--> Skip to main content

Ilmu Menghilang Dari Surat Yasin Ayat 9

Ilmu menghilang dari pandangan orang, dalam Islam memang ada banyak sekali amalannya, salah satunya Surat Yasin Ayat 9 ini yang bisa Anda gunakan untuk Halimunan. Amalan ini sangat simpel di amalkan, selain itu Ilmu menghilang mengunakan Surat Yasin ini tanpa puasa Anda tetap bisa mengamalkannya.

Ilmu Menghilang Dari Surat Yasin Ayat 9
Berbeda dengan amalan-amalan untuk menghilang lainnya, bila Anda mengunakan Surat Yasin Ayat 9 ini, Insya Allah benar-benar terselamatkan. Di samping itu, tuntunannya sudah pasti ke jalan kebaikan. Anda sebagai pengamal ilmu ini, pasti di khususkan untuk tekun beribadah dan selalu taat.

Untuk bisa menghilang mengunakan Surat Yasin Ayat 9 ini, ada juga hal yang harus Anda ketahui, setidaknya semua akan berkaitan dengan pengamalan yang bersifat pribadi ke dalam diri Anda. Untuk itu, sebaiknya, Anda resapi setiap tulisan pada artikel yang saya buat ini, supaya tidak salah dalam pengamalan Surat Yasin Ayat 9 ini..

Ada pun, bunyi dari Surat Yasin yang akan Anda gunakan sebagai berikut:
Waja'alnaa min bayni, aydiihim saddan wamin khalfihim saddan. Fa-aghsyaynaahum fahum laa yubshiruuna (Surah Yasin Ayat 9)
Namun sebelum bisa Anda gunakan, perlu diketahui bahwa ada tata cara supaya Anda bisa mengunakannya.

Adapun tata cara mengunakan Surat Yasin Ayat 9 untuk menghilang itu sebagai berikut:
  • Mandi keramas.
  • Tepat jam 12 malam lakukan sholat hajat 2 rokaat.
  • Berdoa kepada Allah swt untuk diberikan karomah dari Surat Yasin Ayat 9.
  • Setelah itu, bertawasul kepada Nabi Muhammad SAW, baca Al Fatiha 7 kali.
  • Selanjutnya, baca Surat Yasin Ayat 9 sebanyak 7000 kali.
Lakukan pengamalan seperti diatas selama 7 malam berturut-turut, setelah lewat 7 malam, setiap selesai sholat fardhu Surat Yasin Ayat 9 diatas Anda baca sebanyak 7 kali.

Tapi sayangnya, untuk bisa mengunakan Surat Yasin Ayat 9 untuk menghilang ini, tidaklah bisa di uji cobakan. Tapi cukup di amalkan saja, karena di saat Anda membutuhkan bukan hanya Anda bisa menghilang akan tetapi keselamatan mutlak bisa Anda dapatkan.

Juga perlu Anda ketahui, amalan yang diambil dari Ayat suci Al Quran biasanya bersifat halus, jadi tidak bisa di uji cobakan. Berbeda dengan Aji-ajian dan rapalan mengunakan khodam Jin dan sebagainya.

Memang ada saja, amalan yang bersifat keras dan bisa di uji cobakan, namun itu sangat jarang. Mengingat orang-orang ahli hikmah yang mempelajari kebatin, sudah pasti menjauhi sifat sombong, sehingga walaupun ia tes itu cukup dirinya sendiri yang mengetahuinya.

Sama halnya dengan ilmu menghilang mengunakan Surat Yasin Ayat 9 ini, sekalipun di uji cobakan pasti itu hanya untuk dirinya sendiri yang mengetahui keberadaan kemampuan tersebut.

Selain tidak untuk menguji cobakan, pantangan juga pasti akan ada untuk Anda yang mengamalkan Surat Yasin Ayat 9 ini. Setidaknya, Anda sangat di pantangkan untuk bermaksiat terlebih bila mengunakan amalan menghilang dan untuk tujuan yang melanggar aturan keagamaan.

Tapi, selagi Anda masih berada dibawah kendali agama Islam, dan selalu taat beribadah, di saat Anda benar-benar membutuhkan, biasanya cukup dibatin saja mengingat amalan ini, tubuh Anda sudah tidak terlihat oleh manusia.
Contohnya seperti ini: Saat Anda berjalan, ada segerombolan preman ingin berniat jahat kepada Anda, biasanya malah Anda sudah pergi jauh mereka malah tidak melihat Anda.
Padahal, Anda tidak tau bila mereka berniat jahat kepada Anda, tapi Allah swt akan selalu melindungi.

Terlebih bila Anda rutin mengamalkan Surat Yasin Ayat 9 ini, secara batin amalan tetap akan berfungsi sekalipun Anda tidak menyadarinya. Disinilah letaknya, kehebatan amalan-amalan yang diambil dari Ayat suci Al Quran.

Diatas, sudah coba saya uraikan kelebihan ilmu menghilang mengunakan Surat Yasin Ayat 9 selebihnya tinggal Anda mau mengamalkan atau tidaknya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan