Skip to main content

Ajian Moyonggoseto Khodam Parewang Tingkat Tinggi

Aji Moyonggoseto, untuk orang awam pasti terdengar asing karena memang ini termasuk sebuah ilmu pamungkas yang biasanya di gunakan oleh para sesepuh ilmu kebatinan Jawa. Moyonggoseto sendiri tidak mudah untuk di pelajari, karena memang di butuhkan pengetahuan yang pas dan lengkap dengan pondasi ajaran tentang kebaikan yang sesuai dengan nama Moyonggoseto itu sendiri.

Aji Moyonggoseto, untuk orang awam pasti terdengar asing karena memang ini termasuk sebuah ilmu pamungkas yang biasanya di gunakan oleh para sesepuh ilmu kebatinan Jawa. Moyonggoseto sendiri tidak mudah untuk di pelajari, karena memang di butuhkan pengetahuan yang pas dan lengkap dengan pondasi ajaran tentang kebaikan yang sesuai dengan nama Moyonggoseto itu sendiri.

Untuk Anda yang ingin mempelajari Ajian Moyonggoseto ini, sebaiknya ketahuilah makna yang tersikap di dalamnya sebelum Anda bisa mempelajari Ajianya lengkap dengan semua lelaku yang di jalani sebagai syarat untuk bisa mengunakanya. Tujuan mengetahui seluk beluknya ini, supaya Anda lebih bisa memahami dengan apa yang Anda amalkan untuk kehidupan kedepanya, karena sebuah ilmu itu di buat pasti dengan tujuan yang baik!

Selain mengetahui asal usulnya, harus juga Anda ketahui bahwa tirakat untuk ajian ini lumayan berat, dan sesuai dengan kebutuhanya yang berurusan langsung dengan sang pecipta. Sebagai contoh kecil dari kegunaan ilmu ini adalah untuk mencapai sebuah hajat duniawi berupa apapun yang Anda harapkan.

Misalkan Anda ingin memiliki ilmu kekebalan, bisa langsung di bacakan pada rapalanya. Termasuk menyampaikan doa kepada sang pecipta dengan tujuan untuk hajat orang lain, seperti ada yang minta tolong kepada Anda dan sebagainya.

Jadi fungsi dari Ajian Moyonggoseto ini untuk hajat apa saja, yang mungkin bisa Anda pikirkan sendiri tujuan apa yang akan Anda gunakan bila sudah memiliki ilmu ini. Disinilah pada awal tulisan tadi saya sebutkan kalau ajian ini termasuk ilmu pamungkas yang bisa di gunakan secara batiniah, dan berikut kita masuk ke tahap pembahasan awal.

Seluk Beluk Arti Ajian Moyonggoseto

Moyonggoseto dalam bahasa Jawa ini memiliki arti yang begitu dalam, dan bila Anda renungi lebih kepada hati dan pikiran yang bersih. Kata Moyong (Jawa) yang berati Ingin, sedangkan Seto (Jawa) artinya Putih (bersih) jadi kata Moyonggoseto bisa diartikan menjadi Berkeinginan Bersih. Bukan putih hanya untuk warna, dalam Ajian Moyonggoseto lebih kepada diri orang yang menguasainya.

Dengan mempelajari ilmunya, di harapkan orang tersebut bisa memiliki hati yang bersih dan pikiran yang baik. Orang yang sudah mencapai tingkat demikian, sudah tentu memfokuskan apa yang ia pelajari untuk manfaat khalayak ramai, bukan hanya untuk dirinya sendiri.

Seperti yang kita ketahui, dalam menguasai ilmu apapun yang bersifat kebatinan, pasti akan berkaitan erat dengan yang namanya Jin sebagai Khodam Ajian Moyonggoseto, yang sebisa mungkin harus bersatu melalui sifat dari orang yang mengamalkan ajianya. Walaupun, secara manfaat dari mengamalkan Ajian Moyonggoseto begitu luas, bukan berarti itu bisa di gunakan hanya untuk diri Anda sendiri. Karena dengan ilmu yang dibarengi dengan niat membantu sesama tentu akan lebih bermanfaat lagi.

Disini jugalah, bila Anda memiliki seorang guru ia pasti akan tau kapan saatnya akan memberikan pelajaran ajian ini kepada muridnya.

Doa Perewang Ajian Moyonggoseto dan Cara Menguasainya

Bila Anda ingin mempelajari Ajian ini, sebaiknya pelajarilah lebih dulu makna yang tersirat dalam Moyonggoseto diatas lebih dulu, karena bila hanya menjalani serangkaian lelakunya mungkin Anda bisa kuat menjalaninya. Namun sebaiknya pahami dulu maksud dalam nama ilmunya supaya Anda bisa lebih bisa memahami tujuan menguasainya.

Setelah Anda paham namanya, langkah selanjutnya hafalkanlah mantranya, berikut yany harus Anda hafalkan:

Niath ingsun amatek ajiku si Moyonggoseto. Ingsun Dzatullah, malaikan papat Jibril, Mikail, Izroil, Izrofil lan sakabean Dulur papat limo pancer manunggalo dadi sawiji aku njalok (sebutkan hajat Anda) dadio...dadio...dadio saking kersaning Allah.

Setelah hafal mantra diatas, Anda harus melakukan puasa mutih 11 hari. Pada setiap malam jam 12 selama menjalani puasa Anda harus berisitgfar sebanyak 3000 kali.

Untuk cara mengunakanya, Anda cukup membaca Rapalanya 2 kali saja sambil merasakan energi yang keluar dan masuk dalam tubuh Anda. Karena, setiap ajian apapun jika benar-benar sudah di kuasai maka akan ada semacam energi yang bisa dirasakan ketika mengunakanya termasuk Ajian Moyonggoseto ini.

Untuk keperluan dalam pengunaanya, semua tinggal tergantung Anda sendiri mau di gunakan untuk apa, karena ajian ini bisa di katakan sebagai sebuah doa yang di ucapkan kepada Allah swt. Tapi, bila mengunakan ajian moyonggoseto hajat Anda lebih cepat sampai karena di barengi dengan Khodam yang membantu Anda.

Untuk pantangan, Anda harus menghindari makanan dan minuman yang langsung dari wadah emas. Maksudnya kalau minum jangan dari gelas yang terbuat dari emas, begitu juga yang lainya, Anda juga harus menghindari mengunakan cincin emas karena bisa jadi bila Anda minum atau makan mengunakan sendok cincin emas Anda bersatu dengan wadah makanan.

Untuk membuat ajian moyonggoseto lebih kuat menyatu pada diri Anda, rubahlah sikap Anda menjadi yang lebih baik, perbanyak ibadah supaya hati menjadi bersih dan pikiran bisa terkontrol dari hal yang berbau maksiat. Demikianlah pembahasan untuk kalian yang ingin menguasai Ajian Moyonggoseto.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan