--> Skip to main content

Cara Mengetahui dan Mengundang Khodam Diri Sendiri Leluhur Ada Atau Tidak

Khodam diri sendiri atau keturunan yang biasanya dibawa sejak lahir, Anda pasti pernah berfikir ada atau tidaknya khodam yang mendampingi Anda. Karena sejatinya, setiap kita pasti memiliki pendamping yang kasat mata atau tidak terlihat.
mengetahui khodam leluhur, khodam diri sendiri ada atau tidaknya tanpa puasa hanya mengunakan wiritan

Khodam inilah yang sering digambarkan, sebagai pendamping diri kita yang memang tidak terlihat, walaupun begitu khodam sendiri bila memang mendampingi dan menjaga Anda pasti ia akan membantu sesekali bila Anda mendapatkan masalah. Tapi tidak semua masalah yang Anda hadapi akan dibantu oleh khodam yang berada di diri Anda tapi hanya sesekali saja yang bisa dibilang seperti kebetulan.

Tapi kenyataanya, itu bukanlah kebetulan atau tanpa di sengaja. Nah sebelum kita membahas cara untuk menemui atau memanggil khodam diri sendiri untuk sekedar mengetahui ada atau tidaknya, alangkah baiknya Anda mengetahui lebih jauh dulu apa itu sebenarnya khodam yang banyak di sebut-sebut orang.

APA ITU YANG DIMAKSUD DENGAN KHODAM???
Tetang khodam semuanya kembali pada Anda yang menyimpulkan, bila pengambilan kata dari huruf Arab semacam Rajahan dan sebagainya maka maksud dari nama Khodam adalah Malaikat penunggu huruf Arab. Karena seperti yang kita ketahui, kalau huruf Arab yang tertulis dalam Al Quran itu di jaga oleh para malaikat Allah.

Tapi bila pengambilan kata untuk sebuah ilmu, sebutlah Ajian, Rapalan maka bisa di pastikan sebutan untuk Khodam itu sendiri adalah dari bangsa Jin yang memang tidak terlihat atau bersifat ghaib. Maka dari itulah, untuk penyebutan khodam diri sendiri bisa di maksudkan adalah Jin. Nah sedangkan Khodam yang biasanya kita dengar dalam ilmu spiritual atau supranatural biasanya akan terbagi ke beberapa jenisnya, berikut akan saya terangkan sedikit.

Berapa Banyak Khodam Yang Ada Dalam Diri Manusia

Untuk menjawab berapa banyaknya, itu tergantung pada Anda yang mengamalkan sebuah ilmu. Bila 1 ya cukup itu, selainya bisa 2, 3 dan seterusnya kembali pada ilmu yang Anda kuasai.
Gamblangnya gini, Anda punya ajian gelap ngampar berarti khodam Anda 1. Selanjutnya, Anda mempelajari ajian tameng wojo berarti khodam di diri Anda ada 2, bila menguasai lagi ajian braja musti berarti 3 dan seterusnya.
Nah kembali pada khodam diri sendiri, biasanya tanpa kita pelajari sebuah ilmu kita sudah ada yang mendampingi.

Khodam-khodam diri sendiri ini bisa terjadi pada beberapa faktor dan harus Anda ketahui dengan jelas supaya tidak terjadi salah kaprah saat pengamalan untuk memanggilnya serta nanti Anda mengetahuinya.

A# Khodam Leluhur
Ini adalah khodam pertama, yang paling banyak mendampingi manusia yang mungkin termasuk Anda. Khodam leluhur ini bisa di artikan ibaratnya, kakek atau buyut Anda dulu memiliki kemampuan spiritual yang di jaga oleh bangsa Jin.

Saat pemilik yang dijaganya meninggal, maka khodam tadi tidak langsung pergi tapi tetap akan mencari ganti yang di jaga. Baik dengan persyaratan atau memang tanpa syarat, kembali lagi bagaimana cara kakek buyut Anda mendapatkan khodam tersebut, bila di dapat pakai syarat ya pasti Anda akan di hadapkan dengan syarat pula begitu sebaliknya.

B# Khodam Perintah
Untuk jenis ini juga sangat banyak terjadi sehingga tanpa di sadari, bisa di contohkan seperti ini:
Dulu orang tua Anda memiliki sebuah pusaka atau ajian, khodam dan sejenisnya, lalu ia memerintahkan si khodam tadi untuk menjaga anak keturunanya dari marabahaya dan sejenisnya, atau di perintah untuk menjaga anak atau cucu tertentunya.
Khodam perintah ini berbeda dengan leluhur karena memang ia ada yang memerintahkan. Tapi jangan salah, khodam perintah juga ada yang jahat misalnya Anda di kirimi khodam dari orang yang ingin Anda di sakiti, tidak bisa menikah, hidup susah dan sebagainya. Tapi ada juga yang menjaga tergantung pada orang yang memerintahkanya.

C# Qorin Jin Pendamping Yang Di Bawa Saat Kita Lahir
Qorin ini juga bisa disebut sebagai khodam pendamping, tergantung pada penyebutanya. Tapi biasanya, Qorin ini tergantung pada amalan kita sehari-hari dan tentang ini tidak saya bahas disini.

D# Khodam Yang Memang Ingin Ikut Anda
Jenis ini jarang terjadi, tapi tetap saja ada yang mendapatkanya. Khodam ini memang ingin ikut dan menjaga Anda secara dirinya sendiri, bisa karena banyak faktor yang menyebabkan khodam ini ingin ikut dengan Anda, beberapa diantaranya adalah:
  • Bisa jadi khodam tersebut memang ingin menjaga Anda karena memang terdapat kecocokan antara diri Anda dan khodam tersebut sehingga ia suka rela ikut dan menjaga Anda.
  • Selanjutnya, Anda bisa saja di sukai oleh khodam tersebut, suka dalam artian ia mencintai Anda. Dengan begitu, ia tidak akan suka bila ada orang yang berniat tidak baik, termasuk dalam urusan hajat dan sebagainya.
  • Dan yang terakhir, memang tanpa sengaja ada khodam yang ingin menjaga Anda tapi tidak diketahui apa maksudnya.
Diatas hanyalah sebagai contoh khodam-khodam yang tanpa senagaja Anda miliki walaupun Anda tidak pernah sama sekali mengamalkan ajian atau ilmu apapun juga.

Bila Anda sudah sedikit mengerti tentang khodam diatas, berikut kita bahas cara untuk memanggilnya terlebih dahulu di bawah nanti kita bahas juga untuk mengetahuinya.

Cara Memanggil Khodam Dalam Diri Sekalipun Tidak Ada Sama Sekali

Disini hanya saya bagikan cara untuk memanggilnya, itu juga bila memang Anda memiliki khodam tersebunyi tapi bila Anda sama sekali tidak memiliki khodam maka pengamalan ini tidak akan berlaku.

Cara untuk memanggilnya yang banyak di lakukan oleh ahli ilmu hikmah adalah mengunakan wiritan. Sebelum Anda melakukanya, sebaiknya mandi besar terlebih dahulu dan tepat jam 12 malam saat mulai sepi ambilah wudhu dan lakukan sholat sunah hajat dan jangan lupa memakai minyak wangi seperti misik atau jafaron.

Selanjutnya matikan lampu, usahakan tempat Anda mewiritkanya dalam keadaan gelap gulita. Selanjutnya baca rapalan berikut:
Khususon nabi Muhammad SAW, sahabat nabi Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali Syeh Abdul Qodir Al Jaelani Al Fatiha (baca Al Fatiha 21 kali) kiblat papat 5 pancer kakang kawah adi ari-ari sedulur enom sedulur tua kang ngemong serino wengiku manunggalo dadi sewidji aku pengen eroh khodam sing baturi aku Al Fatiha (Baca Al Fatiha 999 kali tanpa henti).
Setelah Anda merampungkan wirit diatas, selanjutnya tarik nafas dalam dari hidung dan tahan di leher sejenak dan lepaskan lewat mulut. Pusatkan pikiran Anda untuk mengetahui keberadaan khodam.

Bila memang Anda memiliki khodam pendamping, dalam mata terpejam nanti Anda akan merasakan keberadaan sosok yang menemani Anda walaupun tidak terlihat. Secara energi Anda akan merasakan bahwa memang Anda memiliki khodam pendamping, tapi sebaliknya bila Anda tidak memiliki khodam biasanya Anda tidak akan merasakan keberadaan orang lain atau apa-apa yang berada di dekat Anda.

Bila dalam 1 kali pengamalan wirit diatas Anda masih ragu, maka bisa di ulangi kembali keesokan harinya atau kapan saja.

Cara Mengetahui Bahwa Kita Memiliki Khodam Leluhur atau Pendamping

Untuk mengetahui khodam pendamping Anda, ini agak sulit tapi tergantung seberapa kuat tekat yang Anda miliki, kalau memang diri Anda peka maka bisa jadi Anda tau sosok apa khodam yang mendampingi Anda.

Untuk tata caranya hampir sama seperti mengundang, tapi bedanya pada penyebutan Ngeweruhi khodam di ganti dengan Wujudno khodam kang ndampingi aku tapi perlu Anda ketahui, karena sosok ini ghaib maka Anda tidak akan bisa melihatnya secara langsung. Maka dari itu, niatkan dan perintahkan sosok khodam masuk ke dalam mimpi di saat Anda tidur.

Bila memang Anda memiliki khodam, biasanya akan mewujud dalam mimpi Anda. Dalam mimpi Anda akan melihat sebuah sosok yang memang berbeda dari selama ini yang pernah Anda lihat dalam dunia nyata, mimpi itu bisa bercakap-cakap atau sekedar Anda di lihatkan saja.

Namun bila malam itu Anda mimpi, maka ke esokan harinya Anda akan teringat dengan jelas sosok tersebut. Cara ini berlaku untuk semua jenis khodam, termasuk bila Anda dikirimi khodam perintah atau menang ada yang ingin menjaga Anda, tapi biasanya wujud khodam dalam mimpi itu bisa bermacam-macam tergantu dari fungsinya, jadi jangan heran bila Anda nantinya mimpi bertemu sosok yang buruk rupa dan mengerikan.

Sampai disini, cara diatas adalah yang paling banyak di gunakan untuk mengetahui sosok khodam dan memanggilnya untuk datang. Walaupun sebenarnya, ada cara yang lebih praktis yaitu dengan menguasai ilmu terawangan atau membuka mata batin, dengan kedua jenis ilmu ini Anda akan lebih mudah mengetahui sosok apa yang mendampingi Anda bahkan melakukan komunikasi dengan bahasa tubuh melalui kebatinan.

Tapi sayangnya, kedua jenis ilmu ini tidak mudah untuk dikuasai, Anda akan di tuntut untuk melakukan serangaian ritual seperti puasa mutih, ngebleng bahkan patigeni.

KESIMPULAN
Memanggil dan mengetahui khodam yang ada pada diri sendiri sebenarnya memang bisa saja di lakukan, tapi yang harusnya Anda ketahui maksud dan tujuan dalam diri Anda untuk apa memanggil dan mengundang supaya datang khodam dalam diri Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan