Skip to main content

Doa Menghilang Rasa Sedih dan Membalas Sakit Hati

Do'a penghilang rasa sedih, sekaligus membalas sakit hati pada teman atau mantan pacar suami dan istri yang menyakiti hati Anda, bukan hanya sebatas itu saja tapi bisa meliputi pada semua orang yang menyakiti hati Anda. Biasanya, doa ini di baca pada orang yang menaruh rasa sakit hati dan penat, merasa tidak bisa membalas secara langsung tapi rasa sakit hati, itu masih tetap akan terasa sampai kapanpun saat Anda teringat.
Do'a penghilang rasa sedih, sekaligus membalas sakit hati pada teman atau mantan pacar suami dan istri yang menyakiti hati Anda, bukan hanya sebatas itu saja tapi bisa meliputi pada semua orang yang menyakiti hati Anda. Biasanya, doa ini di baca pada orang yang menaruh rasa sakit hati dan penat, merasa tidak bisa membalas secara langsung tapi rasa sakit hati, itu masih tetap akan terasa sampai kapanpun saat Anda teringat.

Sebut saja teman, terkadang ada yang tanpa atau memang di sengaja menyakiti Anda, entah itu memang tidak suka pada diri Anda atau ada masalah pribadi yang membuatnya menyakiti hati Anda. Ada juga teman yang kadang tega merebut pacar atau suami / istri dari temanya sendiri, yang seperti ini pasti akan membuat hati Anda sangat perih dan ingin membalasnya.

Selain itu, ada juga pacar yang tega menduakan dan itu ketauan, ini rasanya hancur banget sih. Apa lagi rumah tangga, baik itu istri atau suami bisa saja berselingkuh dan membuat salah satu pasanganya merasa terluka, hal yang seperti ini sangat sering terjadi pada rumah tangga dan masa pacaran.

Alasan sakit hati yang saya sebutkan diatas, hanya sebatas pengambaran dan yang sering di temui sehingga membuat orang yang merasa sakit hati tersebut ingin menenangkan dirinya sendiri. Mereka memerlukan sebuah doa untuk menghilangkan rasa sedihnya, dengan rasa itu hilang bisa jadi orang yang menyakitinya akan merasakan hal yang lebih sakit lagi dari orang lain.

APA ANDA INGIN MEMBACA DOA INI???

Kalau Anda ingin mengamalkan, sebaiknya dipikirkan dulu tentang permasalahnya, karena bisa jadi rasa sakit hati yang Anda terima itu ulah atau hasil dari apa yang Anda lakukan sendiri. Tapi sebaliknya, bila memang ada orang yang sengaja menjahati Anda, maka tidak ada salahnya untuk Anda mengamalkan doa ini.

Untuk bisa mengamalkan doa ini dengan sepenuhnya, silahkan Anda ikuti caranya dan lakulan dengan benar dan penuh kesabaran.

A# Hafalkan terlebih dahulu doanya.
Berikut adalah doa yang akan Anda baca, sebaiknya hafalkanlah terlebih dahulu.
Allahumma Inni a'udzubika minal hammi wal Husni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola'id daini, wa gholabatir rijali.

Artinya: Ya Allah, Aku berlindung kepada Engkau dari rasa sedih, duka cita, ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta kelemahan, dari kebakhilan serta sifat pengecut, dan beban hutang serta tekanan orang-orang (jahat).
Untuk permudahkan Anda menghafalkanha, cobalah untuk menyalin ke kertas bacaanya.

B# Tahap Mengerjakan.
Setelah Anda merasa telah hafal di luar kepala bacaanya tadi selanjutnya lakukanlah sholat hajat 2 rakaat, setelah salam berdoa kepada Allah sesuai dengan sakit hati Anda lalu bacalah Ayat kursi 100 kali, lalu baca doa diatas sebanyak 7 kali. Setelah itu, doa harus Anda baca setelah selesai sholat magrib sebanyak 21 kali sambil membayangkan wajah dari orang yang menyakiti Anda.

Untuk mempercepat proses doa ini, pada saat Anda terdiam atau apa saja yang mengingatkan Anda lalu rasa sakit itu muncul langsunglah memejamkan mata dan tarik nafas dari hidung lalu keluarkan berlahan lewat mulut, sambil membaca doanya sebanyak yang Anda mampu tapi harus dengan hitungan ganjil seperti 1, 3, 5, 7 dan seterusnya sambil membayangkan wajah orang tersebut.

C# Tahap Akhir Membalas Sakit Hati.
Anda tidak perlu menunggu kapan orang tersebut menerima pembalasanya, karena sekalipun orang itu sudah kena balasanya rasa sakit hati Anda tetap saja akan ada. Anda hanya bisa sebatas meringkan perih saja, dan mengamalkanya terus-menerus bila merasakan hal tersebut. Bila saatnya, Anda akan mengetahui betapa hancurnya orang yang telah menyakiti hati Anda nantinya.

Hal yang harus Anda ketahui, tidak semua apa yang Anda harapkan bisa terjadi. Termasuk mengamalkan doa ini, bila Anda berharap yang seperti ini dan itu dalam mengamalkanya, saya sarankan untuk tidak mengunakan doa ini.

Pengamalan doa ini hanya sebatas peredam sakit Anda, untuk balasanya biarlah Allah swt yang membalasnya. Anda cukup mengamalkan apa bila merasakan sakit hati saja, dengan begitu Anda akan teringat dan memiliki sugesti yang kuat untuk melupakanya dan rasa sakit hati Anda berkurang hingga hilang dengan berjalanya waktu.

Kesimpulan


Setiap kita manusia pasti akan merasakan hati terluka, baik itu memang sengaja atau tidak, ada orang yang bisa menerima dan juga tidak. Tapi ada kalanya rasa sakit hati yang sangat mendalam, membuat kita butuh suatu doa untuk di amalkan, baik itu sebatas ketenangan diri atau sebatas pengalihan pikiran saja, tapi yang paling penting adalah rasa sakit hati bisa hilang dan orang tersebut juga bisa merasakanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan