--> Skip to main content

Ajian Naga (Nogo) Kuning, Ilmu Sakti Untuk Jadi Paranormal

Ilmu Naga (Nogo) Kuning, merupakan Ajian yang mengandung ciri dari perewangan atau khodam yang membantu pemiliknya saat dalam keadaan tertentu, Naga Kuning juga biasanya disebut dengan Emas dan termasuk ilmu langka yang jarang dimiliki oleh para pecinta ilmu spiritual.

Ajian Naga Kuning, Emas, Hitam dan Putih masih kerabat atau sejenis dengan Ilmu kebatinan ini, karena bersifat khodam fungsi utamanya pasti untuk pertarungan kontak.

ilmu ajian naga kuning, emas, hitam dan putih
Selain itu, ilmu yang berjenis khodam perintah seperti Ajian Naga Kuning ini sangat akrab dengan tokoh spiritual seperti dukun dan paranormal. Bila mendapati sebuah hajat yang berat, biasanya sang paranormal tersebut akan meminta bantuan dari khodamnya.

Disitulah letak keutamaan dari ilmu ini, untuk kelebihan lainnya tetaplah ada bagi mereka yang telah Manjing dalam mengamalkan Ajian ini. Nah bila Anda berniat menjadi seorang paranormal pilih tanding, tidak ada salahnya untuk mengamalkan Ajian ini, yang penting tujuan Anda baik dan benar.

Berikut beberapa tahap untuk menguasai Ajian ini, tapi harus Anda ketahui jangan pernah melewati persyaratannya sekalipun hanya 1 saja.

Cara Mendapatkan Ajian Nogo Kuning

Untuk bisa mengunakan khodamnya, tentu Anda harus mempelajarinya dulu. Adapun beberapa syaratnya adalah:

# Hafalkan Manteranya: berikut bacaan kuncinya:
Niat ingun matek Ajiku Nogo Kuning kang ono ing awang-awang, bar kepadang manjing maring badan sliraku. Khususon Nabiallah Muhammad, Sahabat Papat Abu Bakar, Umar, Usman, Ali, Syeh Abdul Oodir Al Jailani Al Fatiha (Baca Fatiha 10.000 kali)
Salinlah ke kertas terlebih dahulu mantra diatas.

# Puasa: Setelah Anda hafal diluar kepala mantranya diatas, lanjutkan dengan puasa biasa selama 21 hari.

# Tambahan: Selama berpuasa, mantra diatas wajib Anda baca setiap habis melakukan sholat Isya, jangan pernah putus untuk mengamalkannya.

Setelah semuanya selesai Anda jalani, selanjutnya Anda harus tau cara mengunakan dan manfaat dari Ajian ini. Namun ada 1 yang tidak boleh Anda lupakan yaitu, mantera harus terus Anda baca setiap selesai sholat subuh dan magrib, selama Anda masih membutuhkan ilmu ini maka bacaan tidak boleh di tinggalkan.

Cara Mengunakan Ajian Ini Untuk Berbagai Keperluan
Bila Anda menjadi paranormal setelah menjalani syaratnya diatas tadi, selanjutnya apa bila ada pasien yang datang dengan hajatnya. Anda bisa membantu mereka sesuai dengan hajatnya.

Sebut saja bila orang sakit ingin sembuh, Anda bisa membaca mantera diatas lalu tiupkan ke air putih lalu berikan ke pasien Anda. Begitu selanjutnya, apa bila permintaannya masih sebatas hal yang umum.

Bila hajatnya tergolong berat, maka lakukanlah sholat hajat 2 rokaat sambil memohon kepada Allah swt untuk di segerakan hajatnya. Lakukan hingga 3 malam berturut-turut.

Termasuk hajat-hajat pasien yang lainnya, jika dirasa itu berat jalan mengamalkan hanya memohon kepada Allah swt sambil mengamalkan manteranya tadi.

Untuk keperluan pertarungan kontak, biasanya bergantung pada niat Anda. Contohnya, Anda ingin ilmu penderas pukulan atau tendangan, kebal bila musuh mengunakan senjata tajam dan sejenisnya, bila musuh lebih dari 10 orang kekuatan Anda akan melebihi mereka dan menyisahkan 1 kekuatan inti murni diri Anda.

Selain itu, Anda juga tidak akan mempan di serang secara ghoib seperti Teluh, Tenung dan Santet. Kecuali memang ajal Anda telah tertulis dengan suratan tersebut.

Pantangan Ajian Khodam Nogo Kuning
Secara nyata pantangan dari ilmu ini adalah maksiat, bila Anda menguasainya maka hindari semua hal yang berbau maksiat bila Anda ingin bisa terus mengunakan Ajian ini.

Selain itu adalah manteranya yang harus dibaca subuh dan magrib tadi, bila Anda lupa bisa dimaaklumi tapi jika Anda sengaja maka bisa fatal juga akibatnya.

Harus disadari, setiap yang berhubungan dengan kebatinan pasti akan ada sebuah syarat yang harus di kerjakan dan hindari. Maka dari itu, harus benar-benar di pikirkan bagi Anda yang berniat menguasai Ajian Naga Kuning ini karena pasti nantinya Anda akan dihadapkan dengan yang namanya pantangan.

Belum lagi bila Anda memiliki saingan, lawan bisnis sesama paranormal bila Anda mengambil profesi itu. Lawan Anda akan terus mencari cara untuk mengalahkan Anda, tinggal seberapa kuat Anda mengamalkan Ajian ini, bila Istiqomah dalam pengamalan dan berusaha menghindari yang salah dan maksiat, Insya Allah sehebat apapun ilmu tidak akan bisa melukai dan mengenai kulit Anda.

Kelebihan Lainnya Ilmu Nogo Kuning Ini
Bisa digunakan untuk melantari hajat, inilah kelebihan khodamnya ia senantiasa akan membati Anda bila dimintai bantuan. Saat Anda berdoa, maka doa itu akan lebih mudah terkabul karena di bantu dengan khodam.

Khodam yang bisa diajak kerjasama seperti Ajian Nogo Kuning ini memang jarang, namun tetap saja ada yang sejenisnya. Tapi secara kelebihan tentu Ajian ini yang paling simpel dan dekat dengan keagamaan, karena bisa membantu diri kita meningkatkan Iman dalam mengenal Allah swt.

Kuatnya keimanan, tetap saja akan membantu memberikan keselamatan pada diri kita baik di dunia maupun akhirat nanti. Di cukupkan rejeki, dan dihindari dari orang-orang jahat.

Terlebih bila Anda, mencakup pekerjaan sebagai paranormal maka akan lebih tajam lagi untuk ilmu-ilmu yang sudah Anda kuasa sebelumnya.

Energi dari khodam Nogo Kuning akan menambah energi berkali-kali lipat, sehingga kekuatan ilmu Anda sebelumnya menjadi lebih keras lagi. Tapi semuanya harus siap Anda dapatkan dengan mengamalkan Ajian Nogo Kuning ini.

Jadi tergantung pada diri Anda, bila ingin menjadi paranormal sakti pilih tanding maka amalkan Ajian ini untuk penambahan. Tapi bila Anda merasa bahwa ilmu yang sudah Anda kuasai cukup, maka tidak perlu menguasai ajian ini lagi.

Kesimpulan
Pada dasarnya semua ilmu yang ada dan ciptakan itu baik, tinggal kembali kepada yang mengamalkannya. Sama halnya dengan Ajian Nogo Kuning, tinggal kembali kepada diri yang menguasainya. Untuk tujuan apa ia mempelajarinya, karena watak dan sifat manusia itu berbeda-beda, membuat manusia ada yang memilih jalan kebaikan dan keburukan dalam mengamalkan sebuah ilmu kebatinan.

Maka dari itu, kebanyakan guru lebih baik memilih murid yang baik dengan akhal untuk menurunkan semua ilmunya. Karena bertujuan, berharap semuanya akan baik dikemudian hari. Karena sejatinya paranormal, dianggap sebagai orang tua yang harus bisa mengayomi yang muda dan bijaksana dalam memberikan saran dan nasehat.

Bila kebaikan yang Anda pilih, maka ilmu kebatinan yang Anda kuasai akan lebih manjing dan selaras dengan pembawaan Anda, termasuk Ajian Nogo Kuning ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan