Skip to main content

Ajian Mliwis Putih Konon Ilmu Warisan Prabu Angling Darma

Aji Mliwis Putih dimana sebuah ilmu yang digambarkan menjadi sebuah Andalah dari sang Prabu Angling Darmo, banyak memang tokoh spiritual dan merafisika yang terus menurunkan dan mempelajarkan ilmu-ilmu semacam ini kepada murid-muridnya.

ilmu prabu angling darma aji mliwis putih
Seperti yang kita ketahui, Prabu Angling Darmo termasuk ke dalah satu Tokoh sakti pilih tanding pada masanya. Yaitu pada jaman Kerajaan Malowopatih, ia di kenal sebagai Raja yang Arif dan Bijaksana serta adil pada Rakyatnya, tak heran bila ia memiliki banyak ilmu sakti dan dipelajari hingga sekarang ini, beberapa ilmunya yang terkenal adalah:
  • Ajian Mliwis Putih
  • Ajian Sapu Jagad
  • Ajian Pamungkas Pelebur Sukmo
  • Dan Aji Gineng.
Akan tetapi, untuk keaslian manteranya sudah sulit untuk ditemukan, yang banyak beredar di jaman sekarang merupakan Ajian dengan rapalan yang sudah memasuki unsur ke Islaman.

Maka dari itu, bila sekarang Anda mencari ilmu-ilmu warisan Prabu Angling Darmo dengan rapalan Kabudhan kuni maka akan sulit menemukannya, tetapi sebaliknya bila mencari yang sudah di Islamkan itu ada banyak sekali. Mengingat, Raden Mas Saidi (Sunan Kali Jaga) juga termasuk salah satu Tokoh Sakti yang banyak memasukan Unsur Keislaman pada rapalan Kabudhan pada masa nya.

Asa Usul Ajian Mliwis Putih

Sejarah dalam pengunaannya ilmu ini, memang tidak tertulis secara langsung, bahkan banyak Versi yang menceritakan tentang Kesaktian dan Kehidupan dari Prabu Angling Darmo ini.

Ajian Mliwis Putih sendiri, konon telah menjadi amalan dan ilmu sehari-sehari dari Prabu Angling Darmo, dimana Ajian ini ia dapatkan dari Kakak seperguannya yaitu Ki Nogo Rojo yang juga mewariskan Aji Gineng padanya.

Pada masanya, ia sangat di segani oleh lawan maunpun Rakyatnya, disini juga salah satu kegunaan dari Ajian Mliwis Putih ini. Namun belum sampai disitu saja karena memang Prabu Angling Darmo punya banyak sekali ilmu sakti yang ia miliki.

Sampai saat ia mengerahkan Ilmu saktinya Ajian Pamungkas Pelebur Sukma saat bertarung dengan Ki Pancat Nyono anak dari Brojo Sekti yang akhirnya menewaskan Mahapatinya Batik Madrin, dari sini bisalah kita menilai betapa gagahnya Prabu Angling Darmo yang memiliki Ajian Mliwis Putih ini.

Jadi asal usul dan Sejarah ilmu ini sangat jelas, untuk Anda yang ingin mempelajarinya bisa saja yang penting punya kemampuan dan tekat yang kuat.

Mantra Ajian Mliwis Putih

Bila Anda ingin menguasainya, setidaknya harus mau menjalani beberapa syaratnya, yang utama adalah lelaku tirakatnya yang harus siap untuk Anda jalani.

Untuk hal yang paling pertama harus Anda lakukan adalah menghafalkan rapalannya, berikut mantranya:
Niat ihngsun matek Ajiku Mliwis Putih ilatku pamor swaraku gelap ngampar, mripatku koco bengolo, kulitku tembogo, wuluku dom, drijiku supit purasani, dlamanku rajeg wesi, cangringanku angin, pangiringanku jagad. He aku si Mliwis Putih cucukono, patukono, tladungono sakebehing mungsuh ingsun lebur, luluh, ambruk tan mindo gawe songko
kersaning gusti Allah.
Terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan rapalan diatas, sebelum Anda menjalani tata lakunya nanti.

Perlu diketahui, bahwa pengamalannya harus dengan niat yang kuat, selain itu rapalan mantra harus benar-benar di hafalkan dengan sungguh-sungguh.

Lelaku Ajian Mliwis Putih

Cara menguasai Aji Mliwis Putih ini sebenarnya susah-susah gampang, karena tingkat keberhasilan itu ada pada diri Anda sendiri sebagai orang yang akan menjalani lelakunya.

Lelaku ini adalah syarat yang harus Anda lewati sebelum bisa mengunakan rapalan di atas, adapun tata lakunya sebagai berikut:
  • Lakukan mandi keramas.
  • Selanjutnya sholat hajatlah dulu 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk diberikan kemampuan menguasai ilmu ini.
  • Kirimkan Al Fatiha kepada Prabu Angling Darma, tujuannya untuk mengingat pendahulu dari ilmu ini.
  • Lakukan puasa mutih selama 17 hari, dan ke 18 tirakat pati geni sehari semalam.
Sebelum menjalani lelaku diatas, ada baiknya Anda meminta izin kepada orang tua terlebih dahulu. Selain itu, persiapkan diri Anda dengan matang maksudnya mengatur waktu yang tepat untuk menjalani puasanya.

Bila Anda seorang pekerja, tentu harus libur dulu sebelum bisa menjalani puasanya. Tapi bila Anda belum bekerja, maka akan lebih baik lagi karena tidak harus menyiapkan waktu khusus.

Cara Mengunakan dan Kegunaan Ajian Mliwis Putih

Bila Anda sudah mengamalkan lelakunya, maka saatnya Anda untuk mengunakan ilmunya, adapun cara mengunakannya tidaklah sulit. Anda cukup membaca mantranya 3 kali saat pagi hari dan 3 kali saat akan tidur. Atau saat diperlukan juga tidak apa manteranya dibaca, karena sesuai dengan keperluannya saja.

Untuk kegunaannya sendiri, Aji Mliwis Putih sendiri memiliki kemampuan sebagai berikut:
  • Kewibawaan Tingkat Tinggi
  • Bisa melumpuhkan musush tanpa menyentuh.
  • Gertakan bisa membuat lawan panas dingin dan ciut nyalinya.
  • Menundukan lawan hanya dengan tatapan mata.
  • Pukulan tangan lebih berbobot.
  • Berkharisma di mata orang banyak.
  • Dan anti santet, teluh dan tenung.
Namun untuk kemampuan dari kegunaannya ini, bisa berefek fatal atau biasa-biasa saja kekuatannya, karena semua kembali lagi pada ketajaman batinya yang mengelola ilmu ini seberapa besar untuk kekuatannya.

Semakin tajam dan bersih hati Anda, maka akan semakin kuat pula kekuatan yang dikeluarkan dari Ajian Mliwis Putih ini. Jadi bila Anda mempelajarinya ber 2 dengan orang lain. Maka bisa saja kekuatan yang di dapat orang itu lebih besar atau kecil dari pada Anda, semuanya tinggal kembali pada pengelolah batinnya masing-masing.

Selain itu, ada hal yang harus Anda ketahui saat telah memiliki Aji Mliwis Putih itu yaitu untuk merubah prilaku Anda sehari-hari. Bila sebelumnya Anda adalah orang yang angkuh dan sombong, bila sudah menguasai ilmu ini sebaiknya rubahlah diri Anda, lebih ramah pada sesama dan berlaku yang adil dan bijaksana serta menghindari kesombongan.

Karena sebuah ilmu itu bisa menyatu erat pada pemiliknya bila ia di bawa sesuai dengan kegunaan dan manfaatnya. Sebaliknya, bila sebuah ilmu di kuasai dan bertolak pada prilaku pengamalnya, bisa saja suatu saat Aji Mliwis Putih bisa luntur dengan sendirinya.

Kesimpulannya, apapun ilmu yang Anda kuasai termasuk Ajian Mliwis Putih ini selagi Anda menjalaninya dengan tata dan prilaku yang sesuai, maka manfaat yang di dapat bukan hanya untuk diri Anda sendiri, namun lebih kepada orang banyak juga akan merasakannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan