Skip to main content

Derga Balik, Kulhu Yang Di Percaya Mampu Menghadapi Ilmu Hitam

Qulhu Derga Balek (balik) banyak yang tau kalau ini anti ilmu hitam, tapi pada kenyataanya masih banyak orang yang mengamalkanya tapi tidak berfungsi. Buat Anda yang takut akan serangan ghaib dengan tujuan mencelakai atau sebagainya, sebenarnya Qulhu Derga Balik bisa saja Anda amalkan sebagai tameng / perisai supaya bisa terhindari dari hal yang seperti itu.

Qulhu Derga Balek (balik) banyak yang tau kalau ini anti ilmu hitam, tapi pada kenyataanya masih banyak orang yang mengamalkanya tapi tidak berfungsi. Buat Anda yang takut akan serangan ghaib dengan tujuan mencelakai atau sebagainya, sebenarnya Qulhu Derga Balik bisa saja Anda amalkan sebagai tameng / perisai supaya bisa terhindari dari hal yang seperti itu

Tapi sebelum Anda mengamalkan dan bisa mengunakanya, masih banyak hal dan tatanan yang harus Anda ketahui, baik penyampaian, prilaku dan sebagainya. Karena sebuah rapalan harus menyatu pada diri pengamalnya, termasuk Derga Balik, disini juga kadang ada yang mengamalkan tapi terasa hampa bahkan tidak bisa sama sekali merasakan manfaat dari apa yang ia amalkan.

Anda bisa berfikir sejenak, membaca sebuah Rapalan termasuk Derga Balik tapi tidak tau jelas pengamalanya, hanya membaca mantranya saja. Coba ibaratkan Anda membaca komik atau bernyanyi dan lalu samakan dengan Anda membaca Durga Balik, sama kan? Itu karena Anda tidak mengamalkan dengan tepat!

Apapun Qulhu yang Anda baca, tapi tidak di kuasai secara sempurna maka Anda tidak akan bisa merasakan, mengunakanya untuk berbagai keperluan Anda. Termasuk menghindari serangan ilmu hitam yang dikirimkan orang kepada Anda, termasuk juga amalan khusus lainya, jadi bila Anda ingin mengamalkanya haruslah sesuai dengan yang di syaratkan sebelum bisa menganalkanya.

Untuk itu, bila Anda ingin mengamalkanya ketahuilah dengan jelas, dari mana asalnya sampai pada mengunakan supaya Anda memiliki keyakinan yang kuat dalam hati bahwa apa yang Anda amalkan bisa bermanfaat untuk diri Anda.

Seluk Beluk Kulhu Derga Balik Milik Sunan Kalijaga

Seperti kebanyakan rapalan yang mengandung bahasa Jawa yang di padukan dengan Syahadat atau keIslaman. Hampir kebanyakan akan mengarah ke Kanjeng Sunan Kalijaga, termasuk Aji Qulhu Derga Balik ini yang dipercayai juga di buat oleh Sunan Kalijaga sebagai tameng untuk para Santriwatinya, dari sini jugalah kebanyakan yang mengamalkanya juga para Perempuan.

Seperti yang kita ketahui, dijaman dulu kebanyakan pemuda pasti lebih dulu mempelajari sebuah ilmu kebatinan, karena memang untuk sekolah belum ada, jadi orang-orang jaman dulu hatinya akan fokus belajar ke sebuah ilmu kebatinan, kanuragan, silat dan sebagainya. Hal ini juga lah dibuatnya Kulhu Derga Balik ini, dengan tujuan bila sewaktu-waktu ada pemuda yang nakal mengirimkan Guna-guna atau pelet para santriwati tadi bisa menangkisnya dengan Derga Balik, termasuk ilmu-ilmu jahat lainya.

Qulhu Derga Balik secara luas dari jaman dulu sampai sekarang di wariskan kepada siapa saja yang membutuhkanya, tapi banyak juga yang mengajarkan hanya sebatas rapalanya saja (tidak lengkap), dengan demikian jadi banyak yang enggan untuk merapalnya. Tapi sebagian ada juga yang secara tuntas mempelajarinya, sehingga bisa merasakan benar kehebatan dari Derga Balik ini.

Khasiat, Kegunaan dan Fungsi Aji Kulhu Derga Balik

Tidak jauh dari seperti yang banyak di ketahui kebanyakan orang pada umumnya, Derga Balik memang di khususkan untuk menolak berbagai serangan secara ghaib, yang memang di khususkan untuk tujuan yang kurang baik. Salah satu keutamaan dari mengamalkanya adalah menolak serangan ilmu hitam.

Ilmu hitam (jahat) itu mencakup luas sekali, bukan hanya di 1 jenis saja yang bisa dikirim orang dengan niat mencelakai atau lainya, untuk lebih jelas kegunaanya sebagai berikut:

  • Menolak Pelet dan Guna-guna.
  • Menangkis Santet dan Teluh, tapi tergantung yang mengirimkannya.
  • Anti Sirep Maling.
  • Selamat dari Gendam dan Hipnotis.
  • Terhindar dari Gantu Waris (jodoh).
  • Intinya Selamat dari berbagai serangan orang jahat secara ghaib.

Untuk bisa mendapatkan khasiat diatas, tentu Anda harus mengamalkan Derga Balik yang sesuai dengan tata cara untuk bisa mengunakanya, bukan cukup hanya membacanya saja tapi harus di amalkan secara rutin.

Pengamalan Derga Balik, bukan hanya sebatas di baca tapi juga akan menuntun Anda kejalan yang benar-benar bermanfaat dalam pergaulan. Selain itu, juga pastinya terhindar dari bahaya baik secara langsung dan tidak.

Bacaan Doa Kulhu Derga Balik dan Cara Mengunakanya

Untuk Anda yang berniat mempelajarinya, terlebih dahulu hafalkan bacaanya, karena ini sebagai kunci untuk bisa Anda gunakan nantinya, berikut doanya:

Satho moro satho mati, Jalhmo moro jalhmo mati, sethan moro sethan mati, butho moro buto mati. Sedya olo mati saking kersaning Allah Laailaaha Illallaahu Muhammadur Rasullallah.

Diatas adalah doa Kulhu Derga Balik, silahkan Anda hafal kan dulu bila ingin mempelajarinya.

Setelah hafal, lakukanlah mandi keramas terlebih dahulu dan jangan lupa sholat hajat 2 rakaat. Setelah sholat, lakukan puasa mutih 7 hari dan Doa Kulhu Derga Balik selalu di baca setelah selesai sholat subuh dan isya sebanyak 3 kali, di utamakan membacanya sebelum tidur dan bangun juha 3 kali.

Setelah melewati puasa, bacaan doanya harus terus di baca pada waktu-waktu yang telah saya sebutkan tadi, dan sebaliknya karena ini Derga Balik Anda juga harus bisa merubah sikap Anda kepada sesama. Bila awalnya Anda termasuk orang yang keras kepala, maka cobalah untuk berfikir yang baik supaya tidak angkuh lagi dan mengeraskan kepala.

Bila tadinya Anda sering mengeluarkan perkataan yang tidak baik, mulailah untuk berubah dan menjaga ucapan Anda dimulai dari waktu pengamalan Kulhu Derga Balik tadi, ini bukan hanya sebatas nasehat tapi memang syarat supaya bisa mengamalkanya memang seperti ini.

Jadi, saat Anda mulai mengunakan Derga Balik ini harus benar-benar bisa merubah apa yang jadi kebiasaan buruk dalam diri Anda. Tidak boleh melakukan maksiat, karena Anda harus terus menghindari apa yang di larang agama Islam, harus terus istiqomah menjalani yang wajib seperti sholat, puasa dan sebagainya.

Disinilah letaknya kehebatan Kulhu Derga Balik, bila Anda mengamalkan maka harus juga berusaha mengubah apa saja yang kurang baik dalam pergaulan. Selalu menjaga silahturahmi dan menyambung yang pernah terputus, juga belajar ikhlas dan memaafkan orang yang membuat kesalahan pada diri Anda.

Dengan menjalani serangkaian tata cara yang telah saya sebutkan diatas, insya allah Anda bisa merasakan khasiat, manfaat dari mengamalkan Ajian Doa Kulhu Derga Balik ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan