--> Skip to main content

Sholawat Untuk Menghancurkan Musuh Wa Asyhgil Dhzolim min

Pada umumnya, Sholawat memang banyak sekali manfaatnya untuk kita yang beragama Islam, maka dari itu bila kita merasa dalam kesulitan terlebih ada musuh yang dzholim maka ada juga Sholawat yang bisa di gunakan untuk menghancurkan musuh jarak jauh.

manfaat sholawat asyhgil dzolim min
Sholawat itu dinamakan Asyhgil, amalan ini memang sangat ampuh dan baik untuk membuat porak poranda musuh dari jarak yang jauh. Kita hanya memohon kepada Allah swt melalui Sholawat ini yang dibaca tepat dengan tata caranya, maka Allah akan memberikan bantuannya.

Tapi perlu kehati-hatian dalam mengamalkan Sholawat Asyhqil ini, karena prosesnya kita meminta keadilan dari Allah swt maka pastikan terlebih dahulu bahwa kita memang tidak berada di pihak yang salah
Bila kesalahan itu ada pada diri kita sendiri, kemungkinan malah Anda sendiri yang porak poranda karena mengamalkannya.
Musuh yang bisa dihancurkan dengan amalan Sholawat ini, adalah mereka yang memang mencari masalah kepada Anda, contohnya:
  • Preman yang sering malak.
  • Anda selalu di tindas oleh mereka.
  • Musuh Anda sering mencari-cari kesalahan Anda.
  • Mengintimidasi Anda.
  • Intinya orang yang menzholimi Anda.
Bila itu yang terjadi kepada diri Anda, maka ada baiknya cobalah mengamalkan Sholawat Ashiqil ini untuk menghancurkannya dengan bantuan Allah swt, tapi sebelum itu ketahui dulu cara untuk mengunakannya yang tepat dan benar.

Cara Mengamalkan Sholawat Asyghil Untuk Menghancurkan Musuh

Setiap pengamalan harus ada tata caranya, maka dari itu bila Anda berniat untuk mengunakan Sholawat Asyhgil ini untuk mengahancurkan musuh Anda adapun tata cara sebagai berikut:

1. Hafalkan Dulu Bacaannya: Bila Anda belum tau bacaannya, maka ada baiknya untuk menghafalkannya terlebih dahulu, berikut bacaannya:
Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa asyghiliz dholimin min dholimin. Wa akhrijna min bayni min saalimin. Wa ala’alihi wa sahbihi ajma’in.

Artinya: Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad. Dan sibukkanlah orang-orang Zhalim supaya mendapat kejahatan dari orang zhalim lainnya. Dan selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan berilanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.
Perlu diperhatikan, Anda harus menghafalkannya di luar kepala, karena untuk pengamalannya nanti dibutuhkan kosentrasi yang kuat dan mantap. Bila Anda sudah menghapalnya, lanjutkan untuk mengamalkannya.

2. Pilih malam yang tepat: Sebelum Anda mewiritkan, sebaiknya pilihlah terlebih dahulu saat yang tenang dan tepat, bila sudah di siapkan maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mandi keramas (wajib) untuk membersihkan diri Anda dari kotoran seperti najis dan sebagainya.

3. Mulai mewiritkan: Setelah Anda mandi keramas, lanjutkan dengan sholat Hajat 2 rokaat sambil memohon kepada Allah swt. Lalu khusukan Al Fatiha kepada orang yang akan Anda buat hancur (musuh) 7 kali. Setelah itu barulah Anda membaca Sholawat Asyhgil 1000 kali yang dilakukan selama 7 malam berturut-turut.

4. tambahan: Ada baiknya, setelah Anda selesai membaca Sholawat Asyhgil ini, lanjutkan dengan bersholawat Kepada Nabi Muhammad SAW semampunya, tujuan ini supaya Amalan yang Anda gunakan lebih cepat terkabulkan.

Penjelasan Tentang Sholawat Asyhgil Untuk Menghancurkan Lawan
Bila Anda menyimak bacaannya, maka sudah bisa dipastikan bahwa Anda mengerti dengan Artinya. Dengan bunyi:
Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad. Dan sibukkanlah orang-orang zhalim supaya mendapat kejahatan dari orang zhalim lainnya. Dan selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan berilanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.
Pada yang bertanda Text Tebal diatas, bisa Anda telaah sendiri bila diamalkan dan di tujukan kepada seseorang maka, ia akan dibuat sibuk oleh orang yang sama jahatnya. Bisa saja orang tersebut akan hancur dibuat musuhnya sendiri.

Sebagai contoh, bila ia seorang pengusaha lalu menghancurkan bisnis yang Anda kelola. Saat Anda amalkan Sholawat Asyhgil ini, maka orang tersebut akan dibuat hancur pula oleh lawan bisnisnya yang lain tapi dengan catatan Anda mengamalkannya harus dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan bantuan dari Allah swt.

Pengamalan Sholawat Asyhgil ini tidak serta merta bisa terkabul saat Anda telah mengamalkannya, akan tetapi semuanya pasrahkan kepada Allah untuk membalas orang tersebut. Bila memang kesalahan itu ada pada orang itu, Insya Allah cepat atau lambatnya Anda akan melihat orang tersebut hancur pula dibuat orang lain.

Jadi pengamalan Sholawat ini sebenarnya bukan hanya bertujuan untuk itu saja, tapi lebih jauh lagi dengan Anda selalu mengingat nabi besar Muhammad SAW. Dan selalu memohon pertolongan dari Allah swt supaya dijauhkan dari orang-orang yang Dzolim.

Bila Anda telah mengamalkan, dan tidak melihat perubahan atau musuh Anda hancur juga. Ada baiknya Anda intropeksi diri terlebih dahulu, seberapa pantas orang tersebut menerima pembalasannya, Anda jangan pernah dikit-dikit mengamalkan Sholawat Asyhgil untuk membalas sakit hati Anda kepada lawan atau orang yang tidak Anda sukai, karena itu sangat berlawanan malah bisa-bisa Anda sendiri yang jadi hancur.

Manfaat Sholawat Asyhgil Yang Lainnya
Sesungguhnya bersholawat kepada Nabi sangat besar sekali manfaatnya, selain itu bisa menambah keyakinan kita untuk selalu merindukan Nabi Muhammad SAW. Bila di ambil dari segi manfaat, sudah jelas akan sangat luas dan banyak sekali.

Tinggal seberapa Peka Anda merasakan bantuan tersebut, karena Sholawat Asyhgil bukan hanya baik di baca pada saat Anda memiliki musuh, di amalkan setiap haripun sangat bagus sekali untuk menghindari niat jahat seseorang kepada Anda.

Contohnya, bila Anda membacanya setiap hari minimal 7 kali setiap habis sholat fardhu. Kemudian di lain hari, ada orang yang berniat jahat kepada Anda, maka pertolongan Allah swt akan senantiasa ada untuk Anda, bisa jadi malah sebelum orang tersebut melakukan jahatnya kepada Anda ia sudah dijahati oleh orang lain terlebih dahulu.

Jadi bila kita berfikir secara manfaat, sudah tentu akan sangat terasa kebaikannya untuk diri kita saat mengamalkannya. Dan pastinya, tidak akan ada ruginya bila kita mengamalkan amalan Sholawat Asyhgil ini dalam kehidupan sehari-hari kita, justru ia bisa menjadi juru pertolongan.

Atau bisa juga di manfaatkan untuk membantu orang lain yang membutuhkan, contohnya: Anda melihat atau mendengar, ada soudara atau teman Anda selalu dijahati orang dan Anda merasa iba dan berniat membantunya, dengan mengamalkan Sholawat Asyhgil ini bisa jadi orang yang menjahatinya bisa dijahati oleh orang lain pula.

Tapi tentunya, semua harus dengan pertimbangan yang benar. Selagi niat Anda baik dan memberikan manfaat kepada orang lain, insya allah akan selalu mendapatkan yang baik-baik juga.

KESIMPULAN
Mengamalkan Sholawat Asyhgil untuk menghancurkan musuh itu boleh-boleh saja Anda amalkan, yang penting niat Anda baik dan tanpa niatan jahat apa lagi berniat membalas dendam. Selain itu, akan lebih baik lagi, jika setelah hajat Anda terkabulkan Sholawat ini terus Anda baca untuk menjadi amalan rutin sehari-hari Anda dengan tujuan mendapatkan pertolongan langsung dari Allah dengan mengamalkan Sholawat Asyhgil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan