--> Skip to main content

Ajian Segoro Geni [awas] Sangat Sakti

Ajian Segoro Geni yang amat terkenal dan sangat ampuh ini, sebenarnya masih 1 aluran dengan rapalan sejenisnya karena pada dasarnya Ajian yang mengandung kata "Segoro (Segara)" meliputi berbagai macam jenisnya. Hanya saja, dijaman sekarang Ajian tersebut menjadi terpecah beberapa diantaranya, maka dari itu kebanyakan orang jaman sekarang mempelajari 1 jenis saja ilmu seperti Ajian Segoro Geni.

[awas] ajian sakti segoro geni
Diliputi kekuatan dengan hawa panas Geni, membuat ilmu ini mampu membuat perwatakan dari pemiliknya menjadi mudah terpancing emosinya. Ajian Segoro Geni sendiri bila diartikan adalah "Segoro (Lautan) dan Geni (Api)" jadi pengartiannya adalah "Lautan Berapi (Red:Indonesia)" kalian bisakan membayangan dimana harusnya laut berisi air dan ini adalah Api yang membara.

Jadi tak heran, bila pemiliknya nanti berwatak panas dan sangat mudah marah hingga bertarung secara kontak oleh lawan ataupun kawan sepermainannya.

Sejarah Terciptanya Ilmu Ini

Sangat populer oleh Tong Bajil Ajian Segoro Geni membuat ilmu ini menjadi dikenal luas, pada jaman itu adalah Mataram Kuno, dimana terdapatnya sebuah kitab yang ditulis oleh seorang pertapa tua Ki Segoro Agung yang menuliskan rangkaian bab unsur dalam saripati manusia.

Dalam kitab tersebut, terbagilah menjadi 3 bagian yang terbangkitkan dari inti diri sendiri yaitu:
  1. Ajian Segoro Banyu.
  2. Ajian Segoro Geni.
  3. Dan Ajian Segoro Angin.
Untuk jenis Segoro Macan Tutul tidak termasuk dalam kitab Sejarah Ajian Segoro ini, maka dari itu bila Anda ingin mempelajari sebuah ilmu kebatin telusuri dulu dengan jelas asal usul sumber ilmunya.

Singkat Sejarah Ajian Segoro Geni, dalam bait menguasai ilmu ini dulunya bermantra Budda kuno, namun seiring perkembang Islam maka di bersihkanlah manteranya dengan memasukan unsur keislaman. Dari sini jugalah, pada masa dulu terpecahnya ilmu ini yang dinamakan Padepokan Segoro Banyu, Geni dan Angin hingga sekarang Ajian itu masih banyak diburu untuk dikuasai.

Tapi harus dipikirkan, tidak mudah untuk bisa menguasainya dibutuhkan tekat yang kuat serta kesabaran yang benar-benar besar. Tanpa memiliki itu semua, jangan pernah berfikir Anda bisa menguasainya.

Ajian Ini Bisa Buat Kamu Jadi Sakti Mandraguna

Benar saja, bila Anda mampu menguasainya bisa dipastikan Anda bisa menjadi orang yang paling sakti di antara orang-orang disekitar Anda, mengingat manfaat dari menguasai Ajian ini sangatlah luas sekali.

JADI GIMANA APA ANDA SALAH SATU YANG BERMINAT MENGUASAINYA.???

Bila Anda ingin menguasainya, ada baiknya persiapkan dengan matang niat Anda. Karena ada beberapa tahap serta persyaratan yang harus Anda jalani, itupun kalau Anda mampu melewati semuanya!

Nah berikut ini, beberapa tahap dan panduan untuk Anda yang berniat menguasainya, ikuti lelakunya dengan bertahap.

# Mantera Ajian Segoro Geni Yang Asli
Ini adalah tahapan pertama untuk menguasainya yaitu Mantera Ajian Segoro Geni sebaiknya Anda hafalkan terlebih dulu, usahakan hingga Anda benar-benar hafal di luar kepala, berikut baitnya:
BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM
Niat ingsun amatek ajiku Segoro Geni, diijabahi marang gusti kang nggadha Geni, amergo ingsun anyakseni siro kang kasebut Ratuning Geni. Siro kang kasebut jagad Geni, siro kang kasebut Segoro ning Geni, Ratuniro, Ratuning Geni, Jagadniro, Jagad Geni, Segoroniro Segoro Geni Yahu Allah Yahu Allah Yahu Allah Hu.
Salinlah terlebih dahulu mantera diatas, tujuannya untuk memudahkan Anda menghafalnya nanti.

Setelah di rasa Anda sudah hafal bacaannya, tahap selanjutnya adalah belaja masnya.

# Lelaku Puasa Ajian Segoro Geni
Untuk persyaratan supaya Anda bisa mengamalkannya adalah dengan Puasa Mutih 19 hari dan Patigeni sehari semalam. Lelaku ini harus dijalani dengan sepenuh hati, jangan ada unsur keterpaksaan dalam mengamalkannya.

Akan lebih baik lagi, saat tirakat ada yang membimbing Anda karena tanpa ada yang mengawasi, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sebut saja bila Anda sakit dan pingsan karena tidak kurangnya fisik saat Anda bertirakat dan lain sebagainya.

Dengan adanya yang membimbing, pasti bisa dinetralisir terlebih bila oang tersebut paham tentang kebatinan. Seperti guru spiritual ataupun paranormal, mereka akan lebih mengerti dari sisi kebatinan diri Anda, mampu atau tidaknya sebelum menjalaninya.

Apa bila Anda berhasil melewati tirakat ini, tahap selanjutnya adalah pengunaan yang pas untuk Anda. Jangan sampai Anda salah dalam mengamalkannya.

# Cara Mengunakan Ajian Segoro Geni dan Manfaatnya
Bila Anda telah berhasil menjalani berbagai macam lelakunya tadi, maka sudah bisa dipastikan Anda bisa mengunakannya. Adapun caranya tidaklah sulit, mantera kunci cukup Anda baca 1 kali dalam hati, bisa Anda baca saat akan keluar rumah atau saat ada musuh yang akan mengusik Anda, tapi apa bila saat keluar rumah telah Anda baca maka siapa saja yang berniat jahat kepada Anda, dari kejauhan ia sudah lari terbirit-birit karena dalam pandangannya itu bukan lagi Anda, melainkan makhluk yang amat menakutkan baginya.

Untuk lebih jelasnya lagi tentang cara mengunakan Ajian Segoro Geni ini, ada baiknya kita langsung membahas manfaat dan khasiatnya.

KEWIBAWAAN
Salah satu khasiat utama dari ilmu ini meliputi wibawa, sangat cocok untuk seorang pemimpin yang menakodahi banyak anak buah. Dengan Ajian ini bisa membuatnya disegani atasan dan bawahan, serta terlihat berwibawa, sekali bentakannya mampu membuat siapa saja yang mendengar suaranya menjadi ciut nyalinya.

KEBAL
Karena ia berunsur api, maka senjata apa saja tidak akan bisa melukai kulitnya, bila benda tajam maka akan tumpul dengan sendirinya saat mengenai kulitnya. Termasuk tembak dan panah, insya allah akan selamat dan tidak bisa dilukai.

BERTARUNG DENGAN MAKHLUK HALUS
Mereka yang memiliki Ajian Segoro Geni akan ditakuti oleh makhluk halus seperti Jin dan Siluman penunggu tempat angker, karena hawa panas yang dibawanya bisa membakar makhluk halus tersebut.

TATAPAN MATA SEMAKIN TAJAM
Bila pemilik Ajian ini marah, sorot matanya akan berubah menjadi tajam bak kobaran api, siapa saja yang melihatnya akan langsung pergi karena saking takutnya.

Dan Masih banyak lagi manfaatnya diatas, hanyalah sebatas inti dari manfaat Ajian Segoro Geni karena pada dasarnya akan tetap saja lebih jauh bermanfaat dari itu semua. Bila Anda telah berhasil menguasainya, cepat atau lambatnya nanti pasti akan mengetahui lebih banyak lagi tentang kedasyatan ilmu ini.

Jadi, tidak ada salahnya bila Anda mempelajarinya, terlebih bagi Anda yang lingkungan kehidupannya sangat rawan perampokan dan tindak kriminalitas tinggi, dengan memiliki ilmu ini 10 musuh sekalipun bisa Anda anggap enteng untuk melawannya.

Tapi dengan catatan, Anda tidak boleh sombong bila menguasai Ajian Segoro Geni ini, karena sifat sombong itu sangat dibenci oleh Allah swt, Iblis yang sakti sekalipun bisa terlempar dari surga karena kesombongannya.

# Pantangan Pemilik Ilmu Segoro Geni
Untuk dibagikan secara luas, pemilik ilmu ini tidak ada pantangannya hanya saja semua yang berbau maksiat bisa saja menjadi pantangannya. Karena setiap orang yang suka maksiat, kekuatan dari kebanyakan ilmu kebatinan akan berkurang sedikit demi sedikit, dan lama-kelamaan akan sirna dengan sendirinya.Termasuk orang yang memiliki Ajian Segoro Geni ini, bila ia menyukai hal seperti itu maka bisa jadi kekuatannya akan hilang berjalannya waktu. Maka dari itu, bila Anda yang memiliki ilmu ini, sangat disarankan untuk baik-baik membawa diri Anda serta ilmu yang telah dikuasa.

Karena kelebihan seperti menguasai Ajian bisa menjadi boomerang dosa dan membuat kita terperangkap didalamnya, ilmu juga bisa di ibaratkan sebagai sebuah ujian dari sang pecipta. Kemana kita membawanya, untuk tujuan kebaikan atau kejahatan semuanya tetap akan ada tanggung jawabnya.

Kembali kepada Pantangan Ajian Segoro Geni ini, bagi Anda yang menguasainya maka tidak perlu takut memakan apa saja, yang penting halal dan tujuannya baik. Sebaliknya, jangan pernah merasa sombong dan tinggi hati memakan makanan yang haram, bisa membuat bertambahnya dosa dan tanggung jawab Anda sendiri, selama kebaikan menjadi prioritas Anda, insya Allah keselamatan akan ada bersama Anda dan orang disekitar, serta bisa membawa manfaat yang lebih banyak lagi.

Kesimpulan Ajian Segoro Macan karena ini termasuk ilmu kebatinan, maka hanya orang yang ingin menguasainyalah yang tau seberapa membutuhkan ilmu ini. Karena bila mempelajari sebuah ilmu tanpa tujuan yang jelas, bisa jadi itu akan sia-sia saja. Akan tetapi bila tujuan menguasainya untuk jaga diri, dan membantu orang yang lemah itu sangat baik, karena bisa menolong sesama. Dengan tujuan yang baik itulah, nanti akan memberika arti yang bermakna di dalam kehidupannya orang yang menguasai Ajian Segoro Geni.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan