Skip to main content

Cara Menundukan Suami Dengan Darah Haid

Sebagai istri Anda ingin tau cara menundukan suami biar gak pelit sama istri dan nurut omongan Anda mengunakan darah haid, bila iya Anda bisa mengikuti petunjuk yang akan saya bagikan disini tapi harap diperhatikan, mengunakan cara ini termasuk dosa besar kepada Suami terlebih bila Anda seorang istri Muslimah yang ingin menundukan suami dengan cara ini.
cara menundukan suami pakai darah haid istri

Sebagai seorang istri, terkadang Anda sering merasakan jengkel bahkan kebencian terhadap suami, rasa itu bisa saja meliputi bila sang suami adalah seorang:
  • Pemabukan yang kasar kepada istri.
  • Suka ringan tangan dan semena-mena.
  • Boros dan pelit dengan uang belanja.
  • Sulit di nasehati.
  • Bahkan sangat sering keluar rumah.
Bahkan tak jarang juga, seorang suami yang berselingkuh dengan wanita lain. Dengan begini, sebagai istri pastilah Anda merasa sakit hati, kian lama makin makan hati.

Permasalahan yang seperti inilah, terkadang kebanyakan perempuan yang mencari cara untuk menundukan suaminya, bahkan nekat dengan cara apa saja, contohnya pergi ke dukun untuk mencari syarat atau ke kyai untuk meminta doa-doa.
Terkadang Anda pergi ke dukun dan kyai juga belum tentu berhasil, malah terkadang uang sudah habis hasilnya pun masih tidak terlihat. Kalaupun mustajab terkadang tidak bertahan lama suami kembali seperti semula dan jahat lagi.
Nah bila Anda yang termasuk istri demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan dengan mengunakan dar*h haid yang keluar. Tapi tidak semudah yang Anda bayangkan, terdapat beberapa cara untuk membuat ramuan ini sebelum bisa Anda pergunakan untuk menundukan suami Anda.

Efek Mengunakan Ramuan Penunduk Dar*h Haid ini

Sebagai istri harus mengetahui bila Anda mengunakan cara ini, karena suami Anda bukan hanya tunduk tapi juga terlihat seperti orang yang bodoh. Jadi, suami Anda terlihat tidak seperti biasanya bahkan jadi takut dengan Anda, bukan sebatas itu saja tapi apapun yang Anda ucapkan suami akan langsung nurut dan mengikutinya.

Selayaknya ilmu penunduk, orang yang terkena pasti akan tunduk dan takhluk, hanya saja ini diperuntukan suami dan efeknya jangka panjang dan sangat sulit untuk di sembuhkan. Sudah tentu mengunakan cara ini termasuk dosa besar Anda kepada suami.

Jadi, pikirkan dengan matang sebelum terlanjur Anda mengunakan tapi datang penyesalan di kemudian hari. Tapi bila tekat Anda benar-benar bulat ingin mengunakanya tidaklah masalah bagi saya karena sudah di ingatkan terlebih dahulu dari saya sebagai penulis artikel ini.

Kita langsung saja untuk menyiapkan beberapa bahanya, untuk yang pastinya Anda harus memilih hari, hari yang saya maksudkan adalah pas bertepatan dengan Anda datang bulan, Anda harus mengambil sedikit dar*h haid yang keluar saat magrib di hari selasa kliwon.
Cara pengambilanya seperti ini, misalkan Anda mulai datang bulan hari minggu dan pas malam selasa kliwonnya Anda harus menampung dar"h haid yang keluar pas magrib.
Waktu magrib bisa kita pastikan antara jam 6 lewat sampai jam 7, tetesan yang keluar di jam tersebutlah yang bisa Anda gunakan sebagai bahan, bila hari lainya kemungkinan tidak bisa karena menurut tata cara yang saya bagikan ini adalah pas hari selasa kliwon.

Cara Membuat Ramuan Dar"h Haid Dengan Benar dan Tepat Supaya Terlihat Reaksinya

Setelah Anda menyiapkan bahan utamanya, selanjutnya pada malam harinya tepat jam 12 malam ambilah benang dari celana dalam yang biasanya di gunakan oleh suami Anda, sebaiknya gunakan yang belum pernah di cuci tapi jika tidak ada juga bisa mengambil dari yang bersih.

Sebagai tambahan, benang yang saya maksudkan adalah yang biasanya di ada pada celana dalam, ambilah kurang lebih panjang sejengkal. Selanjutnya, campurkan benang tersebut ke dar*h haid bila sudah mengering cukup di gosokan saja sebagai syaratnya. Keesokan harinya, carilah kodok bangkong (buduk) kira-kira yang sebesar kepalan tangan, lali ikatkan benang tadi di kaki sebelah kiri belakang kodok tersebut selanjutnya tindih dengan batu besar sambil menyebut ucapan:
Selama kamu masih terhimpit jangan pernah untuk melawanku tetap tunduk, patuh dan sayang pada badanku.
Setelah itu, sisa dar*h haid yang sudah mengering tadi campurkan ke makanan supaya termakan oleh suami Anda.

Ingat, dar*h haid yang mengering tadi, jangan di campurkan ke makan suami Anda sekaligus, tapi bagilah menjadi 3 kali ia termakan supaya kekuatanya benar-benar menyatu kuat.

Cara Kerja dan Reaksi Ramuan Dar*h Haid Pada Suami Anda

Sesaat setelah ia termakan, maka akan di cerna dan ikut berjalan melalui darahnya yang mengalir. Sampai di otak, disinilah kekuatanya akan langsung mempengaruhu pikiran suami Anda. Bila diberikan sekali, bisa jadi kekuatanya belum bisa benar-benar menyatu atau kurang kuat untuk mengendalikan pikiranya, disinilah butuhnya Anda mencampurkan hingga 3 kali suami Anda termakan.

Untuk ciri-cirinya bila suami Anda terkena, bisa dilihat dari caranya. Bila sebelumnya ia termasuk orang yang angkuh dan pemarah, maka akan terlihat berubah. Anda cukup bicara dengan nada yang halus dengan perintah, dan perhatikan perubahanya.

Bila belum ada perubahan, ia termakan 1 kali maka lanjutkan dengan memberi 2 - 3 kali. Dengan begitu, Anda bisa melihat perubahanya yang besar menjadi tunduk dan nurut dengan ucapan Anda. Tapi sebaliknya, bila tidak ada reaksi sama sekali, sebaiknya Anda koreksi tata cara pembuatanya.

Baik dari awal Anda mengambil dar*h haid, mengambil benang dan menindih kodok bangkong dengan tata cara yang sama seperti yang sudah tertulis di atas. Namun bila semuanya benar, tapi masih gagal berarti suami Anda kemungkinan besar memiliki ilmu kebatinan atau tameng diri, sebaiknya ulangi tata caranya dan campurkan ke makananya hingga 7 kali supaya kekuatanya benar-benar besar, ada baiknya Anda mencampurkannya di hari pengapesanya, Anda bisa mencari tau lewat tanggal, bulan dan tahun lahirnya untuk mengetahui hari dan pasaran lahir suami Anda (weton), bila kurang paham, Anda bisa meminta bantuan kepada orang yang lebih mengerti petung wetonan.

Hal-hal yang sebaiknya Anda perhatikan selanjutnya adalah pergaulan suami Anda, bila ia masih kerap bergaul pada teman-temanya. Suatu saat bisa jadi ia akan mengetahui bahwa ia sudah di guna-guna, karena tetap saja orang lain akan melihat perubahan dari suami Anda, dari yang awalnya tidak takut dengan Anda menjadi kebalikanya dan masukan teman biasanya akan tetap saja ada.

Hal Yang Harus di Hindari Bila Suami Anda Sudah Terkena Ramuan Dar*h Haid

Sebaiknya, Anda kurangi semua pergaulannya cukup alihkan dengan pekerjaan dan kasih sayang kepada keluarga. Dengan begitu, aktifitasnya bergaul akan berkurang, begitu juga dengan masukan sehingga kekuatan dari apa yang sudah Anda kerjakan menjadi awet dan permanent.

Perlu Anda ketahui, bahwa setiap perbuatan ataupun ilmu guna-guna tetap saja bisa di obati dengan berbagai ilmu kebatinan dan energi positif. Jadi semakin banyak masukan pada suami Anda nantinya, mau tak mau ia akan mencoba dan terpengaruh oleh teman-temannya sehingga pergi berobat.

Bila suami Anda sembuh, dan mengetahui bahwa ia Anda guna-guna bisa jadi amarahnya akan lebih besar pada Anda, atau sebaliknya ia akan berubah dengan kesadaran sendiri. Tapi setidaknya, guna-guna yang telah Anda lakukan padanya tetap saja akan meninggalkan luka.

Penunduk suami mengunakan dar*h haid ini, sebanarnya sudah ada sejak dahulu dan banyak di praktekan oleh istri yang ingin suaminya tunduk. Tapi sayangnya, kebanyakan orang hanya tau sebatas ucapan dan tidak mengerti cara pembuatan dan mengunakanya, bila sembarangan mengunakanya maka tidak akan ada hasil sama sekali.

Kesimpulan
Dari mengunakan ramuan ini adalah hanya sebatas untuk berbagi pengetahuan, teruntuk Anda sebagai istri yang memang mungkin teraniyaya tapi masih ingin mempertahankan rumah tangga untuk kebaikan anak-anak dan keluarga. Bila niat Anda baik, insya Allah akan ada jalanya, tapi sebaliknya jika niat Anda tidak baik ingat karma pasti berlaku baik untuk diri Anda sendiri ataupun orang lain yang akan ikut terkena imbasnya dari Anda yang mengunakan ramuan penunduk suami mengunakan darah haid.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan