Skip to main content

[ASMA] Malalikat Dlohirmir, Fadilah, Khasiat dan Cara Mengamalkan

Asmak Khodam Malaikat Dlohirmir, kebanyakan orang mempertanyakan Fadilah, Khasiat dan cara mengamalkan Asmak Malaikat Dlohirmir ini yang pada hakikatnya tetap saja bahwa sebuah Amalan itu terkabulnya dari Allah swt. Termasuk ilmu-ilmu lainya, semuanya hanya sebatas perantaranya.

Asmak Khodam Malaikat Dlohirmir, kebanyakan orang mempertanyakan Fadilah, Khasiat dan cara mengamalkan Asmak Malaikat Dlohirmir ini yang pada hakikatnya tetap saja bahwa sebuah Amalan itu terkabulnya dari Allah swt. Termasuk ilmu-ilmu lainya, semuanya hanya sebatas perantaranya saja termasuk ilmu Asmak yang satu ini.

Sebelum kita masuk ke cara mengunakan dan lengkap dengan fadilah khasiatnya, ada baiknya kita ketahui dulu tentang Dlohirmir ini supaya tidak salah kaprah dan menyimpang nantinya. Nah untuk Anda yang belum tau tentang Malaikat Dlohirmir ini, maka tanyakanlah atau bergurulah langsung kepada tokoh ahli hikmah yang bisa Anda kunjungi langsung, karena secara umum nama Malaikat Dlohirmir ini jarang di sebutkan sama dengan Malaikat Muqqorobin seperti yang Anda dengar bila mengikuti tahlilan dan sebagainya.

Sama halnya dengan Malaikat Dlohirmir, bila ingin tau jelas mungkin tidak bisa di buat semacam postingan seperti ini, begitulah kiranya harap jangan salah mengartikan. Untuk Asmak ini anggaplah sebagai nama saja, yang mana bila Anda amalkan bisa mendapatkan beberapa kelebihan dan bisa Anda gunakan, maka dari itu untuk Anda yang berniat mengamalkan sebaiknya ketahui dengan jelas tatanan yang tepat.

Fadilah

Fadilah atau khasiat Asmak Malaikat Dlohirmir sendiri bermacam-macam, bisa dikatakan sudah komplit untuk kehidupan dunia, bila di telusuri maka akan luas lagi dan Anda bisa lemas di dalamnya. Tapi Anda bisa tau yang umumnya saja khasiat Asma Malaikat Dlohirmir ini di antaranya:

  • Keselamatan dari berbagai macam serangan lawan.
  • Terhindari dari tikaman benda tajam, sabetan pedang dan sebagainya.
  • Membuka jalanya rejeki untuk diri Anda.
  • Menjadi juru sembuh dalam hal pengobatan, baik di amalkan untuk tabib atau lainya.
  • Menambah kecerdasan, ilmu akan terus bertambah.
  • Bila tua tidak mudah pikun.
  • Dan bisa di gunakan untuk berbagai macam hajat duniawi.

Dari beberapa fadilah di atas, jadi tak heran bila banyak orang yang ingin mengamalkanya, terutama untuk para ahli hikmah. Tapi sebelum Anda bisa mendapatkan fadilah dari mengamalkan Asmak Malailat Dlohirmir ini, Anda harus kuat dan menjalani berbagai macam tata cara yang harus sesuai dengan ketentuanya, dan jangan pernah menganggap itu mudah bila Anda belum memiliki telat yang kuat dalam mengamalkanya.

Namun bila untuk sebatas pengetahuan dan bila nanti suatu saat siap dan mengamalkanya, tidaklah mengapa disimpan untuk menambah wawasan Anda. Sebelum Anda menjalani serangkaian tata caranya terlebih dahulu hafalkanlah bacaanya sebagai berikut.

Bismillahirohamnirohiim.
Alif lam Mim, Alif Lam Ro, Alif Lam Mim laahaulawalaquwatta illa billah, wala yauduhu hifdzuhuma wahuwal alliyul adhiim. Allohuma kun fayakun, yaa Zohir yaa Bathin, yaa Sami’, yaa Bashier, Allohuma shali ala saidina Muhammadin adadamaa fiilmihi sholatan daa imatan bidawaami mulkilloh.

Sebelum mengamalkan, Anda harus benar-benar hafal di luar kepala bacaan diatas karena akan Anda amalkan di waktu tertentu supaya bisa mendapatkan fadilahnya.

Tata Cara Mengamalkan

Hal yang perlu Anda ketahui dalam mengamalkanya adalah Anda harus menjalani ibadah terutama sholat wajib subuh dan magrib, akan lebih baik lagi bila Anda menjalani 5 waktu secara istiqomah.

Adapun cara pertama mengamalkanya adalah puasa senin dan kamis selama 7 minggu berturut-turut, selain itu selama masa awal pengamalan Anda harus menjalani sholat subuh dan magrib selama 41 hari, setelah sholat membaca doa di atas sebanyak 21 kali.

Pada malam ke 41, setelah selesai sholat isya wiritkanlah doa diatas sebanyak 3391 kali harus selesai sebelum jam 12 malam. Setelah itu, rampungkan puasa senin dan kamisnya, bila selesai semua tata cara yang pertama ini, barulah Anda mengamalkan setiap sholat subuh dan magrib doa di baca sebanyak 9 kali dengan rutin.

Selain di amalkan, ada juga yang harus Anda ketahui yaitu pantanganya karena setiap ilmu pasti akan ada yang di pantang. Untuk pengamalan Asmak Malaikat Dlohirmir ini, Anda tidak boleh berbohong walaupun hanya bercanda, perhatikan betul bila Anda sudah mengamalkanya jangan sekali-kali berbohong walaupun itu hanya ucapan kosong.

Mulailah kuasai diri Anda setelah Anda berhasil mengamalkan Asmak ini, belajar untuk mengontrol setiap ucapan yang akan Anda keluarkan. Bila memang tidak di perlukan lebih baik diam dan himpit hati Anda dengan wiritan selalu menyebut nama Allah seperti Subhanallah, Allahu Akbar dan sebagainya supaya Anda terhindar dari ucapan candaan yang akan memancing Anda untuk berbohong, selama Anda bisa menghindari itu semua Asmak Malaikat Dlohirmir akan selalu bisa Anda amalkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan