--> Skip to main content

Pelet (SALAMAN) Jabat Tangan Tanpa Puasa, Pulang Kerumah Ia Teringat Denganmu!

Amalan pelet, melalui jabat tangan atau pelet salaman memang sangat terkenal dan banyak yang mengunakan, tapi ada hal lain yang harus Anda pertimbangkan jika ingin mengunakan cara ini untuk mendapatkan hati dari perempuan yang Anda cintai. Pada dasarnya, pelet jabat tangan ini memang terdengar simpel di gunakan, hanya cukup ajak dia bersalaman setelah itu jatuh cintalah pada Anda.
cara pelet cewek lewat salaman dengan mudah tanpa puasa

Tapi sayangnya, tidak semudah yang Anda bayangan bila ingin mengunakan pelet ini, Anda harus mengetahui betul tata caranya dan pelepasan bacaan amalanya. Karena bila salah sedikit saja maka ilmu ini tidak akan mangkus Anda gunakan. Tapi sebaliknya, bila pas maka bisa dikatakan lumayan sekali untuk bergonta ganti pacar.

Sebelum masuk ke tata cara pelet jabat tangan ini, lebih baik Anda ketahui dulu kekuranganya. Karena pelet ini merupakan rapalan tanpa puasa, jadi di butuhkan keyakinan yang kuat sekali, selain itu bila dilihat dari segi kekuatanya masih terbilang standart karena wanita yang kena pelet jabat tangan ini hanya sebatas suka saja, ia bisa kapan saja melupakan Anda karena kekuatanya tergolong biasa sudah tentu sulit untuk Anda mempositifkan bahwa wanita itu sudah terkena pelet jabat tangan yang Anda gunakan.

Dalam pengunaanya, ada 2 jenis pelet jabat tangan yang biasanya di gunakan yaitu:
  1. Pelet Jabat Tangan Rapalan
    Pengunaan jenis pelet ini lebih kepada kebatinan seseorang pengunanya, Anda di haruskan mengetahui amalan, mantra, jampi pelet jabat tangan terlebih dahulu sebelum bisa mengunakanya. Ini yang akan saya bagikan!
  2. Pelet Jabat Tangan Pakai Minyak
    Lebih lengkapnya adalah minyak pelet atau pengasihan, sebelum mengunakan Anda di haruskan memiliki minyak pelet yang sudah di buat terlebih dahulu, bisa memaharkan atau juga Anda buat sendiri jika bisa. Tapi ini kita bahas dilain waktu!
Dari ke 2 jenis ini hampir sama banyak yang mengunakanya, nah bagi kalian para wanita yang ingin mengetahui pria mengunakan ilmu pelet jabat tangan ini bisa kalian lihat dari cirinya.

Ciri Ciri Cowok Yang Pakai Pelet Jabat Tangan

Cowok yang mengunakan pelet, pada umumnya bisa di lihat melalui cirinya, mereka biasanya tidak luwes saat akan bersalaman (berjabatan tangan), cenderung seperti orang yang menyimpan sesuatu. Tapi belum bisa di pastikan dengan benar apakah orang tersebut mengunakan pelet atau tidak bila ia terlihat seperti menyimpan suatu perasaan.

Anda mungkin pernah merasakan, saat seseorang cowok akan berkenalan atau lama tak jumpa dan mengajak salaman. Ia seperti ada apa-apanya, berbeda dengan orang yang tidak menyimpan sesuatu, mereka akan luwes saja saat bersalaman, sesudah itu sudah.

Buat Anda para wanita, bisa menjaga-jaga bila akan bersalaman baik pada teman lama, baru atau orang yang tidak dikenal karena bisa jadi Anda sudah di target untuk di kenai pelet jabat tangan ini. Nah untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ciri aslinya dari orang yang mengunakan pelet jenis ini.

Ciri Cowok Pakai Minyak Pelet

Minyak pelet memang banyak jenisnya, tapi kebanyakan melalui jabat tangan atau di oleskan ke target. Anda bisa melihat cirinya, biasanya sebelum cowok itu datang kepada Anda untuk bersalaman ia akan mencari tempat terlebih dahulu, tujuanya untuk meletakan minyak pelet di tanganya supaya bisa terolesi.

Kemudian, ia akan buru-buru untuk bersalaman pada Anda, karena takut minyak yang sudah di persiapkan akan kering dan tidak bisa mengenai Anda. Caranya yang terburu-buru sangat bisa Anda lihat, terutama untuk Anda yang teliti.

Selain itu, minyak pelet biasanya juga akan meninggalkan bau dan ciri tersendiri. Anda bisa saja menyadari contohnya:
Ih ini kok ada bau wangi di tangan, atau seperti minyak yang tertinggal di tangan Anda setelah bersalaman, minyak biasanya akan sangat bisa di rasakan bila Anda menyadarinya.
Tapi sayangnya, walaupun Anda menyadari hal itu tetap saja kekuatan pelet telah tertarget pada Anda.

Yang bisa Anda lakukan sesudah itu adalah pikir-pikir, terlebih bila pulang ke rumah Anda terbayang-bayang, ingat dan suka dengan cowok tadi sedangkan sebelumnya Anda tidak punya perasaan denganya. Bila ini terjadi, hal yang bisa Anda lakukan adalah pergi ke pusat Ruqiyah dan lakukan hingga 3 kali dan menghindari untuk bertemu dengan cowok itu lagi.

Bila si cowok tidak mengunakan minyak pelet, ini akan sedikit kesulitan untuk membedakanya tapi tetap saja bisa di curigai.

Ciri Cowok Pakai Pelet Jabat Tangan

Untuk mengetahui orang pakai pelet jabat tangan mengunakan amalan, ini sebenarnya sedikit kesulitan karena memang ini langsung dibaca. Tapi untuk kalian wanita yang ingin mengetahuinya, setidaknya kalian bisa nencurigainya.

Biasanya, cowok yang bersalaman itu bawaanya santai, berbeda dengan yang memiliki suatu perasaan. Sebutlah tatapnya menjadi tajam, atau terlihat bersalaman tapi mulutnya komat kamit membaca sesuatu. Cowok yang seperti ini bisa Anda curigai.

Terlebih bila Anda pulang kerumah dan terbayang-bayang, sama seperti terkena minyak pelet diatas tadi. Bila Anda curiga kena pelet, cara mengobatinya juga sama yaitu pergi ke pusat Ruqiyah.

Ciri diatas bisa Anda ambil pengalaman bagi Anda wanita, sebaliknya bila Anda seorang cowok yang akan mempelajari pelet jabat tangan maka bisa hindari ciri yang saya sebutkan tadi supaya target Anda tidak curiga bahwa Anda mengunakan pelet jabat tangan.

Persiapan Belajar Pelet Jabat Tangan

Jika Anda ingin mempelajarinya, terlebih dahulu pastikan bahwa Anda memiliki tekat yang kuat untuk belajar sampai berhasil dan pantang menyerah. Pastikan bahwa niat itu benar-benar tertanam kuat di hati Anda, bila Anda merasakan itu semua ada pada diri Anda, tidak apa untuk mempelajarinya.

Selanjutnya, buatlah persiapan diri, maksudnya mengatur waktu untuk belajar. Karena mempelajari sebuah ilmu kebatinan itu tidaklah sebentar, dibutuhkan waktu yang lama sampai Anda benar-benar bisa menyatu dengan amalan yang Anda pelajari.

Bila persiapan sudah Anda tentukan, barulah Anda bisa mempelajarinya. Sebagai pesan dari saya, untuk mempelajarinya akan lebih baik lagi jika Anda mencari tempat yang sepi, jauh dari keramaian supaya Anda bisa lebih fokus untuk mempelajari suatu amalan tanpa halangan, berikut cara untuk mempelajarinya.

Tata Cara dan Bacaan Amalan Untuk Pelet Jabat Tangan Dengan Mudah

Sebelum mempelajarinya, silahkan hafalkan dulu amalannya. Pertama baca Al Fatiha 7 kali, pembacaannya harus di khususkan untuk perepmpuan yang akan Anda pelet melalui jabat tangan, setelah itu bacakan amalan ini:

YAA MALIK KIAWMIDDIN 7 KALI TAHAN NAFAS

Namun sebelum Anda bisa mengunakan amalan diatas, ada lelaku yang harus Anda jalani yaitu mandilah di muara sungai selama 7 subuh berturut-turut. Usahakan saat mandi jam 3-4 subuh sebelum burung melangkahi sungai tersebut. Dan jangan lupa untuk membaca niat dalam hati untuk memasak ilmu pelet jabat tangan.

Perlu Anda ketahui, dalam mempelajarinya ini tidak begitu Anda selesai mandi dan amalan langsung bisa Anda gunakan, tapi masih harus Anda pelajari lagi sampai bisa karena amalan ini tanpa puasa.

Cara Mengunakan Ilmu Pelet Jabat Tangan Sampai Berhasil

Untuk mengunakanya, setelah Anda menuntaskan semua lelakunya. Carilah target perempuan yang akan di pelet, selanjutnya bacakan Fatiha 7 kali yang dikhususkan, pembacaan fatiha bisa biasa saja, saat akan berjabatan tangan bacakan Yaa Malik Kiawmiddin 7 kali sambil tahan nafas di tatap tajam mata wanita yang Anda targetkan.

Setelah itu, cobalah untuk mendekatinya. Bila Anda berhasil maka bisa dilihat dari caranya yang mulai suka, untuk memastikan ungkapkan cinta kepadanya, walaupun Anda baru saja berkenalan. Tujuanya, supaya Anda benar-benar yakin bahwa Anda telah berhasil mempelajari ilmu tersebut.

Bila gagal, cobalah untuk mencari target lainya. Karena bisa jadi saat pembacaan Anda kurang pas, bila sampai 3 target gagal, ada baiknya Anda lakukan ulang lelakunya bisa jadi ada kegagalan dari lelaku yang Anda pelajari.

Bila sampai 3 kali pengulangan Anda tetap gagal, hal yang harus Anda lakukan adalah koreksi diri Anda sendiri. Bisa jadi penyebabnya adalah kurangnya keyakinan saat mengunakan amalan ini, karena Anda kurang percaya diri maka sugesti yang Anda perintahkan dalam diri tidak bisa membuat suatu perubahan dalam mengunakan pelet jabat tangan ini.

Bila Anda sudah bosan, sudah mengoreksi diri tapi belum juga berhasil. Maka kembali lagi kepada Allah swt, bisa jadi memang Allah tidak mengizinkan Anda untuk memiliki kemampuan pelet jabat tangan ini, semuanya untuk kebaikan Anda karena Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita semua termasuk Anda yang gagal atau berhasil saat mempelajari dan mengunakan ilmu pelet jabat tangan ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan