Skip to main content

Popok Wewe Gombel Yang Dipercayai Bisa Mendongkrak Karir Anda

Popok Wewe salah satu dari sekian banyak benda keramat yang ada di Nusantara kita ini, sebagian orang ada yang percaya dan ada juga yang tidak. Walau bagaimanapun, bila kebenarannya ada, mungkin tidak mungkin Popok Wewe memang benar adanya.

cara mendapatkan popok wewe gombel
Kebanyakan orang yang percaya, Popok Wewe ini memiliki kehebatan tertentu dalam hal spiritual, namun sayangnya tidak mudah untuk mendapatkannya. Dibutuhkan keahlian sebelum bisa mendapatkannya, selain itu juga pasti akan ada resikonya bagi pemilik Popok Wewe ini.

Sebelum Anda mengetahui cara untuk mendapatkan Popok Wewe ini, sebaiknya ketahui dengan mendetail siapa itu Wewe dan bagaimana caranya untuk mendapatkan Popoknya.
Karena tanpa menyelidikinya terlebih dahulu, Anda tidak akan mengetahui tempat dan ciri dari Wewe itu sendiri.
Harap jangan sembarangan dalam mendapatkan Popok Wewe ini, karena bila salah-salah Anda bisa menjadi gila seumur hidup dibuatnya.

Seluk Beluk Popok Wewe

Pada dasarnya, Popok ini sangat berkaitan dengan dengan pemiliknya yaitu Wewe Gombel. Bila dimiliki oleh seseorang, dipercayai Popok ini bisa memberikan Tuah apa saja yang ia inginkan.

Wewe Gombel sendiri di gambarkan sebagai perempuan Dukun sakti yang menganut ilmu hitam tingkat tinggi, wadah kasarnya (Jasad) Wewe ini di terima pada 2 alam, yaitu Alam Manusia dan Alam Siluman (Jin). Karena itulah, Wewe Gombel bisa dilihat pada alam Manusia, dengan kesaktian itu juga yang konon ia bisa hidup dengan umur panjang.

Sampailah jaman sekarang ini, Wewe Gombel masih dipercayai ada, bagi yang percaya karena sejatinya makhluk Ghaib seperti Jin itu memang ada. Sama halnya dengan Wewe Gombel ini.

Di lain sumber dan sejarah Wewe Gombel, ia bukanlah dari bangsa manusia akan tetapi memang dari Golongan Jin Kafir yang bekerjasama kepada manusia sehingga Jasad si pemilik ilmu itu rela menyatu dengan Jin Kafir Wewe Gombel ini. Tapi sejarah, tetaplah sejarah masalah versi itu tergantung kepercayaan masing-masing.

Nah karena Wewe Gombel ini bisa berhubungan dengan manusia, dari sini jugalah banyak orang yang bisa memiliki Popok Wewe itu sendiri. Untuk cara mengambilnya biasanya akan ada beberapa cara yang terpenting mereka bisa mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Popok Wewe

Mengambil Popok (kolor) Wewe ini bukanlah hal yang mudah, bila Anda mencurinya sampai kemanapun Anda lari akan tetap dikejarnya sampai ia mendapatkan kembali Popok miliknya.

Biasanya orang mengambil Popok Wewe ini dengan jalan bernegosiasi atau mengambilnya dengan paksa, tapi pasti yang melakukan ini bukan orang sembarangan. Terlebih dahulu, mereka mencari tempat yang biasanya di diami Wewe Gombel ini seperti:
  • Kayu Besar dalam hutam.
  • Jembatan panjang dan sepi.
  • Gedung besar yang kosong.
  • Dan puncak gunung
Setelah menentukan lokasi, biasanya mereka akan melakukan Semedhi atau mengunakan ritual khusus supaya Wewe Gombel mau datang menemuinya.

Setelah datang barulah di utarakan niat si pemanggilnya, negosiasi biasanya akan berlangsung. Kebanyakan bila jalan baik-baik kemungkinan Wewe Gombel ini akan meminta orang tersebut menikahinya, kebanyakan orang mengambil jalan inilah.

Selain itu, bila orang tersebut yakin dengan kesaktiannya maka ia akan mengadu perang tanding, bila si Wewe kalah harus menjadi anak buahnya dan memberikan Popoknya. Sebaliknya bila orang itu kalah, bisa mampus dibuatnya atau cacat dan gila.

Ada juga sebagian orang yang memang Pulungnya, mendapatkan Popok Wewe tanpa sengaja. Atau memang Wewe itu sendiri yang memberikan kepada orang itu. Untuk yang seperti ini, sangatlah jarang kalaupun ada itu hanya orang-orang tertentu saja yang bisa.

Dilain lagi, memang ada orang yang memiliki Popok Wewe ini dengan jalan memaharinya dari orang yang memiliki Popok Wewe itu sebelumnya. Tapi cara ini, terbilang membutuhkan biaya mahar yang besar.

Ada hal yang harusnya Anda ketahui, mengapa banyak orang yang ingin Memiliki Popok Wewe ini, untuk mengetahui lebih jelasnya tentang manfaatnya itu akan kita ulas jugalah ya.

Khasiat dan Kegunaan Popok Wewe.

Bagi siapa saja yang memiliki Popok Wewe ini, dipercayai bisa di cukupkan Rejekinya. Semuanya tentang urusan ekonomi, tapi selain itu ada juga beberapa manfaat lainnya, tapi tinggal tergantung kekuatan dari benda itu sendiri.

Sebut saja pemiliknya adalah Wewe Gombel yang sangat tua usianya, bisa jadi kekuatan dari Popoknya ini bisa berkali-kali lipat dari yang pada umumnya. Karena Popok Wewe yang bisa diambil dengan cara pertarungan atau di curi, itu sudah bisa dipastikan bahwa Wewe Gombelnya masih sangat muda dan belum memiliki kemampuan yang cukup.

Ketimbang Anda penasaran tentang khasiat dari Popok Wewe ini:
  • Keutamaannya adalah kerejekian.
  • Bila pemiliknya seorang pedagang, maka akan laris jualannya.
  • Bila ia pengusaha, maka akan semakin maju usahanya.
  • Bila ia seorang pekerja maka akan cepat naik jabatannya.
  • Bila ia seorang dokter, ia akan menjadi juru sembuh.
  • Semua yang berhubungan dengan karir maka akan semakin maju.
  • Jika ada orang yang akan mencelakainya, bisa jadi ia akan celaka sendiri.
  • Bila dikirim santet, teluh dan tenung Insya Allah selamat.
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Akan tetapi, walaupun manfaatnya begitu banyak, tapi Anda jangan salah resiko dari pemilik Popok Wewe ini juga sangatlah banyak.

Bila salah-salah, malah bisa jadi sesuatu hal yang tidak Anda inginkan bila terjadi resiko dari memiliki Popok Wewe ini. Selain itu, bagi pemiliknya juga akan ada pantangan yang tidak boleh di langgar.

Pantangan dan Resiko Memiliki Popok Wewe

Setiap hal yang berbau ghaib dan berhubungan dengan makhluk halus, pasti akan ada saja resiko yang akan Anda terima. Bahkan suatu hal yang tanpa Anda bayangkan sekalipun bisa saja terjadi.

Bagi pemilik Popok Wewe yang diambil dengan cara menikahinya, kemungkinan resikonya akan lebih besar lagi. Karena bisa jadi, bila Anda sudah beristri malah ia cemburu dan akan menyakiti istri Anda, bukan hanya sampai disitu untuk anak-anak Anda juga bisa saja tersakti oleh Wewe Gombel ini.

Selain itu, pantangan biasanya akan terjadi saat Anda mengambilnya dari Wewe tersebut. Biasanya sebelum Anda diberikan, akan ada sebuah perjanjian yang berupa permintaan dari si Wewe sekaligus juga pantangan yang tidak boleh Anda langgar.

Selain itu, biasanya Anda akan terus di pantau oleh Wewe Gombel ini selama Popoknya masih ada pada Anda. Sesekali, ia akan mengunjungi rumah kediaman Anda, atau menemui secara langsung dan meminta sesuatu syarat, hal yang lebih gila lagi bila ia meminta tumbal dari salah satu keluarga Anda.

KESIMPULAN
Sama halnya dengan makhluk halus lainnya, Wewe Gombel yang memberikan Popoknya pasti dia menginginkan sesuatu dari Anda. Tidak akan ada manusia yang bisa menang dari tipu dayanya, hanya orang-orang yang berserah diri kepada Allah swt saja yang tidak akan terjerumus ke urusan Popok Wewe ini. Bila kita yang menuju ke arahnya, maka siap-siap kita akan masuk ke perangkap Wewe Gombel dengan memiliki Popok nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan