Skip to main content

Wajib Tau! 5 Ilmu Gendam Yang Banyak Di Pakai Untuk Kejahatan

Anda harus tau, 5 jenis ilmu gendam yang banyak di gunakan pencuri juga di pakai orang jahat, biasanya kan ada orang yang kehilangan barangnya tanpa ia sadari. Atau baru saja bertemu orang yang baru di kenal lalu meneruti apa saja yang ia minta, setiap apa yang orang itu katakan maka akan di turutinya, maka dari itu Anda harus tau 5 jenis gendam yang paling banyak sekali di gunakan orang jahat dan lengkap dengan cara untuk menghindarinya.

Anda harus tau, 5 jenis ilmu gendam yang banyak di gunakan pencuri juga di pakai orang jahat, biasanya kan ada orang yang kehilangan barangnya tanpa ia sadari. Atau baru saja bertemu orang yang baru di kenal lalu meneruti apa saja yang ia minta, setiap apa yang orang itu katakan maka akan di turutinya, maka dari itu Anda harus tau 5 jenis gendam yang paling banyak sekali di gunakan orang jahat dan lengkap dengan cara untuk menghindarinya.

Bukan hanya menghindari, bahkan Anda bisa saja tidak mempan di gendam orang, yang penting harus tau cara untuk menghindarinya, selain itu juga Anda harus tau cara mengobatinya orang yang terkena ilmu gendam ini, bisa kita ambil contohnya:

Teman Anda kena ilmu gendam dan Anda tidak, dengan mengetahui caranya tentu saja Anda bisa menyadarkan teman Anda yang sedang berada di bawah alam sadarnya.
Untuk mebgetahui lebih jauh tentang ilmu gendam ini, sebaiknya Anda ketahui juga sisi baiknya dari ilmu ini, supaya tidak selalu berfikiran negative tentang orang yang memiliki ilmu gendam. Karena sejatinya, semua ilmu itu tujuan awalnya baik hanya yang mengunakanya terkadang salah jalan.

Seluk Beluk Sejarah Ilmu Gendam Yang Bisa Buat Orang Tidak Sadar

Tujuan di ciptakanya ilmu gendam pada masa dulu sangat positif sekali, dimana orang pada jaman dulu mengunakan ilmu gendam ini untuk tujuan utamanya adalah pengobatan. Adapun beberapa sejarah yang mengungkapkan asal mula ilmu gendam ini dari Dokter yang sekelas Waliaallah untuk tujuan operasi dan meredakan rasa sakit yang di derita pasien, namun sejarah ini tidak begitu kuat sehingga belum bisa di pastikan kebenaranya.

Nah dari tujuan baik inilah yang lalu sampai sekarang sebagian orang jahat mengunakanya untuk aksi kriminalitas. Padahal sudah jelas, kalau tujuan awalnya ilmu gendam ini sangatlah positif sekali, dari berkembangnya jaman makin banyak sekali tokoh-tokoh ilmu pada jaman dulu mengembang ilmu gendam yang di ajarkan secara turun-temurun sampai sekarang ini, namun pada intinya ilmu gendam hanya terbagi menjadi 5 saja yaitu:

  1. Gendam Srengenge (kejawen).
  2. Gendam Buay (Ucapan sejenis hipnotis tapi lain).
  3. Gendam Qudsi (Bahasa Arab).
  4. Gendam Media (mengunakan alat).
  5. Dan gendam jimat.
Diatas adalah nama ilmu gendam yang paling banyak di gunakan sampai sekarang, nah Anda bisa mencari tau cara kerjanya dan menghindarinya.

1# Gendam Srengenge (Matahari)

Ilmu gendam yang pertama ini yang paliang banyak di gunakan, untuk bisa memilikinya terlebih dahulu pemiliknya akan belajar kepada sesepuh atau guru yang mengerti tentang ilmu ini. Biasanya dalam rapalan mengunakan bahasa Jawa atau syair-syair yang mengandung energi sehingga bisa di gunakan sebagai sebuah kekuatan yang berupa energi (tak nampak) dan di gunakan sesuai pada fungsinya.

Cara menghantarkan kekuatan gendam ini, biasanya mengunakan tangan si pemiliknya, bisa dengan cara bersalaman, di tupuk pada bagian tertentu dan di buat kaget (kejutkan). Setelah ilmu gendam ini masuk barulah si pelakunya bebas untuk memerintahkan orang yang sedang berada di bawah pengaruh gendam ini, apa saja yang di katakan maka akan segera di ikutinya.

Jenis ilmu gendam srengenge ini sangatlah kuat, karena 100% mengandalkan khodam untuk mempengaruhi targetnya, sulit untuk di hindari karena kerjanya spontan dan Anda tidak akan tau jika ada orang yang ingin mengendam Anda karena waktu memasukan kekuatan tentu tanpa Anda sadari. Namun, untuk jenis ilmu gendam srengenge pada umumnya hanya bisa di gunakan pada siang hari terutama saat mata hari terik atau sangat panas, karena ilmu ini juga berkaitan erat dengan sinar matahari, di malam hari bila ada yang kena gendam sudah pasti bukan yang berjenia ini.

Untuk menangkis ilmu gendam ini Anda bisa pakai tameng batin supaya tidak mempan di gendam, di akhir nanti akan saya bagikan caranya supaya Anda bisa mengerti cara kerjanya terlebih dahulu barulah menghindarinya.

Ilmu Gendam Buay Melalui Ucapan

Kebanyakan ilmu gendam jenis buay ini mengunakan bahasa Indonesia dalam perapalan mantranya, bisa di katakan semi hipnotis dan tanpa puasa. Biasanya, pemilik gendam ini terlebih dahulu meminta kepada gurunya, dan sang guru akan langsung mengisikan ilmu gendam ini kepada muridnya.

Ilmu yang mirip dengan gendam Buay ini yang berhubungan dengan lawan bicara seperti Doa Nabi Sulaiman AS dan Daud AS. Bukan hanya untuk orang yang berbicara langsung, tapi melalui telpon pemilik gendam biay ini juga bisa memasukan energi ilmunya, sehingga Anda di buat lupa dan percaya ucapanya padahal ia memiliki niat yang buruk ataupun baik.

Tapi sayangnya, kekuatan dari ilmu gendam ini tidak begitu kuat, sehingga Anda kapan saja bisa berfikiran positif selagi tidak terus mendengarkan ucapan atau berbicara dengan orang yang memiliki ilmu gendam buay ini.

3# Ilmu Gendam Qudsi Islami Namun di Salah Gunakan

Jenis gendam Qudsi ini hampir mirip dengan Srengenge, dimana orang yang akan memilikinya harus melewati beberapa ritual atau cara tertentu. Kebanyakan, orang yang mengunakanya untuk tujuan kebaikan namun ada juga yang di salah gunakan.

Jadi, siapa saja yang sudah di target dengan pemilik gendam ini sulit untuk menghindarinya, karena bukan lagi energi yang masuk tapi langsung khodam yang menguasai jalan pikiran targetnya. Untuk pengunaanya, biasanya orang akan memanipulasi seperti:

Menawarkan barang seperti emas, padahal itu bohongab dan masih banyak lagi bahan-bahan yang bisa ia gunakan untuk mngelabuhi targetnya.
Saking kuatnya ilmu gendam ini, dalam pengaruhnya hanya pemiliknyalah yang bisa melepaskan targetnya dari pengaruh ilmu ini.

4# Gendam Dengan Media Rokok dan Lain Benda Palsu

Hampir mirip dengan Qudsi, dimana orang yang di target akan di tipu mentah-mentah oleh pemilik ilmu ini, sehingga biaa dengan mudahnya untuk memberikan apa saja yang ia mau.

Tapi ada bedanya dari Qudsi, karena memasukan energi ilmu gendam ini harus melalui media, contohnya: Tanpa Anda sadari ada orang yang memberikan suatu barang dan tidak Anda kenal atau bisa juga melalui asap dan melemparkan rokok ke arah Anda. Kuncinya adalah di media, pemiliknya bisa mengenai target apa bila memegang suatu benda yang sudah di isi energi terlebih dahulu oleh pemilik ilmu gendam ini.

Untuk kekuatanya, bisa di katakan lumayan karena si pemilik ilmu ini sudah mampu memindahkan suatu energi ke media atau barang yang ia inginkan. Karena pada tingkat kebatinan orang yang mampu mengisi suatu benda dengan kekuatan, energi ia sudah lumayan dan kosentrasi.

Tapi tetap saja, sehebat apapun ilmu tetap saja akan ada tandinganya, terutama bila di buat untuk kejahatan.

5# Jimat Gendam Yang Biasa di Bawa Pelaku Kejahatan

Biasanya ini di gunakan oleh penjahat amatiran, sama seperti gendam media. Orang yang mengunakan jimat untuk gendam, sudah pasti ia tidak kuat tirakat atau menjalani serangkaian lelaku ilmu, karena bila ia ingin mengendam seseorang harus membawa jimatnya terlebih dahulu dan tanpa jimat ia bukanlah ahli gendam.

Untuk mendapatkan jimat gendam ini, biasanya mereka pergi dulu ke dukun atau gurunya. Lalu di buatlah sebuah jimat dan di masukan energi ke dalamnya, barulah bisa ia pergunakan untuk keperluanya. Dan kalaupun dibuat untuk kejahatan, biasanya pemilik jimat gendam ini lebih sering tertangkap atau gagal, karena ia tidak terlatih dalam hal kebatinan, yang seperti ini kadang masih banyak di pakai tapi jarang yang berhasil.

Kebanyakan jimat gendam ini di bawa oleh anak mudah untuk mempengaruhi pacar atau temanya, dan jarang sekali dibuat untuk memiliki sesuatu dari orang lain seperti kejahatan pada umumnya. Nah bila Anda sudah tau dengan 5 jenis gendam yang banyak di pakai penjahat, sekarang tinggal Anda mau belajar atau tidak cara untuk menghindarinya.

Supaya Terhindari Dari Ilmu Gendam

Supaya Anda tidak menjadi korban ilmu gendam, setidaknya ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan. Untuk yang pertama adalah membaca Ayat Kursi, bukan hanya di baca saja tapi harus benar-benar di amalakan supaya kekuatan dari ayat ini bisa menyatu pada diri Anda, adapun cara untuk bisa mendapatkan kekuatan dari ayat kursi ini adalah:

  1. Lakukanlah sholat hajat 6 rakaat 2 kali salam.
  2. Setelah itu berdoa, dan lanjutkan dengan membaca ayat kursi sebanyak 99 kali.
  3. Setiap selesai sholat wajib, bacalah ayat kursi 7 kali.
  4. Rutinlah untuk mengamalkan selama Anda masih membutuhkanya.
Untuk mengunakan ayat kursi sebagai tameng batin untuk menghindari ilmu gendam, cukup baca 3 kali saat akan keluar rumah bila di perlukan baca ulang 3 kali.

Untuk mengobati orang yang kena ilmu gendan, Anda cukup membaca ayat kursi 3 kali dan tiup ke telapak tangan kiri dan kanan Anda lalu usapkan ke wajah orang yang kena gendam. Bila tidak juga sadar, Anda bisa membacanya di segelas air dan minumkan ke orang tersebut.

Sebenarnya, mengamalkan ayat kursi yang saya sebutkan diatas ini bukan hanya untuk menghindari terkena ilmu gendam. Tapi lebih dari itu, bahkan Anda insya allah terhindar dari berbagai macam ilmu sihir sekaligus mendapatkan manfaat yang lainya, tapi harua Anda ingat untuk benar-benar menjalankan tata caranya seperti yang saya sebutkan tadi.

Akan lebih baik lagi bila Anda menambahkan puasa 1 atau 3 hari supaya bisa benar-benar mengunakan ayat kursi sesuai dengan keinginan Anda. Mungkin Anda bertanya dalam hati, tanpa di sholati, puasai sudah bisa mengunakan ayat kursi! Inilah kesalahanya, sebuah ayat ataupun doa akan lebih baik bila di amalkan sesuai dengan tata caranya, nah demikian yang bisa saya bagikan untuk 5 ilmu gendam yang di pakai pencuri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan