Skip to main content

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bagian Atas Dan Bawah Berdasarkan Primbon Jawa YG Jitu

Makna Bila Kedutan di Kelopak Mata Kirimu, Apakah Anda termasuk orang yang juga percaya akan sebuah ramalan yang disampaikan leluhur Anda dizaman dulu, Jika iya Anda tentunya harus berbahagia jikalau saat ini sedang mengalami suatu kedutan di bab kelopak mata kiri.

Karena menurut primbon Jawa peninggalan leluhur waktu dulu, kedutan yang Anda alami di bagian tersebut bisa menjadi tanda keberuntungan besar dan kabar baik. Namun, tidak semuanya kedutan di bagian kelopak mata kiri mampu membawa pertanda tersebut. Ada beberapa bagian kedutan di mata kiri yang justru mampu menjadi alamat jelek dan sangat tidak baik untuk firasat Anda di kemudian hari atau beberapa waktu kedepanya.

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bagian Atas Dan Bawah Berdasarkan Primbon Jawa YG Jitu


Maka dari itu, untuk tahu apa saja alamat, firasat, pertanda dan menunjukan yang disampaikan primbon terkait arti kedutan kelopak mata kiri, berikut ini pribadi simak pembahasan lengkap yang telah sengaja kami buat khusus untuk Anda.

Kedutan di Kelopak Mata Kiri, Pertanda Baik atau Tidak

Mata kiri Anda memiliki 2 buah kelopaknya, adalah kelopak bagian atas bawah, kedua kelopak tersebut sama-sama mampu mengalami kedutan pada waktu yang tidak diduga-duga. Bila ia berkedut, keduanya pun disebut mampu membawa suatu pertanda, membuktikan tertentu bagi Anda yang ketika ini sedang mengalaminya.

Kedutan pada bagian kelopak mata kiri atas berdasarkan primbon dianggap dapat membawa menunjukan pertanda yang baik. Dan sebaliknya, kedutan kelopak mata kiri bawah dianggap bisa menjadi pertanda buruk bahkan digambarkan bisa mengeluarkan air mata, dibawa ini beberapa pertanda yang lebih lengkapnya.

#Arti kedutan Pada kelopak mata kiri Yang Bagian atas

Menandakan kebaikan, baik yang disebutkan dalam primbon bagi seseorang yang sedang mengalami kedutan kelopak mata kiri bagian atas berkaitan dengan adanya suatu kebahagiaan, misalnya bertemu orang yang dicintai/disayangi, pacar atau gebetan. Orang yang dimaksud itu juga bisa di umpamakan sebagai saudara, kekasih, atau teman akrab yang sudah usang tidak pernah bertemu dan bertemu kembali.

Untuk lebih lanjut lagi, primbon menjelaskan bahwa mungkin saja antara pertemuan Anda dengan orang tersebut menjadi sebuah pertemuan yang akan memperlihatkan keuntungan bagi diri Anda. Tapi juga, tentunya semua tergantung perilaku dan sikap Anda dalam menghadapinya, terlebih di masa dulu kepada mereka.

Walaupun firasat dari ramalan di atas terdengar agak konyol, tapi beberapa orang telah membuktikan akan kebenarannya, mungkin akan terjadi pula oleh Anda.

#Arti kedutan di kelopak mata kiri bagian bawah

Sementara itu, bila kedutan di kelopak mata kiri atas merupakan firasat, menandakan hal yang baik, kedutan di area kelopak mata kiri bagian bawah justru sebaliknya menjadi alamat jelek bagi Anda yang sedang mengalaminya, semogga Anda terhindari.

Yang disebutkan dalam primbon bahwa, jika mengalami kedutan kelopak mata kiri bab bawah, maka membuktikan beliau akan sakit dalam waktu dekat, bersedih dan hal yang tidak baik.

Firasat ini, tentu sama halnya mirip ramalan firasat kedutan lainnya, terdengar absurd dan tidak masuk nalar. Tapi, saya yakin, jikalau dikala ini Anda sedang mengalami kedutan kelopak mata kiri bawah, maka seraya itu pula Anda merasa ada sesuatu yang tidak sehat di tubuh.

Selain itu, bisa juga ini akan menandakan bahwa Anda akan merasakan sedih hati, misalnya di tinggal pacar atau sesuatu yang bisa membuat Anda menanggis dan mengeluarkan air mata.

Kesimpulan
Antara firasat kedutan pada bagian kelopak mata kiri bagian atas ataupun bawah ini tidaklah semuanya benar, semua hanyalah sebatas firasat saja kalaupun benar terjadi maka anggaplah itu kebetulan saja. Bila salah ya wajar saja  karena sebuah firasat kedutan pada kelopak mata kiri atas atau bawah hanya sebuah firasat semata.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan