--> Skip to main content

Jualan Sate Burung Gagak Pada Siluman (demit) Beli Pakai Emas dan Uang

Jualan sate gagak untuk Demit pasti Anda pernah mendengarkannya dalam kehidupan sehari-sehari, kebanyakan orang sangat mempecayai bila dengan menjual sate ini akan dibeli dengan makhluk halus semacam Demit atau Genderuwo. Saat aroma Sate Gagak tercium, dari jarak berkilo-kilo meter mereka akan datang menghampiri Anda, sesaat akan menawar jualan membeli jualan Anda dengan harga yang mahal.

ritual kaya raya jualan sate burung gagak
Jualan Sate Gagak untuk makhluk halus ini, masuk ke dalam golongan pesugihan sekali pakai, bukan menjadi pengabdi tapi berjualan layak manusia yang berjual beli. Hanya saja, tidak sembarangan orang yang bisa melakukannya, karena di butuhkan mental dan nyali yang kuat untuk bisa berjualan Sate Gagak ini.

Bila Anda dalam keadaan ekonomi yang lagi kejepit, berfikiran untuk melakukan Jualan Sate Gagak, banyak hal yang harus Anda ketahui. Setidaknya, mengambil jalan ini akan ada resiko yang Anda dapati. Selain itu, Anda juga tidak boleh asal-asalan, harus melewati lelaku yang bertahap sebelum bisa menjual sate-sate Gagak Anda kepada makhluk halus untuk tujuan menjadi kaya raya hanya bekerja 1 malam saja.

Asal Usul Jualan Sate Gagak

Dalam Tatar Kejawen, banyak sekali Sareat yang bisa dilakukan sebagai penghubung antara manusia dengan makhluk halus, kebanyakan orang Jawa mengenalnya dengan sebutan Siluman, sedangkan bila di telisik dalam Islam itu adalah Jin Kafir. Bangsa Jin (Siluman) ini memiliki kekayaan yang di golongkan menjadi 2 yaitu:
  1. Emas yang bisa di ganti dengan sesuatu dari alam manusia.
  2. Dan uang nyata alam manusia juga ia gunakan untuk keperluan kepada manusia.
Pada jaman dulu, jualan sate gagak ini sangat populer di Jawa, tapi mereka berhubungan dengan makhluk halus bukan untuk tujuan kekayaan, melainkan di tukar dengan Benda Pusaka atau Aji-ajian yang bisa membuat mereka menjadi lebih sakti lagi.

Seiring berjalannya waktu, kebanyakan orang mengunakan cara ini bukan lagi untuk mencari kesaktian, tapi kekayaan duniawi yang di rasa lebih dibutuhkan dan sangat mudah dilakukan oleh Bangsa Jin (Siluman) ini. Dari sinilah praktek jualan sate gagak masih sering berlangsung sampai sekarang ini.

Berbeda pada jaman dahulu, orang sekarang banyak yang menjual sate gagak ini asal-asalan, tidak mengetahui seluk beluk dan tata laku supaya bisa berhubungan dengan makhluk halus. Tak heran, mereka berjualan gagak tiap malampun tidak akan bisa bertemu dengan Siluman yang akan membeli jualannya.

Jadi sesuatu hal yang ghaib itu tidaklah mudah dilakukan, dibutuhkan pengetahuan yang khusus supaya bisa mencapai itu semua. Bila Anda ingin mencoba hal ini, silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.

Persiapan Awal Jualan Sate Gagak Untuk Kekayaan Bangsa Siluman

Pada tahap awal ini, Anda carilah burung Gagak Nunggal (tunggal) cirinya, ia hanya sendirian baik hinggap di pohon dan berterbangan hanya sendirian. Perhatikan kebanyakan burung gagak, mereka biasanya berombongan, setidaknya 2 atau 3 bersama-sama.

Ada banyak burung gagak yang misah dari rombongannya ini, jenis yang seperti inilah harus Anda siapkan. Selain menyiapkan bahan untuk sate, Anda juga harus menyiapkan beberapa bahannya seperti:
  • Minyak Misik Hitam.
  • Candung (Madat Jawa).
  • Tempurung kelapa.
  • Kain hitam yang dijait menyerupai kantong.
  • Dan kembang mawar merah dan hitam.
Setelah semua bahan ini Anda siapkan, selanjutnya Anda harus mencari titik tempat Anda akan berjualan, yang intinya tempat itu sepi dan beraura negative yang kuat.

Sebelum Anda bisa berjualan sate gagak ini, Anda harus bisa merasakan keberadaan makhluk halus di tempat-tempat tertentu yang akan menjadi lokasi Anda berjualan nanti. Bila Anda masih termasuk orang awam dalam hal ini, ada baiknya Anda meminta bantuan dari tokoh spiritual atau paranormal yang bisa membimbing Anda.

Pembuatan Sate Gagak Untuk Demit

Setelah kesemua bahan tadi telah Anda siapkan, selanjutnya Anda tinggal membuat satenya. Tidak sama dengan pada umumnya, Anda cukup menyiapkan bambu yang telah dibuat sebagai sunduknya, sedangkan burung agak tetap utuh tanpa dibersihkan.

Burung Gagak yang akan dibuat sate ini, tidak boleh di sembelih dulu lalu di sunduk. Tapi secara langsung di tancapkan dari mulut hingga tembus ke bagian bawahnya.

Setelah itu, letakkan bakal sate gagak pada bungkusan daun pisang lalu taburkan kembang mawar merah dan putih yang sudah Anda siapkan tadi. Akan lebih baik lagi, jika Anda membawa 2 atau 3 buah bakal sate burung gagak ini, tujuannya supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah semua bahan sate tadi siap, selanjutnya Anda tinggal berangkat menuju titik yang telah Anda tentukan tadi. Tapi harus Anda ingat, saat melakukan jualan sate gagak nanti akan ada resiko yang harus siap Anda terima.

Resiko Jualan Sate Burung Gagak Pada Silluman

Sebelum memulai untuk membakar sate gagak, sebaiknya Anda niatkanlah di dalam hati untuk berjualan sate gagak kepada demit, setan marakhayangan yang berminat membelinya. Saat akan berjualan sate gagak ini, sebelum membakarnya terlebih dahulu burung gagak bakal sate tadi olesilah dengan minyak misik hitam terlebih dahulu, kemudian bakarlah tempurung kelapa tadi sampai menjadi bara api.

Sesudah pembakaran siap, bakarlah terlebih dahulu candung (madat Jawa) sambil di niatkan untuk Danyang dan Nyai Danyang yang berada di sekitar lokasi tempat Anda akan berjualan sate gagak. Setelah itu, barulah Anda mulai membakar sate burung gagak yang telah di siapkan tadi, bila Anda membawa bakal sate lebih dari 1 maka jangan membakarnya sekaligus tadi cukup 1 saja dulu.

Tingkat keberhasilan ada pada diri Anda sendiri, bila Anda memang bersungguh-sungguh dan dalam keadaan yang benar-benar membutuhkan, maka Insya Allah usaha Anda akan berbuah manis. Tapi terkadang malah sebaliknya, yang terjadi malah di luar dugaan Anda.

Bila Demit (siluman) mulai datang, sangat banyak resiko yang bisa terjadi pada Anda. Salah satunya, bila yang berwujud seram, dan mental Anda belum siap bisa jadi malah Anda lari atau semaput (pingsan) melihatnya
Selain itu, ada juga demit yang meminta secara paksa sate gagak tersebut tanpa mau membeli atau mengantinya dengan apapun. Dalam hal ini, biasanya pertarungan akan dilakukan.
Selain itu, ada juga yang menjual sate gagak dengan cara ini mendapati makhluk halus atau demit yang baik, sehingga membelinya dengan harga yang lebih mahal atau bahkan melebihkannya.

Ada juga demit yang membeli sate gagak ini memang menyisipkan niat jahat, contohnya ia akan membeli dengan harga yang mahal. Tapi sebagai gantinya, anak atau orang yang Anda cintailah sebagai bonus yang di mintanya, namun prosesnya ghaib jadi Anda tidak akan menyadari hal itu.

Ketahuilah bahwa resiko berjualan sate gagak pada demit ini sangatlah beresiko besar, terlebih bila Anda orang awam dalam segi spiritual dan metafisika karena proses jualan ini berhubungan denga langsung oleh makhluk halus. Setidaknya dalam proses jualan ini, akan ada alam yang terpilih salah satunya yaitu:
  1. Anda tanpa menyadari bahwa wadah kasar (diri) Anda sudah tidak berada di alam manusia, melainkan di pindahkan (masukan) ke alam Makhluk halus sehingga bisa berkomunikasi dan berjualan kepada mereka.
  2. Atau memang makhluk halus (siluman) yang mendatangi Anda di dalam manusia.
Kedua proses diatas memungkinkan Anda tertipu daya, sebut saja bila Anda masuk ke alam mereka, saat proses jual beli mereka memang membelinya dengan uang atau emas tapi Anda akan kesulitan bila membawa benda tersebut ke alam manusia di butuhkan proses lagi untuk mewujudkannya. Atau bila mereka yang belanja di alam manusia, bisa saja mereka membeli sate gagak dari Anda mengunakan daun yang Anda lihat itu uang nyata.

Setelah proses ghaib kembali di tutup, Anda barulah menyadarinya semua itu hanya tipu daya saja. Disinilah kuncinya Anda harus mengunakan pendamping, baik dukun atau paranormal yang mengerti dalam hal ini, tujuannya supaya Anda ada yang mengawasi dan membantu bila hal buruk terjadi.

Resiko yang telah saya sebutkan diatas, tetap akan terjadi pada Anda bila salah dalam menjalankan proses jualan sate burung gagak ini. Tapi juga bisa sebaliknya, Anda akan mendapatkan harta benda yang berlimpah dengan jualan sate gagak ini.

Sebagai pesan dari saya, apapun bentuknya bila Anda ingin kaya lebih baik berusaha dan bekerja dengan giat. Karena sebaik-baiknya Jin adalah sejahat-jahatnya manusia, tidak akan kita sebagai manusia yang menjadi pemenangnya karena cepat atau lambatnya diri kita sendiri yang merasa kerugian itu.

Terlebih dalam hal berjualan sate gagak, dengan resiko yang begitu besar harusnya Anda berfikir beribu kali untuk menjalankan ritualnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan