Skip to main content

Minyak Kasturi, Kegunaan, Fungsi dan Khasiatnya

Nyabdopati.Com -Minyak Kasturi merah dan coklat agak kehitaman memang mudah dijumpai, Anda yang memang mendalami Kebatinan dan Ahli Hikmah pasti tidak akan asing lagi dengan jenis minyak kasturi ini.

khasiat, fungsi dan kegunaan minyak kasturi

Bagi yang awam, terkadang bertanya-tanya tentang kegunaan, khasiat dan cara mengunakan minyak kasturi ini, tak jarang juga bertanya kepada orang tua atau teman-teman yang telah terbiasa mengunakanya.

Dalam pengunaanya sendiri, minyak kasturi biasanya digunakan sebagai wewangian sunah, baik untuk beribadah ataupun wiritan. Tapi tak jarang juga ada yang membuat minyak kasturi berkhasiat pelet, pengasihan dan untuk mengasmak jimat-jimat rajahan bertuliskan huruf Arab Gundul.

Maka dari itulah, tak heran bila masih ada banyak orang yang penasaran dan mencari tau kegunaan minyak kasturi selain untuk minyak wangi yang digunakan saat akan sholat jumat ini.

Seperti yang kita ketahui, minyak kasturi terdapat 2 macam yang umum biasa ditemui, yang 1 berwarna merah terang hampir mirip dengan minyak Jafaron, tapi baunya berbeda. Dan ada juga yang berwarna kecoklatan agak kehitaman, biasanya toko yang menjualnya juga menyediakan yang warna putih.

Buat Anda yang penasaran dengan fungsi aslinya, bisa baca lebih detail di bawah ini.

Minyak Kasturi Bagi Golongan Ahli Hikmah

Bagi mereka yang sangat gemar dengan urusan sunah (ahli hikmah) biasanya minyak kasturi digunakan untuk mereka beribadah, dilain sisi ada juga yang memanfaatkanya untuk mengolesi jimat setelah selesai di wiritkan.

Terkadang, saat akan berwiritan, para ahli hikmah ini juga mengunakanya, sebagai wewangian sunnah, biasanya hanya diambil sedikit saja dan di olesi ke baju atau nadi tangan, setelah itu barulah mereka mengerjakan wiritan atau beribadah.

Selain itu, minyak kasturi juga dipercayai bahwa wanginya sangat di sukai oleh Nabi Muhammad S.A.W, karena itulah kita juga di sunahkan bila mengunakan minyak wangi kasturi ini.

Kegunaan Minyak Kasturi Untuk Kebatinan dan Sajen

Dalam dunia kebatinan, jenis wewangian seperti minyak kasturi, misik dan jafaron merupakan yang umum digunakan. Maka dari itu, mereka yang menyukai kebatinan pasti akan menyimpan setidaknya 1 botol saja.

Bila diambil dari kegunaan, biasanya saat mereka ada keperluan sakral barulah minyak kasturi ini digunakan, dalam pengunaanyapun bisa bermacam-macam seperti:
  • Dioleskkan ke baju.
  • Disiramkan ke kembang atau tanah.
  • Di letakan tapi tutup botol dibuka.
  • Bahkan ada juga yang langsung meminumnya.
Sama halnya bila ingin digunakan untuk sajen, biasanya minyak kasturi akan digunakan sebagai pelengkap beberapa bahan yang di gunakan dalam upacara sakral dan lainya.

Selain untuk kebatinan dan sajen, masih banyak kegunaan lainya dari minyak kasturi ini, yang pastinya bisa digunakan untuk pelet cewek dan cowok.

Minyak Kasturi Untuk Merawat Jimat dan Benda Pusaka

Selain digunakan untuk beribadah, minyak kasturi juga biasanya digunakan untuk merawat berbagai macam jimat dan benda pusaka.

Seperti yang kita ketahui, Khodam juga butuh di rawat dan makan, berbeda dengan kita manusia yang makan nasi. Khodam biasanya memakan aroma wangi, itulah sebabnya kebanyakan sajen mengunakan kembang dan minyak yang wangi-wangi.

Pengunaanya sendiri, biasanya cukup di oleskan saja ke jimat atau pusaka yang akan di rawati, tujuanya adalah pemboster untuk menjaga kekuatan dari jimat tersebut tidak sirna atau berkurang.

Kebanyak benda pusaka dan jimat yang tidak di rawat, kemungkinan cepat atau lambatnya kekuatan akan hilang. Dan pusaka ataupun jimat itu sudah tidak akan ada fungsinya lagi bila Anda gunakan, maka dari itulah dibutuhkan perawatan mengunakan minyak kasturi ini.

Buat Minyak Kasturi Jadi Pelet Pengasihan

Untuk membuat sebuah minyak kastur yang bisa digunakan untuk pelet, pengasihan sampai pelarisan Anda harus mengetahui cara membuatnya. Hal yang perlu diketahui adalah, tidak mudah dalam mengisi kekuatan, energi ke dalam minyak kasturi sehingga bisa digunakan untuk pelet ini.

Anda di haruskan membaca wirit secara berulang-ulang hingga ribuan kali, bahkan menjalani puasa beberapa hari bila ingin membuat minyak kasturi berkhasiat pelet, pengasihan dan pelarisan ini.

Adapun caranya, bila di baca tidaklah terlalu sulit hanya saja bila di jalani barulah Anda merasakan betapa beratnya.

Untuk membuatnya, bahan yang harus Anda siapkan adalah minyak kasturinya, gunakan yang berkualitas nomer 1, semakin bagus kualitas minyak kasturi yang Anda gunakan maka akan semakin bagus juga khasiatnya.

Setelah minyaknya siap, tepat pada jam 12 malam lakukan mandi keramas, setelah mandi sholat hajat 2 rokaat. Sesudah itu, berdoalah kepada Allah untuk dipermudahkan dalam pembuatan minyak pelet mengunakan kasturi ini.

Sesudah itu, niatkan dalam hati Anda untuk apa minyak kasturi itu dibuat.
Contohnya: Saya berniat mengisi kekuatan pelet, pengasihan atau pelarisan kedalam minyak kasturi ini Bismilahirohmannirohim.
Baca Al Fatiha 41 kali lalu tiupkan ke dalam botol, selanjutnya bacalah Yaa Rohmanu Yaa Rohim sebanyak 1001 kali.

Lakukan cara diatas 3-7 hari, setelah itu tes apakah berfungsi atau tidak. Bila belum berfungsi, maka intropeksi dirilah terlebih dahulu, mungkin saat mewiritkan ada kesalahan dalam pembacaan.

Akan lebih kuat lagi bila Anda membuatnya sambil berpuasa, lakukan puasa seperti biasa tapi di niatkan untuk mengisi kekuatan ke dalam minyak kasturi.

Bila yang mengunakanya orang lain, maka akan semakin sulit untuk dirasakan berhasil atau tidaknya Anda mengisi kekuatan ke dalam minyaknya. Akan lebih baik, bila Anda pancing keyakinan si pemakainya, tujuan dari memancing kaykinan supaya pemakainya lebih percaya diri dan mantap dalam pikiran.

Diatas adalah cara untuk membuat minyak pelet mengunakan kasturi oleh diri Anda sendiri, bila tidak sanggup untuk membuatnya, carilah orang tua/dukun yang bisa mengisi kekuatan ke dalam minyak kasturi, tapi Anda harus menyiapkan uang sebagai biaya gantinya.

Bila memang Anda tidak sanggup, ada baiknya cobalah mengunakan jasa dari orang lain yang sudah terbiasa dalam pembuatan minyak pelet, pengasihan dan pelarisan ini. Biasanya, semakin besar jumlah biaya mahar maka akan semakin besar juga kekuatan yang di isi ke dalam minyak tersebut.

Jadi bila Anda ingin kekuatan yang lebih, gunakanlah biaya yang lumayan besar, dengan begitu Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

Kesimpulan
Minyak kasturi seperti yang telah dibahas sedari atas tadi, bisa digunakan untuk bermacam-macam keperluan, tergantung pada hajat Anda. Tapi yang umum digunakan hanya sebatas untuk wewangian dari para golongan ahli hikmah. Sedangkan mereka yang gemar kebatinan minyak kasturi digunakan lebih luas lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan