Skip to main content

Bacaan Doa Pelet Lewat Nama [LENGKAP] Sampai Berhasil

BacaaN doa pelet lewat yang di sebut nama target tujuan untuk 1 malam berturut-turut, mengunakan Sholat hajat 6 rokaat yang dibagi 3 kali salam, memang sudah banyak sekali di gunakan oleh orang yang mendapatkan ijazahan baik secara langsung atau melalui jalan tawasul singkat.
doa pelet lewat nama yang di baca sehabis sholat lengkap sampai anda berhasil

Untuk bisa mengerjalan pelet lewat nama ini, hal utama yang harus Anda ketahui adalah wajah asli orang yang Anda target untuk tujuan pelet, tidak bisa hanya mengunakan nama lengkapnya saja. Anda harus terlebih dahulu mencari tau siapa nama lengkapnya dan nama bapak kandungnya, karena bila di ganti dengan si fulan atau fulana nanti akan lama lagi masuk wiritan pelet yang Anda baca.

Bila Anda terbiasa tidak bisa menentukan titik fokus maka bisa di ganti dengan foto saat mengerjakanya nanti. Yang penting, foto target Anda wajahnya harus jelas dan pengerjaan harus dengan penuh kosentrasi.
Kosentrasi yang saya maksudkan adalah, saat pembacaan wiritnya nanti kalian harus bisa menepatkan pikiran di 1 titik saja yaitu target Anda dan harap jangan terpecah lagi pikiran Anda dalam mengerjakanya supaya bisa berhasil mengerjakanya hanya dalam 1 malam saja, bila gagal maka Anda harus mengulang-ngulang lagi wiritanya.
Jadi sebelum kita masuk ke tahap untuk mengerjakanya pasti kalian terlebih dahulu sudah bisa berkosentrasi dalam mengerjakanya dan jangan pernah beranggapan bahwa mengunakan ilmu pelet itu mudah!

Perlu Anda ketahui, bahwa mengerjakan pelet itu sulit bila Anda termasuk awam dalam pengerjaanya, selain harus berkonsentrasi penuh Anda juga harus mantap dalam keyakinan mengerjakanya. Karena ilmu pelet apapun itu membalik, mengolah dan mempengaruhi pikiran dari target Anda maka dari itu tidaklah mudah, kecuali bila Anda sudah bisa mengerjakanya dan berhasil paling tidak pernah lolos untuk 1 kali pengamalan.

Adapun cara mengerjalan pelet hanya sebut nama yang saya maksudkan di sini adalah sebagai berikut, Anda hafalkanlah terlebih dahulu:
YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI’A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU ‘AZIZUN HAKIM WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA’A ‘ALA AINI.
Silahkan Anda hafalkan atau salin terlebih dahulu doa diatas ke tulisan lain seperti kerta. Supaya Anda lebih mudah untuk menghafalkanya nanti.

Setelah Anda bisa menghafalkanya di luar kepala, barulah Anda bisa mengikuti cara untuk mengerjakanya. Untuk tata caranya dibawah ini.<2>Cara Mengerjakan Bacaan Pelet Sebut NamaUntuk mengerjakanya, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan waktu yang tepat dan mengetahui nama target Anda. Bila pertama kali Anda mengerjakan ini saya sarankan untuk mengunakan foto dan cuci cetaklah terlebih dahulu dan siapkan!

Setelah itu, ambilah air wudhu dan lakukan sholat hajat 6 raka'at tepat jam 12 malam, setiap kali sesudah Anda membaca Al Fatiha sambung dengan ayat ini:
Hasbunalloh Wa ni'mal wakilu.
( Ali Imron 173 )
Setelah selesai sholat, panjatkan doa kepada Allah SWT untuk memikat hati si target Anda dan bacakan doa pertama diatas tadi sebanyak 951 kali sekali duduk sambil menatap wajah dari foto yang Anda siapkan tadi.

Bila Anda tidak memiliki atau nggak mau mengunakan foto maka cukup membayangkan saja wajah dari target Anda.

Untuk proses pengerjaan ini, Anda harus benar-benar berkosentrasi dan jangan sampai pecah lagi. Cara memulainya adalah dengan menarik nafas dalam dari hidung dan keluarkan berlahan lewat mulut, posisi duduk bersila Anda bagian dada harus tegap dan nafas teratur seirama dengan detak jantung Anda dan mulailah membayangkan wajah target dan baca doa nya secara terus menerus.

Sebagai Saran saat membacakan doanya gunakanlah tasbih sebagai alat bantu, dan tepat pada hitungan ke 51 batasilah tasbih mengunakan karet, ini untuk mempermudahkan Anda supaya pas dalam hitunganya, untuk mengambil hitungan ke 100 cukup Anda baca dan memutar tasbih tepat pada hitungan terakhir 99 tambah 1 maka cukuplah 100 sekali putaran dan baca sampai 9 kali putaran untuk mengambil hitungan ke 900 dan 51 kalinya jadi pas wiritanya.

Tidak Berhasil Mengunakan Pelet Lewat Nama Hanya 1 Malam

Bila Anda awam, bisa di pastikan pengamalan di hari pertama gagal atau tidak berhasil mengunakan doa pelet lewat nama ini, terlebih bila Anda mengunakan alat bantu dari foto target. Hal utama penyebabnya adalah gagalnya kosentrasi Anda.

Hampir sama seperti kebanyakan pengamal ilmu pelet dan yang lainya, bila pertama kali mengunakan ilmu pasti akan mendapati kegagalan kecuali mereka yang telah memiliki dasar untuk mengamalkanya. Kegagalan ini biasanya, saat pertama Anda fokus lalu berjalanya Anda membaca doanya pikiran Anda mulai memikirkan yang lainnya atau pecahnya kosentrasi yang seharusnya pikiran Anda tetap berada di 1 titik saja.

Disinilah letak tidak mudah mengunakan ilmu pelet bagi yang awan, sekalipun orang yang telah terbiasa mengunakanya terkadang masih membutuhkan waktu 2 - 3 kali ulang pengerjaan. Ini juga sebabnya, bila Anda meminta bantuan orang pintar kadang ia menyarankan untuk menunggu hingga 7 hari, karena memang pengerjaanya begitu sulit.

Sebagai saran dari saya jika Anda ingin berhasil, ulangi lagi pengerjaanya dan belajar kosentrasi sampai selesai saat mengerjakan wiritanya. Kunci belajar kosentrasinya seperti di awal tadi, tarik nafas dalam lewat hidung dan keluarkan berlahan dan bila pikiran Anda pecah tarik ulang nafas dalam dan seterusnya sampai pembacaan doa selesai.

Bila Anda mengunakan foto, maka pandangan Anda harus terus menatap foto dengan pikiran yang kosong. Bila megunakan bayangan wajahnya langsung dan beberapa saat bayangan itu hilang, tarik ulang nafas dan bayangkan lagi wajahnya, sementara itu bacaan harus terus di baca tanpa henti.

Dalam pembelajaran ini, bila Anda baru pertama kali mengerjakanya sendiri, dibutuhkan waktu berbulan-bulan sampai Anda bisa berhasil. Dan bila sekali saja Anda berhasil, untuk mengerjakan ke target yang lainya akan lebih mudah karena Anda sudah mengetahui sela atau kunci supaya berhasil mengunakanya.

BILA TERUS-TERUSAN GAGAL

Tinggal kembali kepada Anda, karena ini sambil belajar dan baru pertama kalinya Anda mengerjakanya maka sulit di tentukan kapan Anda bisa berhasil mengerjakanya. Karena belajar tidak akan ada batasan waktunya, intinya Anda sabar dan terus ulangi sampai berhasil.

Orang yang belajar dari awal itu akan berat cobaanya, terkadang saat Anda akan berhasil cobaan akan semakin berat dan pikiran Anda mulai enggan dan pecah dalam mengamalkanya, sehingga Anda berhenti untuk mengerjakan. Padahal yang bila Anda teruskan itu tetaplah berhasil karena semuanya kembali pada seberapa besar tekat Anda untuk mempelajari sebuah ilmu yang di gunakan untuk bacaan pelet lewat nama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan