--> Skip to main content

[MENJIJIKAN] Cara Buat Ramuan Pelet Dari Air Mani

Pelet air mani memang terdengar jorok dan tidak karuan, tapi bisa dikatakan ampuh, simpel dan tanpa ribet untuk di gunakan. Tapi sayangnya, untuk bisa memelet perempuan mengunakan air mani ini tidaklah mudah, Anda harus tau betul cara untuk mengunakanya tanpa mengetahui caranya ini sudah pasti Anda tidak akan berhasil.

cara buat ramuan pelet air mani yang di masukan ke makanan perempuan


Ada hal yang harus Anda ketahui dengan jelas sebelum mengunakan ramuan pelet air mani ini, dari cara pengunaan dan bahan campuran pelet air mani ini. Karena digunakan bukan utuh masih yang baru Anda keluarkan, sebelum Anda mengetahui itu semua ada baiknya ketahuilah asal usul pelet ini dan efek sampingnya.

Pengaruh buruk dari hasil pelet air mani ini akan membawa Anda ke dalam maksiat, target yang terkena pelet ini akan selaku terbangkitkan hasratnya sehingga bila bertemu Anda ia akan mengebu-gebu. Efek ini bukanlah baik, mengingat tujuanya tetap saja 1 yaitu kemaksiatan, kecuali bila Anda memang berniat untuk menikahi target Anda dengan jalur yang suci.

Asal Usul Pelet Air Mani Di Makanan dan Minuman Perempuan

Bila di telisik dari cara kerjanya, pelet air mani bisa digambarkan sebagai guna-guna ilmu hitam karena sudah bisa dipastikan bahwa orang yang termakan ramuan ini tetap akan kehilangan kesadaran untuk mencintai.

Ia akan selalu terbayang-bayang dan terbangkitkan hasratnya hanya kepada Anda sebagai penguna-guna. Tidak akan ada lagi dalam pikiranya untuk mencintai orang lain, dan kalaupun di obati pasti akan kesulitan untuk di sembuhkan karena kekuatan sudah bercampur dengan darah dan daging orang yang Anda target.
Singkat kata, orang yang sudah termakan ramuan pelet air mani ini akan sulit di sembuhkan. Kalau ada orang yang sanggup menyembuhkanya pasti membutuhkan waktu yang lama. Tapi jangan kuatir, di bawah nanti akan saya jabarkan juga cara untuk mengobatinya.
Untuk sejarah asal mu usul penguna pertama dan dari daerah mana pelet air mani ini ada sangat sulit sekali mencari sumbernya, maka dari itu sulit sekali menyimpulkan sejarahnya. Tapi yang terpenting adalah cara mengunakanya secara tepat dan terlihat reaksinya.

Bila Anda termasuk orang yang akan mengunakan pelet jenis ini, maka simak baik-baik dan pahami isi dari tulisan ini, karena salah dalam pemahaman sedikit saja Anda bisa gagal memelet orang yang Anda cintai.

Cara Mengunakan Pelet Air Mani dan Bahan Yang di Gunakan

Untuk membuat ramuan pelet ini, tidak semudah yang Anda bayangkan, cukup dikeluarkan dan langsung di masukan ke makanan orang yang menjadi target Anda. Bukan seperti itu, untuk bisa mengunakanya Anda terlebih dahulu harus menyiapkan bahan-bahan yang di butuhkan untuk campuranya seperti berikut ini:
  • Kapas Bujang.
  • Gelas atau Piring.
  • Memilih Waktu yang tepat untuk membuat ramuanya.
  • Dan yang terakhir adalah air mani Anda.
Sebaiknya, Anda catat di kertas terlebih dahulu bahan diatas. Tujuanya supaya Anda lebih mudah untuk mempersiapkanya nanti. Dan untuk Anda yang belum mengetahui dengan jelasnya fungsi dari bahan diatas, berikut akan saya jelaskan rincianya.

A# Kapas Bujang
Biasanya orang menyebutnya dengan kapas siluman, kapas yang dimaksud adalah kapas yang jatuh sebelum menyentuh tanah sudah berhasil Anda ambil. Jika tidak ada kapas, bisa diganti dengan Kapuk, mengambilnya harus pada hari jum'at tepat jam 12-01 siang pada saat orang menjalani sholat jum'at berjama'ah, inilah sebabnya sebagian orang menyebutnya dengan kapas siluman.

B# Piring atau Gelas
Tujuan menyiapkan barang ini adalah untuk menarok ramuannya nanti sebagai wadah, dan tidak boleh di letakan ke sembarangan tempat, nanti akan saya jelaskan dibawah.

C# Memilih Waktu Yang Tepat.
Anda harus bisa menentukan waktu yang tepat, harus pada malam hari jika ingin meramu bahan-bahan ini. Jadi pastikan Anda sudah menyiapkan waktunya. Untuk air mani sendiri, saya jamin Anda pasti tau cara mengeluarkanya tapi tidak boleh sembarangan harus mengikuti tata caranya.

MULAI MERAMU KESEMUA BAHAN DIATAS.
Jika kesemua bahan seperti kapas dan piring (wadah) telah Anda siapkan, selanjutnya waktu yang sudah Anda tentukan selanjutnya pilihlah tempat yang sepi untuk Anda mengeluarkan mani Anda. Cara mengeluarkanya harus diatas ranting pohon, untuk posisinya bisa Anda atur yang penting mudah dan bisa di tampung dengan wadah yang telah Anda siapkan tadi.

Setelah mani Anda siapkan, masukan kapas bujang sampai kesemua air mani Anda bersatu dengan kapas. Setelah itu, buatlah lubang galian minimal setengah meter, masukan wadah tadi yang berisi mani dan kapas ke dalam tanah, usahakan dibungkus dengan kotak supaya ramuan tidak bercampur dengan tanah. setelah Anda kubur bacakan mantera ini:
Kujui ku 9, datuk panglima merasai cahaya. Kayo tu ndak tunduk ka badan awak kujui ku 9.
Setelah baca mantera tiupkan ke atas tanah galian tadi dan timbun. Selanjutnya, setiap malam jam 12 Anda di wajibkan membaca mantera diatas dan tiupkan ke tempat Anda mengubur ramuan tadi, lakukan sampai 7 malam berturut-turut.

Sampai malam ke 7, baca mantera 1 kali dan tiupkan lalu bongkar kembali ramuan itu. Besoknya Anda jemur dibawah matahari sampai terlebih ramuan itu mengering, setelah itu bakarlah diatas wadah sampai menjadi arang hitam ambil timah/gerenjeng rok*k lalu pindahkan ramuan tadi dan ramuannya bisa Anda bawa kemana saja untuk mempermudahkan Anda mengunakanya, tapi ingat wadah (piring atau gelas) tadi Anda simpan baik-baik jangan sampai pecah, dibawah nanti akan saya jelaskan kegunaan wadah ini.

Cara Yang Benar Mengunakan Pelet Ini Supaya Tidak Salah

Saat Anda ingin mengunakanya, cukup ambil sedikit saja ramuan tadi jangan semuanya! Setelah itu, campurkan ke makanan atau minuman si target Anda. Usahakan ke makanan supaya tidak terlalu nampak ramuan yang Anda campurkan tapi kalau seperti kopi atau susu bisa.

Target Anda tidak perlu termakan ramuan itu, karena secara energi magis makanan atau minuman yang telah Anda campurkan sedikit ramuan itu sama saja sudah menyampur ke semuanya. Sesat setelah ia makan dan di cerna, merasuk ke darah dan mengalir ke otaknya, disitu kekuatan pelet air mani akan langsung mempengaruhinya.

Tapi ada hal yang harus Anda ketahui bahwa mengunakan ramuan ini hanya sebatas jembatan saja, ibarat masakan hanya sebagai bumbu karena selebihnya Andalah yang mengolahnya. Bisa di contohkan, setelah Anda berhasil memberikan ramuan itu, dekatilah dia seperti orang yang PDKT terhadap wanita yang ditarget, dengan begitu Anda bisa melihay reaksinya.

Tujuan Anda mendekatinya, bisa disimpulkan bila target Anda seorang wanita yang kuat menahan rasa cinta dan saya maka ia akan tetap menyembunyikan perasaanya dan bila Anda hanya menunggu bisa jadi tetap akan seperti itu saja, kecuali bila si wanita itu berani mengungkapkan perasaanya. Maka dari itu, sebaiknya Anda yang mendekatinya.

Selanjutnya, yang harus Anda ketahui adalah. Sekalipun Anda mengunakan pelet air mani yang dasyat dan ampuh bila tujuan Anda hanya menyakiti perasaan wanita, tetap saja hubungan Anda bisa kandas. Karena secara naluri dan pikiran orang yang menjalin hubungan cinta butuh kasih sayang bukan untuk di sakiti.

Cara Mengobati Orang Yang Kena Pelet Air Mani Walaupun Sulit Di sembuhkan

Bila Anda yang mengunakan pelet air mani dengan mengikuti tata cara diatas tadi, Sebelumnya, saya sudah menyampaikan wadah (piring atau gelas) yang Anda gunakan membuay wadah tadi, inilah yang bisa digunakan untuk menyembuhkan target Anda dari pengaruh pelet ini.

Untuk mengobatinya, cukup berikan air putih dan minumkan ke target mengunakan wadah tadi. Tapi bila Anda orang lain yang akan menyembuhkanya, juga tetap bisa dengan cara yang sama, hanya saja bila bukan milik Anda maka sulit untuk menemukan wadah tersebut.

Selain mengunakan cara diatas ini, cara lain untuk mengobatinya adalah mengunakan asmak tolak tunggal, mintalah buatkan air yang telah di mantrai dengan tolak tunggal, biasanya alumni pondok pesantren yang mengamalkan wiritan dan amalan-amalan tertentu tau dengan asmak ini. Namun bila cara ini terbilang sulit, maka bisa mengunakan jalan Ruqiyah.

Tapi, bila Anda menempuh jalur Ruqiyah sebaiknya orang yang terkena pelet ini jangan 1 atau 2 kali di Ruqiyah, tapi usahakan sesering mungkin bisa 1 atau 2 bulan sekali, karena ramuan pelet ini termakan langsung jadi takutnya akan tetap tersisa energinya. Dengan melakukan Ruqiyah rutin insya allah berlahan-lahan kekuatanya akan hilang atas izin Allah swt.

KESIMPULAN
Cara yang saya bagikan diatas adalah hanya untuk sebatas berbagi pengetahuan saja, tidak di anjurkan untuk Anda yang menyalah gunakan ramuan pelet air mani ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan