--> Skip to main content

Puasa Apit Weton, Untuk Kunci Suami/Istri dan Pasangan Supaya Tidak Selingkuh

Dalam pernikahan, siapa sih ya Yg nggak takut kalau pasangannya di selingkuhi orang lain. Ya, pasti jengkel dan makan hati banget.

Puasa Apit Weton bisa menjadi solusi untuk mengunci suami yang doyan selingkuh, bukan hanya sebatas itu saja, puasa ini juga bisa di tujukan pada istri, tepatnya suami/istri bisa mengamalkannya selagi bertujuan baik.

puasa weton untuk mengunci pasangan supaya tidak selingkuh

Puasa Apit Weton adalah "Ngapit (Njepit)" hari lahir (weton), untuk berbagai keperluan. Dalam hal ini adalah mengunci pasangan supaya tidak selingkuh dan main hati kepada orang lain. Bila pasangan Anda lahir di Weton Kamis, maka Anda harus berpuasa di hari Rabu dan Jum'atnya, jadi kejepit.

Dengan njepit weton ini sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang bisa di dapat, keilmuan, kerejekian, bahkan hingga menyakiti orang lain bisa Anda lakukan, yang penting Anda mengerti cara untuk melakukannya.

Untuk mengunci pasangan dengan Apit Weton ini sebenarnya simpel, namun sudah banyak yang membuktikan keampuhanya yang benar-benar nyata. Berbeda dengan cara pengunci pasangan yang lainnya, harus menyiapkan sajen dan yang aneh-aneh.

Untuk bisa mengerjakan puasa apit weton ini, yang Anda butuhkan adalah perhitungan telak untuk mengetahu hari lahir dari pasangan Anda. Karena bila hanya dikira-kira saja maka tidak akan ada hasilnya, karena kurang tepat dalam pengerjaan.

Bila Anda sudah mengetahuinya, dan siap menjalani puasanya dengan tujuan dan maksud yang baik. Silahkan ikuti tata caranya dibawah ini:

Puasa Untuk Mengunci Suami Istri Biar Tidak Selingkuh Dengan Pelakor

Sebelum menjalani puasa apit weton, terlebih dahulu usahakan pasangan Anda tidak dirumah. Karena bila ia bersama Anda, maka akan sulit untuk menceritakan tirakat apa yang sedang Anda jalani.

Dalam puasa orang tidak boleh bohong, karena itulah Anda pasti akan menjawab jujur. Kecuali bila Anda telah memiliki jawaban yang tepat, jika boong bisa saja puasa apit weton yang Anda jalani gagal.

Jika persiapan awal ini bisa Anda jalani, selanjutnya silahkan lakukan persiapan lainnya seperti Mandi Keramas, Sholat Hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk di kuncinya hati pasangan Anda.

Setelah itu, lakukan sahur dan niat:
Saya berniat menjalani puasa apit weton, untuk mengunci hatinya (sebut nama bin/binti pasangan) supaya langgeng rumah tanggaku karena Allah Lilahita'allah.
Lanjutkan puasa hingga sore hari, kemudian buka seperti biasa. Besoknya tepat di weton pasangan Anda jangan puasa, tapi keesokan harinya barulah di mulai lagi.

Dengan menjalani ini, maka terjepitlah weton pasangan Anda, kesakralan pernikahan akan membantu Anda menjadikan rumah tangga Anda menjadi utuh lagi. Lakukan puasa apit weton ini minimal setahun sekali, lakukan dengan rutin bila Anda benar-benar menyayangi pasangan Anda.

Sebagai Panduan
Bila Anda termasuk orang yang awam, maka ketahuilah bahwa puasa khusus berbeda dengan puasa layaknya bulan romadhon. Hati dan pikiran Anda harus fokus dan kosentrasi mantap ke 1 tujuan ini saja, jangan pernah buyar kosentrasi Anda saat menjalani puasanya.

Bila memungkinkan, himpit terus hati Anda dengan bacaan wirit Istigfar yang dibaca terus menerus sampai buka puasa. Tujuannya, supaya hati Anda terjaga dan pikiran Anda fokus menjalani puasa saja tanpa memikirkan hal lain.

Dengan terus terjaga, Insya Allah apa yang menjadi hajat Anda segera tercapai dan di ijabahi Gusti Allah Kang Moho Suci. Bila Anda mengikuti panduan diatas dengan benar, tapi bila Anda menyepelehkan puasa apit weton ini, maka jangan pernah berfikir Anda akan berhasil.

Mengunci Pacar Supaya Tidak Bisa Menikah Dengan Orang Lain Lewat Puasa Apit Weton

Pada dasarnya, mengunci pasangan untuk tidak pindah ke lain hati, bukan hanya bisa digunakan oleh mereka yang sudah menikah saja.

Tapi lewat pacaranpun juga bisa, bila sudah terlanjur menjadi pasangan maka hatinya tetap saja akan terkunci. Namun ada efek yang bisa saja terjadi bila dilakukan oleh pasangan yang belum menikah.

Efeknya adalah, bila Anda tidak berjodoh dan hubungan putus ditengah jalan maka bisa saja si perempuan sulit untuk melupakan Anda sehingga ia akan tetap menunggu. Penantian tak pasti ini, bisa membuat mantan pacar Anda menjadi perawan tua karena tidak mau menikah berkat terkuncinya hati hanya kepada Anda seorang.

Untuk melakukan puasa apit weton pacar ini, caranyapun tetap sama seperti di atas tadi, hanya saja niatnya sedikit di rubah untuk tujuan "Mengunci si (Sebut Nama dan bin/bintinya) untuk nanti dinikahi" bila telah terkunci hatinya, maka mau tak mau harus Anda nikahi.

Bila tidak, ya itu efeknya bisa saja menimpa pacar Anda yang sudah menjadi mantan tadi. Cara ini juga, sekaligus biasanya digunakan oleh kebanyakan pasangan yang merasa sakit hati pada mantan pacar atau suami/istri yang sudah berpisah, karena mengetahui weton kelahirannya, membuat mantan tersebut bisa saja mengunci hatinya.

Selain mengunci pasangan lewat puasa, sebaiknya bagi Anda yang mengamalkan ini, harus juga mengimbanginya dengan pola kehidupan yang nyata. Misalkan Anda tetap sayang dan tidak semena-mena pada pasangan Anda, tetap selalu menjaganya.

Karena yang namanya manusia memiliki akal dan pikiran, sekalipun hatinya terkunci bila ia terus di sakiti tetap saja hatinya akan berontak dan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Anda.

Hal lain yang harus Anda ketahui adalah ini bukan pelet, bila si perempuan/lelaki bukanlah pasangan Anda. Maka akan sulit untuk mengunci hatinya, karena proses dari kerjanya puasa apit weton ini, bila ada rasa cinta di hatinya, maka akan terkunci tetap seperti itu selamanya.

Sebaliknya, bila tidak ada rasa cinta dan sayang, maka akan percuma saja Anda menjalani puasa apit weton untuk tujuan mengunci hatinya. Jadi harus di sesuaikan, antara rasa cinta pasangan Anda.

Sakit Hati Pada Mantan dan Ingin Dia Tidak Bisa Menikah Pakai Puasa Apit Weton

Ini tidak bisa Anda lakukan, terlebih bila hanya mengikuti rasa benci dan hati Anda yang telah tersakiti. Karena bila hubungan telah berakhir, maka rasa cinta itu mulai hilang dari pasangan Anda.

Terlebih bila hubungan Anda berakhir dengan adanya pihak ke 3 atau memang pasangan Anda selingkuh, yang seperti ini juga tidak bisa Anda kunci hatinya. Kecuali walaupun mantan, ia masih mencintai Anda, yang seperti ini bisa dikunci hatinya melalui puasa apit weton ini.

Tapi logikanya, bila mantan Anda masih cinta tidak mungkin hubungan Anda bisa berakhir begitu saja. Nah mungkin Anda mulai bisa mengambil gambaran dan kesimpulan dari uraian saya diatas. Bilapun Anda ingin membuat mantan Anda tidak bisa menikah, itu bukan puasa apit weton yang di gunakan, tapi teluh/santet gantung waris atau jodoh.

Tapi berfikirlah secara logis saja, namanya mantan sekalipun membuat Anda sakit hati tidak sepatutnya Anda benci, terlebih ingin membuat hatinya merana, tapi cukup maafkan dia sekalipun menyakitkan.

Penutup
Silahkan digunakan, pengamalan puasa apit weton untuk mengunci hati pasangan Anda, tapi harus dengan tujuan yang baik supaya hasilnya juga akan lebih baik. Hilangkan semua niat buruk dan jahat saat mengamalkannya, karena sesuatu yang tidak baik maka hasilnya Anda juga yang akan menerimanya, terlebih bila mengunakan Puasa Apit Weton.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan