Skip to main content

Amalan Terawang Lewat Mimpi Tanpa Puasa dan Mudah di Pelajari

ilmu terawang lewat mimpi dalam tidur, sebenarnya bisa saja dilakukan tanpa puasa, siapapun bisa mengamalkanya yang penting tetap pada intinya yaitu yakin dan dengan tujuan yang benar. Setiap terawangan dengan tujuan yang jelas, maka insya allah semuanya bisa dengan mudah Anda dapatkan tapi sebaliknya bila digunakan untuk hal yang tidak benar maka sulit di pastikan bahwa Anda bisa mengunakan ilmu terawang lewat mimpi ini.
ilmu terawang lewat mimpi dalam tidur, sebenarnya bisa saja dilakukan tanpa puasa, siapapun bisa mengamalkanya yang penting tetap pada intinya yaitu yakin dan dengan tujuan yang benar. Setiap terawangan dengan tujuan yang jelas, maka insya allah semuanya bisa dengan mudah Anda dapatkan tapi sebaliknya bila digunakan untuk hal yang tidak benar maka sulit di pastikan bahwa Anda bisa mengunakan ilmu terawang lewat mimpi in

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali manfaat dan tujuan orang mempelajari ilmu terawangan ini, dari yang memiliki niat baik hingga tidak baik sekalipun tetap saja ada. Bila ilmu terawangan di gunakan untuk hal yang baik, tentu ini akan membuatnya bermanfaat baik untuk dirinya sendiri dan juga orang banyak, terlebih untuk yang membutuhkan bantuan khusus dari orang tersebut.

Sekilas, Anda pasti tau kan tujuan ilmu terawangan? Setidaknya ilmu ini mampu menembus ruang dan waktu seperti:
  • Melihat soudara yang jauh, walau hanya ingin mengetahui keadaanya.
  • Mencari barang yang hilang.
  • Melihat keberadaan orang yang minggat atau tidak pulang kerumah dalam waktu yang lama.
  • Melihat pencuri, mengetahui siapa yang mengambil barang curian.
  • Bisa mengetahui yang akan terjadi di keesokan hari atau sesudah hari ini.
  • Dan masih banyak lagi.
Dari kemampuan itulah jadinya banyak orang yang ingin mempelajari ilmu ini, supaya bisa menerawang apa saja yang ia inginkan tanpa terkecuali.

Selain banyak yang ingin belajar, juga banyak yang gagal dalam mempelajarinya, karena ada banyak sekali amalan, rapalan bahkan ilmu-ilmu yang tujuanya untuk terawangan. Dari yang tanpa puasa hingga melakoni tirakat yang berat seperti tapa patigeni dan lain sebagainya.

Nah bila Anda termasuk orang yang ingin mempelajarinya, ilmu terawang lewat mimpi ini tidaklah sulit dan membutuhkan tirakat yang berat seperti puasa dan lainya, namun tetap saja akan ada tata cara untuk melakukanya. Sedangkan untuk amalanya sendiri Anda cukup membaca yang umum dan insya allah berhasil selama dalam niat untuk yang baik-baik, bila Anda ingin mempelajarinya silahkan ikuti panduan di bawah ini dengan keikhlasan hati Anda.

1# Lakukan mandi keramas
Sebelum Anda menjalani serangkaian tata caranya, lakukanlah mandi keramas terlebih dahulu dengan tujuan supaya diri Anda bersih dari kotoran seperti najis dan sebagainya.

2# Lakukan Sholat Hajat
Lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat dengan niat mau nerawang si A dengan tujuan, setelah itu bacalah ayat kursi sebanyak 100 kali.

3# Sebelum Tidur baca doanya
Sebelum Anda tidur, ambilah air wudhu kembali dan niat ingin melihat si A atau tujuan lain, setelah niat baca Al Fatiha 7 kali, An Nas 7 kali, Al Ikhlas 7 kali, Sholawat nabi 21 kali dan Ayat Kursi 1 kali lalu segeralah tidur.

Bila Anda berhasil, dalam tidur Anda akan melihat yang Anda jadikan object seperti ingin melihat si A atau apa saja. Bila gagal, ketahuilah apa penyebab Anda gagal karena bisa jadi ada sedikit kesalahan namun tidak Anda sadari.

Kesalahan itu bisa berupa tempat yang kotor dan lainnya, misalkan Anda tidur di ranjang yang memang alasnya belum di cuci atau Anda lupa untuk mencuci kaki dan sebagainya. Hal-hal kecil seperti ini bisa mengagalkan terawangan Anda, jadi perhatikan benar situasi di sekitar Anda sebelum menjalani amalan untuk ilmu terawangan ini.

Bila semuanya sudah Anda pastikan bersih dan tidak ada lagi yang salah, cobalah ulangi dari awal pengamalanya, bila 1 malam belum ada mimpi nerawang maka ulangi hingga 7 malam untuk sholat sunah hajatnya cukup di lakukan 1 kali dan pembacaan doa saat tidur saja yang di ulangi. Bila belum berhasil juga cobalah untuk mengulanginya lagi, karena bisa jadi pengamalan Anda memang belum pas dan benar.

Selain itu, terkadang Anda juga bisa jadi salah object atau sasaran terawangan Anda salah. Biasanya, ini di sebabkan oleh pikiran Anda yang kurang fokus saat akan tidur, sebaiknya selesai menjalani serangkaian tata caranya di saat tidur usahakan pikiran Anda kosong tanpa memikirkan sesuatu hingga Anda tertidur.

Dengan penuh kepasrahaan kepada Allah swt dan meminta untuk di lihatkan dalam mimpi insya allah apa yang Anda niatkan akan berhasil termasuk menerawang dalam mimpi ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan