Skip to main content

Doa puter giling islami Wa Zallalnaha Lahum faminha

Doa puter giling islami Wa Zallalnaha Lahum faminha, terbilang paling ampuh mengembalikan suami istri yang minggat ataupun kabur dengan lelaki lain. Selain doa ini mudah di amalkan juga terbilang simpel dan mudah diamalkan karena memang cukup di wiritkan selain itu juga tanpa puasa.

Doa puter giling islami Wa Zallalnaha Lahum faminha, terbilang paling ampuh mengembalikan suami istri yang minggat ataupun kabur dengan lelaki lain. Selain doa ini mudah di amalkan

Walaupun demikian, mengamalkan doa puter giling islami ini tidaklah semudah yang Anda bayangkan, karena dibutuhkan pengetahuan dan cara kerja yang tepat sebelum Anda bisa mengunakanya dan mendapatkan hasil seperti apa yang Anda harapkan.

Pada keutamaanya, sangat sering terjadi kepada mereka baik itu suami atau istri dalam rumah tangga yang berantakan, lalu sang suami atau istrinya memilih untuk meninggalkan rumah alias kabur. Dengan begitu, bagi yang ingin pasanganya kembali, tak jarang mengamalkan puter giling menjadi andalan yang dikenal jitu untuk mengembalikan pasangan. Sebelum kita bahas doa dan pengamalanya sangat baik bila Anda mengetahui cara kerjanya terlebih dahulu.

Apa Itu Puter Giling dan Cara Kerjanya Mengembali Pasangan

Nama puter giling ini tidaklah asing lagi untuk kita dengar bukan? Tapi sayangnya, kebanyakan aslinya tidak tau dan bagaimana prosesnya.
Kata Puter Giling sendiri di ambil dari bahasa Jawa yang artinya: Puter (Jawa) pasti kalian tau artinya bukan? Diputar! Dan kata Giling sendiri bisa diartikan kembali. Jadi kata Puter Giling bisa diartikan dengan Diputar Kembali, untuk yang kabur Ia akan terputar berbalik (kembali).
Dari kata diatas, mungkin Anda telah memahami tujuanya. Untuk proses atau cara kerjanya sendiri, saat perapalan mantra atau doa puter giling orang yang di targetkan akan timbul keinginanya untuk mengulang kembali dan menimbulkan rasa:
  • Kangen ingin pulang ke rumah.
  • Rindu pada ayah, ibu dan keluarganya.
  • Ingin mengunakan pakaian atau makan yang pernah ia rasakan.
  • Semua akan mengingatkan orang yang ditarget untuk pulang.
Dari keinginan itulah, kebanyakan orang yang telah pergi jauh ataupun kabur ia akan kembali karena mengingat semua kenangan itu. Tapi bukan tidak mungkin orang tersebut tetap bisa pergi lagi dan meninggalkan pasanganya lagi.

Jadi, untuk Anda yang bertujuan mengamalkan puter giling ini, sangat di sarankan untuk memahami isi dari tulisan ini. Jangan hanya mengambil doa dan pengamalanya saja tetapi pahami dengan jelas semuanya .

Doa Puter Giling dan Cara Mengamalkanya

Sebelum pengamalan, sebaiknya Anda hafalkan dulu doa dibawah ini sebagai rapalan Anda mewiritkanya nanti, berikut doanya:
Wa zallalnaha (Nama Lengkap Orang Yang Di Tuju dan Bin atau Bintinya) lahum faminha (Nama Lengkap lagi orang yang di target dan binti atau binnya) rakubuhum (Ulangi nama lengkapnya) wa minha ya'kulun.
Sebelum Anda amalkan, sebaiknya hafalkan dan baca terus-menerus doa diatas sampai Anda benar-benar hafal.

Setelah hafal, bila Anda ingin mengamalkanya sangat disarankan untuk mandi besar terlebih dahulu. Sesudah itu, doa bisa di baca sebanyak 99 kali setiap Anda selesai melakukan sholat fardu Magrib dan Isya selama 41 malam. Namun, pengamalan tidak terbatas hanya di waktu magrib dan isya saja, Anda tetap bisa membaca doanya setiap kali habis sholat fardu dan dibantu dengan sholat-sholat sunah lainnya, di utamakan sholat hajat tengah malam 2 rokaat.

Termasuk hitungan wiritnya, bila dianjurkan sebanyak 99 kali, maka Anda bisa menambahkanya lebih yang kuncinya adalah harus ganjil dan kelipatanya misal 999 kali dan seterusnya. Semakin banyak wirit yang Anda baca maka akan semakin kuat juga energi puter giling yang timbul pada target Anda.

Namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui bila mengamalkan doa puter giling ini, tapi belum keliatan hasilnya.

Selalu Gagal Puter Giling Pasangan Yang Kabur Dari Rumah, Ini Penyebabnya!

Saat Anda mengamalkan puter giling dan gagal atau tidak berhasil mengenai target Anda. Ada beberapa hal yang harusnya Anda ketahui dan koreksi terlebih dahulu.

Hal utama yang harus dikoreksi adalah pengamalan, karena ini inti awalnya bisa jadi saat Anda mengamalkan kurang kosentrasi atau memang terdapat kesalahan. Untuk bisa mengetahuinya, cobalah Anda pahami kembali cara mengamalkanya dan ulangi lagi sedari awal, berikut ada beberapa hal yang berkemungkinan bila Anda gagal mengunakan doa puter giling ini.

A# TERGET PERGI JAUH
Bila orang yang perginya terlalu jauh, maka mau tidak mau ia akan mengumpulkan biaya untuk kembali dan ini membutuhkan waktu yang lama. Contohnya: Orang tersebut terikat kontrak pekerjaan, atau memang mengalami kesulitan.

Hal-hal yang seperti ini, memang sangat sulit bagi Anda menunggunya kembali bukan berarti Anda gagal mengamalkanya, kuncinya wiritkan terus menerus, dengan begitu target Anda akan merasakan kangenya semakin besar dan setiap hari.

B# ANDA BERHENTI MENGAMALKANYA
Seperti yang telah saya jelaskan di A tadi, terkadang keinginanya untuk kembali sudah ada tapi Anda berhenti untuk mengamalkanya sehingga target Anda berangsur-angsur hilang kangen dan keinganya untuk pulang. Maka dari itulah dibutuhkan usaha yang lebih keras lagi untuk Anda dalam pengamalanya.

C# TARGET ANDA MERASA LEBIH NYAMAN DI SANA
Terkadang, kegagalan bisa disebabkan oleh kalahnya keinginanya untuk pulang karena memang nyaman dan rasa senangnya untuk di sana lebih kuat dari pada pulang. Contohnya: Di tempat ia berada lebih ia sukai, misal di kota ia menyukainya tapi Anda tinggal di desa. Nah rasa nyaman ini bisa Anda pikirkan lebih jauh lagi tentang hal-hal lainnya, tapi Anda jangan berputus asa dalam mewiritkanya, amalkan saja terus sampai Anda benar-benar merasa lelah karenanya.

D# TARGET ANDA SUDAH BERPINDAH ALAM
Maksudnya meninggal dunia, nah orang yang sudah mati tapi tidak ketauan dengan sebab-sebab tertentu. Ini tidak akan kembali sampai kapanpun, karena itulah bila Anda mengamalkan terus dan tidak mendapati ia kembali bahkan sampai Anda menua umur yang sudah tua bisa di pastikan orang tersebut sudah berpindah alam, disini jugalah fungsinya pengamalan terus-menerus bila orangnya masih hidup maka ia tetap akan kembali.

E# TERDAPAT GORESAN LUKA YANG MENYAKITKAN DARI ANDA
Ini juga biasanya sangat sering terjadi, biasanya dalam rumah tangga terjadi cek cok dan membuat Anda menyakiti pasangan Anda. Saat pengamalan puter giling dan ia merasakan rindu ingin pulang tapi tetap akan teringat akan luka itu, rasa sakit hatinya akan bercampur dengan rindunya membuat ia enggan untuk kembali.

KUNCI DARI SEMUA KESALAHAN DAN KEGAGALAN DIATAS
Bisa Anda atasi dengan pengamalan secara terus-menerus tanpa henti, selalu optimis dan berdoa dengan jalan ini Insya Allah kapan saja akan tetap terkabulkan yang penting keinginan dan tekad Anda kuat mengamalkanya. Tapi sebaliknya, bila Anda berhasil dan pasangan Anda telah kembali hal yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah bagaimana cara supaya ia tetap tinggal dan tidak kabur-kaburan lagi.

Supaya Orang Yang Di Puter Giling Tidak Pergi Lagi

Saat pasangan Anda kembali setelah mengunakan doa puter giling, hal yang harusnya Anda koreksi adalah kesalahan Andan sebelum ia pergi. Belajar dari kesalahan inilah yang nantinya akan membuat Anda menyadari dan membuat perubahan yang lebih baik dan berarti lagi pada pasangan Anda.

Terkadang, sebagian orang disaat pasanganya telah kembali lalu ia lupa dan tidak memperbaiki diri dari kesalahan sebelumnya. Disinilah letaknya, orang yang kadang di puter giling kembali lalu ia pergi lagi.

Harus Anda ketahui bahwa doa puter giling ini bukanlah semacam ilmu pelet yang akan meluluhkan hatinya dan mencintai Anda sepenuhnya. Tapi hanya membuat orang yang pergi menjadi kembali lagi, doa ini hanya sebatas jembatan untuk mengembalikan pasangan Anda dan selanjutnya tinggal Anda yang mengolahnya bila ia telah kembali.

Bisa juga, bila pasangan Anda telah kembali dan Anda merasa benar-benar sayang dan mencintainya. Gunakan ilmu atau doa-doa lainya supaya hatinya luluh pada Anda dan merasa betah di rumah, dengan begini bisa jadi orang tersebut akan bertahan pada Anda dan menjalani cinta kasih pada Anda selamanya.

KESIMPULAN
Dari semua diatas tadi, baik doa-doa itu semua atas izin Allah swt. Jadi bila Anda mengamalkanya berhasil atau tidaknya semua karena Allah, jangan pernah menyimpulkan salah dan benarnya dari doa puter giling.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan