--> Skip to main content

Minyak Pelet Dayak, King Tajun Kafir Yang Terkenal Ampuh

Nyabdopati.Com -Minyak King (tajun) kafir mistik legend, banyak yang mendasari bahwa ini adalah minyak pelet paling sakti buatan suku dayak kalimantan, selain terkenal ampuh juga dipercayai mampu membuat pasangan yang kabur (minggat) kembali ke pasanganya.

minyak king tajun kafir asli

Minyak king tajun kafir juga sangat terkenal pelet jarak jauh, yang bisa digunakan lewat foto cowok atau cewek yang dijadikan target, selain lewat foto pengunaan lain dari minyak king tajun kafir juga bisa lewat makanan.

Nah seberapa hebat dan ampuhnya minyak king tajun kafir ini? bisa kita ulas lebih jauh lagi, tapi jangan kaget bin heran bila nantinya Anda malah tertarik untuk mengunakan minyak pelet keramat ini.

Asal Muasal Minyak King Tajun Kafir

Kebanyakan orang mempercayai bahwa minyak ini olahan asli suku dayak di Kalimantan, kalian tau sendirikan kehebatan suku ini.

Dari suku inilah yang kemudian minyak king tajun kafir ini dikenal luas oleh para pecinta ilmu pelet sampai sekarang. Minyak king tajun kafir ini sebenarnya berbeda dalam namanya, dimana kata King dan Tajun sebenarnya tidaklah 1 tapi ada 2 jenisnya yaitu:
  • Tajun - adalah minyak yang utama dibuat, dan
  • King - merupakan endapan dari minyak tajun kafir.
Secara efek tentu minyak king kafir lebih kuat daya tariknya karena sari dan kekuatan Tajun kafir ter endap dibagian bawahnya yang kemudian di olah lagi menjadi king kafir.

Bahan Untuk Membuat Minyak King Tajun Kafir Sangatlah Rahasia

Benar sekali, bahan-bahan untuk membuat olahan minyak ini sama sekali tidak di publikasi baik secara online maupun offline, selain itu, konon bila bukan asli suku dayak tidak diperbolehkan membuat atau mengolah minyak ini karena dikuatirkan bocornya bahan-bahan alami yang di gunakan.

Namun untuk inti dari minyak ini adalah daun Sipanggil-panggil, jujur saya sendiri juga belum pernah melihat jenis daun ini, hanya dapat refrensi dari beberapa teman saja. Daun si panggil-panggil inilah yang membuat warna dari minyak King Tajun Kafir ini bisa berwarna hijau kekuningan. Jadi Anda tidak perlu mencari cara untuk membuatnya, cukuplah memahari minyaknya dan langsung tes, namun sebelum bisa Anda gunakan ketahui dulu cara lainya seperti penyelarasan, perawatan dan pantanga minyak pelet king tajun ini.

Cara Mengunakan Minyak King Tajun Kafir Yang Benar Untuk Pemula

Sebelum bisa Anda gunakan, terdapat beberapa tata cara yang harus Anda ketahui terlebih dahulu, bukan begitu di mahari langsung di gunakan, bukan, bukan semudah itu. Anda harus melewati tahap penyelarasan, perawatan dan menjaga supaya tidak terlanggar pantanganya.

Cara Menyelarasi Minyak King Tajun Kafir

Di atas tadi sudah saya senggol dikit untuk jenis King dan Tajun adalah 2 jenis yang berbeda, maka dari itu untuk menyelarasinya juga pasti berbeda.

Tajun Kafir: untuk menyelarasinya, dibutuhkan tetesan dar*h dari jari manis Anda, jadi tusukan sedikit mengunakan jarum dan sebagainya lalu masukan ke dalam botol Minyak Tajun kafir supaya antara dar*h dan minyak bersatu. Untuk manteranya, saat memaharinya Anda pasti diberitahukan dari yang Anda mahari.

Setelah proses penyelarasan ini selesai, barulah bisa Anda gunakan untuk pelet jitu perempuan yang Anda idamkan.

King Kafir: bila yang Anda mahari jenisnya ini, maka penyelarasan tentu berbeda.

Menyelarasi King Kafir tidak mengunakan dar*h tapi rapalan mantera yang pastinya diberikan dalam paket saat Anda memaharinya.

Di butuhkan waktu setidaknya 7 malam untuk merapal penyelarasan King Kafir. Anda jangan lupa untuk menyiapkan Dupa atau hio bila ingin menyelarasi ke 2 jenis minyak ini, lebih baik lagi gunakan dupa yang asapnya turun ke bawah. Setelah Anda tau cara menyelarasinya, jangan lupa untuk mengetahui pula cara untuk mengunakanya karena pastinya tidak ribet-ribet banget lah.

Cara Mengunakan Minyak Pelet King Tajun Kafir Untuk Perempuan

Setelah melewati proses penyelarasan tadi, sekarang saatnya Anda mencoba atau tester minyak pelet ini ampuh atau tidaknya. Untuk mengunakan terdapat beberapa cara yaitu:
  • Di oleskan ke alis kiri dan kanan.
  • Di colekan langsung ke target.
  • Oleskan ke bagian apa saja yang di pegang target.
  • Untuk jarak jauh gunakanlah media foto target.
Tapi sayangnya untuk pelet jarak jauh terdapat mantera yang biasanya diberitahukan saat Anda mahari minyak king tajun kafir pada orangnya.

Cara Merawat Minyak King Tajun Kafir, Biasanya Di Bakari Dupa

Biasanya untuk perawatan, cukup di bakarkan dupa di setiap malam jumat tapi tergantung pada yang memberikan kepada Anda karena pasti nantinya Anda akan diberikan semua panduanya. Untuk mantera perawatan biasanya ada yang pakai dan ada juga yang tidak, tapi semuanya kembali lagi pada pembuatnya.

Minyak King Tajun Kafir Juga Ada Pantanganya Loh

Setiap benda keramat memang jarang yang tidak ada larangan, termasuk King Tajun kafir ini juga ada pantanganya yaitu, tidak boleh di bawa ke tempat orang meninggal (ngelayat).

Bila Anda langgar pantanganya ini, maka minyak King Tajun Kafir tidak bisa lagi di aktifkan (mati) dan bila Anda masih ingin mengunakanya harus memahari yang baru lagi. Duit Lagi Sob??? Ya Jelas Lah!!! Bila king tajun Kafir terlanggar pantanganya, jelas mati dan tidak bisa Anda gunakan lagi, bilapun masih mau mengunakanya ya beli lagi.

Kesimpulan
Minyak King Tajun Kafir ini harap tidak di gunakan untuk main-main karena efeknya pasti akan berlaku untuk anak keturunan Anda besoknya, karena karma tak semanis kurma dalam mengunakan minyak King Kafir.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan