Skip to main content

Potongan Surat Yusuf Ayat 31 Untuk Pelet dan Pengasihan Tanpa Puasa

Doa Yusuf biasanya, selalu di kaitkan dengan pengasihan atau amalan pelet surat nabi Yusuf Ayat 31 tanpa puasa untuk mengamalkanya. Ya benar saja! mengamalkan doa nabi Yusuf untuk pengasihan memelet wanita atau mantan pacar sama sekali tidak di butuhkan puasa atau lelaku tertentu, namun sangat baik bila sambil Anda puasai saat merapalkanya.

Doa Yusuf biasanya, selalu di kaitkan dengan pengasihan atau amalan pelet surat nabi Yusuf Ayat 31 tanpa puasa untuk mengamalkanya. Ya benar saja! mengamalkan doa nabi Yusuf untuk pengasihan memelet wanita atau mantan pacar sama sekali tidak di butuhkan puasa atau lelaku tertentu

Sebelum Anda mengamalkanya, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tata cara dalam mengamalkanya. Kebanyakan orang berangapan bahwa mengamalkan potongan surat Yusuf ini cukup di baca sesudah sholat fardu saja. Memang benar bila melakukan hal yang demikian, namun usaha Anda dalam mengamalkanya tidaklah semudah itu.

Anda sebagai pengamal, diminta untuk melakukan hal yang pastinya akan menuntut seberapa besar pengamalan doa Yusuf ini untuk memikat hati orang yang Anda cintai. Tidak semudah dalam ucapan saja!

Nah bila Anda berniat untuk mengamalkanya, sebaiknya ketahui dengan jelas tata caranya. Jangan sampai Anda telah susah payah mengamalkanya namun tidak ada hasil sama sekali.

Doa, Bacaan Surat Yusuf Ayat 31 Yang Di Gunakan Sebagai Pengasihan dan Pelet

Ini adalah hal yang paling utama harus Anda kuasai yaitu Bacaanya. Tanpa doa ini, pasti Anda tidak bisa mengamalkanya, bukan sebatas itu saja Anda juga harus mengetahui bacaan lengkap dan cara dalam mengunakanya. Berikut bacaan yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu:
Fa lammā sami'at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a'tadat lahunna muttaka`aw wa ātat kulla wāḥidatim min-hunna sikkīnaw wa qālatikhruj 'alaihinn, fa lammā ra`ainahū akbarnahụ wa qaṭṭa'na aidiyahunna wa qulna ḥāsya lillāhi mā hāżā basyarā, in hāżā illā malakung karīm Terjemah
TERJEMAHANYA : Maka tatkala wanita itu (Zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah wanita-wanita itu dan disediakannya bagi mereka tempat duduk, dan diberikannya kepada masing-masing mereka sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf): "Keluarlah (nampakkanlah dirimu) kepada mereka". Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: "Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia".

Doa diatas, yang bacaan Arabnya silahkan Anda salin terlebih dahulu ke selembar kertas. Tujuanya, supaya Anda lebih mudah dalam menghafalkanya, kalau bisa nanti sekalian catat juga tata cara pengamalanya dibawah nanti.

Setelah Anda catat, mulailah untuk menghafalkanya terlebih dahulu, rutinlah untuk menghafalkanya sampai Anda benar-benar fasih membacanya di luar kepala (tanpa catatan lagi). Bila sudah hafal, Anda siap mengamalkanya kapan saja yang Anda inginkan. Tapi sebelum itu, ketahui dulu cara mengamalkanya.

Cara Yang Benar Mengunakan, Mengamalkan Surat Yusuf Untuk Memelet Wanita dan Pengasihan Umum

Untuk cara mengamalkanya, Anda harus benar-benar bersungguh-sungguh saat mengamalkanya, karena berhasil atau tidaknya tinggal seberapa besar perjuangan Anda dalam mengerjainya. Adapun tata cara yang mudah mengamalkanya sebagai berikut:

A# BACA SETIAP HABIS SHOLAT FARDHU.
Biasanya, pengamalan demikian bertujuan supaya wajah menjadi berseri, terpancarkan cahaya yang bisa menimbulkan kharisma yang kuat kepada siapa saja yang melihatnya. Lantas bagaimana pengamalanya?
Untuk mengamalkan yang demikian, Anda cukup membaca doa Yusuf diatas tadi sebanyak 21 kali setiap kali selesai melakukan sholat fardu. Dibaca secara istiqomah atau terus-menerus.
Tapi sayangnya, bila Anda mengamalkan cara ini, maka Anda tidak akan mengetahui kapan doa ini bisa berfungsi kepada diri Anda. Apakah 1, 2 atau 3 hari, Seminggu 2 minggu atau sebulan 2 bulan, setahun atau 2 tahun dan seterusnya, Anda tidak akan mengetahuinya. Karena berfungsinya ini tinggal kembali kepada Allah swt yang memberikan kelebihan kepada Anda. Jadi Anda cukup mengamalkanya saja.

B# MENGAMALKAN UNTUK PELET LAWAN JENIS ATAU PENGASIHAN KEPADA PACAR DAN MANTAN
Pengamalan ini bertujuan khusus, jadi Anda bisa mengetahui kapan reaksi kepada wanita yang Anda tuju, hanya saja pengamalanya terbilang tidak spontan atau bisa langsung bereaksi begitu Anda selesai mengamalkanya, adapun tata caranya sebagai berikut:
Lakukanlah sholat hajat 2 rokaat, selesai sholat berdoa kepada Allah swt minta si (sebut nama dan bintinya) supaya menyukai / menikah / sayang kepada Anda (sesuai kebutuhan dalam berdoa). Selanjutnya, ulangi niat doa Anda tadi dan baca potongan surat Yusuf yang sudah Anda hafalkan tadi sebanyak 999 kali, gunakan tasbih untuk berhitung supaya tidak salah jumlah wiritanya. Lakukan cara ini sebanyak 7 malam berturut-turut paling lamanya adalah 41 malam.
Perlu Anda ketahui, karena amalan ini sifatnya tanpa puasa, jadi sangat membutuhkan keyakinan yang mendalam dan keseriusan dalam pengamalan.

Akan lebih baik lagi, bila Anda mengamalkanya sambil berpuasa. Puasalah seperti biasa, tujuanya supaya hati Anda tetap terjaga dan terhindar dari maksiat sementara Anda mengamalkanya, untuk niatnya sendiri Anda bisa membaca sesuai doa kebututuhan Anda diatas tadi.

Tapi sebaliknya, bila Anda memilih untuk tidak berpuasa maka perbanyaklah membaca doanya, mengamalkanya. Semakin lama dan banyak Anda mengamalkan, membaca doa Yusuf ini Insya Allah kekuatannya akan semakin besar.

Selalu Gagal Tidak Berhasil Mengunakan Surat Yusuf Ayat 31

Ungkapan kebal, perempuan tidak mempan di pelet dengan surat Yusuf ayat 31 adalah salah besar, yang benar adalah terdapat kesalahan dalam pengamalanya. Anda bisa saja gagal mendapatkan wanita yang Anda cintai atau mengembalikan mantan karena memang salah dalam mengamalkanya.

Kebanyakan kegagalan dalam mengunakan surat Yusuf untuk memikat hati lawan jenis adalah Niat dan pengamalan yang salah. Sebagai faktor terbesarnya adalah Allah swt belum mengizinkan Anda untuk berdampingan denganya.

Nah supaya Anda tidak penasaran dengan kegagalan itu, kita coba bahas dan mudah-mudahan Anda bisa mengerti.

1# Salah Dalam Pengamalan.
Seperti yang sudah saya terangkan diatas tadi, terdapat cara tersendiri dalam Anda mengamalkanya. Semua tergantung kepada apa tujuan Anda mengamalkan, bila pengasihan umum atau supaya wajah Anda lebih berseri / bersinar maka bacalah sehabis sholat fardu, dan bila untuk pelet maka tata caranya seperti yang sudah saya tulisa diatas tadi.

2# Niat Anda Sudah Salah
Kebanyakan ini juga sering diabaikan, karena sebuah doa akan kembali pada niat. Jadi bila Anda gagal, cobalah koreksi kesalahan dari niat Anda dalam mengamalkanya. Bila tujuan Anda baik, misal: Mengamalkanya untuk di jadikan istri, atau kembali kepada mantan untuk lebih serius menjalin hubungan, Insya Allah niat Anda akan mudah terkabulkan.

Selain itu, masih banyak lagi penyebab gagalnya Anda mengamalkanya, yuk kita bahas lagi!

3# Tidak Mantap Dalam Mengamalkan dan Tujuan
Ini juga sangat banyak terjadi, terkadang ada beberapa orang yang tidak bisa mentap dalam mengamalkan sesuatu. Contohnya: Anda ingin memelet si A lalu mengamalkan amalan surat Yusuf ini, setelah pengamalan selesai pikiran Anda berubah dan menginginkan wanita lain yaitu si B.

Bukan hanya kurang mantapnya dalam seseorang saja, tapi terkadang juga tidak mantap dalam pikiran, saat mengamalkan pikiran Anda tidak fokus ke 1 titik pengamalan. Ini bukan hanya untuk mengamalkan amalan surat Yusuf saja, tapi hampir ke semua rapalan yang di gunakan secara wirit maka membutuhkan kosentrasi yang kuat dan titik fokus selama mengamalkanya.

4# Masih Terdapat Najis Saat Mengamalkanya
Ini adalah hal yang sepeleh, namun jarang di sadari oleh Anda yang mengamalkan sebuah rapalan. Maka dari itu, bila terdapat sebuah najis saat Anda mengamalkanya maka sudah pasti susah masuknya apa yang Anda amalkan. Termasuk mandi besar dan sebagainya.

5# Allah SWT Belum Mengizinkan
Bila semua diatas telah Anda koreksi dan tidak adanya kesalahan di sini juga letak 1 kesalahan fatal bahwa Allah belum mengijabahi apa yang menjadi keinginan Anda. Karena seperti yang kita ketahui, bahwa Allah lebih mengetahui sedangkan kita tidak tau sama sekali baik atau tidaknya.

Setelah menyimak diatas, termasuk kesalahan nomer 5 bahwa Allah swt belum meridhoi Anda masih tetap bisa mencobanya, berikut akan tetap saja bantu Anda untuk mengulasnya.

Cara Supaya Berhasil Memikat Perempuan Dengan Surat Yusuf

Supaya Anda bisa berhasil tentu sudah mengoreksi kesalahan yang sudah saya sebutkan diatas tadi. Untuk itu, bila Anda masih menemui kegagalan namun masih tetap ingin mengamalkan surat Yusuf ini, yang bisa Anda kembangkan adalah beberapa panduan berikut ini.

Langkah pertama, cobalah mulai ulang pengamalannya. Sembari mengulang, usahakan Anda meminta restu baik dari orang tua atau guru yang memberikan Anda petunjuk mengamalkan amalan potongan surat Yusuf ini.

Setelah itu, bantu dengan puasa selama pengamalan, selain itu jangan lupa niatnya untuk memohon dikabulkanya hajat Anda. Dan mulailah untuk lebih serius lagi dalam mengamalkanya, maksudnya serius adalah Anda harus benar-benar berfokus ke 1 titik ini, jangan pecah dalam pemikiran dan niat selama mengamalkanya.

Bila beberapa saran saya diatas masih kurang, masih ada 1 lagi kuncinya yaitu: Cobalah mewiritkan tanpa henti, maksudnya seperti ini, sesudah Anda mengamalkan pada malam harinya. Habis sholat fardu Anda baca, bahkan bila memungkinkan saat pagi hari memulai semua aktifitas, dalam hati Anda terus membaca potongan surat Yusuf dengan niat awal Anda, apa saja yang Anda kerjakan tetap terus mewiritkan dalam hati.

Dengan pengamalan secara rutin ini, sangat jarang yang tidak berhasil namun banyak yang tidak mampu dalam menjalaninya. Jadi, bila niat Anda sudah bulat pasti apa saja jalanya akan Anda tempuh termasuk mewiritan sebanyak mungkin seperti yang telah saya tuliskan tadi. Dengan mewiritkan sebanyak mungkin, semampu ini, sudah pasti ini merupakan sebuah bentuk keseriusan Anda dalam mengamalkanya dan memang berniat yang baik kepada target Anda.

Allah swt, pasti akan bermurah untuk mengabulkan hajat Anda. Ini juga saran terakhir yang bisa saya bagikan kepada Anda semua, intinya jangan berhenti mewiritkan sebelum hajat Anda terkabulkan. Jadi tidak ada kata kegagalan karena Anda masih dalam pengamalan walaupun sampai Anda mati nanti Allah akan menganti hajat dan doa Anda dengan kebaikan.

KESIMPULAN
Pengamalan Potongan Surat Yusuf tanpa puasa ini memang benar-benar sudah banyak yang berhasil mengamalkanya, tapi juga banyak yang gagal juga. Tapi bila Anda serius melakukan yang sudah saya bahas diatas yadi, dan memahami setiap tulisanya Insya Allah Anda akan berhasil mengamalkan pelet pengasihan surat Yusuf ayat 31.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan