Skip to main content

Firasat Kedutan Di Alis Kanan Atas dan Ini Artinya Bila Anda Mengalami

Alis Kananmu Kedutan Kebanyakan orang zaman dulu berpendapat, bahwa menurut primbon Jawa peninggalan dari leluhur dulu, kedutan di sekitar alis yang kanan yang bisa membawamu, menunjukanmu baik bagi orang yang mengalaminya. Pada beberapa orang yang mempercayai mitos ini, alasannya sudah pertanda kebenarannya, tapi sebagian orang lainnya juga menganggap bahwa mitos ini hanyalah isapan jempol belaka yang tidak perlu untuk di percaya.

Alis Kananmu Kedutan Kebanyakan orang zaman dulu berpendapat, bahwa menurut primbon Jawa peninggalan dari leluhur dulu, kedutan di sekitar alis yang kanan yang bisa membawamu

Lalu bagaimana dengan Anda, apakah Anda adalah termasuk orang yang percaya dengan ramalan ini. Bila iya, tentunya Anda harus berbahagia sekal. Karena dengan menunjukan yang baik tersebut (kedutan di alis kanan) Anda akan memiliki pikiran dan energi konkret yang akan membuat segala sesuatu menjadi menyenangkan di beberapa hari kedepan bagi Anda yang mengalaminya.

Arti alis kanan berkedut menurut primbon Jawa atau Kejawen bagi Anda yang mengalaminya, berikut akan kita ulas yang baik-baiknya saja, supaya tidak menimbulkan rasa was-was dan Syirik kepada Allah swt.

Bila Alis Kanan Yang Kedutan

Bila diambil dari pengalaman banyak orang, setidaknya ada 3 bagian pada alis kanan yang mampu mengalami kedutan dan sering terasa. Ketiganya itu adalah alis bagian ujung 1, tengah alis 2, dan bagian alis yang dekat dengan pertautan hidung Anda. Dari ketiga kedutan dibagian alis ini sama-sama membawa pertanda yang baik namun tidak harus dipercaya.

Kedutan di alis kanan bab ujung ialah menerangkan akan mendapatkan uang, kedutan di tengah alis kanan sebagai mengambarkan ada tamu yang tiba membawa kabar baik, dan kedutan di pertautan alis ialah membuktikan erat dengan jodoh.

A. Bila Ujung alis kanan kedutan

Seperti yang telah disebutkan di atas tadi, bahwa ujung alis kanan yang kedutan merupakan firasat bahwa dalam waktu yang dekat ini Anda yang merasakannya, akan mendapatkan harta yang berlimpah atau mendapatkan uang tanpa di sengaja. Duit itu bisa saja berasal dari keuntungan perjuangan, kerja atau jualan Anda yang laku, pembayaran hutang yang sudah Anda lupakan, pemberian orang lain secara cuma-cuma yang tanpa disengaja dan atau alasannya adalah menemukannya uang secara tak sengaja bisa dijalan dan sebagainya.

B. Bila di Tengah alis kanan  Yang kedutan

Berkedut di bagian tengah alis kanan, bila menurut primbon menunjukan bahwa akan ada seorang tamu yang tiba membawa kabar baik atau kebahagiaan, bisa saja itu teman lama atau orang yang Anda nantikan selama ini. Lebih lanjut lagi, primbon menjelaskan kabar baik yang dimaksud bisa juga berupa rezeki atau keberuntungan yang sangat besar yang mampu dirasakan oleh semua anggota keluarga Anda khususnya orang tua Anda.

C. Bila Pada Pertautan alis kanan Yang kedutan

Siapa yang mengalami alis kanan kedutan di bagian dekat hidung, bila diambil berdasarkan petungan Jawa atau berdasarkan primbon, itu adalah mengambarkan bahwa Anda sudah sangat dekat dengan jodoh. Dalam artiannya seperti ini, menandakan orang tersebut ingin mengabarkan bahwa ada seseorang yang menyukainya atau ingin segera meminangnya, bisa saja ia adalah kekasih Anda atau memang orang lain yang disukai namun hanya sebatas teman saja tapi tanpa di duga justru ia melamar Anda.

Dari beberapa gambaran diatas, firasat bila kedutan pada bagian alis yang sebelah kanan ini merupakan pertanda yang baik. Karena dalam primbon kedutan, semuanya telah dirangkum berdasarkan pengalaman dan yang telah terjadi, dikaji oleh orang tua atau sepuh pada jaman dulu dan di rangkum dalam sebuah kitab yang di sebut primbon kedutan.

Kesimpulan
Karena ini diambil dari sebuah ramalan, maka firasat kedutan pada bagian alis mata kanan tidak harus di percayai, juga tidak harus di hindari. Bila kebetulan pas, maka anggaplah itu kebetulan saja bagi Anda yang mengalami kedutan pada bagian alis mata kanan hari ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan