Skip to main content

Ajian Cocak (Cicak) Ijo, Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi

Ajian Cocak (cicak) Ijo, merupakan sebuah ilmu pengasihan tinggi yang di khususkan untuk mengambil simpati orang lain yang sangat kuat. Pada umumnya, pemilik Ajian Cocak Ijo hampir mirip dengan orang yang memiliki Aras Kembang bawaan lahir, untuk mereka yang tidak memiliki pembawaan Aras Kembang saat lahir bisa menguasai Ajian ini untuk memiliki daya tarik yang kuat.

Ajian Cocak (cicak) Ijo, merupakan sebuah ilmu pengasihan tinggi yang di khususkan untuk mengambil simpati orang lain yang sangat kuat. Pada umumnya, pemilik Ajian Cocak Ijo hampir mirip dengan orang yang memiliki Aras Kembang bawaan lahir, untuk mereka yang tidak memiliki pembawaan Aras Kembang saat lahir bisa menguasai Ajian ini untuk memiliki daya tarik yang kuat

Cocak Ijo, memang terbilang Ajian yang biasa saja tapi kalau untuk orang yang paham dengan efek dari kekuatanya pasti memiliki niat untuk mempelajari Ajian ini. Karena bila hanya dilihat sekilas, orang yang memiliki Ajian Cocak Ijo hampir sama saja seperti orang biasa. Malah ia sedikit terlihat kayak orang bodoh, tapi daya tariknya sangatlah kuat sehingga siapa saja yang berteman denganya menarik rasa simpati dan suka denganya.

Disini jugalah, mengapa sebagian orang lebih menyukai Ajian Cocak Ijo ini, selain memiliki pengasihan juga akan di senangi oleh banyak orang. Auranya juga akan terpancar sangat kuat, hanya untuk pengasihan saja. Jadi tak heran mengapa banyak orang yang ingin mempelajarinya.

Setelah tau kegunaanya, apa Anda tertarik untuk mempelajarinya? Kalau Iya, silahkan ikuti tata cara untuk menguasainya!

Doa Mantra Cocak Ijo

Seperti biasanya, untuk bisa mengunakan sebuah ilmu di haruskan menghafal mantranya. Termasuk Cocak Ijo, dan begini mantranya:

Rat Rat Si Cocak Ijo, Muter Rat kumarane Ratuning sejagad ya ingsung kumaraning ratu sa jroning dodo. Sang rat si Cocak Ijo muter Rat Ratuning Dzatullah ya ingsun Ratuning Dzatullah.
Aku turu ana ghaibku.
Aku melek ana ghaibku.
Aku Ngadek ana ghaibku.
Aku lungguh ana ghaibku.
Aku lumaku ana ghaibku.
Ya ingsun cahaya Allah tinurunan ghaib marang gusti kang suci.

Mantra diatas, harus di hafalkan sebelum Anda masuk ke tahap mempelajarinya. Supaya lebih cepat hafal, cobalah baca terus mantranya sebelum di Anda menyelesaikan syarat untuk mengunakanya.

Baca terus kemana saja Anda pergi, semakin sering di baca maka akan semakin hafal dan terbiasa Anda membacanya. Setelah di rasa pas, barulah Anda masuk ke tahap untuk menguasainya. Ada baiknya, Anda aturlah waktu yang pas untuk mempelajarinya minimal 2 minggu, waktu yang saya maksud adalah, bila Anda seorang pekerja maka usahakanlah untuk libur dulu, begitu juga dengan kesibukan lainya yang harus Anda hentikan sejenak dan fokus untuk mempelajari Ajian ini saja sampai berhasil.

Belajar Ilmu Pengasihan Aji Cocak Ijo Sendiri

Karena ajian ini termasuk umum, maka bisa Anda pelajari sendiri tapi tetap saja akan lebih baik bila Anda di dampingi oleh seorang guru yang mengerti supaya apa yang Anda jalani ada yang membantu untuk memberikan saran dan nasehat.

Untuk menguasainya, setelah hafal mantranya dan mengatur waktu selanjutnya carilah tempat yang sepi atau bisa juga di dalam kamar. Berpuasa mutilah selama 3 hari, selama masa puasa mutih Anda jangan banyak ngobrol baik kepada keluarga atau orang lain, tujuanya supaya Anda tidak keceplosan ngomong yang bisa membatalkan puasa Anda.

Setelah melewati puasa, uji cobakan ajian Cocak Ijo yang sudah Anda puasai, berhasil atau tidak. Untuk mengunakanya, bacalah mantra Cocak Ijo tadi sebanyak 2 kali dan tiupkan ke telapak tangan kiri dan kanan lalu usapkan ke wajah Anda, selanjutnya Anda tinggal perhatikan bedanya sebelum Anda menguasai Ajian ini.

Bila gagal nanti bisa Anda ulangi lagi puasanya, bila berhasil biasanya Anda akan merasakan sebuah hal yang berbeda, ada dalam diri Anda.

Misalkan, Anda bertemu dengan teman yang tadinya biasa saja mendadak ia jadi begitu ramah, termasuk teman Anda yang biasa akan terlihat berbeda dan perbedaan itu bisa Anda rasakan langsung dari dalam diri Anda. Termasuk pada musuh (bila ada) ia akan terlihat baik pada Anda.

Bila dirasa dan Anda yakin bahwa Ajian Cocak Ijo telah berhasil Anda kuasai, selanjutnya tinggal baca saja mantranya setiap kali akan keluar rumah atau akan bertemu orang penting seperti atasan atau pejabat. Bila gagal, jangan putus asa ulangi kembali puasanya karena mungkin ada yang gagal saat Anda mempuasainya, dan pelajari terus sampai Anda berhasil dalam menguasai Mantra Ajian Cocak Ijo.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan