Ajian Semar Mesem, Ilmu Pelet Tanpa Keris

Semar mesem, merupakan sebuah nama tokoh sakti yaitu Kyai Semar. Dimana namanya tidak akan asing lagi bagi orang Jawa.

Termasuk ilmu-ilmu, pedoman dan ajaran Semar masih banyak sekali digunakan hingga sekarang, harus kita sadari karena semua pembelajarannya mengandung kebaikan dalam kehidupan.

Ajian Semar Mesem, hanya sebuah ilmu kebatinan yang digunakan sebagian kecil manusia supaya bisa menundukan hati orang yang dicintai.

Untuk orang yang mengamalkannya, tanpa harus mengunakan Keris karena yang namanya Rapalan, cukup di tirakati dan langsung bisa di gunakan.

aji semar mesem tanpa keris

Tapi tidak semudah yang dibayangkan, untuk orang awam menguasai ilmu ini sangatlah sulit, bahkan bisa saja gagal saat mentiraktinya.

Atau juga berhasil melewati tirakatnya namun, tidak berhasil mengunakannya karena mengunakan Ajian Semar Mesem dibutuhkan waktu yang lama, dari tahap tirakat sampai cara untuk memakai yang harus dipelajari dengan benar.

Bila berhasil menguasainya, dijaman sekarang saya Jamin kamu bisa menjadi Playboy mengunakan Aji Semar Mesem yang lengkap dengan arti mantranya ini.

Sebelum berniat mempelajarinya, yuk cari tau dulu asal usul Kyai Semar ini.

Sejarah Ajian Semar Mesem

Yang sebenarnya bernama Semar, bila diambil dari kisah pewayangan ia merupakan sekelompok orang tua yang budi pekerti serta akhlaknya baik, mereka bijaksana dan selalu bersikap adil kepada siapa saja.

Semar, sama seperti kita "Manusia" hanya saja, karena hatinya yang bersih membuat berbagai macam doa dan niatnya mudah terkabul.

Selain itu, masa adanya Semar di tanah Jawa belum masuknya agama Islam melainkan Hindu dan Budda, maka dari itu mantera aslinya juga masih mengandung rapalan Kabudhan kuno.

Karena kesaktian dari Semar inilah, dibuatlah sebuah Ajian (ilmu kebatinan) yang mengunakan rapalan, mengambil karomah dari Semar.

Kata "Semar Mesem" yang digunakan sebagai Ajian itu bisa diartikan sebagai "Semar (Nama Tokoh (Manusia) sakti dijaman dulu) dan Mesem (Tersenyum Dalam Bahasa Jawa)" jadi artinya kurang lebih adalah "Ajian Semar Senyum".

Orang yang mengunakan Ajian ini tidak perlu mengunakan Keris dari Semar, nanti di lain waktu kita akan membahas tentang Keris Semar Mesem ini.

Dari sinilah nama Ajian ini tercipta dan di kenal sampai sekarang ini, tapi sayangnya walaupun banyak sekali yang mencoba untuk mempelajarinya, hanya orang-orang tertentu sajalah yang bisa berhasil menguasai hingga tuntas.

Secara turun temurun, nama Ajian Semar Mesem ini sangat sering digunakan dan dipercayai bisa membuat perempuan cinta mati dan tergila-gila oleh orang yang mengirimkan ilmu ini.

Saking dasyatnya, bila perempuan itu tidak dinikahi maka bisa gila karena beratnya menahan rindu kepada orang yang memeletnya.

Untuk yang ingin menguasai Ajian ini, ketahuilah terlebih dahulu bahwa tidak mudah menguasainya.

Dibutuhkan niat yang kuat, serta kesabaran yang besar saat menjalani semua tahap tirakatnya, bila yakin bisa berhasil, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini.

Cara Menguasai Semar Mesem

Ada beberapa tahap bila ingin mempelajarinya, yang harus ditanamkan adalah keyakinan yang kuat bisa berhasil menguasainya.

Tahap pertama yang harus dijalani adalah merubah pola makan, ini berlaku bila orang awam yang baru ingin belajar Ajian.

Karena saat menjalani puasanya nanti, perut Anda sudah terlatih prihatin, selain itu ketahui pula cara memfokuskan pikiran supaya bisa terus kosentrasi dalam menjalani semua tirakatnya.

Kuncinya ikuti tata cara yang saya tulis disini, Insya Allah bisa berhasil karena bila hanya tau mantra dan cara tirakatnya saja itu belum cukup.

Masih banyak tatanan hati, pola pikir dan kosentrasi yang harus di urutkan saat mempelajarinya nanti.

Mantra Asli Aji Semar Mesem

Ini adalah kuncinya, walaupun ada banyak sekali mantra Semar dengan versinya, tapi disini saya hanya menyarankan mengamalkan mantera dibawah ini:

Hemmm sanghyang jagating semar, semar lungguh ing pangkuan ku (proses duduk), semar putih ing mripatku (proses pengambaran target), semar ireng ing dodoku (proses tarik nafas), semar mesem Ajianku (proses pembacaan mantera). krecek-krecek uyuh e ki semar ireng, aji pengasihan kang ora ono tombone. Ora ono wong bagus kecobo aku, ra iso turu yen durung ketemu aku, yen ketemu turu tangek no, yen ketemu tangi adhek no Purun Edan Sido Gendeng yen durung ketemu aku, manut katut turut lutut pangambaranku yahu cak yahu cak yahu cak.

Salinlah mantra diatas ke kertas dan sebagainya, supaya lebih mudah untuk menghafalkannya.

Usahakan membacanya hafal di luar kepala, setelah itu siap untuk menjalani tirakatnya.

Untuk proses menguasainya, ikutilah beberapa tahapannya, jangan sampai ada yang terlewatkan.

# Pertama lakukan mandi keramas kejawen, tepat jam 12 malam sebelum menjalani tirakatnya.

# Kedua lanjutkan dengan puasa mutih selama 31 hari penuh, dan patigeni sehari semalam.

Tujuan mutih untuk membersihkan hati, dan patigeni untuk meredam emosi dan panasnya hawa Ajian Semar Mesem bila nanti berhasil dikuasai.

# Ketiga setelah tahap 1 dan 2 diatas selesai, selanjutnya tinggal mengunakannya, bila berhasil menjalani semua tirakatnya.

# Panduan Tirakat Saat akan memulai puasanya, sangat di sarankan terus membaca mantera ajian Semar Mesem diatas, tujuannya untuk menghimpit hati supaya bisa terus terjaga saat berpuasa.

Selain itu, saat puasa usahakan mencari tempat yang sepi, karena bila dirumah bisa saja akan ada yang mengajak untuk mengobrol, atau sekedar mendengar kebisingan karena ramai orang disekitar.

Puasa Ajian, akan lebih baik bila hanya berfokus pada tirakat itu sendiri, bila kosentrasi pecah saat puasa, bisa saja batal tapi tidak sadar.

Hal ini sangat sering terjadi pada orang yang mentirakati sebuah Ajian, efeknya harus mengulangi dari awal lagi tentu ini usaha yang sia-sia.

Mengunakan Aji Semar Mesem

Setelah semua tirakat yang dijalani selesai, saatnya memasuki pengamalan, harus belajar dalam hal ini.

Sekalipun tirakatnya selesai, tapi tidak bisa mengunakannya, itu sama juga belum bisa mendapatkan ilmu.

Dalam pengunaan Aji Semar Mesem, harus bisa mengambil bayangan target dalam hal ini di fokuskan pada titik wajah.

Anda harus bisa membayangkan wajah gadis yang akan dipelet, wajahnya harus tampak utuh sebenarnya dalam mata terpejam, bayangkan ia berada di hadapan, sama persis aslinya. Para tokoh spiritual menyebutnya dengan penarikan sukma (pengambaran), ada banyak cara untuk mempelajarinya, mungkin kita bahas dilain waktu.

Akan lebih baik lagi, sebelum mengunakannya bakarlah wewangian seperti dupa (hio lidi) atau kemenyan Jawa, yang penting suasana bisa dibuat wangi.

Setelah itu, bacalah mantra diatas tadi, saat pembacaan rasakan energi yang merasuk ke diri Anda.

Hingga saat pembacaan Bait :Semar Putih ing Mripatku jangan meneruskan bacaan dulu, tapi bayangkanlah wajah perempuan yang  ditarget.

Setelah bayangan tampak jelas, barulah membaca keseluruhan manteranya hingga selesai.

Kunci keberhasilan saat mengunakan ilmu ini adalah dibayangan perempuan, bila tidak bisa mengambilnya maka lebih baik jangan digunakan karena tidak akan ada reaksinya.

Tanpa bisa menarik sukma orang tersebut, Ajian tingkat tinggi apapun dalam Kejawen tidak akan bisa digunakan, karena memang bayangan inilah yang menjadi kunci untuk masuknya sebuah Ajian ke target pelet.

Bila awam, tentu harus belajar lagi untuk pengambilan sukmanya ini.

Tapi ada hal lain yang harus juga diketahui, terkadang memang bayangan ini tidak bisa muncul karena beberapa faktor:

  • Target memiliki pagaran ghaib, bila ini yang terjadi maka Anda harus bisa menembus dulu pagaran itu.
  • Target memiliki perewangan, dalam hal ini bila di bayangkan biasanya yang keliatan adalah wujud dari perewangan itu.
  • Target memiliki IQ tinggi, dalam hal pelet bila target memiliki kecerdasaan yang kuat akan sulit untuk di tembus.
  • Atau memang si target rajin beribadah, sehingga keselamatannya sudah di jamin dari Allah swt.

Beberapa kendala diatas, sering kali terjadi pada target yang memang memiliki kelebihan khusus.

Tapi tidak banyak yang memiliki kelebihan seperti yang saya sebutkan diatas.

Dalam hal ini, ada cara yang bisa digunakan adalah dengan meminta bantuan kepada orang yang lebih tinggi ilmunya.

Bisa dukun, paranormal dan sejenisnya, sesudah bayangan target bisa ambil maka lanjutkan dengan pembacaan keseluruhan mantranya.

Perlu diketahui, Ajian Semar Mesem termasuk ilmu pelet spontan, bila pada malam itu berhasil maka keesokan harinya bisa melihat reaksinya.

Pantangan Ajian Semar Mesem

Bila mempelajari ilmu dari artikel ini, maka harus menghindari mengunakan Ajian Semar ini untuk memelet istri orang.

Bila itu di lakukan, maka ilmu ini akan sirna dan harus berpuasa dari awal lagi.

Dalam hal pantangan ini, ada unsur yang lebih mendalam harus diketahui.

Kebanyakan orang tidak menyadari, ilmu yang ia kuasai tiba-tiba hilang tanpa ia sadari, maksudnya seperti ini Saat Anda akan mengunakan Ajian Semar Mesem ini, tapi tidak berfungsi padahal Anda sudah menghindari pantangannya dalam hal ini.

Bisa saja saat ingin memelet seorang janda, atau gadis tapi aslinya orang tersebut masih dalam ikatan perkawinan yang sah, walaupun tanpa sengaja, ilmu tetap saja akan hilang.

Tapi kebalikanya juga ada, memelet seorang gadis atau janda kemudian dikemudian hari mengetahui bahwa perempuan tersebut sudah bersuami.

Tapi ilmu tidak hilang bahkan masih bisa digunakan, dalam hal seperti ini terkadang memang perempuan tersebut juga memang sudah bercerai dari suaminya tanpa di sadari, karena prosesnya ghoib dan sakral yang tidak bisa dilihat.

Maka pertalian itu juga meliputi yang ghoib dan termasuk Anda mengunakan Ajian ini.

Jadi secara patangan, tidak melanggar hal itu maka ilmu ini masih tetap bisa digunakan.

Karena dalam hukum pernikahan itu ada banyak sekali yang bisa memutuskan sebuah perkawinan, tapi sebaiknya sebelum Anda mengunakan Aji Semar Mesem sangat disarankan untuk melihat dengan jelas latar belakang si perempuan tersebut.

Kelemahan Aji Semar Mesem

Karena ini bukan ilmu kejadugan, maka secara kelemahan itu tidak ada tapi bisa mengunakan untuk pagaran batin menghindarinya atau mempertahankan diri.

Untuk bisa menghindari terkena Ajian Semar Mesem, banyak hal yang harus diketahui, salah satunya adalah penyebab mengapa ada orang yang berniat memelet.

Faktor kesombongan si perempuan, adalah yang utama mengapa orang berniat mengunakan Ajian ini.

Perempuan yang sombong kerap kali dikerjai oleh lelaki yang memiliki kemampuan, jadi hal pertama yang harus dijaga adalah berusahalah jangan sombong dan tinggi hati pada lelaki.

Terlebih bila bersifat menghina, ini akan membuat orang sakit hati dan memiliki niat.

Bila sudah bersikap baik, tapi masih tetap ada yang ingin memelet, hal yang harus di ketahui selanjutnya adalah mencari Kyai untuk meminta di beri pegangan.

Pegangan untuk keselamatan adalah hal yang umum digunakan untuk menghindari ilmu pelet apapun, tapi harus juga diketahui seberapa besar energi itu untuk membentengi, bila standart maka masih tetap bisa untuk diterobos.

Hal selanjutnya adalah, perkuat iman dan rajin beribadah, Allah swt senantiasa akan melindungi dari niat jahat seseorang.

Bila masih juga terkena pelet Semar Mesem, yakinlah bahwa itu suatu ujian yang diberikan Allah swt kepada Anda, pastinya dikemudian hari akan mendapatkan hal yang lebih baik lagi.

Karena kebanyakan lelaki yang memelet perempuan dengan niat yang baik, biasanya ia akan sangat menyayangi Anda.

Dan memberikan yang terbaik, untuk rumah tangga Anda nantinya.

Tapi sebaliknya, bila ada lelaki memelet wanita dengan Ajian Semar Mesem untuk hal yang iseng maka si wanita harus di obati, bila tidak bisa fatal akibatnya.

Menyembuhkan Pelet Semar Mesem

Untuk orang terlanjur kena pelet ini, untuk menyembuhkannya harus dengan orang yang berilmu tinggi, itu juga harus dilakukan lebih dari 1 kali saja.

Bila yang mengobati paranormal Kejawen, biasanya cukup mengunakan Ruwat Molo yang dicampur dengan rajahan anacaraka, atau juga bisa mengunakan Asma Tolak Tunggal.

Bila diobati oleh Kyai atau Ahli Hikmah biasanya sangat di sarankan untuk di Ruqiyah, karena ilmu yang bersifat khodam jin seperti Semar Mesem ini sangat di sarankan dengan Ruqiyah.

Itu juga, harus jangan sekali peretemuan saja, usahakan hingga 3-5 kali pertemuan Ruqiyah supaya benar-benar bersih dari pengaruh peletnya.

Akan lebih baik lagi, bila sudah di sembuhkan orang yang terkena pelet ini akan lebih baik lagi bila diberi pegangan dan pagaran batin.

Hal ini untuk menjaga-jaga mana tau ia akan di pelet ulang oleh pemeletnya.

Bila semua sudah dilakukan, maka sebaiknya dari orang yang terkena Ajian Semar Mesem itu sendiri yang melakukan intropeksi diri dan merubah sikapnya.

Kesimpulan untuk Ajian Semar Mesem ini kembali kepada siapa yang mengamalkannya dan dengan tujuan apa, baik dan tidaknya tetap akan ada pertanggung jawabannya.

Untuk kaum hawa juga harusnya menghindari, semua hal yang bisa membuat Anda menjadi target ilmu pelet Ajian Semar Mesem Tanpa Keris.

Posting Komentar untuk "Ajian Semar Mesem, Ilmu Pelet Tanpa Keris"