--> Skip to main content

Ajian Kalacakra, Ilmu Yang Bisa Merubah Orang Jahat Menjadi Baik Kepadamu

Ajian Kalacakra, merupakan sebuah ilmu kuno yang masih terkesan kental dengan kesakralan manteranya. Dalam bait Kalacakra masih mengedepankan rapalan Kejawen Kuno, maka sangat sulit sekali di kembangkan hingga di pahami dengan akal, apa lagi ingin mensucikan dengan memasukan unsur-unsur keislaman di dalamnya.

ilmu untuk kebaikan ajian raja kalacakra
Kalacakra sendiri bisa dikatakan "Racakra" dimana orang yang memiliki ilmu dari Ajian ini, bila di lihat mengunakan mata batin maka di telapak tangan kanannya akan terdapat simbol Kalacakra. Bentuknya hampir sama seperti bulatan, hanya saja beberapa penghiasnya menjadi simbol akan ketuhanan, kehidupan, inti alami diri.

Maka dari itu, bagi siapa saja yang bisa memiliki Ajian Kalacakra, maka bisa di lihat pada telapak tangannya yang memiliki tanda khusus ini.

Dalam pembelajaran, pemilik Ajian Kalacakra bisa menguasainya dari 2 cara yaitu:
  1. Di puasai sendiri, dan belajar untuk mengamalkannya hingga berhasil dan mentas dalam pengamalan.
  2. Seorang anak yang di turunkan ilmu dari nenek atau orang tuanya.
Dari ke 2 cara diatas, kebanyakan orang yang memiliki Ajian ini di turunkan dari orang tua atau si mbah buyutnya. Karena remaja jaman sekarang sangat jarang yang mau menjalani tirakat puasa dan sejenisnya.

Apapun cara yang bisa membuat orang memiliki Ajian Kalacakra ini, mereka tetap saja bisa mendapatkan khasiat dan fungsi dari menguasainya. Sekalipun di wariskan, tetap saja yang namanya ilmu bisa di amalkan.

Khasiat dan Kegunaan Kalacakra Dalam Kehidupan Pemiliknya

Disini letak sebuah ilmu itu di pelajari, supaya bisa mendapatkan kelebihan dari orang lain. Termasuk Ajian Kalackra, orang yang memilikinya memiliki kemampuan yang sangat bermanfaat untuk dirinya, hanya saja tidak bisa kebal dan untuk menjadi jagoan.

Manfaat dari ilmu ini, lebih kepada keselamatan dunia dan terhindari dari kesusahan serta niatan jahat seseorang. Adapun beberapa manfaat dari mengamalkannya sebagai berikut:
  • Selalu disayangi orang yang dekat dengannya.
  • Bila ada orang yang berniat jahat berbalik mengasihinya.
  • Jika ada yang menabur kebencian maka akan berubah menjadi sayang.
  • Bisa menjadi orang yang linuwih.
  • Memiliki ilmu laduni tanpa ia sadari.
  • Dan masih banyak lagi.
Kunci khasiat dan manfaat dari Ajian ini, lebih mengedepankan "Menang Tanpo Perang" jadi tidak harus terjadi pertarung untuk memenangkan sebuah pertarungan.

Bila memiliki sebuah ilmu yang baik dan tidak menyakiti orang lain, sudah tentu amatlah baik terutama bisa terhindari dari perkelahian tapi Anda bisa menang, nah disinilah letaknya manfaat dan khasiat dari Ajian Kalacakra ini.

Bagi Anda yang ingin menguasai dan mempelajarinya, boleh saja yang penting harus berada di jalur kebaikan dan tidak menyukai sebuah kontak pertarungan.

Cara Menguasai Ilmu Kalacakra Untuk Kebaikan

Untuk bisa memiliki Ajian ini, hal utama yang harus Anda jalani adalah mandi keramas dan niat ingin menguasainya. Sebelum menghafalkan manteranya, Anda harus puasa biasa dulu selama 3 hari, setelah itu barulah berpuasa untuk menjalani ilmunya sebagai tirakat persyaratan, bila nanti Anda sudah menjalani puasa yang pertama maka hafalkanlah dulu rapalannya dibawah ini:
  1. Yamaraja Jaramaya orang yang menyerang berbalik menjadi belas kasihan dan sayang.
  2. Yamarani Niramaya orang yang datang dengan niat jahat akan malah menjauhinya.
  3. Yasilapa Palasiya orang yang membuat lapar berbalik memberikan makan.
  4. Yamidora Radomiya orang membuat miskin menjadi memberi makan.
  5. Yamidosa Sadomiya orang yang berbuat dosa manjadi hilang kekuatannya.
  6. Yadayuda Dayudaya orang yang memerangi hilang dayanya.
  7. Yasiyaca Cayasiya orang yang membuat celaka berbalik membuat sehat dan
    sejahtera.
  8. Yasihama Mahasiya orang yang membuat rusak berbalik membangun.
Setelah menghafalkan rapalan diatas, selanjutnya Anda bisa menlanjutkan dengan puasa Mutih selama 21 hari dan di tutup dengan pati geni sehari semalam.

Bila berhasil dikuasai, Anda sudah bisa mengamalkannya untuk kehidupan sehari-hari. Karena ini ilmu Kejawen, maka di bacanya hanya pada pagi dan menjelang magrib saja. Tapi akan lebih baik lagi, bila Anda seorang Muslim di baca setelah sholat Subuh dan Magrib.

Pengamalan Ajian Kacakra diatas langsung dengan pengunaan, jadi kuncinya seperti Anda mengamalkan sebuah wiritan Islami untuk kehidupan sehari-hari. Semakin Anda amalkan, maka ia akan tetap terus berfungsi, tapi tetap saja berbeda sebuah Ajian yang di tebus dengan puasa dan sebuah wiritan yang di amalkan, walaupun antara ke 2 nya sama-sama bagus dan baik tetap akan ada kelebihan dan kekuarangannya masing-masing.

Tujuan Orang Mengamalkan Sebuah Ilmu dan Ajian Yang Sakti Ini

Tanpa memiliki tujuan yang jelas, kemungkinan orang tidak mau mengamalkan sebuah Ajian. Mereka yang mempelajarinya, sudah tentu memiliki keinginan dari apa yang ia pelajari.

Termasuk Ajian Kalacakra ini, bila Anda yang ingin menguasainya sudah tentu harus memiliki tujuan dan keinginan Anda untuk menguasainya. Sebut saja, bila Anda termasuk orang yang berada dalam lingkungan yang keras dan rawan kejahatan, disini Insya Allah bila Anda mengamalkannya maka akan terhindari dari apa saja yang bisa merugikan Anda dan keluarga.

Cara berfikir gamblangnya seperti ini, bila ada seseorang yang berniat jahat kepada Anda maka ia akan berubah menjadi baik dan mengasihi. Yang seperti ini, tentu akan membuat lebih baik lagi untuk Anda.
Tidak harus memenangkan sebuah pertarungan dengan jalan perkelahian.
Sama halnya dengan yang lain, bila ada orang yang berusaha untuk menutup jalannya rejeki Anda, maka orang itu jugalah yang akan memberikan kecukupan materi untuk Anda.

Lebih lengkapnya untuk khasiat Ajian Kalacakra ini, Anda bisa membaca ulang bait mantranya diatas. Tapi itu hanyalah sebuah inti saja, bila ditelusuri secara lebih jauh lagi, maka ia akan lebih meliputi kebaikan dalam kehidupan Anda.

Karena itulah, orang yang memiliki Ajian Kalacakra hidupnya jarang memiliki musuh, ia juga akan banyak disukai oleh orang disekitarnya, bila ia seorang bawahan maka akan di sukai oleh atasannya, sebaliknya bila ia seorang pekerja maka akan disukai oleh atasan atau mandornya.

Termasuk diri Anda, bila mengamalkannya maka akan mendapatkan kebaik seperti yang telah saya tuliskan tadi. Bahkan lebih jauh dari itu lagi, Anda bisa menjadi seseorang yang lebih memiliki pedoman hidup dan mampu merubah kehidupan Anda.

Kesimpulan Ajian Kalacakra
Semua kembali kepada diri pribadi Anda, ambilah kebaikan dan meninggalkan yang tidak baik sekalipun itu nasehat ataupun sebuah artikel. Karena kebutuhkan dalam pengamalan sebuah itu akan kembali kepada diri Anda seberapa penting dan perlunya mengamalkan ilmu kebatinan seperti Ajian Raja Kalacakra.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan