Ilmu Pemikat (PELET), Dengan Puasa Mutih 1, 2, 3 dan 7 Hari

Puasa Mutih 1, 3, 5 dan 7 Hari, kebanyakan digunakan oleh pemiliknya untuk ilmu pelet pemikat lawan jenis, dilain itu ada juga yang sebatas pengasihan saja supaya banyak disukai oleh orang sekitarnya namun hanya beberapa saja.

Sebenarnya memanglah bisa digunakan, hanya saja kebanyakan orang tidak mengetahui Inti dari berpuasa serta tata cara dalam melakukanya.

Karena pelet sangat diburu maka ada banyak sekali tersebar rapalan, Ajian dan cara untuk memikat hati wanita ataupun pria yang terkadang tidak masuk akal sehat.

puasa mutih 1, 3 dan 7 hari untuk pelet cewek dan cowok

Bila menempuh ilmu pelet dengan jalan puasa mutih 1 hari, ini masih masuk akal untuk dikerjakan, tapi tetap saja harus tau titik intinya.

Kunci dari sebuah keberhasilan pelet adalah, harus mengerti dan tau benar sela (cela) dalam pengamalanya.

Bila ada yang gagal, disitulah letak kurang pemahaman dan pembelajaran untuk pengamalnya.

Terlebih untuk yang belajar sebuah pelet tanpa didampingi oleh seorang guru (otodidak), maka akan terasa sulit sekali.

Namun Otodidak dalam mempelajari sebuah ilmu pelet, walaupun sulit di awal biasanya akan lebih mudah untuk mempelajari ilmu-ilmu selanjutnya.

Jadi ada kelebihan tersendiri, antara orang yang belajar ilmu pelet yang di dampingi guru ataupun secara otodidak.

Kembali ke pengasihan dengan berpuasa mutih, bila ingin mencoba untuk melakukanya maka ketahui dengan jelas tata cara untuk mengerjakan serta intinya.

Cara Pelet Cewek Dengan Puasa Mutih 1 dan 3 Hari

Sebelum menjalani puasanya, ada baiknya mencari tau dulu seluk beluk si cewek atau cowok yang akan dipikat hatinya.

Selain itu ada juga beberapa hal yang harus diketahui lagi yaitu:

  • Nama lengkap dan nama Ayah (Bin/Binti) nya.
  • Menyiapkan perlengkapan untuk puasa.
  • Usahakan untuk mencari tempat yang sepi.
  • Tekat yang kuat dan nekat.
  • Serta pikiran harus mantap.

Setelah semua persiapan diatas disiapkan, selanjutnya tinggal menjalaninya saja, tapi harus dengan penuh kesabaran.

Sebelum menjalani puasa mutih, ada baiknya lakukanlah dulu mandi keramas, tujuanya untuk membersihkan raga luar dari kotoran, najis dan sebagainya.

Setelah itu, lakukan sholat sunah hajat jam 12 malamnya, jangan lupa berdoa kepada Allah swt untuk diberi kemudahan dalam pengamalanya.

Setelah siap sholat, persiapkan diri untuk makan sahur, tapi sebelum itu cobalah baca niatnya terlebih dahulu seperti ini:

Saya berniat menjalani puasa mutih (1, 3 - 7 hari, sebutkan jumlahnya) untuk tujuan memikat hatinya si (sebut nama dan bin/binti target Anda) supaya luluh dan jatuh cinta kepada saya karena Allah Lilahita'allah.

Setelah niat, lanjutkan makan sahur dan ingat jangan terlalu bernafsu saat melahap apa saja, karena mengikuti nafsu bisa membuat puasa yang dijalani tidak benar dan batal tanpa di sadari.

Setelah 1 hari penuh berpuasa, selanjutnya lakukan buka seperti biasa tetap makan nasi dan air putih. Pada jam 12 malamnya ulangi sholat sunah hajat, juga sambil berdoa dan memohon di kabulkanya hajat yang sedang dipanjatkan.

Bila semua sudah selesai, selanjutnya tinggal menunggu reaksi dari si target.

Bila merasa ragu akan keberhasilan puasa mutih yang telah di jalani, sebaiknya ketahui dengan jelas fungsi dari puasanya.

Fungsi Puasa Mutih 1 - 7 Hari Untuk Pelet

Sebenarnya, kunci keutamaan menjalani puasa mutih saat ingin memikat hati lawan jenis ini, adalah sebuah bentuk laku prihatin atas hajat yang di inginkan dalam hal ini adalah pelet.

Jadi berdoa, dan di tebus dengan puasa mutih sudah tentu hajat lebih cepat terkabul, tapi bila tirakat diterima Allah swt.

Disini jugalah di anjurkanya untuk menjalani puasa mutih bukan hanya 1 hari, tapi sampai ke 7 harian.

Bukan sampai disitu saja, bahkan ada yang menjalaninya hingga 41 hari lamanya.

Tujuanya, tetaplah sama saja untuk mempercepat hajat itu terkabulkan selain itu sugesti dari berpuasa mutih akan menciptakan keyakinan yang sangat kuat bahwa pelet mangkus dan terkabulkan.

Jadi sebenarnya, ini bukanlah ilmu pelet pemikat tapi lebih kepada sebuah doa yang penuh pengharapan terkabulkanya dari Allah swt.

Gagal Tidak Pernah Berhasil Pelet Lawan Jenis Dengan Puasa Mutih

Kegagalan bisa terjadi oleh banyak penyebabnya, salah satunya adalah faktor awam dan tanpa pembimbing saat menjalani puasanya.

Dalam berpuasa khusus, sesuai dengan yang pernah saya jalani dan ajaran guru saya, itu semua kembali kepada hati kita sendiri.

Prosesnya berpuasa mutih untuk hajat itu seperti ini, menjalaninya namun harus tetap fokus dan kosentrasi dengan apa yang di jalani.

Tentang hati, hiimpitlah dengan zikir perbanyak Istigfar dan bersholawat kepada Nabi Muhammad saw.

Selama masa puasa, hati usahakan selalu terjaga dengan wiritan-wiritan itu.

Jangan pernah mencabangkan pikiran apa lagi hati tidak sinkron dengan pikiran, ini bisa membuat puasa mutih batal tapi tidak diketahui.

Tapi justru melanjutkan hingga selesai puasa tersebut, karena tidak tau bila itu telah batal.

Maka gagalah apa yang dihajatkan, disini juga letaknya sangat dibutuhkanya melakukan sholat sunah hajat tadi.

Karena bila puasa mutih yang gagal, tapi Allah swt tetap mengambulkan doa dari sholat hajat karena kasih sayang-Nya kepada Anda.

Supaya Berhasil Pelet Lawan Jenis Dengan Puasa Mutih Tanpa Gagal

Kembali lagi kepada Hati, seperti yang telah saya tuliskan diatas.

Usahakan hati tetap terus terjaga dan membaca wiritan Istigfar tanpa jumlah, baca terus-menerus, dengan begitu hati dan pikiran akan terhindari dari berpikir yang aneh-aneh.

Selain itu, lakukan puasa mutih lebih dari 1 hari, bila memungkinkan sampai lebih dari 7 hari.

Semakin banyaknya berpuasa mutih, maka semakin besar juga peluang berhasil.

Logikanya seperti ini, bila Anda puasa mutih 7 hari. Maka ambil saja 4 harinya Anda gagal (batal) tapi masih ada yang 3 hari Aanda berhasil.

Dengan begitu, yakinlah puasa mutih Insya Allah akan berhasil dijalani.

Selain hanya mengandalkan berpuasa saja, akan lebih baik lagi bila membantu puasa mutih dengan amalan-amalan hajat yang lainya. Seperti berzikir Sholawat Nabi sebanyak 1000 kali, baca Ayat Kursi 100 kali, dan Al Fatiha.

Semua amalan tersebut, satukan untuk memohon hajat terkabulkan.

Dengan bantuan amalan bantuan ini, sekalipun tirakat yang di jalani gagal tetap saja bisa doa dan zikir yang terkabulkan.

Ibaratkan pasang Tajur ikan, semakin banyak maka semakin besar juga peluang akan berhasil.

Bila tetap masih juga gagal, sebaiknya lakukan intropeksi diri terlebih dahulu.

Karena ada banyak sekali penyebabnya gagal dan pelet tidak kena ke target.

Jadi, jangan pernah membayangkan sesuatu itu mudah di jalani sebelum mencobanya.

Terkadang dari Katanya, puasa mutih 7 hari dijamin cewek atau cowok bakal klepek-klepek, perlu diketahui tidaklah semudah itu dalam menjalaninya.

Kesimpulan
Bila Anda berhasil mengunakan puasa mutih ini untuk pelet, maka bersyukurlah mungkin memang target adalah jodoh Anda atau bahkan sebuah ujian dari Allah kepada Anda untuk lebih menjaga keimanan.

Bila ternyata gagal, berulang kali dan berbagai macam puasa mutih yang Anda jalani tetap gagal.

Berprasangka baiklah kepada Allah swt, karena mungkin cewek/cowok yang Anda inginkan itu tidaklah baik untuk kehidupan kedepanya Anda, karena Allah lebih tau yang terbaik untuk kita semua dalam menjalani puasa mutih 1, 2, 3 - 7 hari untuk pelet.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pemikat (PELET), Dengan Puasa Mutih 1, 2, 3 dan 7 Hari"