Skip to main content

Bahan Untuk Buat Jimat Mancing Ampuh

Jimat untuk mancing ikan, baik itu memancing di kolam, sungai ataupun rawa sangat lebih baik dan top bila pemancingnya mengunakan jimat untuk menambah hokinya. Terutama untuk mereka yang suka mancing di kolam, mereka akan sangat sering bila mengikuti perlombaan atau turnament mancing ikan di kolam, bila Anda mengunakan jimat mancing tentu hoki akan berpihak kepada Anda.

bahan untuk membuat jimat mancing yang ampuh dan mudah dibuat oleh siapa saja termasuk Anda para pemancing ikan ✓

Tapi sayangnya, jimat mancing di jaman sekarang sudah jarang di minati, mungkin karena memang keyakinan para pemancing sekarang yang sudah berkurang. Selain itu, faktor banyaknya jimat-jimat mancing dari dukun palsu juga membuat orang jadi enggan dan lelah mencari jimat mancing yang benar adanya.
Simpelnya begini, orang yang mau pakai jimat untuk mancing ikan mereka ingin mendapatkan kekuatannya. Tapi bila sebaliknya, setelah memahari jimat malah tidak ada reaksinya sama sekali, tentu orang ini akan berpendapat bahwa dukun tersebut abal-abal atau palsu.
Nah buat Anda yang ingin mencari jimat untuk mancing ikan, tidak perlu susah-susah mengeluarkan biaya yang besar, karena Anda para pemancing saya yakin pernah menemukan bahan-bahan yang bisa dibuat sebagai jimat untuk kalian mancing. Berikut beberapa bahan dan cara membuatnya jimat yang bisa Anda gunakan.

Jimat Mata Kail Dari Dalam Perut Ikan Yang Sering Di Temui Namun Tidak Di Gunakan

Untuk bahan jimat yang satu ini, Anda sebagai pemancing pasti pernah menemukanya. Biasanya, saat Anda mancing dan dapat ikan, lalu dibawa pulang dan dibersihkan, sering kali ada mata kail dalam lambung ikan tersebut.

Nah ini adalah salah satu dari sekian banyak bahan yang bisa Anda buat sebagai jimat, caranya:
  • Simpanlah terlebih dahulu mata kail tersebut, bersihkan bila perlu.
  • Pada malam harinya, lakukanlah sholat hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt untuk diberikanya kekeuatan ke mata kail.
  • Selanjutnya, kirimkan Al Fatiha untuk Nabi Muhammad saw, Khidir as sebanyakan 7 kali.
  • Selanjutnya, baca Fatiha 1000 kali dalam 1 malam sampai selesai dan tiupkan ke mata kail.
  • Lakukan cara di atas sampai 3 malam berturut-turut.
Setelah itu, sisipkan mata kail yang sudah Anda isi tadi ke joran pancing yang Anda inginkan. Ingat, mata kail ini tidak boleh di langkahi.

Jimat Tali Pocong Juga Bisa Di Gunakan Untuk Mancing Ikan

Jimat ini, susah-susah gampang ditemukan. Bilapun ada yang memilikinya, hanya sebagaian saja dan juga pasti di ragukan keaslianya.

Bila Anda memiliki kenalan, atau memang Anda memiliki Tali Pocong ini. Bisa Anda gunakan untuk jimat memancing ikan dengan cara cukup mengambil sehelai benangnya saja yang kemudian di ikatkan ke bagian ujung joran pancing yang Anda gunakan.

Jimat tali pocong, dikenal sangat ampuh dan manjur untuk mancing ikan. Tapi sayangnya, jarang yang memilikinya, sebagian orang juga akan berfikir 2 kali sebelum mengambilnya, bila adapun kebanyakan warisan dari turun-temurun keluarganya.

Perlu Anda ketahui bahwa tali pocong ini, bukanlah satu-satunya jimat yang bisa digunakan untuk mancing karena masih banyak lagi yang lainya.

Minyak Mani Gajah Untuk Jimat Mancing Yang Sangat Ampuh Tapi Susah Di Temukan

Selain untuk pelet, pengasihan dan pelarisan jualan. Minyak Mani Gajah juga dikenal ampuh untuk mancing ikan, bagi Anda yang memilikinya bisa dengan mudah untuk mengunakanya, caranya cukup ambil kapas dan olesi dengan minyak mani gajah dan tempelkan ke bagian ujung joran yang digunakan.

Tapi ingat, Minyak Mani Gajah yang digunakan, haruslah yang asli bukan abal-abal dan harap berhati-hati bila Anda ingin membelinya secara online ataupun dengan dukun yang bisa Anda temui secara langsung tanpa mengetahui dengan jelas kekuatan dari minyak mani gajah tersebut. Karena di jaman sekarang, sudah sangat sulit menemukan yang aslinya.

Dijaman sekarang, banyak dukun yang menjual minyak mani gajah hanya sebagai kerja untuk mendapatkan uang mahar saja, tanpa memiliki energi dan kekuatan yang jelas dan bisa di rasakan oleh pemakainya, maka dari itulah harap berhati-hati bila mencarinya.

Alasan Orang Mengunakan Jimat Untuk Mancing Ikan Yang Hobi dan Saking Pusingnya

Ada alasan tertentu, mengapa masih ada saja orang yang mengunakan jimat untuk mancing ikan, padahal memancing ikan hanya sebatas hobi semata. Kebanyakan alasanya adalah, tidak semua orang bisa mendapatkan ikan yang besar dan banyak bila mancing ikan, selain itu faktor ingin menjadi juara turnamen atau perlombaan mancing jugalah yang bisa membuat orang mengunakan jimat dan hal-hal mistis ke dalam hobi memancing ikan.

Jadi simpelnya begini, bila Anda pemancing tapi tidak pernah mendapatkan ikan yang besar atau jarang dapat ikan saat mancing, pasti akan timbul niat untuk mengunakan jimat dan sejenisnya. Untuk masalah perlombaan, kebanyakan pemancing pasti ingin jadi juara, dari sini jugalah kebanyakan orang mencoba untuk mengunakan jimat supaya bisa menang diperlombaan mancing, selain dapat hadiah ia juga akan dikenal banyak orang.

Diatas hanyalah sebagian kecil alasan mengapa orang memakai jimat untuk mancing ikan, sebenarnya masih ada banyak sekali alasan-alasan lainya yang memang ada dalam benak tersendiri dari pemancingnya, jadi bukan tanpa alasan mengapa orang mengunakan jimat untuk mancing ikan ini.

Kesimpulannya
Mengunakan jimat untuk keperluan apapun pada umumnya sah-sah saja, termasuk untuk mancing ikan karena tidak ada salahnya selagi tujuanya baik. Tapi Anda harus waspada dan berhati-hati karena ada banyak sekali dukun yang curang dalam hal ini, termasuk bila kalian orang yang awam dalam hal ini, jadi berhati-hatilah bila ingin mencari jimatnya ini.

Akan lebih baik lagi, apa bila bahan untuk jimat tersebut di cari dan dibuat oleh Anda sendiri supaya jelas keaslianya, tapi harus dengan pengetahuan yang pas dan tepat untuk membuat ataupun mencari jimat untuk mancing ikan yang jitu ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan