--> Skip to main content

Ajian Saipi Angin Buat Tubuhmu Seringan Kapas

Anda pernah melihat orang berlarian di atas ranting pohon bak pendekar, kalau pernah ketahuilah itu salah satu manfaat dari menguasai Ajian Saipi Angin dimana kekuatannya mampu membuat pemiliknya melayang di udara. Tapi itu hanya sebatas gambaran saja, untuk yang aslinya memiliki ilmu ini maka akan lebih dasyat lagi.

Ajian Saipi Angin Buat Tubuhmu Seringan Kapas
Sekilas bila dipahami, Ajian Saipi Angin ini, lebih mengutamakan kepada inti dari unsur yang telah ada pada tubuh kita yaitu angin. Mempelajari ilmu ini, lebih menekankan untuk membangkitkan intinya melalui olah metafisika.

Namun ada hal yang biasanya membuat banyak orang engan untuk mempelajarinya, salah satunya adalah tirakat/puasanya sebagai syarat untuk bisa menguasai ilmu ini. Kebanyakan orang dijaman sekarang memilih yang instan saja, tanpa mau bersusah payah untuk mempelajarinya.

Bila Anda seorang pecinta seni metafisika dan supranatural Kejawen, mulai Anda membaca ini sikapilah bahwa suatu ilmu itu membutuhkan perjuangan, termasuk Ajian Saipi Angin ini. Bagi Anda yang ingin mempelajarinya, ada baiknya ketahuilah terlebih dahulu sumber dan inti dari sebuah ilmu yang ingin Anda pelajari.

Asal Usul dan Pecipta Ajian Saipi Angin

Pada mulanya, sebuah mantra dan Ajian itu kebanyakan ada dari jaman Budha Jawa kuno. Termasuk Ajian Saipi Angin ini, pada mulanya ilmu ini di ciptakan dari seorang Resi sakti pada masa itu.

Kata Saipi sendiri yang mengartikan Melesat dan Angin, jadi inti dari kata ini mengandung "Saipi Angin Melesat Bagaikan Angin". Tujuan diciptakan ilmu ini adalah:
  • Menempuh perjalanan yang jauh hanya dengan waktu yang singkat.
  • Mampu menyebrangi sungai hanya dengan sekali loncatan saja.
  • Memanjat pohon, cukup dengan sekali naikan saja.
  • Bila di semak belukar bisa berjalan di atas rumput.
  • Untuk menghindari musuh dengan cara berlari.
  • Intinya melesat dengan cepat dan selamat.
Karena dijaman dahulu, semua tidak secanggih sekarang ini, mereka murni mengandalkan kekuatan dari unsur spiritual dan metafisika.

Maka dari itu terciptalah Ajian Saipi Angin untuk berbagai keperluan, sehingga turun dan temurun ke anak cucu dan penerus sebuah padepokan di masa dulu itu. Hingga akhirnya, masuklah Agama Islam, dan semua keilmuan dari Kabudan (Budha) di sirami dengan kalimah Syahadat dan Bassmalah.

Ini jugalah kebanyakan orang, menyimpulkan bahwa Ajian Saipi Angin di ciptakan oleh Raden Mas Syaidi atau yang akrab dikenal dengan sebutan Aji Saipi Angin Sunan Kalijaga. Pada dasarnya, beliau hanya mensucikan mantranya saja supaya mengandung keislaman dan dengan power yang sama.

Bila diatas kita sudah menguraikan sumbermu ilmu ini, selanjutnya bila Anda berminat untuk mempelajarinya ya silahkan. Tapi harus dingat, dibawah nanti akan ada pantangan dan larangan dari pemilik Ajian Saipi Angin ini dan itu harus di hindari bila Anda berhasil menguasainya.

Cara Menguasai Ajian Saipi Angin

Untuk bisa mempelajari ilmu ini, hal yang harus Anda tempuh adalah puasa. Jadi persiapkan diri Anda dengan penuh tekat yang kuat, karena bila lemah dan goyah bisa jadi 1 hari saja berlalunya puasa Anda sudah tidak sanggup menjalaninya lagi.

Sebelum, menjalani puasa terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan dulu mantranya:
Hong niat ingsun matek Aji si Saipi Angin lakuku inggiring barat lessus Angin poncowerno bayu bojro sindung riwut. Sakabehing kekayon kang katrajang podo sol rubuh sakedep netro lakuku wuss kemput ing jagat wetan, kulon, kidul, lor, iyo aku bayumu si Kapi Putih titise roh ilapi kang ngelimuti jagat kabeh saking kersaning Allah.
Silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu kuncinya diatas, setelah benar-benar ingat diluar kepala barulah Anda bisa mencoba untuk menjalani lelakunya.

Adapun lelaku untuk menguasai Ajian Saipi Angin adalah:
  • Mandi keramas.
  • Puasa Ngalong 21 hari.
  • Selama puasa hanya diperbolehkan makan buah-buahan saja.
  • Malam hari tidak boleh tidur.
  • Dan kunci manteranya harus dibaca terus-menerus.
Hal yang harus Anda ketahui dalam menjalani syarat menguasai Ajian ini adalah tidak mudah. Ada baiknya, Anda mencari seorang pendamping untuk membimbing Anda selama mempuasainya.

Bila berhasil, Anda tinggal mencoba untuk mengunakannya. Tapi tidaklah sembarangan, karena masih banyak lagi yang harus Anda pelajari setelah menguasainya.

Cara Mengunakan Ajian Saipi Angin

Hal yang harus Anda pelajari setelah menguasai semuanya adalah melatih diri Anda sendiri, untuk mengunakannya sebenarnya tidaklah sulit cukup mantera kuncinya dibaca 1 kali dan Anda sudah bisa merasakan energi yang membuat tubuh Anda terasa seringan kapas. Tapi ada hal lain, sebut saja bila Anda berlari, jika tanpa mempelajari keseimbangannya bisa saja Anda malah menabrak pohon hingga sulit untuk mengrem saat berlari dengan kecepatan tinggi.

Saat meloncati seseuatu, sudah pasti Anda harus memperkirakan dengan pas. Bila salah, bisa saja harusnya Anda melopat cukup 5 meter malah jadi kejauhan hingga 10 meter, dan disinilah butuhnya Anda mempelajari itu semua.

Untuk mempelajari cara mengunakannya, Anda cukup berlatih sendiri karena secara Ajian Saipi Angin ini hampir sama dengan kembangan jika dalam dunia persilatan. Jadi seiringnya waktu, Anda sedikit demi sedikit akan bisa untuk mengimbangi dan seimbang dimana saja yang Anda inginkan.

Hal yang terpenting adalah, Anda harus tetap terus belajar untuk bisa mengontrol itu semua. Jangan sampai, tanpa Anda pelajari cara mengunakannya malah saat keadaan terjepit langsung Anda gunakan, karena itu bisa saja malah Anda mendapatkan musibah.

Selain cara mengunakan diatas, masih ada hal yang lain yang perlu Anda ketahui yaitu dalam Ajian Saipi Angin sendiri terdapat beberapa tingkatan. Tingkat ini, bisa saja Anda dapatkan secara dari kebaikan Anda melatih ilmu ini, selain itu pola kehidupan dengan hati yang baik dan bersih juga akan menjadi acuan, seberapa besar kekuatan dari Ajian Saipi Angin ini bisa Anda peroleh.

Selain menjaga hati, dari prilaku dalam kehidupan juga akan menjadi sebuah patokan ilmu bisa bertambah kekuatannya atau malah berkurang. Bisa kita contohkan seperti ini:
Saat 2 orang murid mempelajari Ajian Saipi Angin dengan dasar yang sama, setelah mereka berhasil menguasainya kekuatannya bisa saja berbeda dari ke 2 nya.
Karena dari ke 2 murid ini, tidaklah sama tingkat bersihnya hati dan baiknya prilaku kepada sesama manusia.

Pantangan Ajian Saipi Angin

Setiap ilmu pasti akan ada saja larangan yang tidak boleh di langgar, bila Anda mempelajari ilmu ini dari atas tadi maka pantangannya adalah Anda tidak boleh memakan daging binatang yang berkaki 4, seperti kambing, sapi dan sebagainya.

Selain dari itu, boleh Anda makan tapi juga perlu Anda ketahui bahwa setiap ilmu lain guru maka lain pula tata cara serta pantangannya. Bisa saja, bila ada orang yang memiliki Ajian Saipi Angin yang memiliki pantangan lain, karena berbeda guru dan unsur pengambilan kekuatan peringan tubuhnya.

Selain dari yang telah saya sebutkan tadi, kemaksiatan bisa saja membuat kekuatan dari ilmu ini berkurang. Sekian lama pemilik ilmu Ajian Saipi Angin ini bermaksiat maka akan semakin berkurang juga kekuatannya hingga sirna dengan sendirinya.

Jadi pantangan itu, bukan hanya bisa secara langsung datangnya, yang berangsur-angsur juga ada yang bisa menjadi pantangannya.

Kesimpulan dari Ajian Saipi Angin ini, untuk pasnya digunakan pada tempatnya, karena setiap terciptanya sebuah ilmu itu tentu akan baik dalam pengunaan dan manfaatnya, tinggal si pengamalnya mau di buat baik atau tidak ilmu Saipi Angin yang di milikinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan