--> Skip to main content

Pelet Lewat Foto Tanpa Puasa Yang Mudah Di Kerjakan

Cara pelet cewek lewat foto, paling mudah dan hanya mengandalkan itu saja sebenarnya sangat mudah di kerjakan yang penting Anda yakin dalam mengerjakan dan memiliki niat yang kuat untuk menjalani semuanya. Tekat yang kuat sangat dibutuhkan dalam hal asmara, jadi Anda harus termasuk orang yang memiliki itu semua bila ingin berhasil pelet cewek lewat foto.
cara pelet cewek dengan mudah lewat foto tanpa harus puasa tanpa harus mengeluarkan mahar di jamin jitu

Mengapa pelet cewek lewat foto ini bisa begitu mudah Anda lakukan? Ini karena memang sangat mudah di kerjakan. Anda cukup mengambil foto dari target Anda, kemudian cuci cetak, kalau bisa sekalian sama nama lengkap dan nama ayahnya, setelah persyarat awal ini Anda miliki selanjutnya tinggal mudah untuk menjalani yang lainya.

Karena sebuah foto yang kita anggap biasa, itu mewakili separoh dari diri kita dalam khasanah hal yang mistis, khodam akan lebih mudah untuk mengenali targetnya karena memang raut wajah tanpa beda dari aslinya. Kalaupun terdapat perbedaan, khodam akan beralih ke nama lengkap dan bintinya untuk masuk dan pengaruhi jalan pikiran dari si target, disinilah letak mudahnya seseorang itu kena serangan pelet ataupun guna-guna.

Tapi ada hal yang harus Anda ketahui sebelum menjalankan pelet lewat foto ini. Ada foto yang bisa di gunakan, dan ada juga yang tidak jadi Anda harus benar-benar bisa memilih saat mengambil foto target kalian, yang harus di perhatikan adalah:
  • Foto Buram
    Bila gambar dari target ini buram, itu menandakan bahwa kurang jelas. Anda tidak bisa mengunakan foto yang seperti ini, harus cari yang jelas.
  • Foto Sama Temanya
    Gambar yang seperti ini, juga sulit untuk di gunakan. Biasanya Anda harus mengalihkan lewat nama, supaya bila saat pengiriman pelet tidak bisa mengenai lewat foto maka beralih ke nama lengkapnya. Sebagai saran, carilah foto target yang memang sendirian, bila bersama temanya usahakan di gunting dan ambil bagian target Anda saja.
  • Foto Yang Tepat
    Untuk pengambilan foto yang tepat, usahakan Anda mengambilnya yang sendirian. Selain itu, akan lebih baik lagi bila semuanya terlihat di foto, maksudnya dari ujung rambut sampai ujung kaki terlihat jelas di foto. Yang seperti inilah yang paling baik Anda gunakan untuk tujuan pelet.
Bila Anda telah siap untuk menyiapkan foto yang sudah di cuci cetak tersebut, sekarang saatnya untuk Anda mengerjakan pelet ke target Anda, setidaknya ada yang mudah dan juga berat untuk di gunakan.

Bawa Foto Cewek Ke Dukun Untuk Di Pelet

Ini adalah langkah yang paling mudah untuk dikerjakan, Anda hanya butuh menyiapkan uanh sebagai mahar selebihnya biarlah si dukun yang mengerjai pelet supaya target bisa mencintai Anda seutuhnya.

Biasanya, si dukun akan menanyakan seputaran nama lengkap, foto dan persyaratanya. Selain itu juga ada bahanya, tergantung dukun tersebut meminta bahanya langsung atau ia sudah menyiapkanya, Anda tinggal menuruti saja yang penting apa yang menjadi hajat Anda terlaksana.

Tapi Anda harus hati-hati, carilah dukun yang benar-benar mumpuni dalam hal pelet, kalau bisa cari rekomendasi dari teman atau sahabat dan itu harus bisa Anda datangi langsung ke rumahnya. Dalam hal pemilihan dukun, Anda jangan mudah percaya dengan orang yang mengaku bisa atau punya ilmu pelet tanpa di dasari dengan bukti dari orang lain, terlebih dukun online yang banyak tersebar di internet karena Anda pasti tidak tau siapa dukun itu sebenarnya, rumahnya dimana dan punya bukti apa, bila mengandalkan testimoni maka hindarilah karena testimoni itu bisa di karang dan dibuat sendiri.

Carilah dukun yang benar-benar ampuh di daerah Anda, bila jaraknya jauh usahakan Anda berangkat ke tujuan supaya jelas apa yang menjadi hajat Anda. Bila Anda berkemampuan maka bisa di kerjakan sendiri.

Cara Pelet Cewek Lewat Foto Di Kerjakan Sendiri

Mengerjakan pelet sendiri, bukanlah hal yang mudah untuk di kerjakan walaupun Anda sudah memiliki foto targetnya. Setidaknya, Anda harus punya pengalaman dalam hal spiritual dan pernah menjalani lelaku seperti puasa dan sebagainya.

Sedangkan ilmu pelet yang bisa di kerjakan lewat foto itu ada banyak sekali, berikut nama-nama ilmu pelet yang terkenal dan legendaris di Indonesia:
  • Aji Jaran Goyang.
  • Aji Semar Mesem.
  • Aji Semar Kuning.
  • Aji Setan Kober.
  • Aji Pecut Kencana.
  • Dan masih banyak yang lainnya.
Anda tinggal mengunakan atau mempelajari salah 1 ajian yang telah saya sebutkan diatas, selanjutnya tinggal Anda pelet cewek idaman Anda lewat foto tersebut. Tapi, perlu Anda ketahui bahwa tidak mudah untuk mengerjakan pelet lewat media foto yang di amalkan sendiri bila Anda termasuk orang yang awam.

Bila Anda ragu dengan kemampuan diri Anda, maka cukuplah mengunakan cara yang pertama di atas lewat dukun dan Anda hanya persiapkan mahar sebagai gantinya.

PELET LEWAT FOTO TANPA MAHAR DAN TANPA PUASA

Dan ini yang paling sulit, tidak punya uang sebagai mahar dan tidak mau tirakat supaya bisa memiliki apa yang Anda inginkan. Ini sama saja Anda cuma mau mudahnya saja tanpa ada pengorbanan, lebih baik Anda tidak pernah memikirkan untuk mencintai seseorang, karena apa? Semua butuh modal, baik Anda akan kerumahnya, ngajak makan, jalan-jalan sampai nanti nikah tetap butuh mas kawin.

Masih tetap mau semuanya tanpa berkorban? mau pelet lewat foto tanpa mahar dan tirakat? wah payah ini, kesel wissss.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan