--> Skip to main content

[ALLAHUL KAFI ] 2 Fungsi Hizib Autad, Untuk Pelet 1 Target dan Pengasihan Umum

Pelet 1 nama (tertarget) dan pengasihan umum mengunakan Hizib Autad> : Syeh Abdul Qodir Al Jaelani, sebenarnya beda dalam pengamalan, doa dan tata cara mengunakanya. Kebanyakan orang hanya tau 1 bacaan Hizib ini dan langsung menargetkan bahwa bacaan pada hizib tersebut bisa di gunakan untuk 2 fungsi, yang pada kenayatanya sangat berbeda dengan yang saya ketahui.
Pelet 1 nama (tertarget) dan pengasihan umum mengunakan Hizib Autad> : Syeh Abdul Qodir Al Jaelani, sebenarnya beda dalam pengamalan, doa dan tata cara mengunakanya. Kebanyakan orang hanya tau 1 bacaan Hizib ini dan langsung menargetkan bahwa bacaan pada hizib tersebut bisa di gunakan untuk 2 fungsi, yang pada kenayatanya sangat berbeda dengan yang saya ketahui.

Ada beberapa hal yang unik, dalam pengamalan hizib autad ini yaitu bisa di gunakan untuk pengasihan umum, ini sangat baik di gunakan terutama Anda yang kerja di bawah perintah atasan atau kerja di bawah aturan yang di buat orang lain. Dengan rutin mengamalkan ini, mudah-mudahan atasan akan selalu sayang pada Anda, termasuk rekan kerja dan yang lainya, sehingga Anda akan merasa nyaman dalam melakukan aktifitas apa saja.

Selain itu, bila Anda terlanjur menyukai seseorang dan ragu kalau nanti cinta Anda di tolak, maka bisa mengunakan hizib autad yang langsung di tujukan untuk 1 target saja. Bacaan dan cara mengunakan hizib autad untuk pelet tertarget ini tentu berbeda, ada cara khusus yang harus Anda kerjakan bila ingin cinta Anda diterima dengan sepenuh hati oleh perempuan yang Anda taksir.

Tapi ada hal yang harus Anda ketahui, sebelum mengamalkan hizib autad yang akan saya bagikan disini, ada baiknya Anda pergilah ke Kyai atau Ulama yang mengerti tentang hizib ini dan mintalah nasehat dan Ijazahan langsung darinya. Karena hizib akan lebih baik di amalkam bila ada yang mengikazahkan, walaupun tanpa ijazahan Anda masih tetap bisa mengunakan, di ibaratkan begini:
Batang ubi kayu memang bisa tumbuh di mana saja termasuk bila di lemparkan akan tetap tumbuh (ini bila Anda mengamalkan langsung), TAPI akan lebih baik lagi yang memang sengaja di tanam hasilnya (ini melalui ijazahan).
Diatas hanyalah contoh bagi Anda yang mengamalkan langsung dan melalui ijazahan, jadi sebaiknya Anda mintalah ijazahan terlebih dahulu sebelum mengamalkanya.

Hizib Autad Untuk Pelet Lawan Jenis 1 Target

Untuk mengunakan yang 1 target saja, hal utama yang harus Anda ketahui adalah nama lengkap dan bin atau bintinya (nama ayahnya), untuk mengerjakan silahkan ikuti tata caranya dibawah ini:
  1. Lakukan sholat hajat 2 rokaat atau bisa Anda kerjakan sesudah sholat Isya, setelah berdoa niatkan untuk mengunakan hizib autad ini untuk pelet si target (sebut namanya) selanjutnya bertawasulah kepada Nabi besar kita dengan pembacaan:
    • Ilahadroti Nabiyu Muhammadin saw Al Fatiha (baca Fatiha 7 kali).
    Selanjutnya, kirimkan doa untuk nama-nama di bawah ini.
    • Khususon ila Syeh Abdul Qodir Al Jaelani Shohibul autad Al Fatiha (Baca 7 kali)
    • Khususon ila Kh. Idris Marzzuqi Lirboyo kediri.
    • Sunan gunung jati.
    • Sunan Drajat
    • Syeh Maulana Malik Ibrahim.
    • Syeh maulana ishaq.
    • Syeh jinnul yaqin.
    • Syeh raden rahmat.
    • Raden makdum ibrohim.
    • Raden umar said.
    • Sunan qudus ja`far shodiq.
    • Syeh mahrus ali lirboyo.
    • Sunan kalijogo.
    • Jami`l man ajazani lahumal Al Fatiha (Baca Al Fatiha 19 kali).
    Setelah Anda mengkhususkan Al Fatiha untuk nama-nama diatas lanjutkan dengan target Anda.
  2. Khususon Ruhiya (sebut nama lengkap dan nama ayah target Anda) Al Fatiha 41 kali.
Lanjutkan dengan membaca Hizib Autad khusus untuk pelet sebagai berikut.
Allahul kaAfi waqodsodotul kaahfi, wawajadtul kaafi likuLlin kaAfi kataniYal kaafi wAni`mal kaaFi walilAhilhamdu. Allahuma asSaluka waatawaSatu ilaika nil iSmil aDim wabijAhi sayidIna wa Maulana MuhammaDin Shallahu alaihiwasalam An taj alal kholqo mahabatan wA haiBatan minNi bi fadhli walAdi adnan. Saal tuKa bil ismi muaAdh dhoMi qodruhu bI Ajin, Ahujin, Jaljalutin Wahal Halat, wa affif qulu bal alamina biasriha alaiyya wa al bisri qubUlan bisal mahaf.
(Dibaca 551 kali)
Kerjakan amalan diatas di selama 7 malam berturut-turut, untuk keberhasilanya tinggal kembali pada Anda. Biasanya target akan terlihat berjalanya waktu selama Anda mengerjakanya dan di tutup pada malam ke 7 besoknya Anda tinggal lihat perubahan padanya, bila Anda berhasil mengamalkan hizib autad untuk pelet 1 target ini.

Kuncinya sepeti ini, semakin lama Anda kerjakan maka akan semakin kuat juga energi yang masuk ke target Anda. Maka dari itulah, lebih baik Anda kerjakan selama 7 malam. Jangan pernah berhenti sebelum selesai sekalipun target Anda sudah berubah ataupun dekat dengan Anda, selesaikan apa yang Anda amalkan.

Hizib Autad Untuk Pengasihan Umum

Untuk yang pengasihan umum ini, bisa dikatakan susah-susah gampang dalam mengerjakanya, di samping harus istiqomah dalam dalam pengamalan Anda juga harus menjaga sikap. Anda harus berlaku jujur dan bijaksana bila mengamalkanya, bersikap baik pada sesama dan mengutamakan keluarga baik itu orang tua, adik, kakak dan soudara Anda.

Anda di tuntut benar-benat bisa bersikap menjalani hal yang baik, mengerjakan tuntunan sunah, supaya apa yang Anda amalkan bisa menyatu erat kepada diri Anda. Untuk bacaan hizib autadnya sebagai berikut:
AllaHul kaaFii, Rabbunal kaAfi QashadnAl kAafi WaJadnal kaafI LikulliN kaafi, kaFaa-nal kaafi wa ni’mal kaafi Alhamdulillah Hasbunallah wa ni’mal wakiil Ni’mal maula wani’man nashiir Wa kafallahul mukminiinal qitaal (Baca 2 Kali) dan lanjutkan Aamiin (5 Kali) Yaa RoBbal ‘Alamiin
Untuk Artinya sebagai berikut:
Allah yang mencukupI, Tuhan kita yang mencukupi Tujuan kita Allah yang mencuKupi, Yang kiTa temukan Allah yang mencukupi Terhadap segala sesuatunya Allah yang mencukupi, yang memenuhi kebutuhan kita hanyalah Allah Allah lah sebaik-baik Dzat yang mencukupi, Alhamdulillah segala puji bagi Allah Dan Allah lah yang mencukupi orang-orang Mukmin dalam pertempuran Amin, amin ya Rabbal a lamin.

Untuk mengamalkanya, hizib autad ini bisa Anda baca sebanyal 3 kali setiap selesai melaksanakan sholat wajib yang di baca secara istiqomah, maksudnya Anda terus mengamalkan setelah sholat. Semakin rajin Anda mengamalkanya maka semakin bagus juga kekuatan pengasihan umum yang terpancar dari diri Anda.

Memang, bila Anda baru mengamalkanya belum melihat hasilnya namun lama ke lamaan Anda akan melihat sebuah hal yang di mana Anda termasuk orang yang di sukai banyak teman. Kalau ada musuh bisa jadi baik, yang benci jadi sayang, bahkan di saat akan ada orang yang berniat jahat akan mengurungkan niatnya.

Disinilah kehebatan dari hizib autad untuk pengasihan umum ini, siapa saja akan sayang melihat Anda, bila Anda berada di jalur yang benar dan mengamalkanya dengan benar mengikuti semua tatanan. Bukan begitu Anda mendapatkan semuanya lalu bisa semena-mena, harus pas antara pengamalan dan cara pembawaan Anda dalam kehidupan supaya apa yang Anda amalkan bisa menyatu erat dengan diri dan orang-orang di sekitar Anda selama mengamalkan hizib autad.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan