan dia dan menjadi pengikut Anda.

Sebelum bisa melanjut ke tahap seperti yang saya sebutkan diatas tadi, sebaiknya Anda mengenali dulu tempat dan ciri-ciri dari Jin Kafir yang disebut Genderuwo ini. Tujuannya supaya Anda lebih mengerti, siapa mereka sebenarnya.

Ciri-ciri Tempat Angker Ada Genderuwo

Untuk lokasi atau kediaman Genderuwo, bila ia masih liar biasanya berada di tempat-tempat yang sunyi dan jauh dari keramaian. Tempat yang di sukai Genderuwo biasanya:
  • Pohon besar yang jarang di jamak manusia.
  • Rumpun bambu yang besar.
  • Gedung tua yang tidak berpenghuni.
  • Termasuk rumah kosong.
Selain itu, ada juga Genderuwo yang memang sengaja di tempatkan khusus, baik di rumah atau ruang tertentu biasanya ini sudah terjalin komunikasi antara si pemilik tempat tersebut.

Selain itu, ada seuatu ciri khas bila suatu tempat di diami Genderuwo ini yaitu "Bau Ubi Rebus" di sekitar lokasi, tapi tidak ada yang memasaknya. Konon bau keringat dari Genderuwo ini sangat mirip dengan aroma rebusan Ubi.

Tapi untuk kepastiannya, haruslah di teliti dengan sebenarnya jangan sampai Anda hanya menduga-duga saja. Bila bisa dipastikan jauh dari pemukiman warga, dan mendapati ada pohon besar dan sebagainya bisa jadi disekitar lokasi ada kediaman Genderuwo.

Batu Merah Mustika Genderuwo

Tidak semua Genderuwo memiliki batu Mustika, karena memang ada Genderuwo yang khusus memiliki batu itu. Biasanya Genderuwo yang sudah sangat tua dan memiliki kesaktian yang cukup barulah ia memiliki batu tersebut.

Bagi manusia yang memiliki Mustika Genderuwo ini, maka ia akan bisa kapan saja memanggilnya karena Genderuwo itu sudah bisa menyatu erat dengan pemilik mustika itu.

Ini jugalah, salah satu keinginan manusia untuk mengundang atau memanggil Genderuwo supaya datang dan berkomunikasi. Bila orang yang telah mumpuni kesaktiannya, ia tinggal meraga sukma saja untuk menemui Genderuwo yang ia inginkan.

Bila orang biasa, harus lewat cara khusus dan itu juga belum tentu si Genderuwo mau datang menemuinya. Malah terkadang banyak bahan yang dihabiskan, tapi dia malah nggak mau datang juga.

Cara Memanggil (Mengundang) Genderuwo

Ada banyak cara yang biasanya dilakukan untuk mengundang makhluk halus ini, dari mengunakan kebatinan hingga ritual-ritual tertentu.

Untuk cara yang akan saya bagikan disini, sangatlah sederhana Anda pasti bisa melakukannya, tapi sebelumnya siapkan beberapa bahan ini:
  1. Bulus (labi-labi) kecil seukuran piring kecil.
  2. Minyak jafaron.
  3. Candung Apel Jin.
  4. Beras kuning dan kembang merah dan putih.
Setelah itu, persiapkan diri Anda untuk membuat bahan-bahannya, akan lebih baik lagi bila Anda mengajak teman jangan sendirian.

Untuk tahap pembuatan bahannya, terlebih dahulu Bulus (labi-labi) di potong dadu dan di pasang sunduk seperti sate. Kemudian, letakan sunduk-sunduk sate yang telah jadi tadi ke beras kuning. Sambil di tekan-tekan, supaya beras kuning melekat pada daging bulus tadi.

Letakan di wadah sunduk yang sudah terkena beras kuning tadi, kemudian taburkan kembang mawar merah dan putih lalu berangkatlah menuju tempat yang di yakini ada Genderuwonya.

Setelah sampai, kirimkanlah Al Fatiha terlebih dahulu untuk para Danyang dan Nyai Danyang yang berada di sekitar lokasi. Setelah siap, selanjutnya niatkan diri Anda membakar daging bulus ditempat tersebut untuk mengundang Genderuwo supaya datang.

Sebelum di panggang, bakarlah Cadung Apel Jin terlebih dahulu dan khususkan untuk memanggil Genderuwo. Selanjutnya, daging bulus di olesi minyak Jafaron kemudian di bakar. Tunggulah sejenak sampai angin terasa berada, ciri-cirinya Genderuwo akan datang hawa Angin kencang terasa agak panas dan tercium bau Ubi Rebus yang semakin lama semakin mendekat.

Biasanya, Genderuwo tidak akan langsung muncul tapi akan melihat Anda dari kejauhan terlebih dahulu. Ia juga memastikan, untuk tujuan apa Anda memanggilnya, bila di rasa apa yang Anda hajatkan di sanggupi oleh si Genderuwo maka ia akan muncul di hadapan Anda.

Meminta Kekayaan Harta Dari Genderuwo

Salah satu dari sekian banyak tujuan orang mengundang Genderuwo adalah menginginkan kekayaan, harta dan Rejeki yang berlimpah. Tapi ada juga yang mengundangnya hanya untuk sebatas bersahabat, atau meminta bantuan lainnya.

Sebut saja bila sakit, meminta untuk di obati atau memang ada hajat yang lain. Si Genderuwo biasanya mau membantu Anda, tapi tetap akan ada syaratnya, nah tinggal tergantung Anda menyanggupi syarat itu atau tidak, bila Anda menyanggupi maka perjanjian Ghaib akan dilakukan.

Sedangkan untuk Sate bulus dan bahan-bahan lainnya, itu hanya media untuk mengundang Genderuwo dan bahan tersebut harus Anda tinggalkan di sana bila komunikasi atau negosiasi telah selesai.

Selain itu, bila meminta rejeki yang lancar dan harta yang berlimpa, biasanya bila Anda seorang suami maka istri Anda bisa saja akan mengandung anak dari Genderuwo itu.

Mengandung dan Melahirkan Anak Genderuwo

Bila ada orang yang mengandung, hingga melahirkan anak dari Genderuwo ini, sangat di percayai bahwa kehidupannya akan bergelimangan harta.

Genderuwo akan mencukupi semua kebutuhan orang yang merawat anaknya, tapi bila sekali saja anaknya tersakiti maka bisa fatal akibatnya. Terlebih bila sampai berniat jahat, maka bisa jadi mampus dibuat bapaknya.

Memang sebenarnya hal yang mustahil bila di nalar secara logika, seorang manusia bisa mengandung anak dari Genderuwo. Tapi bila dilihat dari sisi kebatinan, semua tidak ada yang tidak mungkin.

Beginilah perjalanan, apa bila Anda bermain hal yang ghaib dan terlebih mengundang Genderuwo untuk sesuatu yang bukan keahlian Anda. Malah bisa-bisa sendiri yang di jadikan mainan oleh si Genderuwo, sekalipun apa yang Anda harapkan bisa terjadi tapi tetap saja si Genderuwo akan menang banyak dari Anda.

Selain itu, bila Anda seorang yang berhati bersih rajin beribadah, Genderuwo malah lebih menyukai orang seperti ini. Tanpa di undang dan lain sebagainya, terkadang Genderuwo malah menampakan wujudnya, tapi pasti dia mengharapkan sesuatu bila seperti ini.

Tapi yang pastinya, apa saja urusan duniawi itu hanya sebatas nafsu sajalah, seperti Memanggil Genderuwo karena pada akhirnya tetap saja semua itu akan menjadi penyesalan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan