Skip to main content

Doa Mancing Ikan Yang Ampuh Untuk Dapat Ikan Yang Besar dan Banyak

Bagi pemancing apapun akan dilakukan supaya bisa mendapatkan tarikan ikan, sekalipun harus mengunakan doa atau amalan supaya mancing dapat ikan yang besar dan juga banyak, di turnamen mancing juga biasanya banyak yang mengunakan doa atau amalan walaupun tidak semuanya tapi pasti tetap akan ada yang mengunakanya.

amalan dan doa untuk mancing ikan yang besar dan banyak, mudah untuk di baca dan hasilnya tetap tak terduga ✓

Doa mancing supaya dapat ikan yang besar ini terbagi ke banyak versi, ada yang mengunakan bahasa setempat, ada juga yang mengambil dari potongan ayat al qur'an, Ajian Jawa dan ada juga yang mengunakan jimat dan minyak pengasihan khusus untuk pemikat ikan.

Bagi Anda yang ingin menguasai doa untuk mancing ikan besar ini, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Tidak begitu Anda mengamalkan seketika itu ikan langsung berdatangan menyambar umpan pancing yang Anda gunakan, tapi semua butuh proses di dalam diri Anda sampai keyakinan itu timbul dengan kuat.

Sebagian, memang ada orang yang sering kali mendapatkan ikan saat mancing dengan mudahnya.
Anda pasti pernah melihat, orang yang mancing di dekat Anda selalu mendapatkan ikan, sementara pancing, umpan, senar dan alat pancing lainya sama. Semuanya sama yang Anda gunakan, tapi tetap saja Anda kalah untuk mendapatkan ikan dengan orang seperti ini. Sebaliknya, terkadang Anda mendapatkan ikan tapi orang yang di sebelah Anda tidak dapat ikan, atau bahkan ada orang yang terus-terus mendapatkan ikan sementara Anda hanya sekali-sekali saja.
Dari sedikit pembahasan diatas, Anda harus benar-benar menyadari dan mengetahui semuanya dengan jelas di bawah nanti karena akan saya urutkan satu persatu dengan komplit dan pas.

Weton Yang Cocok Untuk Pemancing dan Nelayan Selalu Mendapatkan Ikan Yang Besar

Pada beberapa orang, mancing ikan selalu mendapatkan yang besar dan banyak, tapi tidak sama sekali mengunakan doa dan jimat apapun. Kemungkinan memang weton kelahiranya pas untuk mengeluti usaha ini, karena sebuah pekerjaan yang pas dengan hari kelahiran akan memberikan efek hoki yang sangat kuat dan besar.

Karena itulah, bila Anda pemancing namun tidak se hoki teman Anda namun ia termasuk orang yang awam dalam hal mistis, bisa jadi faktor wetonnya lah yang berpengaruh dalam hal ini.

Beberapa orang yang cocok dengan hobi mancing dan pekerjaan nelayan ini, biasanya weton kelahiranya adalah:
  1. Senin Wage.
  2. Selasa Kliwon.
  3. Jumat Pahing.
  4. Rabu Pon.
  5. Dan orang lahir dengan Pusaran Rambut ada 5.
Orang dengan weton di atas sangat cocok untuk mengeluti usaha yang berhubungan dengan air dan ikan. Jadi bila ia seorang pemancing sudah bisa dipastikan akan hoki, tapi tetap saja hubungan dengan beberapa peralatan dan cara mancing harus tetap di sesuaikan.

Jika diatas ini masalah weton, masih ada lagi orang yang memang sering sekali mendapatkan ikan bahkan terlihat sangat mudah.

Orang Mancing Ikan Dapat Terus Karena Keberuntunganya Sangat Besar

Hal ini tidak berpengaruh pada weton, doa dan lainya tapi ia memang memiliki jalan rejeki yang bagus dan keberuntunganya besar.

Orang yang seperti ini, sulit untuk di kalahkan karena memang sudah bawaanya memiliki rejeki yang besar. Jadi, saat ia mancing ikan pun keberuntungan akan tetap saja menghampirinya bahkan terlihat sangat mudah sekali untuknya mendapatkan ikan.

Tapi biasanya, orang dengan kebertungan besar seperti ini sangat jarang mau ikut-ikutan mancing, kalaupun dia ikut mancing itu karena sebuah faktor ajakan saja. Mereka, dengan keberuntungan besar seperti ini, cenderung sering memilih bekerja dengan hasil yang nyata.

Banyak Mendapatkan Ikan Besar Karena Pengalaman Mancing Yang Sudah Banyak

Nah ini yang banyak di lakukan para pemancing yang sangat hobi sekali, mereka banyak mendapatkan ikan bukan karena faktor weton, keberuntungan yang besar, jimat dan doa-doa khusus. Tapi, memang karena sudah berpengalamanya jadi pemancing.

Akan sangat baik sekali, bila pengalamanya ini di tambah dengan doa khusus untuk mancing, sudah bisaa dipastikan hasil mancingnya akan semakin maksimal lagi.

Tapi hampir semua pemancing yang sudah lama mengeluti hobinya ini memiliki pengalaman tersendiri semua, tapi sayangnya mereka hanya mengandalkan pengalaman tapi tidak terlalu mempercayai dengan hal doa dan jimat-jimat mancing atau hal ghoib sama sekali.

Inilah kekuranganya, mereka hanya sebatas mengandalkan pengalaman saja tapi lupa berdoa atau ikhtiar. Karena itu juga, banyak dari pemancing senior seperti ini tetap saja ada kalanya tidak mendapatkan ikan saat mereka mancing.

Untuk Anda yang memiiki pengalaman seperti ini, ada baiknya mengamalkan beberapa doa tertentu supaya hasilnya tetap akan terlihat dan Anda rasakan dengan banyak manfaat untuk diri Anda sendiri dan hobi yang Anda tekuni.

Doa Yang Mudah Di Baca Saat Mancing Supaya Dapat Ikan Yang Banyak dan Besar

Sebelum Anda mengetahui bacaan doa untuk mancing yang simpel dan mudah ini, ada baiknya Anda harus benar-benar memahami sebuah bacaan doa karena tidak begitu Anda baca akan langsung bereaksi. Semuanya ada proses untuk penyesuaian dengan diri dan hati Anda saat membaca doanya, bukan hanya sebatas itu faktor kepasrahan dan keyakinan juga harus benar-benar tertanamkan di hati Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mengamalkan doa ini adalah Niat, berniatlah untuk mancing ikan dan mendapatkan yang besar dan banyak. Jangan hanya ikut-ikutan saja, karena bila hanya iseng Anda akan meninggalkan niat untuk mancing ikan.

Setelah niat, ada baiknya pas di jalan Anda kirimkan Al Fatiha untuk Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir AS sebanyak 7 atau 21 kali. Setelah sampai di lokasi tempat Anda mancing jangan lupa untuk mengirimkan juga Al Fatiha untuk Danyang dan Nyai Danyang yang berada di sekitar lokasi tempat Anda mancing ikanya.

Setelah itu, baca
Coa lak igek nuku nak pio. 21 kali dan tepukan telapak tangan 3 kali ke air.
Perlu Anda ketahui, seperti yang sudah saya bahas sedikit diatas tadi, bila Anda baru ingin mencoba mengamalkan doa mancing diatas, tidak langsung Anda bisa mendapatkan ikan dengan kelebihan khusus itu. Tapi Anda harus belajar lagi, menciptakan keyakinan dalam hati Anda yang kuat dan ini membutuhkan waktu yang pastinya tidak sebentar.

Namun, bila Anda tlaten dan istiqomah setiap mancing mengamalkan cara yang saya bagikan diatas ini. Insya Allah cepat atau lambatnya, sela untuk mengamalkan doa ini akan menyatu dengan sendirinya pada hati dan diri Anda.

Sebenarnya, masih ada banyak sekali doa-doa dan amalan lainya yang bisa di gunakan untuk mancing ikan. Tapi kebanyakanya mengunakan tirakat, puasa atau wiritan tertentu, sedangkan doa yang saya bagikan diatas adalah simpel dan mudah untuk di gunakan.

Kesimpulan
Pada dasarnya, doa untuk mancing ikan ini adalah umum dengan niat Anda berangkat mancing tanpa ada niat yang bercabang lagi. Fokus ke 1 titik niat, bisa menambah hoki Anda saat memancing terlebih di tambah dengan doa khusus untuk mancing ikan besar dan banyak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan