Skip to main content

Sholawat Jibril Amalan Penarik Rejeki Paling Ampuh

Shalawat Jibril, pengundang rejeki sebenarnya bisa dikatakan hal yang umum di wiritkan dan di anjurkan oleh para ahli hikmah untuk di amalkan. Namun sebagaian orang ada yang sudah tau tapi tidak mau mengamalkannya, bila sudah jatuh dan rejeki mulai seret biasanya barulah ingat Allah swt untuk memohon diberikannya rejeki yang cukup.

shalawat jibril untuk mengundang rejeki
Sebenarnya Sholawat Jibril ini, selain bisa membuka pintu-pintu rejeki, masih banyak sekali manfaatnya bila rutin dibaca dan istiqomah dalam mengamalkannya. Bukan cuma sekadar lagi butuh, atau dalam keadaan kejepit saja barulah ingat dan mewiritkannya secara rutin.

Bila Anda datang, mengamalkan Shalawat Jibril sedang dalam keadaan terjepit saja kemungkinan Anda perlu rutin dalam mengamalkannya. Jangan sampai bila hajat Anda sudah terpenuhi malah Anda meninggalkan dan engan untuk Bershalawat lagi karena di dalamnya sangat banyak sekali manfaat dari Shalawat Jibril ini berikut yang bisa Anda dapatkan.
  • Membuka pintu rejeki dari segala penjuru.
  • Bila Anda punya hutang maka disegerakan bisa melunasinya.
  • Di cukupkan segala kebutuhan hidup Anda dan keluarga.
  • Usaha yang bangkrut bisa bangkit kembali.
  • Warung yang sepi bisa ramai pembeli.
  • Bila sulit mencari pekerjaan akan dimudahkan.
  • Dan tanpa di sadari ada saja jalannya rejeki datang pada Anda.
Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan bila mengamalkan Shalawat Jibril ini.

Bukan hanya kerejekian semata, bahkan di cukupkan segala kebutuhan Anda. Termasuk juga keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat akan Anda dapatkan selama rutin membaca shalawat Jibril ini. Bahkan hajat dan doa, bila memang Anda membutuhkan akan diberikan dengan mudah namun harus tetap pada jalurnya.

Nah bagi Anda yang sedang seret rejeki dan ingin segera keluar dari itu semua, berikut akan saya bagikan beberapa cara mengamalkan Shalawat Jibril ini untuk membuka rejeki Anda.

Shalawat Jibril Untuk Melunasi Hutang

Dalam hal hutang piutang, memang sering kali membuat seseorang tersasak untuk melunasinya. Jadi bila Anda memang sedang kesulitan untuk masalah hutang, silahkan ikuti beberapa cara dibawah ini untuk segera melunasinya.

Pertama lakukanlah sholat hajat 2 rokaat tepat jam 12 malam, selanjutnya berdoa kepada Allah swt untuk di segerakan bisa melunasi hutang. Setelah itu, baca Shalawat Jibril sebagai berikut:
Allahumma a'thinii tsawaaba shollallah Muhammad an tarzuqonii syai-an asta iinu bihi 'alath-tho 'ah subhaana robbika robbil 'izzati 'ammaa yashifuun wasalaamun 'alal mursaliin walhamdulillaahi robbil aalamiin. 7 kali.
Dan lanjutkan dengan membaca: Shollallahu al'a Muhammad 10.000 kali.
Amalkan cara di atas hingga 7 malam berturut-turut dengan keikhlasan dan penuh pengharapan bantuan dari Allah swt.

Jangan pernah berputus asa saat mengamalkannya, buang jauh-jauh bila ada pikiran yang membuat Anda ragu dalam mengamalkannya. Selain mengamalkan amalan Shawalat Jibril seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, Anda juga di haruskan untuk selalu berusaha dan bekerja jangan hanya mengamalkan tapi Anda tidak ikut usaha dalam bekerja.

Bila Anda telah mendapatkan jalan untuk melunasi hutang piutang Anda, ada baiknya Anda terus untuk mengamalkan Shalawat Jibril ini, sebagai amalan rutin sehari.

Mengamalkan Shalawat Jibril Supaya Cukup Kebutuhan Sehari-hari

Dalam pengamalan untuk sehari-sehari, biasanya Shalawat Jibril akan meliputi untuk manfaatnya, bukan hanya rejeki saja yang bisa Anda dapatkan tetapi lebih banyak dari itu.

Bahkan bisa di cukupkannya rejeki sehari-hari Anda, terlebih yang bisa didapat itu biasanya melalui jalan yang tanpa di sangka-sangka. Namun Anda harus rutin mengamalkannya, setiap sehabis sholat fardhu Shalawat Jibril harus Anda baca sebanyak 331 kali, tapi tidak panjangan seperti yang sebelumnya cukup baca seperti ini:
Shollallahu al'a Muhammad
Tapi Anda harus rutin membacanya, jangan pernah berhenti dalam mengamalkannya lebih berat Anda merasakan malas untuk mengamalkannya harus tetap dipaksakan, tetap akan baik pada akhirnya nanti.

Tapi sebelum Anda mengamalkan Shalawat Jibril ini untuk amalan rutin, sebaiknya Anda mengamalkannya untuk membuka pintu-pintu rejeki dari segala penjuru mata angin terlebih dahulu. Tujuannya, supaya pintu rejeki Anda terbuka dan rutin dalam pengamalan sehari-hari.

Membuka Pintu Rejeki Dengan Shalawat Jibril

Untuk bisa membuka pintu rejeki dari segala penjuru mata angin, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui saat mengamalkan Shalawat Jibril ini. Untuk hal yang paling utama adalah, Anda harus mengetahui cara untuk mengamalkannya.

Dalam pengamalannya, sebaiknya Anda sambil berpuasa minimal senin dan kamis tujuannya supaya apa yang menjadi hajat Anda, lebih cepat lagi terkabulkan. Ada pun hal yang harus Anda lakukan adalah seperti biasanya, yaitu lakukan sholat sunnah hajat 2 rakaat sambil memohon kepada Allah swt kemudian lanjutkan dengan berpuasa.

Hal utama selain berpuasa, Anda amalkan Shalawat Jibril ini selama 7 hari berturut-turut dengan Sholat berjamaah. Sehabis sholat bacalah:
Allahumma a'thinii tsawaaba shollallah Muhammad an tarzuqonii syai-an asta iinu bihi 'alath-tho 'ah subhaana robbika robbil 'izzati 'ammaa yashifuun wasalaamun 'alal mursaliin walhamdulillaahi robbil aalamiin. 1 kali dan lanjutkan dengan membaca: Shollallahu al'a Muhammad 2221 kali.
Setelah rutin Anda kerjakan semala 7 hari berturut-turut, selanjutnya akan lebih baik lagi bila Anda melanjutkan dengan Shalawat Jibril yang di jadikan amalan rutin setiap hari.

Dengan pengamalan yang pas dan dengan keikhlasan, insya Allah apa yang menjadi hajat Anda akan segera terkabulkan. Bila Anda tidak merasakan manfaat apapun dalam mengamalkan Shalawat Jibril ini. Ada baiknya, Anda mengintropeksi diri terlebih dahulu, karena ada banyak sekali alasan yang membuat amalan yang Anda amalkan menjadi hambar.

Penyebab Gagal Mengamalkan Shalawat Untuk Hajat

Dalam kehidupan, bukan hanya hajat Anda yang belum dikabulkan, ada banyak sekali orang yang memohon dan belum dikabulkan. Seperti pada janji Allah swt, siapa yang meminta kepadanya Niscaya di kabulkan tapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui dibalik itu semua.

Salah satu dari sekian banyak belum terkabulkannya Shalawat Jobril yang Anda amalkan adalah, Anda hanya datang di saat butuh saja. Hal semacam ini, akan sangat sulit sekali terjawab, dibutuhkan waktu yang lama dan bersungguh-sungguh untuk hajat Anda bisa terkabulkan.

Selain itu, faktor makanan yang haram atau rejeki yang sebelumnya Anda makan namun di dapat dengan cara haram. Hal ini juga menjadi penghambat suatu doa itu dikabulkan, berlaku juga untuk Shalawat Jibril yang Anda amalkan akan sangat terpengaruh, untuk solusinya saya sarankan untuk Anda toubatan nasuha terlebih dahulu.

Ada juga yang lainnya, yaitu kurang fokusnya Anda dalam mengamalkan Shalawat Jibril ini. Terlihat seperti tidak bersungguh-sunggu dalam mengamalkan, hal ini juga bisa menjadi sesuatu yang membuat sulitnya terkabulkan hajat Anda.

Bisa jadi juga, saat Anda mengamalkan Shalawat Jibril namun saat mewiritkannya meulut Anda terus berzikir namun pikiran Anda melayang-layang. Hal ini juga biasa mempersulit, karena tidak fokusnya dalam mengamalkan.

Jadi, bila suatu doa ataupun Shalawat Jibril yang Anda amalkan namun belum mendapatkan apa yang menjadi hajat Anda, ada baiknya intropeksilah diri Anda. Ini akan menjadi sebuah acuan supaya Anda menjadi lebih baik lagi dikemudian hari.

Bukan hanya sebatas itu saja, membangun hati yang bersih dan terhindar dari berbagai macam hal yang harom membuat diri kita secara kekeluargaan manjadi lebih baik lagi. Bisa memberikan ketenangan batin.

Jadi intinya, saat Anda intropeksi hati dan diri untuk mengamalkan Shalawat Jibril ini. Itu berarti Anda sudah selangkah menjadi lebih baik dan harus lebih baik lagi. Namun semua keputusan ada di tangan Anda, mau terus maju menjadi yang lebih baik atau berhenti dan mundur atau menjadi lebih buruk lagi dari sebelumnya.

Perlu Anda ketahui, setiap apa saja yang terjadi kepada diri kita dan keluarga termasuk masalah ekonomi seretnya rejeki, masalah hutang dan sebagainya. Sebenarnya itu adalah ujian untuk kita lewati, karena Allah swt sangat sayang kepada kita dengan memberikan kita ujian tersebut, adanya ujian itulah yang nantinya bisa membawa kita kembali kepadanya.

Kembali mengingat Allah dan memohon kepadanya, tapi bila kita tetap angkuh tanpa memikirkan ujian tersebut. Kita tetap bisa keluar dari itu semua, namun biasanya hal yang terjadi akan lebih buruk lagi.

Jadi kuncinya, pengamalan Shalawat Jibril ini, bukan hanya sebatas kita berharap pertolongan supaya hajat kita tentang rejeki dikabulkan. Tapi lebih dari itu, karena kita telah kembali ke jalannya. Hal inilah, yang membuat pertolongan Allah swt itu lebih dekat kepada kita.

Dari sekian banyak pembahasan kita diatas tentang membuka rejeki mengunakan Shalawat Jibril, pasti bisa kita ambil kesimpulan di dalamnya. Tentang semua yang terjadi pada diri kita, tentang masalah dan ujian yang datang kepada kita.

Dengan memahami satu persatu, insya Allah kita akan selalu di cukupkan rejeki, dan bisa mensegerakan apa saja yang menjadi keluhan kita tentang ekonomi selama masih mengamalkan Shalawat Jibril ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan