--> Skip to main content

Ilmu Babi Ngepet Kuasailah Dijamin Kamu Kaya Raya

Mengenal kepopuleran Babi Ngepet membuat banyak orang kuatir, hingga memiliki keinginan untuk menjadikan dirinya kaya dengan pesugihan jenis Ngepet ini. Ada juga yang memang kuatir harta bendanya hilang diambil oleh pemilik pesugihan ini, tapi ada banyak juga yang menggap ini semua hanyalah mitos belaka.

cara jadi babi ngepet supaya kaya
Pada dasarnya, ilmu pesugihan Babi Ngepet itu memanglah ada, khususnya di Tanah Jawa. Mereka sudah tidak asing lagi dengan sebutan ini, bahkan jika mereka mau bisa dengan mudahnya untuk masuk ke lingkungan Babi Ngepet ini.

Tapi sebelumnya, banyak rumor dan Kata-katanya tentang Babi Ngepet ini di keseharian masyarakat, bercerita yang ini dan itu, padahal aslinya bukan seperti kebanyakan yang dibicarakan orang masyarakat luas seperti sekarang ini.

Pada artikel ini, saya akan mengulas tuntas tentang Babi Ngepet ini. Tapi Anda jangan kaget bila dibawah nanti Anda membaca cara kerja Babi Ngepet yang bisa membuat Anda tidak percaya bila itu adanya.

Asal Usul Babi Ngepet

Mengulas tentang Silmunan Babi, pasti tidak akan jauh dengan yang namanya Dewi Celeng Sringgi ia adalah Ratu dari sekalian bangsa Silmunan Babi. Termasuk jenis Ngepet, dalam bahasa Jawa adalah "Ngipri" yang mengartika mempepet:
Karena cara kerja awalnya mengambil harta targetnya, Siluman Babi akan mempepetkan tubuhnya ke rumah target yang akan diambil hartanya.
Dari sinilah kata Babi Ngepet itu diambil, dan dikenal oleh masyarakat hingga sekarang ini.

Pesugihan Babi Ngepet sendiri, sebenarnya termasuk ke dalam golongan ilmu kebatinan namun di khususkan untuk memperkaya dirinya sendiri dengan jalan mencuri harta kekayaan orang yang telah ditargetkannya. Mereka sama seperti kita Manusia, hanya saja memang Jiwa nya sudah bersatu dengan ilmu kebatinan yang ia kuasai, dengan begitu ia bisa malih rupo (berubah wujud) menjadi seekor Babi untuk melancarkan aksinya.

Siapa saja bisa mempelajari ilmu ini, karena memang tujuannya adalah memang untuk dipelajari dan mendapatkan kekayaan.

Cara Menjadi Babi Ngepet

Untuk bisa merubah Wujud menjadi seperti Babi ini dan mendapatkan harta kekayaan, sebelumnya Anda harus belajar untuk menguasai ilmunya. Ilmu Babi Ngepet ini bisa di dapatkan dengan cara menemui Kuncen yang bisa menghubungkan Anda dengan Siluman Babi, biasanya bila telah terhubung Anda akan diminta untuk mentirakati beberapa persyaratan terlebih dahulu sebelum bisa memiliki ilmunya.

Tujuan Anda diberikan ilmu dan mentirakatinya, tidak lain adalah untuk Anda bisa berhubungan langsung dengan sang Ratu Siluman Babi. Bila berhasil ia akan menjadi Perewangan bagi Anda.
Sama halnya dengan Perewangan pada umumnya, atau khodam pendamping yang bisa menyatu pada pemiliknya.
Sehingga apa bila ilmu ini telah menyatu dengan Anda dan saat mulai membacakan manteranya, orang yang melihat Anda bukan lagi sosok manusia melainkan seekor Babi.

Tujuan mempelajari ilmu Babi Ngepet ini adalah untuk Malih Rupo (merubah wujud) supaya bisa mencuri harta orang lain, hebbatnya Anda cukup menempelkan tubuh saja ke dinding rumahnya, keinginan Anda untuk mengambil Uang, Emas dan lainnya bisa langsung ada pada Anda.

Selain Anda mempelajari ilmu Malih Rupo Babi Ngepet, biasanya saat penentasan Anda akan mendapatkan sebuah kantong yang terbuat dari kain hitam. Inilah yang akan Anda bawa untuk menyimpan hasil kerja Anda nantinya.

Cara Kerja Babi Ngepet

Saat Anda telah berhasil menguasai ilmu ini, pasti saat berada di rumah Anda akan mengunakannya. Sebelum memulai untuk Malih Rupa, biasanya Anda telah menyiapkan targetnya terlebih dahulu, karena tidak bisa bila Anda mau merubah wujud dulu baru mencari sasaran.

Setelah memiliki target yang pas, barulah Anda merapalkan mantera dan berangkatlah si Babi Ngepet ke tempat yang tuju.
Proses pergi yang jadi Babi ini bukanlah jasad Anda, tapi lebih kepada Sukma Anda yang pergi ke tempat tujuan yang telah berwujud seekor babi. Prosesnya hampir sama seperti Ngerogo Sukmo.
Jadi jasad asli Anda sebagai Babi Ngepet itu masih tetap tinggal di rumah, karena proses ini Ghoib secara nyata dan tidak nyata Andalah yang merasakan kesuksesan Anda mengasak harta target Anda.

Kalau dalam film Babi Ngepet berangkat, si istrinya jaga lilin dirumah. Sebenarnya itu hanyalah sebuah fiksi saja, dan berbeda jauh dengan yang aslinya.

Karena proses kerja Anda ini ghaib, maka tidak sembarangan orang bisa melihat perwujudan Babi Ngepet Anda, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Terutama pada orang yang mata batinnya tajam, ia bisa melihat sosok perwujudan Babi Ngepet ini, bila ada orang yang mengatakan pernah melihat babi Ngepet lengkap dengan ciri-cirinya sudah bisa di pastikan itu bohong, kecuali bila yang mengatakan itu telah mumpuni kesaktiannya.

Cara Menangkap Babi Ngepet

Bila Anda orang awam, maka jangan pernah berfikir bisa menangkap Babi Ngepet layaknya Anda berburu Babi hutan. Karena ini sudah prosesnya ghaib, maka harus dilakukan dengan kekuatan yang ghaib juga. Untuk mengkhususkan penangkapan juga, harus orang yang benar-benar telah mencapai tingkat ilmu yang lumayan.

Terkadang, bila kemampuan orang yang menjadi Babi Ngepet telah mencapai kesempurnaan. Sekalipun di lihat dengan ilmu terawangan, ia tetap samar atau bahkan tidak terlihat sama sekali dengan mata batinnya, harus orang yang setingkat dengannyalah baru bisa mengetahui dan menangkapnya.

Proses penangkapannya pun sangat jauh berbeda, Anda sebagai orang awam tidak akan bisa mengikuti proses penangkapan. Biasanya ini akan berlangsung dengan perang ghaib, kebanyakan orang yang bisa Ngerogo Sukmalah baru bisa berhubungan dengan Babi Ngepet, atau juga menundukannya untuk bisa di tangkap.
Bila proses penangkapan itu nyata, biasanya ketajaman mata batin orang itu telah mumpuni untuk melakukan perang tanding.
Untuk orang-orang yang awam, mereka tidak akan bisa melihat siapa lawan dari pertarungan itu. Mereka hanya bisa melihat, si orang itu hanya bergerak, berkelahi tanpa lawan, namun aslinya ia sedang dalam pertarungan ghaib.

Dalam prosesnya ini, bila ilmu dari Babi Ngepet lebih tinggi dari yang ingin menangkapnya, bisa jadi bukan malah menangkapnya tapi malah muntah darah akibat serangan Babi Ngepet itu. Sebaliknya, bila si penangkap lebih tinggi ilmunya, maka si Malih Rupo Babi Ngepetpun bisa di tundukan atau bahkan mati seketika.

Jadi apakah Anda masih percaya ada orang yang menangkap Babi Ngepet dan di masukan ke botol Aqua???

Bila ada orang yang mengkap Babi Ngepet, lalu menawannya dimasukan ke dalam botol dan sebagainya. Malah urusannya jadi ribet, tetap saja Jasad aslinya si Babi Ngepet tetap tidak bisa bergerak karena Sukmanya tertahan. Selama Sukma tersebut masih di tahan, sampai batas waktu yang di tentukan si Babi Ngepet tetaplah mati dan Sukma yang di tahan tersebut tetaplah akan sirna dan hilang.

Resiko Jadi Babi Ngepet

Semua perbuatan pasti akan ada saja resikonya, termasuk Ngipri menjadi Babi Ngepet ini. Semuanya akan tetaplah beresiko, orang-orang yang kehilangan harta bendanya, tidak saja ia bisa menerima itu semua, pasti akan ada cara yang ia lakukan.

Bila memang mendapati resiko, tetap saja tertangkap oleh orang dan nyawa yang menjadi taruhannya bagi orang yang menjadi Babi Ngepet ini. Selain itu sebenarnya tidak ada resiko lainnya, dan yang lebih besar lagi adalah pertanggung jawabannya di akhirat kelak.
Sebagian orang beranggapan bahwa, bila mati nanti orang yang melakukan Pesugihan Babi Ngepet akan menjadi budak di alam Siluman Babi.
Sebenarnya itu tidaklah benar, karena ini murni sebuah ilmu kebatinan bila matipun tetap sama saja dengan orang sakti pada umumnya. Selain itu, harus di tolak dengan keyakinan Agama Islam bahwa orang yang telah mati itu Roh nya akan kembali menghadap Allah swt dan menanggung semua perbuatannya di alam kubur (barzakh) hingga hari kiamat nanti.

Cara Agar Uang Tidak di Curi Babi Ngepet

Dalam hal ini, secara peraduan sangatlah sulit untuk di tangkal karena prosesnya ghaib jadi Anda harus menyiapkan sesuatu yang ghaib juga.

Tapi tidak bisa dengan jimat-jimat bermuatan energi standar dan biasa-biasa saja. Terlebih hanya tulis-tulisan Arab lengkap dengan simbol-simbolnya, menagkal Babi Ngepet supaya tidak bisa mencuri harta benda Anda itu sangatlah sulit.

Tapi ada baiknya, bila Anda ingin menghindarinya maka sangat lebih bagus bila Anda tidak menyimpan harta yang banyak di dalam rumah. Cukup hanya sederhana saja, mengingat bukan hanya Babi Ngepet yang perlu Anda waspadai Manusia Ngepet juga harus di waspadai.

Dengan begini, Insya Allah harta benda Anda akan aman bila di simpan ke bank bila berbentuk uang, dan bila perhiasan usahakan mengunakannya secukupnya saja dan intinya tidak perlu terlalu mencolok dan berlaku sombong.

Dari uraian saya diatas, semogga Anda bisa memahami tentang Babi Ngepet ini supaya Anda tidak perlu mempercayai omongan yang belum tentu di ketahui dengan jelas keasliannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan