Skip to main content

Buat Para Suami, Doa Untuk Menunduk Istri Yang Keras Kepala

Amalan untuk istri yang keras kepala dan membangkang pada suami ini, memang perlu di amalkan bila ingin rumah tangga Anda bahagia dan sejahtera. Seperti yang kita ketahui, istri yang keras kepala akan selalu menimbulkan kejengkelan dan masalah dalam rumah tangga setiap hari, karena keras kepala maunya ya menang sendiri.

Amalan untuk istri yang keras kepala dan membangkang pada suami ini, memang perlu di amalkan bila ingin rumah tangga Anda bahagia dan sejahtera. Seperti yang kita ketahui, istri yang keras kepala akan selalu menimbulkan kejengkelan dan masalah dalam rumah tangga setiap hari, karena keras kepala maunya ya menang sendiri.

Jadi, Anda sebagai suami tentu seperti tidak di hargai, membuat apa saja yang Anda ucapkan akan salah dan ucapan istrilah yang harus di dengarkan. Bila di lawan secara sama-sama kerasnya maka hancurlah rumah tangga Anda, maka dari itu Anda perlu mengamalkan sebuah amalan yang bisa meluluhkan hati istri yang keras kepala seperti ini.

Karena pada dasarnya, kebanyakan orang yang sudah berumah tangga umumnya suami, sering mempertahankan rumah tangga demi kebaikan anak-anaknya. Namun tetap saja ingin melihat istrinya berubah, kalau terus di pertahankan bisa jadi suatu saat suami tetap akan murka dan keretakan rumah tangga akan mulai terjadi.

Sebelum hancurnya rumah tangga Anda, ada baiknya cobalah untuk mengamalkan amalan yang akan saya bagikan disini, tapi harus pas dengan tata caranya. Ikuti semuanya dengan pas, jangan sampai lupa walaupun 1 saja, jika Anda mau mencobanya silahkan terlebih dahulu menghafal doanya di bawah ini:

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ

Latin:
Alloohumma Innaa Nas-Aluka Salaamatan Fid Diini Wa 'Aafiyatan Fil Jasadi Wa Ziyaadatan Fil 'Ilmi Wa Barokatan Fir Rizqi Wa Taubatan Qoblal Mauti Wa Rohmatan 'Indal Mauti Wa Maghfirotan Ba'Dal Mauti

Artinya :
Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmat di waktu mati, dan keampunan sesudah mati.

Untuk cara mengamalkanya, lakukanlah sholat hajat 2 rokaat di tengah malam, setelah itu sambung dengan permohonan doa kepada Allah swt.

Kirimkan Al Fatiha untuk istri Anda sebanyak 41 kali, selanjutnya amalan di atas Anda baca setelah selesai sholat wajib sebanyak 7 kali yang di baca selamanya. Setiap Anda selesai sholat, mulailah mengamalkanya secara istiqomah dan penuh pengharapan serta kesabaran untuk menghadapi istri yang seperti ini.

Perlu Anda ketahui bahwa amalan diatas bukan hanya bisa di tujukan untuk istri yang keras kepala, tapi juga bisa di gunakan kepada suami, anak dan keluarga yang lainya. Bila di rasa perlu, Anda juga bisa mengamalkanya untuk orang-orang tertentu supaya hatinya terketuk dan bisa di ajak berbicara baik-baik, namun di utamakan untuk keluarga saja terlebih dahulu karena mengamalkan ini akan sangat lama sekali bila di tujukan ke orang lain.

Apa bila untuk keluarga sendiri, tidaklah mengapa karena Anda membutuhkanya untuk waktu yang lama. Selain itu, harus juga di sadari bahwa Anda mengamalkannya tidak bisa langsung berhasil seketika, tapi berguyur untuk membuat luluh seseorang yang keras kepalanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan