Pelet (SALAMAN) Jabat Tangan Tanpa Puasa, Pulang Kerumah Ia Teringat Denganmu!

Amalan pelet, melalui jabat tangan atau salaman memang sangat terkenal dan banyak yang mengunakan, tapi ada hal lain yang harus dipertimbangkan sebelum mengunakan cara ini untuk mendapatkan hati dari perempuan yang dicintai.

Pada dasarnya, pelet jabat tangan ini memang terdengar simpel di gunakan, hanya cukup ajak dia bersalaman setelah itu jatuh cintalah pada Anda.

cara pelet cewek lewat salaman dengan mudah tanpa puasa

Tapi sayangnya, tidak semudah yang dibayangan bila ingin mengunakan pelet ini, harus mengetahui betul tata caranya dan pelepasan bacaan amalanya.

Karena bila salah sedikit saja maka ilmu ini tidak akan mangkus gunakan.

Tapi sebaliknya, bila pas maka bisa dikatakan lumayan sekali untuk bergonta ganti pacar.

Sebelum masuk ke tata cara pelet jabat tangan ini, lebih baik diketahui dulu kekuranganya.

Karena pelet ini merupakan rapalan tanpa puasa, jadi di butuhkan keyakinan yang kuat sekali, selain itu bila dilihat dari segi kekuatanya masih terbilang standart karena wanita yang kena pelet jabat tangan ini hanya sebatas suka saja, ia bisa kapan saja untuk melupakan Anda karena kekuatanya tergolong biasa sudah tentu sulit untuk mempositifkan bahwa wanita itu sudah terkena pelet jabat tangan yang digunakan.

Dalam pengunaanya, ada 2 jenis pelet jabat tangan yang biasanya di gunakan yaitu:

  1. Pelet Jabat Tangan Rapalan
    Pengunaan jenis pelet ini lebih kepada kebatinan seseorang pengunanya, Anda di haruskan mengetahui amalan, mantra, jampi pelet jabat tangan terlebih dahulu sebelum bisa mengunakanya. Ini yang akan saya bagikan!
  2. Pelet Jabat Tangan Pakai Minyak
    Lebih lengkapnya adalah minyak pelet atau pengasihan, sebelum mengunakan Anda di haruskan memiliki minyak pelet yang sudah di buat terlebih dahulu, bisa memaharkan atau juga Anda buat sendiri jika bisa. Tapi ini kita bahas dilain waktu!

Dari ke 2 jenis ini hampir sama banyak yang mengunakanya, nah bagi kalian para wanita yang ingin mengetahui pria mengunakan ilmu pelet jabat tangan ini bisa kalian lihat dari cirinya.

Cowok Pakai Pelet Jabat Tangan

Cowok yang mengunakan pelet, pada umumnya bisa di lihat melalui cirinya, mereka biasanya tidak luwes saat akan bersalaman (berjabatan tangan), cenderung seperti orang yang menyimpan sesuatu.

Tapi belum bisa di pastikan dengan benar apakah orang tersebut mengunakan pelet atau tidak bila ia terlihat seperti menyimpan suatu perasaan.

Anda mungkin pernah merasakan, saat seseorang cowok akan berkenalan atau lama tak jumpa dan mengajak salaman.

Ia seperti ada apa-apanya, berbeda dengan orang yang tidak menyimpan sesuatu, mereka akan luwes saja saat bersalaman, sesudah itu sudah.

Buat Anda para wanita, bisa menjaga-jaga bila akan bersalaman baik pada teman lama, baru atau orang yang tidak dikenal karena bisa jadi sudah di target untuk di kenai pelet jabat tangan ini.

Nah untuk lebih jelasnya, bisa menyimak ciri aslinya dari orang yang mengunakan pelet jenis ini.

Cowok Pakai Minyak Pelet

Minyak pelet memang banyak jenisnya, tapi kebanyakan melalui jabat tangan atau di oleskan ke target.

Anda bisa melihat cirinya, biasanya sebelum cowok itu datang kepada untuk bersalaman ia akan mencari tempat terlebih dahulu, tujuanya untuk meletakan minyak pelet di tanganya supaya bisa terolesi.

Kemudian ia akan buru-buru untuk bersalaman, karena takut minyak yang sudah di persiapkan akan kering dan tidak bisa mengenai.

Caranya yang terburu-buru sangat bisa terlihat, terutama untuk yang teliti.

Selain itu, minyak pelet biasanya juga akan meninggalkan bau dan ciri tersendiri, Anda bisa saja menyadari contohnya:

Ih ini kok ada bau wangi di tangan, atau seperti minyak yang tertinggal di tangan Anda setelah bersalaman, minyak biasanya akan sangat bisa di rasakan bila Anda menyadarinya.

Tapi sayangnya, walaupun menyadari hal itu tetap saja kekuatan pelet telah tertarget pada Anda.

Yang bisa dilakukan sesudah itu adalah pikir-pikir, terlebih bila pulang ke rumah terbayang-bayang, ingat dan suka dengan cowok tadi sedangkan sebelumnya tidak punya perasaan denganya.

Bila ini terjadi, hal yang bisa dilakukan adalah pergi ke pusat Ruqiyah dan lakukan hingga 3 kali dan menghindari untuk bertemu dengan cowok itu lagi.

Bila si cowok tidak mengunakan minyak pelet, ini akan sedikit kesulitan untuk membedakanya tapi tetap saja bisa di curigai.

Pelet Jabat Tangan

Untuk mengetahui orang pakai pelet jabat tangan mengunakan amalan, ini sebenarnya sedikit kesulitan karena memang ini langsung dibaca.

Tapi untuk kalian wanita yang ingin mengetahuinya, setidaknya kalian bisa nencurigainya.

Biasanya, cowok yang bersalaman itu bawaanya santai, berbeda dengan yang memiliki suatu perasaan.

Sebutlah tatapnya menjadi tajam, atau terlihat bersalaman tapi mulutnya komat kamit membaca sesuatu. Cowok yang seperti ini bisa Anda curigai.

Terlebih bila Anda pulang kerumah dan terbayang-bayang, sama seperti terkena minyak pelet diatas tadi.

Bila Anda curiga kena pelet, cara mengobatinya juga sama yaitu pergi ke pusat Ruqiyah.

Ciri diatas bisa Anda ambil pengalaman bagi Anda wanita, sebaliknya bila Anda seorang cowok yang akan mempelajari pelet jabat tangan maka bisa hindari ciri yang saya sebutkan tadi supaya target tidak curiga bahwa mengunakan pelet jabat tangan.

Belajar Pelet Jabat Tangan

Jika ingin mempelajarinya, terlebih dahulu pastikan bahwa memiliki tekat yang kuat untuk belajar sampai berhasil dan pantang menyerah.

Pastikan bahwa niat itu benar-benar tertanam kuat di hati Anda, bila Anda merasakan itu semua ada pada diri Anda, tidak apa untuk mempelajarinya.

Selanjutnya, buatlah persiapan diri, maksudnya mengatur waktu untuk belajar.

Karena mempelajari sebuah ilmu kebatinan itu tidaklah sebentar, dibutuhkan waktu yang lama sampai benar-benar bisa menyatu dengan amalan yang dipelajari.

Bila persiapan sudah ditentukan, barulah bisa mempelajarinya.

Sebagai pesan dari saya, untuk mempelajarinya akan lebih baik lagi jika mencari tempat yang sepi, jauh dari keramaian supaya bisa lebih fokus untuk mempelajari suatu amalan tanpa halangan, berikut cara untuk mempelajarinya.

Amalan Pelet Jabat Tangan

Sebelum mempelajarinya, silahkan hafalkan dulu amalannya.

Pertama baca Al Fatiha 7 kali, pembacaannya harus di khususkan untuk perempuan yang akan Anda pelet melalui jabat tangan, setelah itu bacakan amalan ini:

YAA MALIK KIAWMIDDIN 7 KALI TAHAN NAFAS

Namun sebelum bisa mengunakan amalan diatas, ada lelaku yang harus dijalani yaitu mandilah di muara sungai selama 7 subuh berturut-turut.

Usahakan saat mandi jam 3-4 subuh sebelum burung melangkahi sungai tersebut.

Dan jangan lupa untuk membaca niat dalam hati untuk memasak ilmu pelet jabat tangan.

Perlu diketahui, dalam mempelajarinya ini tidak begitu Anda selesai mandi dan amalan langsung bisa digunakan, tapi masih harus belajar lagi sampai bisa karena amalan ini tanpa puasa.

Ilmu Pelet Salaman

Untuk mengunakanya, setelah Anda menuntaskan semua lelakunya.

Carilah target perempuan yang akan di pelet, selanjutnya bacakan Fatiha 7 kali yang dikhususkan, pembacaan fatiha bisa biasa saja, saat akan berjabatan tangan bacakan Yaa Malik Kiawmiddin 7 kali sambil tahan nafas dan tatap tajam mata wanita yang ditargetkan.

Setelah itu, cobalah untuk mendekatinya bila berhasil maka bisa dilihat dari caranya yang mulai suka.

Untuk memastikan ungkapkan cinta kepadanya, walaupun baru saja berkenalan.

Tujuanya, supaya benar-benar yakin bahwa telah berhasil mempelajari ilmu tersebut.

Bila gagal, cobalah untuk mencari target lainya. Karena bisa jadi saat pembacaan kurang pas.

Bila sampai 3 target gagal, ada baiknya lakukan ulang lelakunya bisa jadi ada kegagalan dari lelaku yang dipelajari.

Bila sampai 3 kali pengulangan Anda tetap gagal, hal yang harus dilakukan adalah koreksi diri sendiri.

Bisa jadi penyebabnya adalah kurangnya keyakinan saat mengunakan amalan ini, karena kurang percaya diri maka sugesti yang diperintahkan dalam diri tidak bisa membuat suatu perubahan dalam mengunakan pelet jabat tangan ini.

Kesimpulan
Bila Anda sudah bosan, sudah mengoreksi diri tapi belum juga berhasil.

Maka kembali lagi kepada Allah swt, bisa jadi memang Allah tidak mengizinkan Anda untuk memiliki kemampuan pelet jabat tangan ini, semuanya untuk kebaikan Anda karena Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita semua termasuk Anda yang gagal atau berhasil saat mempelajari dan mengunakan ilmu pelet jabat tangan ini.

Posting Komentar untuk "Pelet (SALAMAN) Jabat Tangan Tanpa Puasa, Pulang Kerumah Ia Teringat Denganmu!"