Skip to main content

Ini Dia Tujuan Mencuri Tali Pocong Perawan

Kebanyakan para tokoh metafisik dan supranatural meyakini Tali Pocong yang diambil dengan cara tertentu memiliki energi yang luar biasa besar. Bukan sembarangan Tali Pocong ya sob, tapi yang diambil langsung dari kuburan dengan kriteria tertentu, biasanya orang-orang yang ahli dalam bidang ini akan memprediksi terlebih dahulu, baik atau buruknya.

cara mengambil tali pocong perawan
Tali Pocong ini ada bermacam-macam dengan khasiat dan tuah yang berbeda-beda pula, perhitungan pasti dibutuhkan untuk kesesuaian dalam anutan Tuah yang akan dipergunakan.

Beberapa Tali Pocong yang biasanya di cari oleh kebanyakan orang adalah:
  • Mayat yang masih perawan, atau belum menikah.
  • Meninggal karena kecelakaan, perkelahian dan pertempuran.
  • Meninggalnya pada malam Jum'at atau Selasa Kliwon.
  • Dan meninggalnya karena sama dengan weton penganut ilmu.
Diatas adalah yang paling umum di cari oleh orang untuk tujuan tertentu, yang hebatnya adalah untuk wetonnya yang sama nanti kita ulas dibawah.

Pada umumnya, berbeda guru maka akan berbeda pula caranya, akan tetapi disini saya hanya akan membagikan cara yang umumnya saja. Tapi ada baiknya, bila Anda ingin menjalaninya akan lebih baik lagi bila meminta pendampingan dari tokoh spiritual atau paranormal yang Anda kenal, tujuannya bila ada yang membantu Anda bila sesuatu yang buruk terjadi.

Cara Mengambil Tali Pocong Mayat

Sebagai penganut ilmu, Anda pasti sudah diajarkan beberapa hal dalam pengambilannya, tapi bila nekat-nekatan biasanya Tali Pocong yang di ambil tidak akan ada manfaat dan gunanya.

Bagi Anda yang ingin menjalani ritual ini, sebaiknya sebelum berangkat harus di hitung dulu jam berapa, dan hari apa baiknya Anda melakukannya. Bila anjuran dari seorang guru maka Anda pasti akan mendapatkan pendampingan.

Ada banyak cara orang mengambilnya, namun yang kebanyakan sama adalah mengalinya. Karena kebanyakan mengali kuburannya hampir sama seperti saat membuat lubang, yang akan menjadi pembeda adalah cara mengambilnya dari si mayat.

Akan tetapi, untuk lelaku khusus ada juga yang mengharuskan mengali kuburnya tanpa alat. Ada juga yang hanya mengunakan mantera maka kubur akan terbela, yang berbeda adalah cara mengambilnya langsung, beberapa cara itu adalah:
  • Di gigit sampai lepas.
  • Mengunakan 1 tangan saja.
  • Mengunakan kaki saja.
  • Dan ada yang mengambilnya biasa saja.
Dari pengambilan tali pocong ini, tidak semua pengingkat itu di ambil. Biasanya hanya 1 saja, yaitu pada bagian penutup kepala paling atas, karena pada bagian ini akan menyerap semua energi hingga ke kaki mayat tadi.

Setelah Anda mengerti cara pengambilannya, selanjutnya ketahui pula kegunaanya serta fungsi dan resikonya.

Fungsi Tali Pocong Perawan

Untuk jenis yang ini, biasanya ia akan bermanfaat dan berkhasiat untuk Pelet dan penunduk lawan jenis. Sangat jarang di fungsikan untuk tujuan lainnya, karena energi yang di serap khusus untuk anak gadis yang masih Perawan saja, tapi tetap bisa juga di gunakan untuk Janda atau perempuan yang nggak perawan lagi.

Untuk pengunaan, biasanya Tali Pocong Perang terlebih dahulu di campurkan ke minyak wangi dan yang digunakan adalah minyak tersebut sebagai media peletnya. Selain itu, juga bisa di gunakan pada air rendaman tali Pocong Perawan ini kemudian di minumkan ke target yang akan di pelet.

Selain dari untuk pelet, bila ada orang yang bisa membuatnya konon Tali Pocong Perawan ini juga bisa di gunakan sebagai Jimat Pengasihan umum untuk mendapatkan simpati dari orang banyak. Untuk urusan karir dan pekerjaan biasanya akan cepat naik karena ada unsur berkharisma dalam mengunakan jimat Tali Pocong Perawan ini.

Sebenarnya, bila Anda memiliki tali pocong ini maka masih banyak lagi khasiat yang bisa Anda dapatkan.

Fungsi Tali Pocong Selasa dan Jumat Kliwon

Untuk utamanya, biasanya mengharuskan orang yang matinya berdarah seperti peperangan dan kecelakaan. Tapi tidak harus, untuk yang meninggalnya wajar pada malam yang itu juga bisa di gunakan Tali Pocongnya.

Untuk yang jenis ini ada banyak sekali manfaatnya, tapi karena pengambilannya di waktu yang berbeda, maka berbeda juga fungsi kegunaanya tapi tetap 1 jalurnya.

Tali Pocong Selasa Kliwon untuk jenis yang ini, biasanya tidak akan lari dari Pengasihan dan Jimat pelet lawan jenis. Tapi tetap juga ada fungsi yang lainnya, tapi ada kekurangannya untuk jenis yang Selasa Kliwon ini, yaitu Tali Pocong ini masih sebatas bahan saja masih harus masuk ke tahap proses pembuatan lagi.

Tali Pocong Malam Jumat Kliwon untuk yang jenis ini sangat jarang sekali ditemui, walaupun ada pasti akan banyak yang memburunya. Mengingat di Nusantara kita ini ada banyak sekali pecinta hal mistis. Dalam pengunaan dan fungsinya, jenis Tali Pocong Malam Jumat Kliwon ini sangat dikait-kaitkan dengan kejahatan.

Terutama bila ada yang meninggal karena pertempuran, kecelakaan dan perkelahian di malam jumat ini. Maka kekuatannya akan lebih besar lagi, biasanya fungsi dari yang jenis ini adalah untuk Gendam dan Sirep, maka dari itu ia sangat dikaitkan erat untuk kejahatan.

Untuk fungsinya sendiri, Tali Pocong ini masih sama yaitu hanya bahan saja, selebihnya untuk mendapatkan Tuahnya harus melewati proses pengisian terlebih dahulu. Setelah jadi, barulah ia bisa dijadikan jimat dan digunakan untuk berbagai keperluan dari pemiliknya.

Pengambilan Tali Pocong Untuk Penyempurnaan Ilmu

Ini yang biasa dicari bagi mereka yang sedang mempelajari ilmu tertentu, tapi saat penentasaan harus mengambil Tali Pocong yang hari kematian orang itu sama persis dengan weton kelahirannya.

Biasanya, ini menganut ilmu hitam untuk tujuan yang tidak baik seperti santet dan lain sebagainya. Tapi tetap inti penyempurnaannya harus mengambil Tali Pocong sebagai tenaga energi bantuannya. Lain dari itu, sebenarnya tidak ada, apa lagi kalau orang belajar ilmu di jalur Al Hikmah kemungkinan tidak akan ditemui persyaratan penentasan dengan cara yang seperti ini.

Selain dari itu, sebelum orang yang mempelajari ilmu tersebut mendapati Tali Pocong yang telah disesuaikan dengan persyaratan itu, maka ilmunya akan mengambang dan tidak akan sempurna. Bila sudah mendapatinya, barulah ilmunya sempurna dan ia bisa mengunakan ilmu itu sesuai dengan fungsinya.

Selain kehebatan dari Tali Pocong yang telah kita ulas diatas tadi, taukah Anda bila mengambil Tali Pocong ini harus menghadapi resiko yang besar.

Resiko Menyimpan dan Mengambil Tali Pocong

Bila Anda mengambil Tali Pocong tanpa pengalaman yang mencukupi, maka bisa saja Anda akan dihantu-hantui perasaan pemilik Tali Pocong itu, bayangannya seolah-olah ada di depan Anda. Sangat dibutuhkan nyali yang kuat bila Anda ingin memegang jimat Tali Pocong ini.

Selain itu, bila ia digunakan untuk pelet lawan jenis maka resiko karma bisa saja mengenai pemiliknya. Belum lagi bila ada orang lain yang kebatinanya cukup mumpuni, mengetahui bahwa Anda mengunakan pelet Tali Pocong ini, bisa dihancurkan kekuatannya.

Resiko lainnya adalah jauhnya Anda dengan keagamaan dan Allah swt. Karena sejatinya, jimat Tali Pocong ini akan membawa Anda dekat dengan kemaksiatan dan arah penuh dosa maka dari itu, sebelum terlanjur ada baiknya Anda berfikir dulu bila ingin masuk ke ring ini.

Kesimpulan Tali Pocong
Orang yang membutuhkan Sareat memang terkadang mengikuti emosi, bagi mereka yang berada di masa sulit biasanya tidak akan memikirkan resikonya. Bila suatu saat, resiko itu sudah datang padanya maka barulah ia akan menyesali memiliki Tali Pocong itu, sampai disini semogga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan