Skip to main content

Ilmu Pemikat (PELET), Dengan Puasa Mutih 1, 2, 3 dan 7 Hari

Puasa Mutih 1, 3, 5 dan 7 Hari untuk ilmu pelet pemikat lawan jenis. Sebenarnya memanglah bisa digunakan, hanya saja kebanyakan orang tidak mengetahui Inti dari berpuasa serta tata cara dalam melakukanya, karena pelet sangat diburu maka ada banyak sekali tersebar rapalan, Ajian dan cara untuk memikat hati wanita ataupun pria yang terkadang tidak masuk akal sehat.

puasa mutih 1, 3 dan 7 hari untuk pelet cewek dan cowok

Bila menempuh ilmu pelet dengan jalan puasa mutih 1 hari hingga 7 harian, ini masih masuk akal untuk dikerjakan, tapi tetap saja Anda harus tau titik intinya. Kunci dari sebuah keberhasilan ilmu pelet adalah, Anda harus mengerti dan tau benar sela (cela) dalam pengamalanya.

Bila ada yang gagal, disitulah letak kurangnya pemahaman dan pembelajaran untuk si pengamalnya. Terlebih untuk yang belajar sebuah ilmu pelet tanpa didampingi oleh seorang guru (otodidak), maka akan terasa sulit sekali.
Namun Otodidak dalam mempelajari sebuah ilmu pelet, walaupun sulit di awal biasanya akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu-ilmu selanjutnya.
Jadi ada kelebihan tersendiri, antara orang yang belajar ilmu pelet yang di dampingi guru ataupun secara otodidak.

Kembali ke ilmu pelet dengan berpuasa mutih, bila Anda ingin mencoba untuk melakukanya maka ketahui dengan jelas tata cara untuk mengerjakan serta intinya.

Cara Pelet Cewek Dengan Puasa Mutih 1 dan 3 Hari

Sebelum menjalani puasanya, ada baiknya Anda mencari tau dulu seluk beluk si cewek atau cowok yang akan Anda pikat hatinya. Selain itu ada juga beberapa hal yang harus Anda ketahui lagi yaitu:
  • Nama lengkap dan nama Ayah (Bin/Binti) nya.
  • Menyiapkan perlengkapan untuk puasa.
  • Usahakan untuk mencari tempat yang sepi.
  • Tekat yang kuat dan nekat.
  • Serta pikiran harus mantap.
Setelah semua persiapan diatas Anda siapkan, selanjutnya tinggal Anda menjalaninya saja, tapi harus dengan penuh kesabaran.

Sebelum menjalani puasa mutih, ada baiknya lakukanlah dulu mandi keramas, tujuanya untuk membersihkan raga luar Anda dari kotoran, najis dan sebagainya. Setelah itu, lakukan sholat sunah hajat jam 12 malamnya, jangan lupa berdoa kepada Allah swt untuk diberi kemudahan dalam pengamalanya.

Setelah siap sholat, persiapkan diri Anda untuk makan sahur, tapi sebelum itu cobalah baca niatnya terlebih dahulu seperti ini:
Saya berniat menjalani puasa mutih (1, 3 - 7 hari, sebutkan jumlahnya) untuk tujuan memikat hatinya si (sebut nama dan bin/binti target Anda) supaya luluh dan jatuh cinta kepada saya karena Allah Lilahita'allah.
Setelah niat, lanjutkan makan sahur Anda dan ingat jangan terlalu bernafsu saat melahap apa saja, karena mengikuti nafsu bisa membuat puasa Anda batal tanpa di sadari.

Setelah 1 hari penuh Anda berpuasa, selanjutnya lakukan buka seperti biasa tetap makan nasi dan air putih. Pada jam 12 malamnya ulangi sholat sunah hajat Anda, juga sambil berdoa dan memohon di kabulkanya hajat yang sedang Anda panjatkan.

Bila semua sudah selesai, selanjutnya tinggal Anda menunggu reaksi dari si target Anda. Bila Anda merasa ragu akan keberhasilan puasa mutih yang telah Anda jalani, sebaiknya ketahui dengan jelas fungsi dari puasanya.

Fungsi Puasa Mutih 1 - 7 Hari Untuk Pelet Itu Apa Sich

Sebenarnya, kunci keutamaan Anda menjalani puasa mutih saat ingin memikat hati lawan jenis ini, adalah sebuah bentuk laku prihatin atas hajat yang Anda inginkan. Dalam hal ini adalah pelet, jadi Anda berdoa, dan di tebus dengan puasa mutih sudah tentu hajat Anda lebih cepat terkabul, tapi bila tirakat Anda diterima Allah swt.

Disini jugalah di anjurkanya untuk menjalani puasa mutih bukan hanya 1 hari, tapi sampai ke 7 harian. Bukan sampai disitu saja, bahkan ada yang menjalaninya hingga 41 hari lamanya.

Tujuanya, tetaplah sama saja untuk mempercepat hajat itu terkabulkan selain itu sugesti dari Anda berpuasa mutih akan menciptakan keyakinan yang sangat kuat bahwa pelet Anda mangkus dan terkabulkan.

Jadi sebenarnya, ini bukanlah ilmu pelet pemikat tapi lebih kepada sebuah doa yang penuh pengharapan terkabulkanya dari Allah swt.

Gagal Pelet Lawan Jenis Dengan Puasa Mutih, Ada Hal Yang Harus Anda Ketahui

Kegagalan bisa terjadi oleh banyak penyebabnya, salah satunya adalah faktor awam dan tanpa pembimbing saat menjalani puasanya. Dalam berpuasa khusus, sesuai dengan yang pernah saya jalani dan ajaran guru saya, itu semua kembali kepada hati kita sendiri.

Prosesnya berpuasa mutih untuk hajat itu seperti ini, Anda menjalaninya namun harus tetap fokus dan kosentrasi dengan apa yang Anda jalani. Tentang hati, hiimpitlah dengan zikir perbanyak Istigfar dan bersholawat kepada Nabi Muhammad saw.

Selama masa puasa, hati Anda usahakan selalu terjaga dengan wiritan-wiritan itu, jangan pernah mencabangkan pikiran apa lagi hati Anda tidak sinkron dengan pikiran, ini bisa membuat puasa mutih Anda batal. Tapi justru Anda melanjutkan hingga selesai puasa tersebut, karena tidak tau bila itu telah batal.

Maka gagalah apa yang Anda hajatkan, disini juga letaknya sangat dibutuhkanya Anda melakukan sholat sunah hajat tadi, karena bila puasa mutih Anda yang gagal tapi Allah swt tetap mengambulkan doa dari sholat hajat Anda karena kasih sayang-Nya kepada Anda.

Supaya Berhasil Pelet Lawan Jenis Dengan Puasa Mutih Tanpa Gagal

Kembali lagi kepada Hati Anda, seperti yang telah saya tuliskan diatas. Usahakan hati Anda tetap terus terjaga dan membaca wiritan Istigfar tanpa jumlah, baca terus-menerus, dengan begitu hati dan pikiran Anda akan terhindari dari pikiran yang aneh-aneh.

Selain itu, lakukan puasa mutih lebih dari 1 hari, bila memungkinkan sampai lebih dari 7 hari. Semakin banyaknya Anda berpuasa mutih, maka semakin besar juga peluang Anda berhasil.
Logikanya seperti ini, bila Anda puasa mutih 7 hari. Maka ambil saja 4 harinya Anda gagal (batal) tapi masih ada yang 3 hari Aanda berhasil.
Dengan begitu, yakinlah puasa mutih Anda Insya Allah akan berhasil dijalani.

Selain hanya mengandalkan berpuasa saja, akan lebih baik lagi bila Anda membantu puasa mutih Anda dengan amalan-amalan hajat yang lainya. Seperti berzikir Sholawat Nabi sebanyak 1000 kali, baca Ayat Kursi 100 kali, dan Al Fatiha.

Semua amalan tersebut, Anda satukan untuk memohon hajat Anda terkabulkan. Dengan bantuan amalan bantuan ini, sekalipun tirakat yang Anda jalani gagal tetap saja bisa doa dan zikir Anda yang terkabulkan

Ibaratkan Anda pasang Tajur ikan, semakin banyak maka semakin besar juga peluang Anda akan berhasil. Bila tetap masih juga gagal, sebaiknya Anda lakukan intropeksi diri terlebih dahulu.

Karena ada banyak sekali penyebabnya gagal dan pelet tidak kena ke target Anda.

Jadi, jangan pernah membayangkan sesuatu itu mudah di jalani sebelum Anda mencobanya. Terkadang dari Katanya, puasa mutih 7 hari dijamin cewek atau cowok bakal klepek-klepek, perlu Anda ketahui tidaklah semudah itu dalam menjalaninya.

Kesimpulan
Bila Anda berhasil mengunakan puasa mutih ini untuk pelet, maka bersyukurlah mungkin memang target adalah jodoh Anda atau bahkan sebuah ujian dari Allah kepada Anda untuk lebih menjaga keimanan.

Bila ternyata gagal, berulang kali dan berbagai macam puasa mutih yang Anda jalani tetap gagal. Berprasangka baiklah kepada Allah swt, karena mungkin cewek/cowok yang Anda inginkan itu tidaklah baik untuk kehidupan kedepanya Anda, karena Allah lebih tau yang terbaik untuk kita semua dalam menjalani puasa mutih 1, 2, 3 - 7 hari untuk pelet.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan