Skip to main content

Ajian Malih Rupo Untuk Merubah Wujud Jadi Orang Lain

Ajian Malih Rupo seperti yang kita ketahui bahwa ini ilmu untuk merubah wujud menjadi orang lain sekehendak hati si pemiliknya, ilmu ini sendiri sebenarnya sudah langka sekali, hampir jarang orang dijjaman sekarang yang memperlihatkannya.

ilmu untuk merubah wujud jadi orang lain
Tapi bila pada jaman dulu, Ajian Malih Rupo hampir dikuasai oleh banyak Jawara dan pendekar, tujuannya ya hanya 1 saja, untuk merubah wujud mereka. Tujuan pendekar pada jaman dulu mengamalkan Ajian Malih Rupo ini juga sebenarnya sudah tepat, sebut saja pada masa penjajahan, dan Pendekar menghentikan sebuah peperangan denga merubah Wujud mereka menjadi Komandannya.

Cara ini sangat sering sekali terdengar dan di praktekan, tapi banyak juga pendekar dari golongan hitam pada masa dulu menyalahgunakan Ajian Malih Rupo ini. Bisa jadi, bila jaman sekarang ada yang menguasai Ajian ini, boleh jadi bila di gunakan untuk jalan yang tidak benar wah bisa jadi kacau...
Bagaimana jika orang yang memiliki Ajian Malih Rupo ini merubah wujudnya menjadi Bapak atau Mertua Anda, bisa jadikan malah kacau...
Tapi tidak sampai jauh seperti itu, karena dasarnya Ajian Malih Rupo ini hanya bisa digunakan beberapa jam hingga menit saja, kemudian ia akan menjadi wujudnya yang semula.

Ilmu Sihir Merubah Wujud

Pada intinya, Ajian Malih Rupo ini termasuk ke dalam golongan sihir karena kuncinya ia hampir mengikuti kelebihan dari bangsa Jin Kafir.

Sebutlah Iblis ia mampu Malih Rupa menjadi siapa saja, namun hanya 1 wujud yang tidak bisa ia samarkan yaitu Nabiullah Muhammad SAW dan selain dari itu ia bisa menyerupainya. Dari inti dasarnya ilmu ini juga sama, ia mengandalkan bantuan Jin dengan merubah pandangan manusia melihat orang tersebut menyerupai orang lain, padahal itu hanyalah tipu daya saja.

Bagi mereka yang kurang kuat iman serta kebatinannya, jelas saja ia akan tertipu dengan mudahnya. Jadi apa bila ada orang yang menyamakan, Ajian Malih Rupa ini adalah sebuah ilmu Sihir itu memanglah benar adanya.

Tapi bukan lagi menjadi rahasia untuk dipelajari, Ajian Malih Rupo bebas dikuasai oleh siapa saja yang penting, orang tersebut mau menjalani lelaku serta bisa menguasainya.

Amalan Malih Rupo Menjadi Orang Lain

Berikut akan saya wedarkan ilmu untuk merubah Wujudmu menjadi siapa saja, namun harus di kuasa dengan benar tanpa ada kesalahannya.

Adapun tata cara untuk menguasainya adalah, hafalkanlah amalan berikut:
Sang mulyo langgeng, urip dzat sampurno aku. (Hu Allah 17 kali).
Bacalah amalan diatas sampai Anda benar-benar hafal di luar kepala. Setelah yakin Anda hafal, selanjutnya persiapkanlah diri Anda untuk menjalani lelakunya:
  • Lakukan mandi besar untuk membersihkan diri Anda.
  • Sholat hajat 2 rokaat, setelah itu amalannya dibaca sebanyak 1001 kali.
  • Lakukan puasa mutih selama 41 hari.
  • Dan Patigeni sehari semalam.
Perlu Anda ketahui, selama berpuasa tepat jam 12 malam Anda harus terus melakukan sholat hajat dan membaca wiritannya selama 41 hari tersebut.

Setelah berhasil, selanjutnya tinggal Anda mengunakan saja. Ini hanya jika behasil, bila gagal pelajari terus sampai Anda berhasil menguasainya.

Cara Merubah Wujud Menjadi Orang Lainnya

Ini bisa Anda lakukan apabila berhasil menguasainya, dan untuk mengunakannya tidaklahut.

Pertama, Anda cukup melakukan uji coba di rumah Anda sendiri. Caranya, bacalah amalan kuncinya 17 kali dengan 1 nafas, dengan mata terpejam sambil membayangkan wajah siapa yang akan Anda samarkan, lalu lihat ke cermin kaca dan apa bila orang di kaca itu bukan lagi Anda tapi orang yang Anda tuju maka Anda telah berhasil menguasainyaa.

Tapi bila Anda melihat di kaca itu masih diri Anda, ya berarti Anda gagal. Bila begini jadinya, Anda tidak perlu berkecil hati karena setiap orang belajar ia belum tentu berhasil hanya dengan melewati 1 kali tirakat dan mempelajarinya.

Ada baiknya, Anda intropeksi diri terlebih dahulu apa bila merasa gagal dalam mempelajari Ajian Malih Rupo ini. Karena bisa jadi kegagalan Anda dikarenakan kurang pasnya kosentrasi Anda saat membaca rapalan dan mengambil titik fokus saat membayangkan wajah seseorang itu.

Ada baiknya, Anda terus belajar mengkosentrasikannya dengan mata terpejam dan membayangan orang yang akan Anda samarkan. Lakukan berulang-ulang hingga Anda berhasil, tapi bila Anda merasa putus asa, ada baiknya mengulangi kembali puasa yang Anda jalani, bisa saja ada salah 1 atau lainnya puasa Anda yang batal tapi Anda tidak menyadarinya.

Karena itulah, Anda harus mengulanginya lagi. Tinggal seberapa besar kemauan dan tekat Anda, bila Anda benar-benar ingin bisa malih wujud menjadi orang lain, sudah tentu Anda memiliki kemauan yang kuat dan mengulangi kembali tata caranya dari awal lagi, bila Anda seorang yang mudah putus asa biasanya akan stop sampai disitu saja.

Jadi bila diatas adalah untuk Anda yang ingin Malih Rupo menjadi orang lain, sekarang kebalikannya, akan saya uraikan supaya mata Anda tidak mudah terbalikkan oleh kekuatan sihir.

Amalan Untuk Melihat Aslinya Ilmu Sihir

Dalam ragamnya, bila seseorang bisa memperdaya Anda dengan Malih Rupa, maka Anda juga setidaknya harus menyiapkan antinya.

Tujuannya supaya saat orang mengunakan ilmu itu, maka ia tidak akan bisa memperdayai Anda. Bukan hanya itu saja, hal apa saja yang berhubungan dengan kekuatan sihir yang memanipulasi penglihatan akan tetap terabaikan.

Adapun tata caranya sebagai berikut:
  • Ambila daun dadap 3 lembar.
  • Selanjutnya campurkan dengan air.
  • Bacakan surat:
    • Al Fatiha 7 kali.
    • An Naas 7 kali.
    • Al Falaq 7 kali.
    • Al Ikhlas 7 kali.
    • Dan Ayat Kursi 103 kali.
  • Setelah membaca semua kalimat diatas, tiupkan ke air yang bercampur daun dadap tadi.
Untuk mengunakannya, apa bila Anda mencurigai seseorang mengunakan ilmu sihir maka air ini cukup di basuhkan ke muka seperti saat Anda cuci muka atau raup.

Dengan mengamalkan ini, Insya Allah kekuatan sihir dengan tipuan mata tidak akan bisa memperdayai Anda. Selain itu, air yang dibuat tadi juga bisa berguna pada orang lain, misalkan teman Anda, atau siapa saja bisa meminta dan mengunakannya.

Kesimpulan Ajian Malih Rupo
Mereka biasanya mengunakan ilmu ini untuk tujuan tertentu, tentang baik buruknya ittu akan kembali lagi pada orang yang mengunakannya. Karena terkadang Ajian Malih Rupo ini sering kali di salah gunakan, tapi ada juga yang mengamalkan dengan tujuan yang baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan