Skip to main content

Pelet Daun Sir*h, 7 Malam Sesudahnya Dia Mencarimu

Daun sir*h (Suruh), diakui sangat banyak sekali manfaatnya, kebanyakan orang tua jaman dulu di gunakan untuk nginang (dikunyah) dengan berbagai campuran. Tapi bila di gunakan oleh orang muda alias lajang, Daun siri berubah fungsi menjadi sarana pelet pengasihan untuk mendapatkan cinta kasih dari wanita.

ilmu pelet mengunakan daun sirih
Sir*h untuk pelet pria/wanita yang di tulis nama ini, bukan sembarangan mengerjakan saja! Tapi harus dengan pengetahuan spiritual, setidaknya ada seorang paranormal yang pernah mengajarkannya kepada Anda. Karena tanpa mengetahui cara peracikannya, Anda tidak akan bisa mengunakannya.

Selain mengetahui cara membuatnya, Anda juga harus tau ciri dari Daun Sirih yang bisa digunakan untuk pelet. Harus Anda pahami! Bahwa tidak semua daun Sirih itu bisa digunakan.

Hanya Daun Sir*h yang ketemua Ruasnya saja yang bisa digunakan, kalau dalam bahasa Jawa "Nemu Ros/Roso" jenis Sir*h ketemu ruas ini biasanya ada banyak sekali, Ambilah seperlunya saja bila ingin digunakan untuk pelet.

Tapi sebelum Anda mencari Daun Sir*h, ada baiknya ketahui dulu tata cara untuk membuatnya. Jangan sampai nanti malah Anda tidak bisa mengunakannya, bila Anda telah siap selanjutnya ikuti beberapa tahap yang harus dijalankan secara berurutan dibawah ini.

Memilih Pria/Wanita Untuk Menjadi Target Pelet

Sebelum memulainya, terlebih dahulu pastikan Anda sudah memiliki incaran baik wanita ataupun pria yang akan di pelet nantinya. Setelah itu, pastikan juga Anda tau nama lengkap dan bin/binti (nama ortu) targetnya.

Tanpa nama, maka akan sangat sulit sekali Anda untuk mengunakan Daun Sir*h untuk pelet ini. Maka dari itu, usahakanlah Anda mengetahui persyaratannya itu. Jangan gegabah dalam mengunakan Pelet Daun Sirih ini, lebih baik lagi dipikirkan secara matang, karena efeknya sangatlah berbahaya bila tidak di nikahi.
Perlu Anda ingat, jangan pernah iseng dalam memilih target wanita atau pria untuk dipelet, akan lebih baik lagi jika orang tersebut memang menjadi pujaan hati Anda.
Sampai disini, bila Anda telah merasa yakin seorang itu dan tidak akan berpaling lagi. Silahkan ikuti tata cara mengerjakannya.

Pilih Daun Sir*h Untuk Di Tulis Nama

Lanjutkan dengan mencari bahan utamanya ini, Anda jangan pernah membeli Sir*h yang sudah di petik (jual) tapi harus Anda cari sendiri di rumpunan pojonnya. Ambil yang Ruas pada Sirih itu ketemu, minimal 7 lembar banyaknya.
Daun Sir*h ketemu ruas itu, dilihat dari bagian tulang-tulangnya yang banyak dan saling bertemu (nyambung), Daun yang seperti ini bisa Anda gunakan.
Setelah bahan ini Anda siapkan, selanjutnya bawalah pulang kerumah dan cuci bersih. Cukup di lap saja mengunakan air, jangan sampai Daun Sir*h terlipat atau pecah dan patah.

Daun Sir*h harus utuh bila ingin digunakan, bila terlipat dan ada Ruas yang patah, maka itu tidak bisa digunakan, harus Anda ganti dengan yang baru.

Cara Mengerjakan Pelet Harus Malam Hari

Daun Sir*h yang sudah Anda bersihkan tadi, saat malam tiba barulah Anda bisa memulai untuk mengerjakannya, siapkan beberapa bahan yang saya tuliskan dibawah ini:
  • Jarum jahit 1 biji.
  • Kain Mori Putih Secukupnya.
  • Minyak Jafaron atau Misik.
  • Kembang Telon Mawar Merah, Putih dan Jambon (Pink).
Setelah kesemua bahan Anda siapkan, pertama-tama lakukan mandi keramas, tujuannya supaya kulit Anda bersih dari najis dan kotoran. Setelah mandi, ambilah air Wudhu dulu, supaya Anda bisa lebih bersih lagi saat mengerjakan.

Akan lebih baik lagi, sebelum mengerjakan lakukanlah sholat sunnah hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk dikabulkannya hajat Anda. Setelah itu, gunakan jarum jahit untuk mengores nama Anda dan si Dia.

Penulisan pada depan Daun Sir*h, nama Anda di tulis pada bagian kanan (bila Anda pria) dan kiri (bila Anda wanita). Penulisan harus kiri dan kanan, setara dengan tulang pemisah dari Sir*h itu sendiri, sebelum menulis ucapkan niatnya sebagai berikut:
Aku bukan menulis diatas sir*h tapi menulis jodohku dengan namamu, hak Allah hak Rasullah badanku Nabi Muhammad, suaraku Nabi Daud, cahayaku Nabi Yusuf berkat kalimah Laa Illahaillah Muhammadurasullah.
Setelah tertulis semua pada 7 lembar Daun Sir*h tadi, selanjutnya taburkan Kembang Telon ke kain Mori, lanjutkan dengan mengolesi minyak jafaron atau misik ke bagian depan Daun Siri, susun rapi ke 7 bahan tersebut dan tarok diatas taburan kembang.

Selanjutnya, bacakan Al Fatiha 21 kali yang dikhususkan untuk si wanita/pria yang Anda targetkan, lanjutkan dengan membaca Ayat Kursi 100 kali. Kemudian bungkus kesemua bahan mengunakan Kain Mori tadi.

Taroklah bungkusan ini dibawah bantal tempat Anda tidur selama 7 malam berturut-turut. Setelah malam terakhir, kuburkan bungkusan mori tersebut tepat dilatar (halaman) rumah Anda, bila kekuatannya memang besar berdasarkan keyakinan Anda maka bisa jadi si target akan mencari Anda.

Penerapan cara diatas harus berurutan, jangan sampai ada yang ketinggalan sekalipun hanya 1 saja. Bila sudah siap semuanya, yang harus Anda lakukan adalah melihat reksi peletnya ke target Anda.

BERHASIL DAN GAGAL MENGUNAKAN ILMU PELET INI

Tergantung dengan keyakinan dan kemantapan hati Anda, bila ragu-ragu kemungkin gagal sangat besar. Karena bila Anda tidak bisa memantapkan hati dalam mengunakannya, maka ilmu apapun akan sulit untuk Anda kuasai.

Jika berhasil, Anda bisa melihat dari reaksinya saat bertemu dengan Anda. Contohnya, bila sering ketemu si Dia sering cuek maka berubah jadi perhatian, orangnya lebih ramah dan tidak seperti biasanya.

Nah bila ada gambaran keberhasilan, ada baiknya Anda ungkapkan perasaan Anda. Bila benar-benar Anda serius, akan lebih baik lagi langsung di lamar dan menikahi si Dia, alasan untuk cepat-cepat melamar itu karena Anda main pelet, kekuatan yang seperti ini sangat sulit di prediksi berapa lama bertahannya.

Ada yang memang berjodoh, selamanya bisa bersatu, yang kandas berarti habis jodohnya. Atau bahkan hingga 41 hari saja, bahkan lebih jadi kekuatan pelet itu sangat sulit diprediksi.

Hal yang lebih penting lagi adalah, menghindari kemaksiatan dan salah guna dalam mengunakan Pelet Daun Sirih sebagai saranan untuk mendapatkan hati sang pujaan.

Efek dan Resiko Mengunakan Ilmu Pelet

Sebagai pengunakan Pelet Daun Sir*h, Anda pasti tidak akan memikirkan resikonya ini. Tapi ada baiknya Anda tau, karena bila suatu saat terjadi hal yang tidak di inginkan Anda sudah mengetahui itu semua.

Yang paling banyak terjadi bila mengunakan pelet adalah berpisah, sekalipun ia sudah membangun rumah tangga yang cukup lama tetap saja bercerai. Ini dikarenakan sifatnya ilmu pelet itu memaksakan hati untuk mencintai, kekuatannyapun tidak akan ada yang abadi, bila sudah habis masanya maka ia akan kembali kepada jodoh aslinya atau bahkan tidak menikah lagi.

Selain itu, kurang harmonisnya dalam rumah tangga bila mengunakan ilmu pelet. Ini terjadi, karena memang tidak ada nya penyesuaian antara dan pasangan, karena jodoh pilihan Allah swt itu akan saling mencukupi antara pasangannya.

Karena mengunakan ilmu pelet, Anda sudah menentukan sendiri jodoh itu maka kejadian baik dan buruknya tetap saja akan Anda terima. Memang bisa saja di imbangi, yaitu Anda harus terus mengalah.

Sebenarnya, masih banyak lagi resiko kecil yang lainnya tapi diatas, saya hanya menunjukan yang intinya saja supaya lebih mudah Anda pahami.

Penutupan
Sebagai kesimpulan saya, semua tinggal kembali kepada Anda mencari jodoh menurut ketentuan yang diberikan Allah swt. Atau memilih jodoh sekarepmu dengan mengunakan ilmu pelet Daun Sir*h.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan