--> Skip to main content

Semar Mesem, Ajian Pelet Yang Di Gunakan Tanpa Keris

Semar mesem, merupakan sebuah nama tokoh sakti yaitu Kyai Semar. Dimana nama ini tidak akan asing lagi bagi orang Jawa, termasuk ilmu-ilmu, pedoman dan ajaran Semar masih banyak sekali digunakan hingga sekarang ini, harus kita sadari karena semua pembelajarannya mengandung kebaikan dalam kehidupan.

Ajian Semar Mesem hanya sebuah ilmu kebatinan yang digunakan sebagian kecil manusia supaya bisa menundukan hati orang yang dicintai. Untuk orang yang mengamalkan Ajian Semar Mesem tanpa harus mengunakan Keris karena yang namanya Rapalan, cukup di tirakati dan langsung bisa di gunakan.

aji semar mesem tanpa keris
Tapi tidak semudah yang Anda bayangkan, untuk orang awam menguasai ilmu ini sangatlah sulit, bahkan bisa saja Anda gagal saat mentiraktinya. Atau juga, Anda berhasil melewati tirakatnya namun tidak berhasil mengunakannya, dalam mengunakan Ajian Semar Mesem dibutuhkan waktu yang lama, dari tahap tirakat sampai cara mengunakan yang harus Anda pelajari dengan benar.

Bila berhasil menguasainya, dijaman sekarang saya Jamin Anda bisa menjadi Playboy mengunakan Aji Semar Mesem yang lengkap dengan arti mantranya ini. Sebelum Anda berniat mempelajarinya, yuk cari tau dulu asal usul Kyai Semar ini.

Sejarah Ajian Semar Mesem Menurut Orang Jawa

Yang sebenarnya bernama Semar, bila diambil dari kisah pewayangan ia merupakan sekelompok orang tua yang budi pekerti serta akhlaknya baik, mereka bijaksana dan selalu bersikap adil kepada siapa saja.

Semar itu, sama seperti kita "Manusia" hanya saja, karena hatinya yang bersih membuat berbagai macam doa dan niatnya mudah terkabul. Selain itu, masa adanya Semar di tanah Jawa belum masuknya agama Islam melainkan Hindu dan Budda, maka dari itu mantera aslinya juga masih mengandung rapalan Kabudhan kuno.

Karena kesaktian dari Semar inilah, dibuatlah sebuah Ajian (ilmu kebatinan) yang mengunakan rapalan, mengambil karomah dari Semar ini. Kata "Semar Mesem" yang digunakan sebagai Ajian itu bisa diartikan sebagai "Semar (Nama Tokoh (Manusia) sakti dijaman dulu) dan Mesem (Tersenyum Dalam Bahasa Jawa)" jadi artinya kurang lebih adalah "Ajian Semar Senyum".
Orang yang mengunakan Ajian ini tidak perlu mengunakan Keris dari Semar, nanti di lain waktu kita akan membahas tentang Keris Semar Mesem ini.
Dari sinilah nama Ajian ini tercipta dan di kenal sampai sekarang ini, tapi sayangnya walaupun banyak sekali yang mencoba untuk mempelajarinya, hanya orang-orang tertentu sajalah yang bisa berhasil menguasainya hingga tuntas.

Secara turun temurun, nama Ajian Semar Mesem ini sangat sering digunakan dan dipercayai bisa membuat perempuan cinta mati dan tergila-gila oleh orang yang mengirimkan ilmu ini. Saking dasyatnya, bila perempuan itu tidak dinikahi maka bisa gila karena beratnya menahan rindu kepada orang yang memeletnya.

Untuk Anda yang ingin menguasai Ajian ini, ketahuilah terlebih dahulu bahwa tidak mudah menguasainya. Dibutuhkan niat yang kuat, serta kesabaran yang besar saat menjalani semua tahap tirakatnya. Bila Anda yakin bisa berhasil, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini.

Cara Menguasai Ilmu Semar Mesem Sampai Berhasil

Ada beberapa tahap bila Anda ingin mempelajarinya, yang harus Anda tanamkan adalah keyakinan yang kuat Anda bisa berhasil menguasainya.

Tahap pertama yang harus Anda jalani adalah merubah pola makan Anda, ini berlaku bila Anda orang awam yang baru ingin belajar Ajian. Karena saat menjalani puasanya nanti, perut Anda sudah terlatih prihatin selain itu ketahui pula cara memfokuskan pikiran Anda supaya bisa terus kosentrasi dalam menjalani semua tirakatnya.

Kuncinya Anda ikuti tata cara yang saya tulis disini, Insya Allah bisa berhasil karena bila Anda hanya tau mantra dan cara tirakatnya saja itu belum cukup. Masih banyak tatanan hati, pola pikir dan kosentrasi yang harus di urutkan saat mempelajarinya nanti.

Mantra Asli Aji Semar Mesem Tanpa Unsur Islam

Ini adalah kuncinya, walaupun ada banyak sekali mantra Semar dengan versinya, tapi disini saya hanya menyarankan Anda mengamalkan mantera dibawah ini:
Hemmm sanghyang jagating semar, semar lungguh ing pangkuan ku (proses duduk), semar putih ing mripatku (proses pengambaran target), semar ireng ing dodoku (proses tarik nafas), semar mesem Ajianku (proses pembacaan mantera). krecek-krecek uyuh e ki semar ireng, aji pengasihan kang ora ono tombone. Ora ono wong bagus kecobo aku, ra iso turu yen durung ketemu aku, yen ketemu turu tangek no, yen ketemu tangi adhek no Purun Edan Sido Gendeng yen durung ketemu aku, manut katut turut lutut pangambaranku yahu cak yahu cak yahu cak.
Salinlah mantra diatas ke kertas dan sebagainya, supaya Anda lebih mudah untuk menghafalkannya. Usahakan Anda membacanya hafal di luar kepala, setelah itu Anda siap untuk menjalani tirakatnya.

Untuk proses menguasainya, ikutilah beberapa tahapannya, jangan sampai ada yang terlewatkan.

# Pertama lakukan mandi keramas kejawen, tepat jam 12 malam sebelum menjalani tirakatnya.

# Kedua lanjutkan dengan puasa mutih selama 31 hari penuh, dan patigeni sehari semalam, tujuan mutih untuk membersihkan hati Anda, dan patigeni untuk meredam emosi dan panasnya hawa Ajian Semar Mesem bila nanti berhasil Anda kuasai.

# Ketiga setelah tahap 1 dan 2 diatas selesai, selanjutnya Anda tinggal mengunakannya, bila Anda berhasil menjalani semua tirakatnya.

# Panduan Tirakat Saat Anda akan memulai puasanya, sangat di sarankan terus membaca mantera ajian Semar Mesem diatas, tujuannya untuk menghimpit hati Anda supaya bisa terus terjaga saat berpuasa.

Selain itu, saat puasa usahakan Anda mencari tempat yang sepi, karena bila dirumah bisa saja akan ada yang mengajak Anda untuk mengobrol, atau sekedar mendengar kebisingan karena ramai orang disekitar Anda. Puasa Ajian, akan lebih baik bila Anda hanya berfokus pada tirakat itu sendiri, bila kosentrasi Anda pecah saat puasa, bisa saja batal tapi Anda tidak sadar, hal ini sangat sering terjadi pada orang yang mentirakati sebuah Ajian, efeknya harus mengulangi dari awal lagi. Tentu ini usaha yang sia-sia.

Cara Mengunakan Aji Semar Mesem Yang Benar Supaya Tepat Sasaran

Setelah semua tirakat yang Anda jalani selesai, saatnya memasuki pengamalan, Anda harus belajar dalam hal ini. Sekalipun tirakatnya selesai, tapi Anda tidak bisa mengunakannya, itu sama juga Anda belum bisa mengunakannya.

Dalam pengunaan Aji Semar Mesem, Anda harus bisa mengambil bayangan target Anda, dalam hal ini di fokuskan pada titik wajah.
Anda harus bisa membayangkan wajah gadis yang akan Anda pelet, wajahnya harus tampak utuh sebenarnya dalam mata Anda terpejam, bayangkan ia berada di hadapan Anda, sama persis aslinya. Para tokoh spiritual menyebutnya dengan penarikan sukma (pengambaran), ada banyak cara untuk mempelajarinya, mungkin kita bahas dilain waktu.
Akan lebih baik lagi, sebelum mengunakannya Anda membakar wewangian seperti dupa (hio lidi) atau kemenyan Jawa, yang penting suasana bisa dibuat wangi.

Setelah itu, bacalah mantra Ajian Semar Mesem diatas tadi, saat pembacaan rasakan energi yang merasuk ke diri Anda. Hingga saat pembacaan Bait :Semar Putih ing Mripatku jangan meneruskan bacaan dulu, tapi bayangkanlah wajah perempuan yang Anda target. Setelah bayangan tampak jelas, barulah Anda membaca keseluruhan manteranya hingga selesai.

Kunci keberhasilan Anda saat mengunakan ilmu ini adalah dibayangan target Anda, bila Anda tidak bisa mengambilnya maka lebih baik jangan digunakan karena tidak akan ada reaksinya. Tanpa bisa menarik sukma orang tersebut Ajian tingkat tinggi apapun dalam Kejawen tidak akan bisa Anda gunakan, karena memang bayangan inilah yang menjadi kunci untuk masuknya sebuah Ajian ke target Anda.

Bila Anda awam, tentu harus belajar lagi untuk pengambilan sukmanya ini, tapi ada hal lain yang harus juga Anda ketahui, terkadang memang bayangan ini tidak bisa muncuk karena beberapa faktor:
  • Target memiliki pagaran ghaib, bila ini yang terjadi maka Anda harus bisa menembus dulu pagaran itu.
  • Target memiliki perewangan, dalam hal ini bila di bayangkan biasanya yang keliatan adalah wujud dari perewangan itu.
  • Target memiliki IQ tinggi, dalam hal pelet bila target memiliki kecerdasaan yang kuat akan sulit untuk di tembus.
  • Atau memang si target rajin beribadah, sehingga keselamatannya sudah di jamin dari Allah swt.
Beberapa kendala diatas, sering kali terjadi pada target yang memang memiliki kelebihan khusus, tapi tidak banyak yang memiliki kelebihan seperti yang saya sebutkan diatas.

Dalam hal ini, ada cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan meminta bantuan kepada orang yang lebih tinggi ilmunya. Bisa dukun, paranormal dan sejenisnya, sesudah bayangan target bisa Anda ambil maka lanjutkan dengan pembacaan keseluruhan mantranya.

Perlu Anda ketahui, Ajian Semar Mesem termasuk ilmu pelet spontan, bila pada malam itu berhasil maka keesokan harinya Anda bisa melihat reaksinya yang spontan.

Pantangan Ajian Semar Mesem Yang Harus di Hindari

Bila Anda mempelajari ilmu dari artikel ini, maka Anda harus menghindari mengunakan Ajian Semar ini untuk memelet istri orang. Bila itu Anda lakukan, maka ilmu ini akan sirna dan harus Anda puasa dari awal lagi.

Dalam hal pantangan ini, ada unsur yang lebih mendalam harus Anda ketahui. Kebanyakan orang tidak menyadari, ilmu yang ia kuasai tiba-tiba hilang tanpa ia sadari, maksudnya seperti ini Saat Anda akan mengunakan Ajian Semar Mesem ini, tapi tidak berfungsi padahal Anda sudah menghindari pantangannya dalam hal ini, bisa saja saat Anda ingin memelet seorang janda atau gadis tapi aslinya orang tersebut masih dalam ikatan perkawinan yang sah, walaupun tanpa sengaja, ilmu Anda tetap saja akan hilang.

Tapi kebalikanya juga ada, Anda memelet seorang gadis atau janda kemudian dikemudian hari Anda mengetahui bahwa perempuan tersebut sudah bersuami, tapi ilmu Anda tidak hilang bahkan masih bisa Anda gunakan. Dalam hal seperti ini, terkadang memang perempuan tersebut juga memang sudah berceerai dari suaminya tanpa di sadari, karena prosesnya ghoib dan sakral yang tidak bisa dilihat, maka pertalian itu juga meliputi yang ghoib dan termasuk Anda mengunakan Ajian ini.

Jadi secara patangan, Anda tidak melanggar hal itu maka ilmu ini masih tetap bisa Anda gunakan. Karena dalam hukum pernikahan itu ada banyak sekali yang bisa memutuskan sebuah perkawinan, tapi sebaiknya sebelum Anda mengunakan Aji Semar Mesem sangat disarankan untuk melihat dengan jelas latar belakang si perempuan tersebut.

Kelemahan Aji Semar Mesem

Karena ini bukan ilmu kejadugan, maka secara kelemahan itu tidak ada tapi bisa mengunakan untuk pagaran batin untuk menghindarinya atau mempertahankan diri.

Untuk bisa menghindari terkena Ajian Semar Mesem, banyak hal yang harus diketahui, salah satunya adalah penyebab mengapa ada orang yang berniat memelet Anda. Faktor kesombongan si perempuan, adalah yang utama mengapa orang berniat mengunakan Ajian ini, perempuan yang sombong kerap kali dikerjai oleh lelaki yang memiliki kemampuan, jadi hal pertama yang harus dijaga adalah berusahalah jangan sombong dan tinggi hati pada lelaki.

Terlebih bila bersifat menghina, ini akan membuat orang sakit hati dan memiliki niat. Bila Anda sudah bersikap baik, tapi masih tetap ada yang ingin memelet Anda, hal yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah mencari Kyai untuk meminta di beri pegangan.

Pegangan untuk keselamatan adalah hal yang umum digunakan untuk menghindari ilmu pelet apapun, tapi harus juga diketahui seberapa besar energi itu untuk membentengi Anda, bila energi standart maka masih tetap bisa untuk diterobos.

Hal selanjutnya adalah, perkuat iman dan rajin beribadah, Allah swt senantiasa akan melindungi Anda dari niat jahat seseorang. Bila Anda masih juga terkena pelet Semar Mesem, yakinlah bahwa itu suatu ujian yang diberikan Allah swt kepada Anda, pastinya dikemudian hari Anda akan mendapatkan hal yang lebih baik lagi.

Karena kebanyakan lelaki yang memelet perempuan dengan niat yang baik, biasanya ia akan sangat menyayangi Anda. Dan memberikan yang terbaik, untuk rumah tangga Anda nantinya.

Tapi sebaliknya, bila ada lelaki memelet wanita dengan Ajian Semar Mesem untuk hal yang iseng maka si wanita harus di obati, bila tidak bisa fatal akibatnya.

Cara Menyembuhkan Orang Yang Terkena Pelet Ajian Semar Mesem

Untuk orang terlanjur kena pelet ini, untuk menyembuhkannya harus dengan orang yang berilmu tinggi, itu juga harus dilakukan lebih dari 1 kali saja.

Bila yang mengobati paranormal Kejawen, biasanya cukup mengunakan Ruwat Molo yang dicampur dengan rajahan anacaraka, atau juga bisa mengunakan Asma Tolak Tunggal.

Bila diobati oleh Kyai atau Ahli Hikmah biasanya sangat di sarankan untuk di Ruqiyah, karena ilmu yang bersifat khodam jin seperti Semar Mesem ini sangat di sarankan dengan Ruqiyah. Itu juga, harus jangan sekali peretemuan saja, usahakan hingga 3-5 kali pertemuan Ruqiyah supaya benar-benar bersih dari pengaruh peletnya.

Akan lebih baik lagi, bila sudah di sembuhkan orang yang terkena pelet ini akan lebih baik lagi bila diberi pegangan dan pagaran batin. Hal ini untuk menjaga-jaga mana tau ia akan di pelet ulang oleh pemeletnya. Bila semua sudah dilakukan, maka sebaiknya dari orang yang terkena Ajian Semar Mesem itu sendiri yang melakukan intropeksi diri dan merubah sikapnya.

Kesimpulan untuk Ajian Semar Mesem ini kembali kepada siapa yang mengamalkannya dan dengan tujuan apa, baik dan tidaknya tetap akan ada pertanggung jawabannya. Untuk kaum hawa juga harusnya menghindari, semua hal yang bisa membuat Anda menjadi target ilmu pelet Ajian Semar Mesem Tanpa Keris.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan