Skip to main content

Ajian Guntur Saketi Tingkat Tinggi Kewibawaan

Ajian Guntur Saketi, merupakan sebuah ilmu kebatin yang berfokus pada titik penunduk dan kebal dari berbagai senjata tajam. Bukan hanya sebatas itu saja, masih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan bila seseorang memiliki Ajian Guntur Saketi ini, salah satunya adalah di takuti musuh dan disegani kawan.

Ajian Guntur Saketi Tingkat Tinggi Kewibawaan
Pada dasarnya, Ajian Guntur Saketi ini hampir sejenis saja dengan Ajian Kewibawaan yang lainnya. Semua mengandalkan daya Guntur (petir) sebagai simbol dasyatnya suara gertakan yang dikeluarkan.

Selain itu, uniknya ilmu ini juga bisa digunakan untuk pertarungan kontak seperti perkelahian. Karena di dalamnya, sudah terdapat tambahan untuk kekebalan tubuh pemiliknya dari berbagai serangan senjata baik tumpul maupun tajam.
Dari sini jugalah, kebanyakan guru bila memiliki Ajian Guntur Saketi dan kewibawaan lainnya, maka ia akan menyarankan si murid untuk menguasai ilmu ini terlebih dahulu.
Selain bisa di gunakan untuk wibawa, Ajian ini juga termasuk ilmu rangkap yang meliputi kekuataan bermacam-macam, tapi sayangnya tidak komplit ke yang lainnya. Walaupun demikian, tetap saja Ajian Guntur Saketi memiliki kelebihan kebatinan dari ilmu yang lainnya.

Namun sebelum Anda mempelajarinya, sangat di sarankan untuk melatih diri terlebih dahulu. Maksudnya seperti ini, cobalah belajar untuk menyabarkan diri Anda dan tidak mudah terpancing emosinya, karena bila Anda gampang emosi bisa saja dikemudian hari Anda malah akan membahayakan lawan ataupun kawan yang berada di sekitar Anda.

Cara Menguasai Ajian Guntur Saketi

Hampir sama saja seperti ilmu lainnya, dalam pembelajaran ilmu ini tetap akan ada beberapa tahap yang harus Anda jalani, beberapa diantaranya adalah:
  1. Menghafalkan mantera kuncinya.
  2. Berpuasa untuk menjalani tirakat dan penebusan.
  3. Belajar untuk mengamalkan.
  4. Dan menghindari pantangannya.
Bila Anda bisa melewati beberapa persyaratan diatas tadi, kemungkinan besar Anda bisa berhasil menguasai ilmu ini. Tapi sebaliknya, jangan pernah Anda merasa mudah untuk mendapatkan suatu ilmu kebatinan, tanpa di landasi dengan laku prihatin kemungkinan Anda akan sangat sulit untuk menguasainya.

Bila Anda berminat untuk mempelajarinya, silahkan ikuti tahap demi tahapnya dibawah ini, sangat di sarankan untuk membaca tulisan ini dengan penuh kosentrasi supaya tidak terjadi kesalah pahaman dalam mempelajarinya.

KUNCI MANTERA AJIAN GUNTUR SAKETI
Ini adalah hal yang paling umum dan utama, bila Anda ingin menguasai ilmu ini jangan pernah melewati mantera bila Anda ingin mempelajari sebuah ilmu kesaktian. Adapun kunci yang harus Anda hafalkan sebagai berikut:
Sunn mathek Ajiku si Guntur Saketi, bebalungan wesi sungsum gola ototku kawat, daging mustajabillah. Ingsun kurungan kulite warak, kulit sun kandele bumi sap pitu. Bli bumi bli kulit, obah bumi obah kulit getak ingsung dadio Gelap Ngampar, wong sewu podo lumpuh. Wong sak buono pating gelosor amburuk nuju pati saking kersaning Allah. Laa ilaaha illalloh Muhammadurrosullullah.
Rapalan diatas, harus Anda baca dan hafalakan dulu hingga hafal di luar kepala, bila belum bisa membacanya dengan penuh lisan Jawa, ada baiknya satukan pelepasan di mulut dengan dalam hati Anda. Setelah Anda bisa melewati tahap utama ini, selanjutnya mulailah untuk mempersiapkan diri Anda untuk menjalani tirakatnya.

TAHAP PUASA AJIAN GUNTUR SAKETI
Untuk bisa mengamalkannya, persiapkan diri Anda untuk menjalani puasa mutih selama 29 hari, setelah itu patigeni sehari semalam dan tidak boleh tidur. Tujuan puasa dalam menguasai Ajian Guntur Saketi adalah supaya diri Anda menjadi bersih, dan patigeni sebagai peredam akan emosi dan hawa panas dari ilmu ini.

Itulah sebabnya, dalam mempelajari Ajian ini Anda sangat di anjurkan untuk berpuasa sebagai syarat penebusan dalam memiliki sebuah ilmu kebatinan.

CARA MENGUNAKAN
Bila Anda telah berhasil mempuasai Ajian Guntur Saketi, selanjutnya tinggal Anda mengamalkannya. Cara untuk mengunakannya juga tidaklah sulit, cukup manteranya di baca 1 kali saat akan berhadapan dengan musuh, atau sebelum memulai pertarungan kontak dengan membaca mantera secara otomatis ilmu akan aktif secara otomatis dalam diri Anda.

Anda bisa mengunakan Ajian ini apa bila telah berhasil menguasainya, karena terkadang ada orang yang telah melewati puasa/tirakat tapi ia justru tidak berhasil.
Dalam mempuasai kebatinan, bisa saja salah 1 tahap puasa Anda batal tanpa di sadari. Maksudnya seperti ini, Anda berpuasa dan batal tapi justru Anda tidak mengetahui bila puasa Anda itu gagal.
Maka dari itu, ada baiknya sebelum menjalani tirakatnya, cobalah meminta bimbingan kepada orang yang lebih mengerti kebatinan supaya tirakat yang Anda jalani tidak menjadi sia-sia.

Seberapa Penting Ajian Guntur Saketi Dalam Kehidupan

Pada dasarnya, semua kebutuhan tergantung dari keperluan yang Anda butuhkan. Termasuk ilmu ini, bila Anda merasa memang perlu memilikinya, maka sangat di sarankan untuk mempelajarinya, tapi harus di ingat bahwa sebuah ilmu itu tidak mudah untuk di pelajari dan kuasai.

Dibutuhkan tekat dan niat yang kuat, serta berani mempersiapkan diri untuk menjalani berbagai macam lelaku dan tirakatnya. Karena hampir semua ilmu Jawa, itu mengharuskan orang yang mempelajarinya untuk berpuasa, dari situlah Anda harus mempertimbangkan kembali sebelum menguasainya.

Pertimbangkan bahwa seberapa perlu Ajian Guntur Saketi ini Anda kuasai, yang pertama jadi acuan adalah Jabatan Anda dan lingkungan sekitar. Bila Anda seorang atasan, kemungkinan besar sangat membutuhkan ilmu ini, selain supaya bisa di hormati bawahan dan di segani atasan, Anda juga telah memiliki kemampuan bila sewaktu-waktu terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Lebih lagi, apa bila Anda berada dalam lingkungan yang keras seperti Pemalakan, Pembegalan dan tinggi kriminalitasnya. Tempat yang seperti ini, sangat cocok bila Anda ingin menguasai Ajian Guntur Saketi ini, karena memang pasti cepat atau lambatnya Anda akan membutuhkan ilmu ini.

Tapi seandainya, Anda menguasai Ajian ini hanya untuk tujuan yang tidak benar atau untuk sok-sokan semata, maka sadarilah cepat atau lambatnya Anda akan mendapatkan lawan yang ilmunya lebih tinggi. Dengan begitu maka Anda bisa dibuat hancur seketika, sekalipun Ajian Guntur Saketi yang Anda miliki, diatas langit masih ada langit ungkapan ini salah satu semboyan dalam kehidupan spiritual dan metafisika, jadi jangan pernah berniat memiliki ilmu hanya untuk sok-sokan saja.

Ajian Guntur Saketi bukanlah sebuah kebatinan yang bisa dipakai untuk keperluan yang tidak penting, ia justru akan lebih bermanfaat pada seseorang yang memang membutuhkan serta tau dimana ia akan di butuhkan. Walaupun sesekali ilmu ini juga bisa dibuat untuk kesombongan, tapi tidak selamanya itu bisa Anda gunakan suatu saat pasti Anda akan celaka sendiri karena niat dan sikap Anda yang salah dalam mengunakan ilmu ini.

Kelemahan dan Cara Mengalahkan Pemilik Ilmu Aji Guntur Saketi ini

Dalam sebuah pertarungan, memang setiap lawan akan selalu mencari kelemahan lawan tarungnya.

Biasanya, orang yang memiliki ilmu ini, sangat berpantangan membentak anak kandung perempuannya. Bila ia langgar pantangan tersebut, maka ilmunya tidak akan bisa digunakan lagi.

Selain itu, untuk cara mengalahkannya sudah pasti Anda harus memiliki ilmu diatasnya. Bisa mengunakan Ajian tertentu, atau memang kemampuan Anda melebihi tingkatannya, bila Anda orang awam maka belajarlah menguasai ilmu kebatinan supaya bisa memiliki kemampuan diatasnya.

Dengan mempelajari kebatinan dengan giat, percayalah suatu saat nanti Anda tetap akan bisa mengalahkan lawan Anda yang memiliki Ajian Guntur Saketi ini. Akan tetapi bila Anda pasrah, maka itu lebih baik yang penting orang itu tidak menyakiti Anda lagi.

Dalam kehidupan selisih paham memang hal yang wajar, kalah menang dalam sebuah pertarungan itu adalah hukum alam. Jadi bila kesalahan memang ada pada diri Anda, maka pasrah adalah hal yang membuat semuanya akan baik-baik saja. Berbeda bila kebalikannya, justru pemilik Ajian Guntur Saketi itu memang orang yang sombong, maka mau tidak mau Anda harus mencari cara untuk mengalahkannya.

Pada kebanyakan orang, ada cara yang mudah dan simpel untuk mengalahkan orang yang memiliki Ajian Guntur Saketi ini, ialah dengan cara meminta bantuan dari paranormal. Tujuannya, meminta bantuan untuk menghitung pengapesan melalui hari dan jam supaya bisa mengalahkannya.

Dengan jalan yang seperti ini, biasanya paranormal tersebut akan mempertimbangkan dulu salah benarnya. Bila memang orang tersebut di nilai bersalah, kemungkinan Anda bisa dengan mudahnya untuk mendapatkan bantuan. Tapi bila ia tidak bersalah, kemungkinan Anda akan sangat sulit untuk dibantu oleh paranormal, kecuali dengan mahar yang besar.

Jadi cara untuk mengalahkan orang yang punya Ajian Guntur Saketi ini ada 3 cara:
  1. Menjebaknya dengan pantangannya (bila Anda tau).
  2. Anda belajar sendiri kebatinan supaya memiliki ilmu yang lebih tinggi (hanya bila Anda sanggup).
  3. Meminta bantuan paranormal (bila Anda memiliki biaya ganti mahar).
Bila salah satu diatas tidak ada dalam diri Anda, maka lebih baik urungkan niat Anda untuk memenangkan pertarungan pada orang yang memiliki Ajian ini.

Tapi bila Anda bisa mengambil salah satu, atau semua dari 3 diatas kemungkinan Anda bisa mengalahkannya dengan sekali gebrakan saja. Bila Anda memiliki biaya mahar, lebih baik biarkan paranormal yang mengurusnya dan Anda cukup duduk-duduk manis saja dirumah sambil menunggu kabar pemilik Ajian Guntur Saketi atau Paranormal bayaran Anda yang mlebu nang Njero Lemah.

KESIMPULAN
Mereka yang belajar Ajian Guntur Saketi pasti orang yang membutuhkan, selain itu juga pasti mereka memiliki tujuan seperti yang sudah saya bahas diatas tadi. Sebaliknya, yang mencari kelemahan bisa datang dari lawannya, semuanya tergantung kepada pembawa Ajian itu sendiri.

Bila ia mawas diri dan selalu berusaha bijaksana, membawa ilmunya ke jalan kebaikan tapi masih ada saja orang yang ingin mencelakainya, maka biarlah Allah swt yang menentukan sebuah kemenangan dalam pertarungan kontak antara musuh dan pemilik Ajian Guntur Saketi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan