--> Skip to main content

Pelihara Tuyul Biar Kamu Cepat Kaya Banyak Harta

Tuyul adalah nama yang paling keren sejagad, ketenaranan namanya sangat berkaitan erat dengan Pesugihan yang sangat ahli dalam mencuri uang. Tuyul sendiri di gambarkan sebagai perwujudan anak kecil berkepala botak, namun belum ada sumber yang aslinya memperlihat wujud aslinya ini.

cara mendapatkan tuyul
Sebagai mana yang kita ketahui, seseorang yang nekat Nyupang memelihara Tuyul merupakan tuntutan masalah ekonomi. Mereka yang ingin kaya raya dengan cepat, tapi mengambil jalan pintas sehingga memelihara Tuyul dan bergelimangan harta.

Tapi tidak cukup sampai disitu saja, banyak hal yang harus Anda ketahui sebelum terjerumus ke dalam dunia Per Tuyulan ini. Salah satunya adalah resiko dalam memeliharanya, sekalipun hidup berkecukupan harta tapi hati tersiksa dalam memiliki Tuyul ini.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang tuyul ini, ada baiknya kita ketahui dulu sumber keasliannya.

Sejarah dan Asal Usul Tuyul

Jika diambil dari Babat Tanah Jawa, Tuyul merupakan sosok Siluman yang bernaung di Gunung. Mereka membangun kerajaan yang di urus dengan Kuncen (Juru Kunci).

Bila diambil dari pandangan Islam, Tuyul adalah sosok Jin Kafir yang memang sengaja mengoda manusia supaya terjerumur ke perangkapnya. Walaupun demikian, kisah Tuyul ini akan sangat menarik untuk di baca, karena terdapat kisah sedih bagi mereka yang memilihara Tuyul ini.

Bangsa Tuyul dalam kerajaannya, mereka hidup sama saja seperti kebanyakan makhluk halus lainnya, hanya saja mereka termasuk Golongan Jin yang paling bodoh. Banyak mitos yang berkembang, jika Tuyul itu tercipta dari:
  • Anak bayi yang mati dalam kandungan.
  • Kandungan yang sengaja di gug*rkan.
  • Orang ngocok di kamar mandi.
  • Anak kecil yang di jadikan tumbal.
  • Dan bayi yang sengaja dibuat jadi Tuyul
Padahal itu semua omong kosong semata, karena sejatinya Tuyul adalah makhluk ciptaan Allah SWT dari golongan Jin, bila dalam bahasa Jawa mereka adalah Siluman.

Terciptanya Tuyul ini, bukan hanya ratusan tahun yang lalu, seperti ketenaran namanya. Tapi bahkan puluhan ribu tahun yang lalu, Jin Kafir bernama Tuyul ini memang sudah ada, hingga sekarang ia terus di manfaatkan oleh manusia untuk mencuri uang, tapi sebaliknya justru manusia itu sendirilah yang di manfaatkan oleh Jin Tuyul tersebut.

Cara Mendapatkan Tuyul

Pada dasarnya, mereka bukan di dapat secara cuma-cuma akan tetapi Tuyul ini harus dibeli dari Kuncen (Juru Kunci) nya.

Mahar pembelian Tuyul, akan bergantung kepada tingkat kelihaian mencuri uang. Sebut saja Tuyul yang hanya tau uang 100.000 ribuan, maka ia akan memberikan uang hanya sebatas itu saja perharinya, bila yang di maharkan itu 1.000.000 maka ia akan menghasilkan setara itu.

Proses pengakuan Tuyul bukanlah perkara yang mudah dan gampang, seseorang yang akan memelihara Tuyul terlebih dahulu ia harus melewati ritual supaya Tuyul itu tau siapa tuan yang harus ia ikuti.

Siapa yang akan mengurusinya, bila ia nanti berpisah dari golongannya. Setelah proses ini selesai, selanjutnya akan ada Perjanjian langsung antara Kuncen sebagai penghubung dengan Raja Tuyul dan orang yang akan memelihara anak buahnya. Karena proses ini juga ada orang yang memelihara tuyul lebih dari 1.

Selanjutnya, Tuyul siap dibawa pulang biasanya akan diberikan patung yang di dalamnya berisi Tuyul yang telah berwujud khodam. Sukma orang yang telah melakukan pengakuan akan terikat erat dengan Tuyul.

Tuyul Menyusu Pada Istri Pemiliknya

Ini adalah salah 1 perjanjian yang dibuat, sebelum pemiliknya memahari Tuyul tadi. Karena kelakuan Tuyul ini seperti balita, maka ia di nyatakan bangsa Jin Kafir yang paling bodoh namun menyesatkan.

Alih-alih Tuyul menyusu dengan istri pemiliknya, itu adalah salah bukan susu yang ia minum tapi darahlah yang Tuyul itu hisap dari susu istri pemiliknya. Menyusui Tuyul ini sebenarnya masuk ke jenis perawatan, sebenarnya bukan hanya dari istri pemiliknya tapi kepada perempuan lainpun bisa asal tuannya memberikan susu wanita lain. Jadi tidak harus istrinya saja.

Selain itu, Tuyul ini menyusu bukan tiap hari melainkan ada waktu-waktu khususnya, seperti setiap malam jumat Kliwon saja atau memang ada waktu tertentu saja.

Cara Tuyul Mencuri Uang

Sebelum mengambil uang orang, biasanya Tuyul harus di antarkan oleh tuannya karena mereka tidak tau jalan pergi dan pulang. Bila suatu saat ia nyasar, dibutuhkan ritual khusus untuk memanggilnya kembali kepada tuannya.

Setelah sampai pada tempat tujuan, barulah Tuyul akan beraksi mencuri uang sesuai dengan perjanjiannya. Setelah itu, pulang dan kerjaan tuyul akan di sambung ke esokan harinya lagi.

Memilihara Tuyul memang seperti ini cara kerjanya, mereka di antarkan dan diajak pulang. Setiap hari hanya seperti itu saja, memang memelihara Tuyul tidak capek cari uang, tapi jika kita ambil sisi positifnya bila kita bekerja hasilnya akan tetap sama sajalah.

Hanya faktor kekayaannya yang berbeda, terlebih bila orang yang mengambilnya dari jenis Tuyul yang maharnya 1 juta, maka setiap hari ia akan menyetor segitu di kalikan sebulan, berarti tuannya Gajian 30 juta tanpa bekerja.

Bila dipandang si enak, namun Hal yang menyedihkan adalah istrinya setiap perawatan harus rela memberikan susu kepada si Tuyul. Belum lagi kalau si Tuyul cemburu, semisal pemiliknya memiliki anak kecil atau bahkan bayi maka Tuyul bisa saja menghabisinya karena kecemburuannya tadi.

Dalam hal cara kerja Tuyul ini, sebenarnya ada beberapa orang yang salah kaprah tentang penangkalannya.

Cara Biar Tuyul Tidak Bisa Mengambil Uang

Kebanyakan orang mempercayai bila mengunakan Bawang Putih, di kasih rambut, uang di neker, digepokin bahwa Tuyul tidak bisa mengambil uang. Sebenarnya itu salah, bahkan tidak akan ada ngaruhnya sama sekali bila rumah Anda yang dijadikan target dari si Tuyul.

Tuan si Tuyul pasti akan memprediksi seberapa banyak uang yang dimiliki targetnya, tidak sembarangan rumah akan di curi uangnya oleh si Tuyul. Selain itu, tuannya juga tidak akan salah pilih dalam menargetkan sesuatu.

Hal yang bisa Anda lakukan untuk menghindari Tuyul mencuri uang Anda, bila ingin mengunakan bawang putih sebenarnya bisa saja. Tapi bawang putih ini harus Anda bawa kepada Dukun atau Kyai terlebih dahulu, tujuannya supaya bawang putih itu di bacakan doa-doa supaya Tuyul akan kualahan bila mendekatinya.

Selain itu, cara yang paling mudah adalah untuk tidak menyimpan uang dalam jumlah yang banyak di dalam rumah Anda. Tapi simpanlah di bank, supaya lebih aman.

Cara Menangkap Tuyul

Ini bukanlah hal yang mudah, seperti kebanyakan video yang beredar. Dimana Tuyul tertangkap dan dimasukan ke dalam botol, bila itu sampai terjadi maka sudah bisa dipastikan akan banyak peperangan ghoib yang terjadi.

Orang yang bisa menangkap Tuyul, bukanlah orang sembarangan mereka harus siap dengan segala resikonya. Akan terjadi perang tanding sebelum bisa menangkapnya, karena Tuyul ini telah menyatu kepada pemiliknya, maka bila terjadi cidera maka akan dirasakan pula oleh Tuannya.

Apa saja yang terjadi dengan Tuyul ini, maka dirasakan juga oleh tuannya. Karena antara Tuyul dan Sukma si pemiliknya itu telah menyatu. Jadi tidak boleh sembarangan bila ada orang yang mengaku-ngaku menangkap Tuyul maka mintalah dia untuk membuktikan siapa tuannya.

Selain itu, bila ada orang yang mengaku bisa melihat Tuyul maka harus diwaspadai dan tidak untuk di percayai. Kecuali ia seorang yang sakti, karena proses untuk melihat Tuyul ini harus dengan mata batin, pandangan mata kita sebagai manusia awam tidak akan bisa melihat sosok Jin Kafir yang di sebut Tuyul ini.

Jadi bagi Anda yang berniat memelihara Tuyul, ada baiknya untuk berfikir beribu kali sebelum terjerumus dan menyesalinya. Karena begitu Anda masuk ke dalam dunia pertuyulan, Anda sudah sangat sulit untuk bisa keluar. Kecuali ada orang sakti yang membantu Anda untuk melepaskan perjanjian ghoib yang Anda sepakati sewaktu memahari Tuyul tersebut.

Salah 1 perjanjian yang di anggap sulit untuk di lepaskan saat Memahari Tuyul adalah Musyrik. Karena Anda akan dipaksa mengakui ada 2 keyakinan di dalam hati Anda. Harap di ingat baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan