--> Skip to main content

Sapu Tangan Rajah Tulisan Arab Warna Merah, Hijau dan Hitam

Nyabdopati.Com -Sapu tangan yang ada Rajahan tulisan Arab biasanya sangat sering ditemukan, ada yang warna Merah, Hijau dan juga Hitam. Ada banyak sekali Paranormal/Dukun yang biasanya bila didatangi untuk minta dibuatkanya sebuah jimat sering kali memberikan Sapu Tangan Al Karomah ini.

sapu tangan rajahan tulisan arab warna hijau merah dan hitam

Kebayakan Tokoh Ahli Hikmah juga demikian, mereka bila dimintai bantuan terkadang mengunakan perantara Sapu Tangan yang ini. Akan tetapi, secara kegunaan dan kekuatan tentu lain orangnya, maka akan lain juga kekuatan serta energi yang berada di dalamnya.

Untuk kegunaanya sendiri, biasanya meliputi:
  • Kekebalan senjata tajam.
  • Tahan Pukulan.
  • Keselamatan mutlak.
  • Pengasihan umum.
  • Kewibawaan.
  • Bedah aura.
  • Kerejekian.
  • Dan Terhindar dari Makhluk Halus.
Ada juga kekuatan yang bisa digunakan untuk mengobati orang yang kesurupan makhluk halus, tapi itu jarang hanya pada Sapu Tangan yang berkekuatan khusus sajalah bisa digunakan untuk menolong orang yang lagi kerasukan Demit.

Dari kekuatanya diatas, bila Anda ingin memaharinya atau sengaja mencari Informasi seputaran Kelemahan, pantangan dan cara merawat Sapu Tangan Rajahan ini. Maka sebaiknya ketahui dengan jelas proses pembuatanya, supaya Anda paham dan tidak salah dalam mengunakanya.

Khasiat Sapu Tangan Tulisan Rajahan Arab Kuningan

Biasanya yang sering sekali ditemukan itu ada 3 warna saja, tapi tidak menutup kemungkinan ada warna lainya. Warna-warna tersebut adalah:
  1. Merah.
  2. Hijau.
  3. Dan Hitam.
Ada juga yang berwarna putih, untuk masalah Tulisan Rajahan biasanya ditulis dengan Simbol Huruf Arab dengan tinta berwarna emas.

Tulisanya terlihat sangatlah rapi, karena yang biasanya Anda temukan itu bukanlah asli Tulisan mengunakan Tangan tapi hasil Sablonan yang di jual perkodi. Harga per lembarnya kisaran Rp.10.000 - Rp.25.000, tapi ini masih kosongan Alias belum di isi Khodam atau kekuatan.

Maka dari itu, bila Anda ingin memaharinya ketahui dengan jelas dan lebih jauh lagi. Sapu Tangan yang di beli dengan harga segitu, sebelum diberikan kepada Klien yang meminta bantuan, akan di isi dulu kekuatan sesuai dengan keperluanya.

Setelah ada energinyam barulah benda tersebut diberikan kepada Anda.

Apa Kekuatanya Permanent dan Benar-benar memiliki Energi Kuat?

Nah Anda harus tau lebih jauh tentang hal itu, silahkan cek dibawa tentang proses pembuatanya.

Cara Membuat dan Mengisi Sapu Tangan Rajahan

sapu tangan Asmak tulisan arab tinta emas sakti

Bila Anda ingin membuatnya sendiri, mengisi kekuatannya maka itu lebih bagus lagi. Tapi jelas pembuatan tidaklah mudah terlebih bila tulisanya Anda buat sendiri.

Jika Anda tidak mau repot, maka beli saja yang tulisanya sudah jadi, itu akan mempersingkat waktu Anda. Jadi saat di rumah Anda tinggal mengaktifkan saja energinya.

Adapun proses pertama yang harus Anda siapkan adalah mengambil kekuatan apa yang akan di isikan, para Ahli Hikmah biasanya memasukan kekuatan dari Hizib, Doa-doa Khusus melalui proses wiritan, Anda juga bisa melakukanya !

Sedikit saya kasih bimbingan, bila Anda ingin kekuatanya yang komplit pilih saja Hizib Suryani atau Maghrobi. Bila ingin mengambil dari potongan Surat, Ambil saja Ayat terakhir dari Surat At Taubah 128-129.
Setelah Anda siapkan Asmak-Nya, lanjutkan dengan mengatur waktu untuk mewiritkanya minimal 7 malam. Bila kekuatan ingin lebih kuat lagi harus di sertai dengan puasa.

Itu juga penyebabnya, kebanyakan para Ahli Hikmah saat Anda datang minta bantuan, ia pasti bilang sekian hari barang jadi. Karena harus dibuat dulu.

Bila Anda ingin mengisinya sendiri, ambil saja yang dari Surat At Taubah, karena prosesnya sedikit lebih ringan tanpa harus Anda puasai.

Cara mengisinya, sebelum memulai ambilah air wudhu terlebih dahulu akan lebih baik lagi jika Anda sholat sunah hajat sebelum membuatnya. Setelah itu, Bertawasul terlebih dahulu kepada Nabi Muhammad saw, sahabat dan malaikat 4, baca Al Fatiha 7 kali.

Setelah itu, kirimkan juga Fatiha untuk nama orang yang akan dibantu sebanyak 41 kali. Selesai itu, bacakan Potongan Surat At Taubah tadi sebanyak 1000 kali, dibaca berulang-ulang setelah selesai tiupkan ke sapu tangan tadi, lakukan hingga 3-7 malam berturut, tergantung pada Anda ingin mengisi dengan kekuatan penuh atau standart.

Semakin banyak wiritan yang Anda baca, kekuatanyapun akan semakin besar. Setelah proses ini selesai, olehkan mengunakan minyak Misik atau Zafaron, kemudian barulah diberikan pada orang yang membutuhkan tadi.

Orang yang memegang sapu tangan ini, harus Anda berikan bacaan dari Potongan Surat tadi, yang harus ia baca setiap selesai sholat subuh dan magrib. Bila untuk pegangan Anda sendiri caranyapun sama, tapi lebih baik cukup di amalkan saja tanpa perlu jimatnya.

Selanjutnya, jangan lupa ketahui pula pantangan dan caranya supaya kekuatanya tetap ada dan tidak hilang.

Kelemahan Sapu Tangan Rajahan Ini

Secara kelemahan fisik, kemungkinan pemilik Sapu Tangan Al Karomah ini tidak ada, karena kuatanya memang ditujukan untuk keselamatan. Kecuali bila orang yang memilikinya memang bersalah, jika ia benar maka sampai kemanapun kekuatanya tetap terus akan membantunya.

Untuk mengakalinya, perhatikan saat pemiliknya tidak membawa Sapu Tangan tersebut atau juga bisa melakukan pertarungan kontak di WC. Karena sifatnya Rajahan Tulisan Arab sangat dipantangkan untuk dibawa masuk ke dalam WC dan buang air besar/kecil.

Tapi jika pemiliknya mengamalkan Surat At Taubah selepas sholat subuh dan magrib, kemungkinan masih bisa mendapatkan keselamatan. Sekalipun ia tidak membawa sapu Tanganya sebagai Jimat, karena secara Amalan ia sudah mengamalkanya.

Jadi bila Anda sebagai musuh, perhatikan bahwa orang tersebut memang salah dihadapan Anda. Bukan Anda yang mencari-cari kesalahanya, karena hal yang seperti ini sangat susah untuk mengalahkanya.

Pantangan Sapu Tangan Ini, Adalah Jangan di Bawa Ke WC

Ini paling umum pantangan orang yang mengunakan Jimat Rajahan bertuliskan huruf Arab. Ia pasti tidak di perbolehkan untuk membawa ke kamar kecil, buang air dan berset**h karena bentuk kemaksiatan sangat di larang.

Terkadang, bila terlupa kekuatan tidak langsung hilang. Tapi itu biasanya hanya sebatas 3 kali saja, lewat dari itu kekuatanya akan sirna, untuk mengaktifkanya kembali harus dibawa kepada pembuatnya lagi.

Bila Anda dikasih rapalan, maka cukup gunakan bacaanya saja tidak perlu lagi mengunakan jimatnya. Tapi bila dirasa memang Anda membutuhkan ya tidak masalah untuk di aktifkan lagi.

Cara Perawatan Supaya Kekuatanya Tidak Hilang

Setiap bentuk benda bertuah, pasti minta dirawat oleh pemakaianya. Untuk Anda yang mengunakan Sapu Tangan mengambil proses pembuatan dari atas tadi, untuk perawatanya cukup baca Potongan Surat At Taubah Ayat 128-129 sebanyak 100 kali setiap malam jumat kliwon, sambil diberi minyak wangi Misik atau Jafaron.

Perawatan ini harus terus diamalkan, selama Anda masih merasa membutuhkan jimat Sapu Tangan ini. Tapi bila Anda dibuatkan oleh orang lain, jangan lupa untuk menanyakan cara perawatanya, terkadang tanpa Anda tanyakan memang sudah diberi Anjuran untuk merapalkan setiap malam-malam tertentu.

Perawatan ini juga sekaligus yang membuat kekuatan dari Sapu Tangan itu terus bertambah (BOOSTER), jika tidak Anda rawat kemungkinan kekuatanya juga akan hilang. Karena jimat Asmakan pada umumnya, kekuatanya semakin sering digunakan maka akan terus melemah dan hilang, inilah butuhnya perawatan khusus tadi.

KESIMPULAN
Jimat Sapu Tangan ini, hanyalah sebagai perantara saja, sedangkan yang memberikan kekuatan dan keselamatan itu mutlak dari Allah swt. Harap berhati-hati dalam mengunakanya, jangan sampai keyakinan Anda semakin mantap bahwa kekuatan berasal dari jimat tersebut karena hukumnya adalah Musyrik mempercayai sepenuhnya Jimat Sapu Tangan Rajahan Tulisan Arab ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan